Article
Jual Tiket Waterbom Melalui Electra Systems.
Segera daftarkan travel agent Anda untuk menggunakan Electra systems, karena semakin banyak keuntungan yang bisa Anda dapat dengan menjual konten yang tersedia di dalamnya. Salah satunya Tiket Waterbom Jakarta, melalui Electra systems Anda tidak hanya mendapatkan harga yang murah tetapi juga hadiah dan insentif yang menarik dari Waterbom Jakarta.
|
Related Articles
-
Royal Brunei Airlines dan Sabre Indonesia Gelar Joint Seminar di 3 Kota
Jakarta, 18 Mei 2017. Dalam rangka mensosialisasikan program promosi bersama, Royal Brunei Airlines dan Sabre Indonesia menggelar Joint Seminar di 3 kota besar. Diawali dengan Jakarta pada tanggal 17 Mei 2017 lalu, seminar bersama ini juga akan digelar di Surabaya pada tanggal 18 Mei 2017 dan di Denpasar pada tanggal 22 Mei 2017. Di Jakarta, seminar diadakan di Mandarin Oriental Hotel dan dihadiri lebih dari 100 Travel Agent Royal Brunei. Selain menginformasikan layanan Royal Brunei Airlines dan berbagai destinasi unik Brunei Darussalam, event ini juga sekaligus memperkenalkan Sales Manager Royal Brunei Jakarta yang baru Bapak Defy Bondang. Sementara Sabre memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan memberikan helpdesk tips, produk Worklite Sabre dan mengumumkan para pemenang Sabre Book and Drive periode Feb-Mar 2017 yang baru saja berakhir. Pada kesempatan ini Sabre and Royal Brunei juga mengumumkan joint promosi yang masih akan berlangsung hingga 10 Juni 2017. Dimana setiap issued tiket Royal Brunei melalui Sabre Red Workspace, travel agent dan travel consultan berkesempatan memenangkan hadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Program promosi yang digelar Sabre dan Royal Brunei berlaku untuk travel agent diseluruh Indonesia. Selain menggelar promosi bersama, Royal Brunei juga mendisitribusikan Special Fares mereka hanya melalui systems Sabre. Silahkan hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Sewa Ruang Training Untuk Umum
Sewa Ruang Training Mulai tahun 2014 Sabre Indonesia menyewakan ruang training untuk Anda siapa saja yang ingin menggunakan ruang training lengkap dengan fasilitas yang ada di dalamnya. Kami menyediakan ruang training untuk disewakan dengan kapasitas 22 kursi hingga 42 kursi lengkap dengan laptop dan akses internet. Tidak hanya itu fasilitas ruangan juga sudah termasuk layar dan LCD proyektor dengan pilihan paket sewa 4 Jam hingga 8 Jam. FASILITAS RUANG TRAINING YANG KAMI SEWAKAN Kapasitas Ruangan Fasilitas Ruang Kelas Fasilitas Pendukung Kapasitas Ruangan Tersedia 2 ruang training, masing-masing berukuran 21 meter x 10 meter, terdiri dari kelas A & B yang dipisahkan oleh partisi portable kedap suara. Kelas A terdiri dari 22 meja kursi + 1 meja kursi untuk pengajar Kelas A + B terdiri dari 42 meja kursi + 2 meja kursi untuk pengajar Fasilitas Ruang Kelas AC Split Screen Proyektor berukuran 96″ (2,5m x 2,5m) LCD Proyektor White Board + Spidol Laptop + Akses Internet di setiap meja 1 unit Sound system portable + mic wireless Listrik Fasilitas Pendukung Ruang Musholla yang nyaman di lantai 2 Area Parkir yang luas hingga 10 mobil dan 60 motor Dispenser Air Mineral Harga Sewa Ruangan * Paket 20 Half Day IDR. 900.000,- Per 4 Jam Overtime perjam IDR. 250.000,- Maksimum untuk 22 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 atau 13.00 – 17.00 Book Paket 20 Full Day IDR. 1.550.000,- Per 8 Jam Overtime perjam IDR. 250.000,- Maksimum untuk 22 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 16.00 Book Paket Satuan IDR. 190.000,- Perorang Perhari Termasuk 1x coffe break Termasuk 1x Lunch box Harga untuk perhari dan perorang Book Paket 40 Half Day IDR. 1.500.000,- Per 4 Jam Overtime perjam IDR. 400.000,- Maksimum