Article
Thai Smile Pilih Sabre Sebagai Mitra Distribusi untuk Sukseskan Pemulihan Pariwisata Thailand

Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang memberdayakan industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi baru dengan maskapai penerbangan regional THAI Smile karena maskapai tersebut berupaya meningkatkan kepercayaan wisatawan, sehubungan dengan meningkatnya dorongan pariwisata domestik.
Dengan adanya kemitraan baru ini berarti konten dari THAI Smile, yang beroperasi ke lebih dari 30 tujuan domestik dan regional serta terhubung dengan berbagai tujuan lainnya melalui perusahaan induknya THAI Airways International PLC, akan tersedia di Sabre GDS. Pengumuman ini muncul setelah THAI Smile, bersama dengan THAI Airways, menjadi maskapai penerbangan pertama di Thailand yang menerima sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA), yang dirancang untuk membangun kepercayaan wisatawan untuk kembali melakuan perjalanan dengan aman.
Terhubung ke platform GDS Sabre akan memberi THAI Smile akses ke pasar perjalanan global Sabre yang luas, yakni terdiri dari lebih dari 425.000 agen perjalanan di seluruh dunia, mendukung maskapai karena memainkan peran kunci dalam pemulihan pariwisata domestik Thailand, sekaligus memperkuat komitmen Sabre untuk menyediakan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan kebutuhan yang menguntungkan maskapai penerbangan, retail, perjalanan, dan konsumen.
“This latest partnership demonstrates our commitment to supporting all airlines, across all business models, whether low cost, full-service or operating under a hybrid model like THAI Smile, which serves a market gap between the two,” ujar Rakesh Narayanan, Vice President, Regional General Manger, Asia Pacific, Travel Solutions Airline Sales.
“Thailand has recently announced a stimulus package to boost domestic tourism while cautiously re-opening to foreign visitors, and we’re delighted to be able to support THAI Smile at this important time as the carrier provides additional content and choice to travel agents through the Sabre GDS, enabling them to book the trips and create the experiences that their travel customers want.” “We remain focused on domestic and future regional growth opportunities as we navigate through this pandemic,” ujar CEO Thai Smile, Charita Leelayudth.
Baca berita selengkapnya disini.
Related Articles
-
Hadirkan Inovasi “Electra Platform”, Sabre Tunjang Travel Agent Untuk Tumbuh dan Bersaing
Sabre Indonesia berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para penggunanya. Melalui unit bisnis Electra, sabre segera meluncurkan Electra Platform yang mampu menunjang bisnis Travel Agent Konvensional untuk tumbuh dan bersaing pada Jumat (19/7) mendatang. Electra platform merupakan Travel Marketplace yang berbasis booking engine untuk digitalisasi penjualan tiket baik airlines, hotel, paket tour, umroh, leisure/wisata, dan transportasi yang ditujukan bagi seluruh pelaku usaha pariwisata yang ingin memperluas marketnya ke dunia online (O2O), sehingga dapat menjangkau lebih banyak customer. Kehadiran Electra platform menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan seperti kemudahan dalam mendapatkan akses inventory untuk airlines yang tergabung dalam Garuda Group (Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya, dan Nam Air), dapat mendaftarkan domain milik sendiri atau yang disediakan khusus travel agent, dan dapat langsung mendapatkan solusi pembayaran dari ipaymu. Selain itu, Electra Platform juga menyediakan berbagai macam fitur seperti tampilan website yang mudah dioperasikan, memiliki 3 model bisnis seperti B2B, B2C, dan B2E, satu situs website dengan berbagai produk travel, pembayaran yang sudah terintegrasi dengan penyedia solusi payment online, dan kemudahan melakukan set up untuk inventory access yang dimiliki. Para Travel Agent yang tertarik untuk mendapatkan informasi leibh lanjut seputar Electra Platform dapat langsung menghubungi marketing Sabre Indonesia melalui email ke marketing@sabretn.co.id, atau dapat menghadiri kegiatan Grand Launching Electra yang akan diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta pada 19 Juli 2019 dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email: athaya@sabretn.co.id ; telp: (021) 275353 99 ext.1136 . Kursi … READ MORE
-
Fly Gangwon memilih Sabre sebagai mitra GDS global pertamanya untuk menjangkau pasar baru dengan mengirimkan konten penerbangan ke agen perjalanan di seluruh dunia
Sabre Corporation, mengumumkan bahwa maskapai penerbangan baru Korea Selatan yang berbiaya rendah, Fly Gangwon telah memilih Sabre untuk menjadi mitra GDS global pertama untuk mengirimkan konten penerbangan ke ratusan ribu agen perjalanan di seluruh dunia, sekaligus mendukung pemulihan, menjangkau segmen pelanggan baru, dan mendorong penjualan yang lebih tinggi. Diluncurkan pada tahun 2016 dan melakukan penerbangan perdananya pada tahun 2019, Fly Gangwon yang berbasis di Yangyang terbang secara domestik maupun regional ke Filipina, Taiwan, dan Vietnam dan memiliki rencana ekspansi masa depan yang ambisius untuk meningkatkan skala operasi ke Vietnam dan Cina. Menjadi bagian dari jaringan GDS global Sabre yang luas akan membuat konten Fly Gangwon tersedia untuk agen perjalanan untuk pertama kalinya, memungkinkan operator untuk menargetkan pasar geografis yang lebih luas, untuk menjangkau segmen pelanggan baru dan mengamankan bisnis dengan hasil yang lebih tinggi. Baca berita selengkapnya di … READ MORE
