Article
Sosialisasi Sabre Training

Dalam rangka menyediakan pelatihan yang bisa diakses secara online dengan mudah dan fleksibel oleh semua pengguna Sabre, maka Sabre Indonesia menyediakan akses pelatihan online bernama Sabre Training, atau yang sebelumnya dikenal dengan Sabre Personal Trainer.
Sabre Training akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna Sabre yang ingin mendapatkan berbagai pelatihan berkenaan dengan sistem Sabre, baik untuk meningkatkan kemampuan penggunaan ataupun penyegaran pengetahuan atas sistem Sabre.
Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace.
Informasi lebih lanjut mengenai Sabre Central silahkan menghubungi customer support kami di Telp. 021 27 5353 88 atau Email kami di training@sabretn.co.id
Related Articles
-
Sabre Indonesia Rayakan Hari Ulang Tahun ke-30 dengan Berbagi ke Sesama
Dalam rangka HUT ke-30, Sabre Indonesia menggelar kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Acara ini berlangsung pada Senin, 3 Maret 2025, meskipun Sabre Indonesia resmi berulang tahun pada 1 Maret. Salah satu kegiatan utama dalam perayaan ini adalah pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa Al-Amanah Nusantara serta santunan bagi anak-anak yatim di Tangerang Selatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Sabre Indonesia, Bapak Jaya Avianto, beserta jajaran manajemen, yang turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak panti asuhan. Acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak yatim. Di waktu yang bersamaan, Sabre Indonesia juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar kantor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Tak hanya di Jakarta, kegiatan sosial ini juga dilaksanakan di beberapa branch office Sabre Indonesia, yaitu di Medan dengan pemberian bantuan kepada Yayasan Qur’an Asy Syakur, di Surabaya untuk Panti Asuhan Yatim Al-Jabbar, serta di Denpasar melalui Yayasan Panti Asuhan Bali – As-Salam. Dengan semangat kebersamaan, Sabre Indonesia terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempertahankan kontribusinya dalam industri perjalanan dan pariwisata di Indonesia. Selamat ulang tahun ke-30, Sabre Indonesia! Semoga semakin sukses dan terus memberikan inovasi dalam industri GDS. … READ MORE
-
A Night With Sabre : Red and Black Costume Party
Pada Jumat, 27 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering di Por Que No, Menteng – Jakarta. Acara yang mengusung tema Red and Black Costume Party ini dibuka oleh Managing Director PT. Sabre Indonesia, Bapak Deny Fajar Arianto, dimana pada kesempatan tersebut Pak Deny memperkenalkan Anatoly Robinson sebagai Senior Manager Marketing dan Rivan Sales & sebagai Marketing Manager Area I, Sabre Indonesia yang baru. Anatoly Robinson Senior Manager Marketing Sabre Indonesia dalam sambutannya menyebutkan bahwa acara ini diadakan dalam rangka mensosialisasikan program Sabre Book & Drive Season 2 Special Fine Gold yang masih berlangsung hingga bulan December 2017. Pada acara ini, Sabre juga mengumumkan hasil pengundian program Sabre Book & Drive periode Juli – Agustus 2017. Sales & Marketing Manager Area I Rivan menambahkan bahwa masih banyak hadiah yang bisa didapatkan melalui program Sabre Book and Drive dan mengajak travel agent untuk terus meningkatkan pembukuannya melalui Sabre Red Workspace karena Sabre masih akan mengundi ratusan hadiah pada bulan December 2017 dan February 2018. Acara Travel Consultant Gathering ini sendiri dimeriahkan oleh para tim Sabre yang menggunakan costume karakter favorit serta didukung dengan penampilan dari komika Mudy Taylor yang sukses membuat gerai tawa para tamu undangan, acara ditutup dengan penampilan dari DJ Maria Lynch. Travel Consultant Gathering yang diadakan diharapkan dapat menambah keakraban antara Sabre dengan para Travel … READ MORE
-
Royal Brunei Special Year End Fares and Double Miles Program