untuk 42 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 atau 13.00 – 17.00 Book Paket 40 Full Day IDR. 2.500.000,- Per 8 Jam Overtime perjam IDR. 400.000,- Maksimum untuk 42 Peserta + 1 Trainer Pukul 08.00 – 12.00 Book * Keterangan Harga Harga belum termasuk pajak (sesuai ketentuan perpajakan yang berlaku di Indonesia) dan jika membawa makanan atau minuman dari luar, maka dikenakan biaya charge 50% dari harga di atas. Harga dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Harga berlaku untuk hari kerja, Senin – Jumat. Untuk penggunaan hari Sabtu/Libur, akan dikenakan biaya servis tambahan. Tata Cara Penyewaan Pemesanan penggunaan ruangan meeting/training, dilakukan melalui pendaftaran dengan mengisi formulir dan menyerahkan uang muka sebesar 25% dari harga sewa, paling lambat 2 minggu sebelum penggunaan ruangan. Pelunasan biaya sewa dilakukan paling lambat 2 hari sebelum penggunaan ruangan. Informasi pembatalan dilakukan 1 minggu sebelum penggunaan ruangan, dan DP 25% tidak dapat dikembalikan. Penyewa tidak diperkenankan menggunakan ruangan, sebelum syarat dan pelunasan pembayaran telah dipenuhi. Pemesanan tambahan makanan dan snack dilakukan selambatnya 2 hari sebelum penggunaan ruangan, dan dengan disertai pelunasan biayanya. Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini, merujuk pada syarat dan ketentuan yang berlaku. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai ataupun transfer pembayaran ke rekening bank a/n : PT. Abacus Distribution Systems Indonesia. BII # 2-017-811780 atau Mandiri # 122-0099018031 Segera hubungi kami untuk penawaran & cek ketersediaan ruangan sekarang! Training Departement Contact Person : Jody, Iqbal atau Ira Telp : 021 – 27535399 (Jam Kerja Senin – Jum’at Pukul 08.00 – 17.00 WIB) Email : training@sabretn.co.id Hubungi … READ MORE
-
Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan Vietnam
Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan! Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan … READ MORE
-
Sabre Menyediakan Dua Nomor “After Office Hour Call Assistance” Helpdesk
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan Sabre di Indonesia khususnya Helpdesk Sabre Travel Network Indonesia mulai 1 januari 2016 Kami memiliki 2 (dua) “After office hour call assistance number” yang dapat Anda hubungi. HP No. 0816 920 832 dan HP No. 0812 186 2323 Silahkan menghubungi kedua nomor ini jika Anda memerlukan bantuan helpdesk setelah jam kerja. Demikian kami informasikan dan terima … READ MORE
-
Sabre Melebarkan Sayapnya di Wilayah Selatan Pasifik dan Memperkuat Manajemen Dengan Menunjuk Richard Morgan Sebagai Regional Director
27 November – Sabre Corporation telah mengumumkan menunjuk veteran Sabre, Richard Morgan, untuk memimpin Wilayah Selatan Pasifik yang berkembang sebagai Regional Director. Richard Morgan akan bertanggungjawab terhadap keberhasilan bisnis Sabre Travel Network di Wilayah Australia dan New Zealand, termasuk kerjasama strategis perusahaan di Wilayah Indonesia. Saat ini ia akan fokus terhadap pertumbuhan usaha travel di wilayah tersebut dan memperoleh dukungan teknologi dari Sabre yang terbaik di kelasnya serta akses unggulan ke lebih dari 160 pasar secara global. Bagi Richard Morgan penunjukan ini merupakan kepercayaan yang diberikan Sabre sebagai perusahaan teknologi travel global yang terdepan, setelah selama beberapa dekade berkecimpung dalam dunia sales dan marketing. Jabatan terakhirnya adalah Managing Director of Global Accounts dan sebelumnya ia merupakan salah satu anggota tim Supplier Commerce and Strategic Partnership. Di awal karirnya ia terlibat dalam beberapa posisi kunci sejenis di maskapai penerbangan, perusahaan telekomunikasi, dan industri