Pada hari Senin, 15 Juli 2024, Sabre Indonesia kembali mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas). Acara Ngobas kali ini dimulai pada pukul 09:00 di kantor Sabre Indonesia dan dihadiri langsung oleh Bapak Jaya Avianto, selaku Pjs Direktur Utama Sabre Indonesia, didampingi oleh dua Vice President (VP) Sabre Indonesia, yaitu Bapak Firal Ariyadi dan Bapak Ardika.
Dalam rangka menunjang produktivitas kinerja pegawai Sabre Indonesia, Management memahami bahwa diperlukan jasmani yang sehat dan prima. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini Bapak Jaya Avianto menyampaikan informasi kepada seluruh pegawai Sabre Indonesia, yakni pemberian fasilitas medical check up bagi tiap-tiap pegawainya, yang dilakukan Bersama-sama dengan Garuda Sentra Medika (sinergitas dari Garuda Indonesia Group).
Pada kesempatan yang sama, Sabre Indonesia juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Garuda Sentra Medika (GSM) perihal program medical check-up. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Bapak Firal Ariyadi selaku VP Corsec, Finance & Support Sabre Indonesia dan Ibu Drg. Arifiati Dianingsih selaku Business Development Support Division Head GSM.
Setelah serangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan pemaparan materi dari dr. Febrienna mengenai Pola Hidup Sehat. Dalam presentasinya, dr. Febrienna membahas pentingnya menjaga pola hidup sehat melalui nutrisi yang seimbang, olahraga teratur, dan pengelolaan stres yang baik. Ia juga memberikan beberapa tips praktis yang bisa diterapkan oleh pegawai dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas hidup mereka.
Dengan berakhirnya acara Ngobas ini, diharapkan seluruh karyawan Sabre Indonesia dapat semakin termotivasi untuk menjalani pola hidup sehat dan berkontribusi lebih optimal dalam lingkungan kerja yang lebih sehat dan produktif.
Tetap Sehat Insan Sabre Indonesia!
Related Articles
-
Luncurkan Travel Fair Perdana, Turkish Airlines Gandeng Sabre Sebagai Mitra GDS
Untuk pertama kalinya maskapai bintang 5 (lima) Turkish Airlines meluncurkan kegiatan Travel Fair sendiri yang berlangsung hari ini sampai dengan minggu (27 Februari – 1 Maret 2020) di Grand Atrium Senayan City, Jakarta. Pada kegiatan ini, Turkish Airlines mempercayakan Sabre menjadi salah satu mitra GDS yang mendukung kelancaran transaksi selama pameran berlangsung dalam bentuk distribusi harga, sistem pemesanan, perangkat yang digunakan oleh para Travel Agent, dlll. Maskapai yang dalam Star Alliance ini, memfokuskan promo harga khusus untuk berbagai destinasi di Eropa seperti Amsterdam, Vienna, Berlin, Dussedorf, Frankurt, Copenhagen, Paris, London, Athens, Rome, Venice, Istanbul, dan lainnya. Salah satu penawaran harga terbaik adalah penermbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta – Amsterdam bisa didaptkan dengan harga Rp. 7juta-an dan penerbangan pulang pergi (PP) dari Jakarta – London bisa diperoleh dengan harga Rp. 9juta-an . Selain itu, kegiatan Turkish Airlines Travel Fair dimeriahkan oleh artis, penyanyi, dan inluencer ternama seperti RAN, sesi bincang santai seputar travelling bersama Nikita Willy, Jontahan End, dan Tantra … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE
-
Pemenang Hadiah Motor Periode September 2015 Telah Diumumkan!