-
Luncurkan Program “E-Tap” Sabre Dorong Masyarakat Berbisnis Digital
Sabre Travel Network Indonesia melalui unit layanan usaha berbasis aplikasi internet “Electra” meluncurkan program terbaru “E-TAP”, Electra Travel Agent Personal. Program ini ditujukan sebagai bentuk komitmen Sabre untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang mampu bersaing secara global di era industri 4.0, dan sekaligus sebagai bentuk kontribusi Sabre dalam upaya mendukung program pemerintah menciptakan SDM Unggul melalui peluang usaha yang mendorong masyakarat berbisnis digital dalam bentuk Online Travel Business. Peluang bisnis digital lebih menjanjikan seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi industri. Banyak masyarakat yang ingin membuka usaha pada bisinis digital, namun terkendala dengan permasalahan modal dan pengetahuan sistem teknologi yang terbatas. Dengan bergabung dalam program “E-TAP”, keterbatasan tersebut tidak lagi menjadi kendala dan alasan untuk segera memulai bisnis digital online travel.. “Program “E-TAP” ini merupakan perangkat digital siap pakai yang ditujukan untuk masyarakat luas agar mereka mampu membangun dan memiliki bisnis travel online sendiri, tanpa khawatir akan dibebani dengan modal yang besar, dan menggunakan sistem yang rumit. Selain itu, Masyarakat bisa memperoleh penghasilan tambahan, tanpa menggaggu waktu aktivitas utama mereka.” Membangun sebuah bisnis terutama dalam bentuk digital tidak mudah. Harus ada perencanaan, perhitungan dan strategi yang matang agar bisnis berjalan sukses. E-TAP mampu menjadi platform yang tepat untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki bisnis Travel Online. Program “E-TAP” yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan oleh pelaku usaha Travel Agent, seperti bisa memiliki domain dan website sendiri, mendapatkan komisi yang menarik, online payment, travel insurance, travel cash, dan juga pengaturan mark-up harga penjualan, hingga kemudahan mengakses inventory penerbangan domestik maupun internasional. Untuk proses pendaftaran “E-TAP” dilakukan secara online melalui situs portal.electra-indonesia.co.id/signup-affiliation dan mengisi seluruh data yang ada pada form di halaman tersebut. Perlu diperhatikan, untuk mendapatkan produk Travel, calon pendaftar akan bekerja sama dengan Travel Agent yang menjadi rekanan dengan Electra. Sehingga pada saat mengisi form diwajibkan untuk memilih salah satu partner Travel Agent, hal ini bertujuan untuk memangkas prosedur perizinan issued ticket. Jika semua data sudah diisi dengan lengkap dan melakukkan submit, pendaftar akan mendapatkan email published yang menandakan bahwa Travel Online milik mereka sendiri sudah siap bertransaksi saat itu juga. Bila sudah bergabung dalam “E-TAP” akan secara otomatis terintegrasi dengan supplier Industri Travel (Airlines, Hotel, Kereta, dll), dan dapat langsung menjual produk-produk travel melalui website branding mereka sendiri ke pasar online, dengan mudah dan … READ MORE
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Book and Drive Program Undian yang Terdaftar di Kementerian Sosial
Sabre Book and Drive merupakan program yang secara resmi terdaftar di Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan nomor izin 1093/HUK-UND/2016. Pihak Kementerian Sosial turut mengawasi setiap proses pengundian yang dilaksanakan. Seperti pengundian yang sudah dilakukan di season sebelumya. Pada program Book and Drive Season 2, Sabre akan melakukan pengundian perdananya pada Oktober mendatang. Bagi para Travel Consultant yang sudah melakukan pembukuan di bulan Juli-Agustus 2017 akan langsung diikutsertakan dalam undian tahap pertama. Ayo tingkatkan terus booking dan issued di Sabre Red Workspace. Kumpulkan poinnya dan menangkan … READ MORE
-
Sabre Indonesia Tuan Rumah HC Forum Garuda Indonesia Group
Sabre Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Human Capital Forum (HC Forum) yang diselenggarakan pada Rabu, 30 April 2025. Acara ini dihadiri langsung oleh Ibu Enny Kristiani, Direktur Human Capital & Corporate Service PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., serta jajaran Direksi Human Capital dari berbagai anak perusahaan Garuda Indonesia Group. Forum ini menjadi ajang strategis untuk memperkuat sinergi antarunit Human Capital dalam menghadapi tantangan dan dinamika industri yang berada dalam cakupan Garuda Indonesia. Peran Human Capital ditegaskan sebagai motor penggerak transformasi dan budaya kerja unggul di lingkungan Garuda Indonesia. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum penguatan komitmen bersama untuk terus bergerak maju, menjadikan peran Human Capital sebagai garda terdepan dalam mendorong kemajuan dari setiap perusahaan dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Terus melaju dan berjaya, Garuda Indonesia … READ MORE
-
Tahukah Anda bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3 Telah Tersedia?
