Article
Personal Trainer Menambah Pengetahuan Anda Dalam 20 Menit

Tingkatkan keterampilan dan kemampuan Sabre Red Workspace (SRW) Anda dengan Personal Trainer.
Dibuat khusus untuk pengguna sistem Sabre, Personal Trainer adalah alat pelatihan interaktif yang memungkinkan Anda untuk memilih program pelatihan Anda sendiri kapan saja dan di mana saja. Menggunakan berbagai konten (materi belajar) berbasis mulitmedia yang dirancang khusus untuk belajar mandiri.
Personal Trainer berisi program pelatihan singkat yang dirancang untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dengan sistem Sabre, mulai dari Create PNR hingga Travel International Pricing Logic. Program bervariasi mulai dari pelatihan dasar hingga lanjutan dan semua fasilitas ini bisa Anda dapatkan tanpa biaya.
Temukan apa yang ada di dalam Personal Trainer:
- Durasi kursus 20 menit atau kurang: Pelajari apa yang Anda butuhkan, lalu lanjutkan hari Anda.
- Rencana kursus yang disarankan, membantu Anda memilih pelajaran: Jelajahi topik yang Anda ingin pelajari pada tingkat keahlian Anda. Kursus meliputi Creating and Changing a PNR, Pricing, Ticketing & Exchanges, Hotel and Car Reservations, Queues dan banyak lagi!
- Sertifikasi: Bersertifikat membuktikan kepada manajer Anda bahwa keahlian Anda diakui.
Segera buka Personal Trainer dari menu Pelatihan di Agency eServices untuk mulai menjelajahi program baru ini – tanpa perlu download atau setup!
Related Articles
-
Fitur Timatic-ETAS Pada Sabre RedApps Booking Services Dapat Permudah Pengecekan Visa Advisor
Travel Agent dapat lebih mudah menggunakan fitur Timatic – ETAS jika diakses melalui Sabre RedApps Booking Services. Melalui fitur ini, Travel agent dapat melakukan pengecekan dokumen perjalanan atau visa penumpang tanpa harus menggunakan entry secara manual. Download langkah-langkah penggunan fitur Timatic-Etas melalui link berikut ini bit.ly/SABRETIMATIC-ETAS . Jika ada hal-hal yang ingin ditanyakan seputar fitur ini, silahkan menghubungi tim Helpdesk kami di (021) 27 5353 88 dan nomor after office di 0812 186 2323, atau email ke … READ MORE
-
Pengumuman Pemberitahuan Penggunaan Currency IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia.
Sehubungan dengan adanya peraturan Bank Indonesia No. 17/3/PBI/2015 tentang kewajiban penggunaan Rupiah di wilayah negara kesatuan Republik Indonesia. Maka mulai tanggal 1 Juli 2015 mata uang yang digunakan di dalam system Abacus akan berubah dari USD menjadi IDR. Berikut beberapa hal-hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan proses perubahan penggunaan mata uang ini. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk REFUND dan REISSUE ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan systems ke IDR selama 3 Jam mulai pukul 23.00 WIB tanggal 30 Juni 2015 hingga pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket. Setelah proses peralihan atau mulai tanggal 1 Juli 2015 pukul 02.00 WIB berlaku ketentuan sebagai berikut : A. PRICING & TICKETING Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) Publish Fare masih dalam USD, sedangkan Tax dan Total sudah dalam IDR. Fare Calculation masih dalam USD karena Fares filing dari Airlines masih menggunakan USD. Check Conversion rate IDR bisa dilihat pada saat entry auto pricing atau dapat di check secara manual dengan Entry : DC‡USD1/IDR atau DC‡USD1/IDR/20MAY15 (past date) FOP (form of payment) harus ditambahkan conversion rate IDR, contoh FAGT/IDR 13513.5 Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) FOP khusus SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Sesuai instruksi dari IATA, untuk ISSUED, REFUND dan REISSUE ticket yang lebih dari 8 digit harus langsung ke Airlines. B. SALES REPORT Sales report (DQB*) sudah dalam mata uang IDR Sales Report untuk ticket yang di issue pada bulan Juni 2015 dan jatuh tempo pembayaran pada bulan Juli 2015 maka dibayar dengan USD. Billing statement BSP atau settlement dalam mata uang IDR. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Klik untuk update mengenai implementasi IDR lainnya di sini. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia … READ MORE
-
Pemberitahuan Abacus Automated Exchanges Mulai Diimplimentasikan