Abacus eNewsletter Edisi 10, 30 Oktober 2015 PEMENANG HADIAH MOTOR PERIODE SEPTEMBER 2015 TELAH DIUMUMKAN Selamat kepada para pemenang Abacus Book & Win Special Promotion Periode September 2015. Para pemenang berhak membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda beat dari Abacus. Para pemenang yang beruntung tersebut adalah antara lain : 1. Helmi Susanti – Point Tour & Travel Jakarta 2. Sari Priscillia – Genta Tour Jakarta 3. Tedja – Titian Ivan Tours Surabaya 4. I Made Arianta – Top Bali Citra Wisata Denpasar Bali Semakin banyak yang memenangkan hadiah motor dari Abacus, dan bagi Anda yang belum beruntung jangan khawatir karena masih tersedia 12 unit motor Honda Beat untuk dimenangkan. Segera booking dan issued menggunakan system Abacus, pastikan Anda memenuhi 25 point minimal untuk berkesempatan mendapatkan hadiah motor dari program Abacus Book & Win Special Promotion yang masih berlangsung hingga Desember 2015. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] PENGGUNAAN LOGO DAN MEREK SABRE KE SEMUA LAYANAN ABACUS Kami sangat antusias dengan akuisisi Abacus International oleh Sabre Corporation baru-baru ini. Sabre berkomitmen penuh dengan berinvestasi dalam pertumbuhan bisnis kami, dan akuisisi ini akan membawa peluang baru untuk lebih mendukung travel agent yang merupakan mitra kerja kami. Bersama, Sabre dan Abacus, akan membangun kekuatan global dan regional dengan menyediakan kepada pasar inovasi yang terdepan dalam industri travel. Travel agent akan memiliki lebih banyak pilihan untuk produk dan jasa yang baru dan berbeda, serta akses konten GDS ke jaringan global yang lebih luas dan lebih kokoh. Seiring waktu, travel agent juga akan menikmati manfaat dari inovasi yang lebih cepat, karena Sabre berinvestasi langsung dalam teknologi baru yang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan wilayah. Sabre dan Abacus telah mengembangkan rencana integrasi untuk mempromosikan dan meningkatkan merek Sabre di seluruh wilayah Asia Pasifik. Mulai 1 November 2015, Anda akan mulai menyaksikan hasil dari kegiatan memperkenalkan merek yang baru dan menarik ini. Sabre akan mengaplikasikan logo dan merek Sabre ke dalam produk dan layanan Abacus tanpa ada perubahan terhadap penggunaan fungsi produk Anda. Mulai 1 Desember 2015, kami akan meminta Anda untuk tidak lagi menggunakan logo Abacus dan mengarahkan seluruhnya ke Sabre. Silakan hubungi marcomm[at]sabretn.co.id untuk informasi lebih lanjut untuk penggunaan logo Sabre. SABRE WINS TRAVEL WEEKLY ASIA BEST GDS AWARD Dipilih oleh pembaca Travel Weekly Asia, Sabre Asia Pasifik diakui sebagai ‘Best global distribution system’ untuk Travel Weekly Asia Reader’s Choice Awards 2015. Mr Timothy Tan, Global Account Direktur Sabre Travel Network Asia Pacific, akan menerima penghargaan atas nama Sabre Asia Pasifik pada upacara penghargaan diadakan di ME@OUE pada 22 Oktober. Sabre Asia Pasifik ingin mengucapkan terima kasih pembaca Travel Weekly Asia atas dukungan mereka. TRIPCASE APPS KINI TERSEDIA DALAM BERBAGAI PILIHAN BAHASA! Dengan bangga kami umumkan bahwa TripCase Web dan Mobile telah resmi meluncurkan 8 bahasa tambahan pada 30 September 2015! Terlepas dari 24 bahasa yang sudah ada, sekarang tersedia juga pilihan bahasa lainnya. Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan travelers Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka. Anda juga bisa : Terus menginformasikan wisatawan Anda detail informasi perjalanan terbaru. Membangun brand image Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dokumen perjalanan Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Belum menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales refresentatif Anda atau klik di sini untuk mempelajari lebih jauh berbagai manfaatnya. ABACUS DAN ALL NIPPON AIRWAYS GELAR SEMINAR BERSAMA DI CINEMEXX Jakarta, 15 Oktober 2015, bertempat di Cinemaxx FX Sudirman Abacus dan All Nippon Airways (NH) mengadakan Join Seminar yang dihadiri oleh 70 Travel agent di Jakarta dan sekitarnya.Acara dibuka oleh Country Manager NH, Mikio Kawasaki dan diikuti oleh sambutan dari Managing Director Abacus Indonesia, Iswandi Said. Pada kesempatan ini All Nippon Airways mempresentasikan produk mulai dari carrier, rute, services, dan privilege yang diberikan kepada konsumen. Sementara Abacus mempersentasikan beberapa produk ungulan seperti Tripcase, Abacus Worklite dan Tips bagaimana booking NH di Abacus dan beberapa helpdesk tips lainnya.Acara di tutup dengan makan siang dan nonton bersama yang disambut dengan antusias oleh para peserta. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. PENYERAHAN HADIAH PEMENANG AGENT SALES CHALLENGE! Agent Sales Challenge merupakan join promosi antara Abacus Indonesia dan Lufthansa Airlines yang turut disponsori oleh Chic Outlet Shopping dan telah berlangsung dari 1 Jun – 31 Aug 2015. Hadiah telah diberikan kepada para pemenang! Selamat kepada para pemenang dan nantikan join promo berikutnya. List pemenang Agent Sales Challenge : Pemenang pertama berhadiah 1 unit motor – Myranda ESA TOUR Pemenang ke-dua berhadiah 1 unit iPhone – Ani Setiani HD TOUR Pemenang ke-tiga berhadiah 1 unit Rimowa Suitcase – Vivi Priharitini Bayu Buana BCD Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PHASE 2, 2015 JAKARTA Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar di Convention Center Jakarta pada 25-27 September 2015 lalu. Lebih dari 68.000 orang menghadiri GATF 2015, dimanjakan dengan berbagai pilihan penawaran liburan dari 46 agen perjalanan, 17 hotel dan taman hiburan, serta 5 organisasi pariwisata nasional. Sebagai official Sistem Distribusi Global di pameran wisata ini, penawaran tarif khusus diberikan untuk pemesanan yang dilakukan melalui sistem Abacus. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo pelaksanaan GATF di facebook Abacus. ABACUS TURUT BERPARTISIPASI DALAM PERESMIAN HANGGAR TERBESAR DI DUNIA Peresmian Hangar 4 yang diklaim sebagai hanggar pesawat narrow body terbesar di Dunia milik GMF Aeroasia ini dilaksanakan di lokasi Hangar 4, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten,pada 28 September 2015 lalu. Hangar dengan kapasitas 16 Lines ini diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, Direktur Utama GMF Aeroasia Richard Budihadianto dan Jajaran Direksi PT Garuda Indonesia.Abacus Indonesia sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia turut berpartispasi meramaikan acara tersebut, dengan membuka booth. Selain diklaim sebagai fasilitas perawatan pesawat narrow body terbesar di dunia, konsep bangunan dan operasional hanggar mengadopsi teknologi ramah lingkungan. Klik di sini atau kunjung facebook.com/AbacusIndonesia untuk melihat photo pelaksanaannya. DELIVER THE BEST DEALS WITH ABACUS HOTEL PROMOTION Q4 Dengan lebih dari 130.000 hotel di seluruh dunia, pengguna Abacus sekarang dapat memberikan penawaran hotel terbaik di Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Amerika Serikat untuk pelanggan mereka dengan Abacus Hotel!. Selain mendapatkan penawaran hotel terbaik, agen perjalanan yang memesan melalui Abacus Hotel juga bisa mendapatkan komisi hingga 15%, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah voucher menginap gratis dengan sarapan untuk dua di Hotel yang pernah Anda jual. Klik di sini untuk mendapatkan penawaran hotel kuartal ini dengan Abacus Hotel sekarang! [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode November – Desember 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2018 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang 1 Unit Mobil Honda HRV : Viyanti Mala dari Andromeda Atria Wisata (SUB) Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Ali dari Eva Prima Angkasa (MES) Go Su A dari Sarang Tour Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (sepuluh) gram : Sofi Kusnadi dari Pesona Mozaik Monika Sinaga dari Golden Nusa Jaya – FCM Client Farida dari Best Tour Muhsumitro dari Gapuro Songo Travelindo Gina Soendojo dari Bayu Buana – Equity Tower Selly dar Sifaro Berkah Wisata Mita Launjuardyl dari Soka Shinning Tours & Travel Junnita dari Cahaya Bintang Travel Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Yulia dari Giant Anugerah Lioni Wati dari Best Tour (SUB) Henny dari Jet Travel Devi Juniarsih dari Radian Kharisma Wisata Monika Silitonga dari Dwi Java – Cab Cut Meutia Bekasi Alana dari Golden Rama (BDO) Sun Cin dari Sakura Dewata Tour & Travel Pinkan Rosali dari Golden Rama Express – Tanah Abang Iis dari Charisma Rasa Sayang Lina dari Eva Prima Angkasa Melissa dari Jumbo Holiday (MES) Diana Gandhini dari Fullmoon Express T&T Agista Anggriawan dari Kharisma Cahaya Krisnawan (KCK Tour) Connie dari Travel Wholesale Center (TWC) Surtini Natalia dari Holiawisata Indah Ratana dari Kuta Cemerlang Bali Jaya (DPS) Djohari dari Multi Tours Dessy dari Mitha Tour Jovi dari Cahaya Pacific Tour Jumry dari Metropole Devra Express (MDC) Sulis dari Sentosa Tour & Travel (SRG) Tjai Tjen dari PT Aarti Jaya Safar Tour & Travel (BDO) Lina dari Travel Mart Marini Virgin dari Blue Plan Tetty dari Dwi Java Tour Travel Puji dari Tima Amanah Prima Wisata Zylviaty Idawan dari Universal Holiday (BDO) Anisa Reza Kemala dari Shilla Tour (BDO) Kevin dari Sakura (MES) Jamila Junaid dari PT Dewi Wisata Tour & Travel (UPG) Gusti Sunartha dari Bali Cemerlang Tour & Travel (DPS) Kimhyunim dari Sky Jaya Ani dari Terta Tours and Travel Inneke Dewi dari Jakarta Express (MLG) Syifanur dari Aerotravel H/O Selamat kepada para pemenang Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember … READ MORE