Abacus eNewsletter Edisi 7, 2014 Tahukah Anda Bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3, Telah Tersedia? Ya. Hadiah mobil dari program terbesar kerjasama Abacus dengan Garuda Indonesia dan Royal Brunei Airways ini telah tersedia. Tidak hanya itu, Abacus juga sudah menyediakan seluruh hadiah dari program promosi ini, mulai dari 1 unit Mobil Honda New CRV, 2 unit Motor Piaggio LX, 5 unit Laptop Ultrabook, 5 unit Apple iPad Mini hingga 5 unit LED TV 32″. Ingat…! periode pengumpulan point Abacus Book & Drive 3 masih akan berlangsung hingga Juni 2014, jadi terus tingkatkan point Anda karena masih terbuka luas kesempatan Anda untuk menang. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] AirAsia 20% Discount All Routes, Bisa Di Booking via Abacus AirBasic. Booking Period : 10 – 16 Februari 2014 Travel Period : (Immidiate Travel) 17 Feb 2014 – 18 May 2014. Click here to see Abacus AirBasic Quick Ref. Refreshment Training Abacus & ACE Insurance. Abacus dan ACE Insurance menggelar refreshment training di Jakarta. Pada kesempatan ini Abacus mempresentasikan cara booking ACE Insurance melalui Abacus WorkSpace. Sementara ACE Insurance mengumumkan promosi singkat untuk para travel agent yang digelar mulai dari tgl. 14 – 18 Feb 2014. Download tutorial ACE Insurance di sini. Pemenang “Rise To The Challenge with Abacus FareX Promotions” Berikut Travel Agent pemenang yang berhasil mencapai minimum incremental ticket issued berdasarkan ketentuan di masing-masing tingkatan. Klik di sini untuk melihat pemenangnya. Enjoy 10% off PLUS 1 Free Day* with Hertz car rental! Grab the Valentine Special offer today!. Booking HERTZ car rental di lokasi yang berpartisipasi mulai JANUARY – JUNE 2014 melalui System Abacus dan nikmati gratis* satu hari! Syarat ketentuan berlaku. Klik di sini untuk detail informasinya. Spring Airlines Memilih Abacus Sebagai Exclusive Distribution Partner. Spring Airlines telah menunjuk Abacus sebagai mitra distribusi eksklusif untuk mempromosikan harga dan rute internasional baru mereka. Baca selengkapnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Indonesia berpartisipasi menghadiri acara DSL Tour di Bandung
Pada hari Senin, 24 Juli 2023, Sabre Indonesia ikut serta hadir dalam acara yang diselenggarakan oleh DSL Tour yang bertajuk Middle East Airlines yang diadakan di Hotel Hilton Bandung . Acara ini dihadiri oleh banyak pihak penerbangan seperti Etihad, Qatar, Oman Air, Emirates dan beberapa partner lainnya. Dalam upaya untuk memperkuat jejaring kemitraan dan sinergi antara perusahaan, acara ini menjadi momentum berharga bagi DSL Tour dan Sabre Indonesia untuk bertemu dengan berbagai mitra strategisnya lainnya. Para tamu undangan, mulai dari CEO hingga eksekutif senior, berkumpul untuk berdiskusi, berbagi pandangan, dan menjalin kerjasama yang lebih erat demi menghadapi tantangan masa depan bersama. Direktur DSL Tour, Doni Usman, menyampaikan pidato inspirasionalnya dalam sesi pembukaan acara. Beliau menekankan pentingnya kolaborasi lintas industri Travel demi menaikan pertumbuhan bisnis. Acara tersebut sebagai kesempatan untuk membangun visi bersama dan merangkul peluang baru yang dapat memberikan dampak positif pada berbagai bidang wisata. Dengan semangat kolaborasi yang semakin berkobar, acara “Middle East Airlines” ini diharapkan akan meningkatkan kemitraan DSL Tour dengan para partner industri utama mereka. Langkah maju ini membuka pintu untuk potensi pertumbuhan dan menciptakan peluang tak terbatas bagi perusahaan dan seluruh ekosistem bisnis yang mereka layani. Selain menghadiri acara yang diselenggarakan oleh DSL Tour, Sabre Indonesia juga mendukung acara dengan membuat stand pameran. Stand Sabre Indonesia memberikan solusi inovatif untuk para pelaku bisnis travel yang menjadi bukti nyata dedikasi Sabre Indonesia dalam menyediakan produk berkualitas tinggi untuk para mitra bisnis. Acara tersebut berlangsung dengan penuh semangat kolaborasi dan memunculkan suasana saling mendukung antara perusahaan DSL Tour, Sabre Indonesia dan para mitra bisnis. Sabre Indonesia akan terus berkomitmen untuk terus berupaya menjadi penyedia teknologi travel yang handal dan berdedikasi bagi kesuksesan bisnis seluruh … READ MORE