Menyambut akhir tahun, Royal Brunei Airlines memberikan harga spesial dan program Double Miles khusus untuk Travel Agent yang melakukan Booking dan Issued melalui Sabre Red Workspace. Periode issued mulai dari 10 November – 31 Desember dan periode perjalanan mulai dari 11 November 2017 – 30 April 2018. Harga mulai dari: JKT/SUB/DPS ke BWN : IDR. 1.579.000 ++ JKT/SUB/DPS ke BKK : IDR. 1.369.000 ++ JKT/SUB/DPS ke HKG : IDR. 1.474.000 ++ JKT/SUB/DPS ke DXB : IDR. 2.895.000 ++ JKT/SUB/DPS ke LON : IDR. 3.369.000 ++ JKT/SUB/DPS ke MEL : IDR. 1.737.000 ++ Harga diatas valid untuk semua IATA Agents. Dan harga ini hanya ada di Sabre. Program Double Miles Royal Brunei Airlines: Untuk Double Miles Program: Issued ticket dengan booking class apapun ke Kota Kinabalu, Bangkok, Ho Chi Minh City, Manilla, Hongkong, Shanghai, Melboourne, Dubai dan London. Agent mengembalikan form registrasi penumpang ke Royal Brunei Airlines untuk mendapatkan reward dibawah ini: Note: Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Royal Brunei … READ MORE
-
Azhar Umar Resmi Menjabat Sebagai Direktur Sabre Travel Network Indonesia
Berdasarkan rapat pemegang saham, dan dalam rangka penyusunan rencana strategis PT Sabre Travel Network Indonesia, pada tanggal 20 November 2020 Pemegang Saham mayoritas PT Sabre Travel Network Indonesia, telah menetapkan Bapak Azhar Umar sebagai Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia. “Saya senang diberi kesempatan untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Sabre Travel Network Indonesia, serta dapat bekerja sama dengan seluruh mitra Sabre. Kita semua menyadari bahwa tantangan yang dihadapi tentu tidak mudah karena pandemi telah membuat semua industri khususnya industri pariwisata ini berada pada titik kritis, tetapi saya meyakini dengan kerja keras dan dukungan dari Bapak/Ibu, Sabre sebagai GDS terbesar yang didukung dengan teknologi yang maju dan terus berkembang, kita akan kembali bangkit, seiring dengan pulihnya industri perjalanan ke keadaan normal yang baru” ujar Azhar Umar. Sebelum menjabat sebagai Direktur Sabre Travel Network Indonesia, Azhar Umar juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PT Aerojasa Cargo dan Direktur Utama PT Aerojasa Perkasa (Garuda Indonesia Group). Kemampuan, keahlian, serta pengalaman beliau dalam memimpin perusahaan selama bertahun-tahun telah membekalinya dengan pengetahuan teknis dari keseharian operasi perusahaan berskala besar. Oleh karena itu, Sabre Indonesia optimis, bersama beliau Sabre siap mengambil tantangan selanjutnya untuk memperluas jangkauan dan kapabilitas perusahaan dan terus menjadi penyedia GDS tebesar di … READ MORE
-
Kick Off Annual & Budget Plan 2023 Sabre Indonesia dilakukan dengan kegiatan Refresh & Recharge
Dalam rangka menyatukan visi dan misi serta memupuk kebersamaan dengan target tercapainya tujuan Perusahaan, pada 27 Januari 2023, Sabre Indonesia melakukan kegiatan refresh & recharge di Caringin Bogor. Dalam kegiatan tersebut, seluruh insan Sabre Indonesia melakukan aktivitas team building dan outdoor activity guna meningkatkan softskill agar siap menjadi winning team … READ MORE
-
Pemenang Join Promo Philippine Airlines
Selamat kepada para pemenang join promo Philippine Airlines periode I. Ayo booking and issued Philippine Airlines melalui Sabre Workspace dan menangkan hadiah bulanan voucherbelanja senilai Rp. 1.000.000 untuk top 5 agen terbaik dan hadiah utama Tiket PP Jakarta-Manila, Jakarta-Jepang, dan Jakarta-USA. Periode program dimulai dari 20 Mei – 20 Agustus 2017. Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Sabre Indonesia On Site Training
Setelah sukses mengadakan pelatihan sosialisasi product terbaru Sabre, seperti Bargain Finder & Bargain Finder Plus, Fare Quotation (Red Apps), Host PNR Pas Date (PDI), EMD-S Automated Exchange, dan Automate Refund. Sabre Travel Network Indonesia kembali akan mengadakan pelatihan sosialisasi product tersebut, melihat masih tingginya jumlah peminat pelatihan. Menariknya, pada pelatihan periode ini, para Travel Agent tidak perlu datang ke kantor Sabre. Namun tim Training Sabre Indonesia yang akan mengunjungi para travel agent yang membutuhkan pelatihan (On Site Training). Untuk mengikuti pelatihan ini, para Travel agent harus memiliki minimal 3 (tiga) orang personil yang akan diikutsertakan, dan slot waktu khusus untuk kegiatan pelatihan sesuai jadwal. Selain itu, Travel Agent harus memiliki fasilitas pendukung proses pelatihan seperti: Ruang training/meeting yang memadai Laptop Proyektor Serta perangkat training lainnya. Untuk para travel agent yang berminat mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mengajukan permohonan pelatihan melalui email ke training@sabretn.co.id atau ( ira.h@sabretn.co.id / ayu.w@sabretn.co.id ) yang dilakukan minimal 2 (dua) minggu sebelum pelatihan … READ MORE