-
Roadshow Red ID & Product Seminar Sukses Digelar di 7 Kota Besar
Jakarta, 27 Juli 2018. Roadshow Sabre Red ID & Product Seminar 2018 sukses digelar di tujuh kota besar di Indonesia. Acara ini dimulai di kota pahlawan, Surabaya pada 12 Juli, lalu ke kota besar lainnya yakni, Balikpapan, Ujung Pandang, Medan, Bandung, Yogyakarta, dan berakhir di Bali pada Kamis (26/7/2018) lalu. Roadshow Sabre Red ID & Product Seminar merupakan kelanjutan dari serangkaian acara launching program Red ID dan Product Seminar 2018 yang menjadi acara rutin tahunan Sabre Indonesia. Kegiatan ini mengundang para Travel Agent untuk mendapatkan informasi terbaru dari produk-produk unggulan sabre seperti Automated Exchanged, Ticket Express, Enhanced Sales Report, serta memperkenalkan Travel Agent pada program terbaru Sabre yakni Red ID, satu reward dengan berbagai keuntungan. Para Travel Agent mengikuti serangkaian acara dengan semangat, hal tersebut terlihat dari keaktifan para peserta dalam berinteraksi kepada pemateri selama seminar berlangsung. Pada kegiatan ini, Sabre Indonesia memberikan merchandise exclusive Red ID. Di akhir acara , peserta yang beruntung juga mendapatkan berbagai hadiah yang diundi … READ MORE
-
Garuda Indonesia Group Kolaborasi dengan Benik Baik pada Program CSR 2024
Garuda Indonesia Group, bersama dengan anak dan cucu perusahaannya, telah menginisiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pelestarian lingkungan melalui penanaman pohon mangrove. Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, di Auditorium Management Building Garuda Indonesia, berlangsung seremoni penandatanganan kolaborasi antara Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik. Penandatanganan ini menandai awal dari komitmen bersama dalam mengimplementasikan program CSR Garuda Group tahun ini. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Irfan Setiaputra, dan Founder serta CEO Yayasan Benih Baik, Bapak Andy F. Noya. Sebagai langkah konkret, penanaman pohon mangrove akan dilakukan di tiga kota, yaitu Tangerang, Jakarta, dan Semarang. Sebanyak 3.000 pohon mangrove akan ditanam di tiga lokasi tersebut. Setelah seremoni penandatanganan, acara dilanjutkan dengan talkshow singkat yang menghadirkan Bapak Irfan Setiaputra dan Bapak Andy F. Noya sebagai narasumber. Dengan adanya kolaborasi ini, Garuda Indonesia Group berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan serta memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui program-program CSR yang … READ MORE
-
Penandatanganan Kerjasama Garuda Indonesia Group Sabre Indonesia dengan GITC Pada Program Pelatihan Pegawai
Sabre Indonesia dengan Garuda Indonesia melalui unit bisnisnya, yakni Garuda Indonesia Traning Center (GITC) melakukan kerjasama melalui program pelatihan pegawai Sabre Indonesia. Adapun pelatihan yang akan diberikan kali ini yaitu Effective Communication yang dianggap penting untuk menunjang kinerja pegawai Sabre Indonesia dalam menghadapi dinamika bisnis kedepannya. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya Berita Acara Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Garuda Indonesia Training Center, di Garuda Sentra Operasi (GSO) yang berlokasi di Cengkareng, Tangerang. Penandatananan dilakukan oleh pimpinan tertinggi kedua belah pihak yakni, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama Sabre Indonesia dan Capt Andhika Iswanto Putra selaku Learning & Development Group Head Garuda Indonesia. Melalui kerjasama tersebut telah dilakukan juga penandatangan kerjasama antara Sabre Indonesia dengan GITC pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 di Garuda Sentra Operasi (GSO) , Jakarta Barat, yang dilakukan oleh Bapak Jaya Avianto dengan Capt. Andhika Iswanto Putra. Adapun, aktivitas pelatihan ini dilakukan di Gedung Sabre Indonesia, dan dibagi kedalam 2 batch, yakni tanggal 14-15 Agustus 2024 dan tanggal 29-30 Agustus 2024 Kami sangat berharap, aktivitas pelatihan ini akan menjadi sinergi yang positif, kontinyu dan saling membawa nilai tambah bagi kedua … READ MORE