FMCG. “Pemahaman Richard atas kapabilitas Sabre yang unik serta jenis pelayanan terhadap klien yang beragam di wilayah Selatan Pasifik, menjadikannya kandidat yang ideal untuk mengembangkan bisnis dan kerjasama kami, serta diharapkan mampu memberi inspirasi secara regional,” kata Roshan Mendis, Senior Vice President Sabre Travel Network Asia Pacific. “Pada sosok Richard kita dapat menemukan seorang Regional Director yang memiliki pengetahuan produk Sabre secara global dan secara unik mampu menangani produk-produk tersebut untuk kepentingan klien di Wilayah Australia, New Zealand, dan Indonesia. Karena saat ini merupakan waktu yang tepat bagi bisnis kami untuk berkembang di wilayah Selatan Pasifik”. Sebagai Regional Director, Richard Morgan akan berkantor di Sydney dan bertanggungjawab ke kantor regional Sabre di … READ MORE
-
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online! Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017. Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang. Mulai Monitor Point Anda Di … READ MORE
-
The More Your Book, The More You Win Abacus AirCentre Promotion
Setiap bulan Abacus AirCentre wholesalers akan mendapatkan IDR 10,000 per booking, jika berhasil mendapatkan lebih dari 10 bookingan setiap bulan. Nilai incentif bisa bertambah menjadi IDR 25,000 per booking jika Agent berhasil membuat lebih dari 50 bookingan setiap bulan. Syarat & ketentuan berlaku. Klik untuk informasi lebih lanjut. … READ MORE
-
Untuk pertama kalinya New Sabre Red Workspace diperlihatkan di Jakarta
Jakarta, 31 Agustus 2016. Sabre Indonesia atau yang dulu dikenal sebagai Abacus Indonesia untuk pertama kalinya menggelar Sabre Product Seminar setelah berganti nama. Untuk pertama kalinya juga Sabre Indonesia memperlihatkan bagaiman New Sabre Red Workspace dapat memberikan customer tidak hanya sekedar itinerary melainkan pengalaman yang unik. Sabre yang terus berinovasi telah menyiapkan versi terbaru dari marketplace utama sabre yang rencananya akan diluncurkan tahun depan. Sabre Product Seminar kali ini sekaligus memperkenalkan Deny Fajar Arianto sebagai Direktur utama PT. Sabre Travel Network Indonesia yang baru. “Transformasi Abacus menjadi Sabre akan membuat Sabre Indonesia memberikan solusi yang lebih luas dan terdepan” ujar Deny Fajar yang juga berterima kasih kepada seluruh mitra usaha Sabre yang selama ini telah mendukung Sabre Indonesia, sambil berjanji akan terus memberikan yang terbaik dengan meningkatkan kualitas pelayanan dan solusi yang diberikan. Sabre Indonesia Product Seminar yang digelar di Bengawan Solo Ballroom, Novotel Hotel Jakarta Mangga Dua Square, Indonesia pada tanggal 23 Agustus 2016 lalu ini dihadiri oleh lebih dari 160 travel agent Jakarta dan Bandung, diadakan selama setengah hari acara ini di isi dengan berbagai presentasi mulai dari Red Apps, Helper Apps, Customer support updates dan tips, Group Name Prosecor, Tripcase for travel agent, hingga New Sabre Red Workspace. Para peserta nampak antusias mendengarkan presentasi yang diberikan karena selain menampilkan produk dan update terbaru, Sabre Indonesia juga menjelaskan transformasi yang terjadi dari semula bernama Abacus hingga kini menjadi Sabre, serta bisnis Sabre yang luas dan mendunia. Selain diisi dengan berbagai solusi Sabre, Product seminar kali ini juga diisi oleh presentasi dari Asuransi Simasnet salah satu produk asuransi perjalanan dari Sinarmas yang dapat dibeli melalui Sabre Red Workspace. Pada kesempatan tersebut Teguh Aria Djana selaku Direktur Utama Asuransi Simasnet memaparkan langsung berbagai kelebihhan Asuransi Simasnet sekaligus kesempatan bagi travel agent meningkatkan keuntungan. Acara diakhir dengan makan siang dan pembagian … READ MORE