Abacus Automated Exchanges Mulai Diimplimentasikan Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkan fasilitas ini untuk travel agent yang telah mengikuti training. Training telah dilakukan di Abacus Jakarta pada tanggal 22 dan 29 May 2015, lebih dari 80 Travel Agent IATA mengikuti training ini. Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges Download Materi training Abacus Automated Exchanges (8k) Contoh langkah demi langkah reissued tiket karena merubah kelas booking (4k) Contoh langkah demi langkah reiussed tiket karena reroute … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di Jakarta
Garuda Indonesia Travel Fair yang menjadi salah satu pameran travel terbesar di Indonesia sudah di gelar di beberapa kota di Indonesia seperti Bandung, Lombok, Medan, Timika, Surabaya, Malang, Denpasar dan Manado. Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia sekaligus Official GDS pada GATF Phase I, Sabre Indonesia memberikan dukungan penuh untuk kelancaran dan kesuksesan acara, baik GATF di daerah maupun di Jakarta. Bentuk dukungan yang diberikan oleh Sabre mulai dari penyediaan perangkat untuk seluruh peserta Travel Agent, Jaringan Internet, dan Gimmick sebelum dan selama GATF berlangsung. Untuk Garuda Travel Fair di Jakarta, rencananya akan kembali dilaksanakan pada 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center. Berbagai promo menarik akan ditawarkan kepada para pengunjung Garuda Indonesia Travel Fair Phase I. … READ MORE
-
Sabre Indonesia Product Seminar 2016
Klik di sini untuk detail dan agenda acara! Klik gambar untuk informasi lebih lanjut dan detail agenda acara, atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia T. 021 27 5353 … READ MORE
-
Sabre Indonesia On Site Training
Setelah sukses mengadakan pelatihan sosialisasi product terbaru Sabre, seperti Bargain Finder & Bargain Finder Plus, Fare Quotation (Red Apps), Host PNR Pas Date (PDI), EMD-S Automated Exchange, dan Automate Refund. Sabre Travel Network Indonesia kembali akan mengadakan pelatihan sosialisasi product tersebut, melihat masih tingginya jumlah peminat pelatihan. Menariknya, pada pelatihan periode ini, para Travel Agent tidak perlu datang ke kantor Sabre. Namun tim Training Sabre Indonesia yang akan mengunjungi para travel agent yang membutuhkan pelatihan (On Site Training). Untuk mengikuti pelatihan ini, para Travel agent harus memiliki minimal 3 (tiga) orang personil yang akan diikutsertakan, dan slot waktu khusus untuk kegiatan pelatihan sesuai jadwal. Selain itu, Travel Agent harus memiliki fasilitas pendukung proses pelatihan seperti: Ruang training/meeting yang memadai Laptop Proyektor Serta perangkat training lainnya. Untuk para travel agent yang berminat mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mengajukan permohonan pelatihan melalui email ke training@sabretn.co.id atau ( ira.h@sabretn.co.id / ayu.w@sabretn.co.id ) yang dilakukan minimal 2 (dua) minggu sebelum pelatihan … READ MORE
-
Gerakan Kembali Industri Perjalanan, Sabre Gandeng Airlines Gelar “Sabre & Airlines Partners Joint Promotion Festival”
Dalam upaya menggerakan kembali industri perjalanan yang mengalami penurunan akibat terkena dampak pandemi Covid-19, Sabre Indonesia berinisiatif menyelenggarakan “Sabre – Airlines Partners Joint Promotion Festival”, bekerjasama dengan berbagai maskapai penerbangan Internasional, selama 4 bulan mulai tanggal 01 September 2020 sampai dengan 31 Desember 2020. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan pelaku Industri perjalanan seperti maskapai, travel agent, dan lainnya dapat meningkatkan penjualan dan industri pariwisata dapat terus berjalan. Pelajari informasi selengkapnya mengenai program Sabre – Airline Partners Joint Promotion … READ MORE
-
Joint Promotion Sabre dan Thai Airways
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXB dan pocket money IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang, yang dilihat berdasarkan perolehan point terbanyak. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk wilayah berikut JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH. Terms & Conditions: Sales Period : 17 September – 30 November 2018 The Campaign is open to all Sabre Travel Agents & Travel Consultants in JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH area. All points will be automatically captured and evaluated by the system. Travel Consultants are advised not to submit any forms Thai Airways & Sabre Indonesia reserve the right to amend the terms & conditions without prior notice Passive bookings, ticket void or refund will not count Thai Airways reserves the right to decide the eligibility and the decision shall be final and … READ MORE