Article
Joint Promotion Cathay Pacific & Sabre

Booking dan Issued Cathay Pacific Airways di Sabre Red Workspace, dan dapatkan hadiah uang tunai untuk 3 Besar Travel Consultant paling produktif. Promo ini berlaku untuk seluruh Travel Consultant Jakarta, Medan, Surabaya, dan Denpasar.
Periode promo 15 Mei – 15 Juni 2019.
Syarat dan Ketentuan berlaku!
Related Articles
-
Jam Kerja Selama Bulan Puasa Ramadhan 1437 H Sabre Indonesia
Dalam rangka memasuki bulan suci Ramadhan 1437 H, bersama ini kami informasikan bahwa jam kerja Sabre Indonesia selama bulan puasa menjadi sebagai berikut : Hari Senin – Jum’at : Pukul 08.00 LT – 15.30 LT Khusus untuk Customer Support Sabre Indonesia akan melayani Anda melalui nomor T : 021 27 5353 88 pada jam kerja sebagai berikut : Hari Senin – Jum’at : Pukul 08.00 LT – 18.00 LT Hari Sabtu : Pukul 08.30 LT – 14.30 LT *LT : local time Untuk bantuan helpdesk & technical di luar jam kerja / di hari libur dapat menghubungi nomor handphone sebagai berikut : HP Helpdesk 01 : 0816 920 832 HP Helpdesk 02 : 0812 186 2323 HP Technical : 0815 88 00 938 Atau email ke helpdesk@sabretn.co.id atau technical@sabretn.co.id untuk informasi lebih lanjut. Segenap Keluarga Besar PT. Sabre Travel Network Indonesia Mengucapkan “Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan, Mohon Maaf Lahir dan … READ MORE
-
Happy Chinese New Year 2015
Abacus eNewsletter Edisi 02, 2015 Happy Chinese New Year 2015 Keluarga besar Abacus Indonesia ” Wishing you a Happy & Prosperous Chinese New Year“. [ezcol_2third] Kirimkan ucapan “Chinese New Year” dengan berbagai pilihan eCard terbaru melalui Abacus eServices, karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan apresiasi Anda atas kepercayaan dan loyalitas yang ditunjukan oleh mitra bisnis dan para pelanggan Anda. Login ke Abacus eServices untuk membuat eCard dengan beragam pilihan kartu electronik untuk Anda. Klik di sini untuk mencobanya sekarang. Wholesaller Agent Berkesempatan Mendapatkan Insentif Tambahan Melalui Abacus AirCentre Promotion Melalui program “The more you BOOK, The more WIN!” dari Abacus memungkinkan Anda Wholesaller agent pengguna Abacus AirCentre mendapatkan insentif tambahan setiap bulan selama periode promosi. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Etihad & Abacus Valentine’s Surprise Promotion Dapatkan Grand Prizes 2 Business Class Tiket dari ETIHAD dengan Destinasi sesuai pilihan. Dapatkan pula Paket Exclusive Romantic Dinner Hotel Mulia Jakarta untuk 3 Pemenang. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebiih lanjut. Apa Saja Yang Baru dari Abacus PQ Plus? Cari di Sini! Entry baru Abacus PQ meliputi entry untuk menyimpan harga dalam PNR sesuai itinerary sekaligus entry untuk issued tiket dan entry terkait lainnya, sehingga entry ini lebih banyak digunakan oleh IATA agent. Sebagai contoh jika sebelumnya entry issued tiket menggunakan entry “W¥T” maka setelah menggunakan Abacus PQ entrynya berubah menjadi “W¥PQ”. Travel agent dapat mendownload cue card berisi apa saja yang berubah dari entry lama ke entry yang baru Abacus PQ. Klik di sini untuk download sekarang. TRAINING PQ Sehubungan dengan migrasi ini, Abacus Jakarta akan kembali membuka training setengah hari Abacus PQ pada periode 16 – 18 Februari 2015 (dengan minimum 10 peserta), bagi Travel Agent yang belum training dan ingin ikut serta dapat melakukan registrasi terlebih dahulu melalui Sdri. Ira bagian training Jakarta. Email : training@sabretn.co.id T. 021 27 5353 99. Bagi Anda yang berada di luar area Jakarta dapat menghubungi perwakilan kami di kota Anda Dapatkan Harga Terbaru Waterbom Jakarta melalui Electra systems Electra Indonesia publish harga baru Nett Tiket Masuk Waterbom yang dapat dijual hanya melalui Electra System. Untuk mengetahui berapa harga special yang diberikan segera login ke http://electra-indonesia.com/waterbom/ atau kunjungi Abacus eservices bagi Anda travel agent yang belum bergabung dalam jaringan electra systems.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. e-Traveller Basic Insurance dari Equity Life Indonesia Untuk Penerbangan Domestik Hanya dengan premi asuransi Rp. 20.000 saja! Anda terlindungi selama 7 hari dengan pertanggungan hingga Rp. 100.000,- Download brosure produknya di sini atau kunjungi Abacus eServices untuk informasi lebih lanjut mengenai skema komisi untuk travel consultan. Para Pemenang Kontes “GET REWARDED WITH ABACUS FAREX” Diumumkan! Abacus FareX telah menutup program kontes “Get rewarded with Abacus FareX” pada 30 Oktober 2014 lalu. Dibuka ke seluruh Abacus FareX Airlines terdaftar dan travel agent pengguna Abacus, kontes ini sukses meraih lebih dari 9.000 tickets issued melalui Abacus FareX. Pemenangnya adalah antara lain : Highest Ticketed Airline – China Airlines (CI) memenangkan voucher belanja senilai USD1,000. Top Agent – Dwidaya World Wide, Indonesia memenangkan voucher belanja senilai USD1,000. Lucky Draw Winner – Hong Yi Travel Services, Taiwan memenangkan satu unit iPad Mini. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia. Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Tips Menampilkan Price Quote History Tampilan Price Quote History (PQH) meliputi : The pseudo city code (PCC), sign in agent, waktu dan tanggal entry dilakukan. Entry yang digunakan untuk memasukan PQ record original atau pertama kali. Modifikasi apa saja yang dilakukan pada PQ record. 3-kode karakter (MPQ) pada awal baris menunjukkan modifikasi yang berlangsung. Apa yang ada dalam catatan PQ (XPQ) sebelum modifikasi dibuat. Audit Trail tidak mencakup PQs yang telah dihapus. FORMAT : *PQH <price quote record no.> ENTRY / EXAMPLE : *PQH3 Contoh respon PNR dan Price Quote Summary : [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Azhar Umar Resmi Menjabat Sebagai Direktur Sabre Travel Network Indonesia
Berdasarkan rapat pemegang saham, dan dalam rangka penyusunan rencana strategis PT Sabre Travel Network Indonesia, pada tanggal 20 November 2020 Pemegang Saham mayoritas PT Sabre Travel Network Indonesia, telah menetapkan Bapak Azhar Umar sebagai Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia. “Saya senang diberi kesempatan untuk bergabung dan menjadi keluarga besar Sabre Travel Network Indonesia, serta dapat bekerja sama dengan seluruh mitra Sabre. Kita semua menyadari bahwa tantangan yang dihadapi tentu tidak mudah karena pandemi telah membuat semua industri khususnya industri pariwisata ini berada pada titik kritis, tetapi saya meyakini dengan kerja keras dan dukungan dari Bapak/Ibu, Sabre sebagai GDS terbesar yang didukung dengan teknologi yang maju dan terus berkembang, kita akan kembali bangkit, seiring dengan pulihnya industri perjalanan ke keadaan normal yang baru” ujar Azhar Umar. Sebelum menjabat sebagai Direktur Sabre Travel Network Indonesia, Azhar Umar juga pernah menjabat sebagai Direktur Utama di PT Aerojasa Cargo dan Direktur Utama PT Aerojasa Perkasa (Garuda Indonesia Group). Kemampuan, keahlian, serta pengalaman beliau dalam memimpin perusahaan selama bertahun-tahun telah membekalinya dengan pengetahuan teknis dari keseharian operasi perusahaan berskala besar. Oleh karena itu, Sabre Indonesia optimis, bersama beliau Sabre siap mengambil tantangan selanjutnya untuk memperluas jangkauan dan kapabilitas perusahaan dan terus menjadi penyedia GDS tebesar di … READ MORE
-
Sabre Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation
Pada Selasa, 13 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation di Pisa Cafe, Menteng – Jakarta. Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Managing Director PT Sabre Ind onesia, Bapak Deny Fajar Arianto. Pada sambutan tersebut, Bapak Deny juga menginformasikan bahwa program reward untuk Travel Consultant akan diadakan kembali oleh Sabre Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik. Selain itu, tim produk Sabre memberikan informasi kepada para Travel Consultant yang hadir bahwa Sabre akan meluncurkan New Sabre Red Workspace, dimana New SRW tersebut akan semakin mempermudah para Travel Consultant dalam melakukan Booking dan Issued melalui GDS Sabre Indonesia. Pada acara ini Sabre juga mengundang pemenang Hadiah Utama dan para pemenang Logam Mulia Sabre Book and Drive season 2 untuk diberikan hadiah secara simbolis. Menariknya, pada saat mengundang pemenang, Sabre tidak menginformasikan hadiah yang didapatkan, sehingga pemenang baru tahu hadiah apa yang mereka dapatkan pada saat diumumkan di acara Travel Consultant Gathering tersebut. Hal ini membuat sejumlah pemenang terkejut, terlebih untuk pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V (Viyanti Mala dari Andromeda yang sampai sempat tidak sadarkan diri pada saat menerima hadiah. Setelah pengumuman pemenang, Acara semakin seru pada saat MC mengajak rekan-rekan Travel Consultant untuk ikut berpartisipasi memainkan beberapa games yang dipadu oleh mereka. Selain itu, Sabre juga memberikan hadiah kepada peserta yang menggunakan dress terbaik, dan acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta Travel Consultant Gathering yang … READ MORE
-
Perubahan Jam Kerja Helpdesk Selama Tanggap Darurat COVID-19
Sehubungan dengan adanya instruksi Pemerintah daerah untuk menghindari keramaian dan mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dalam bentuk penerapan Work From Home dilingkungan kerja , dengan ini kami informasikan bahwa Helpdesk Sabre masih tetap melayani rekan-rekan Travel Agent setiap hari, dengan perubahan jam kerja sebagai berikut : Senin – Jumat : 08.00 – 18.00 WIB Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB Setelah jam kerja yang disebutkan diatas, rekan-rekan Travel Agent dapat menghubungi helpdesk di nomor HP after office di nomor 08121862323 sampai jam 23.00 WIB. Jadwal ini akan berlaku selama masa tanggap darurat COVID-19, dan akan kembali normal sampai dengan pemberitahuan berikutnya. Hormat Kami, Sabre Travel Network … READ MORE
-
Saksikan Live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” Setiap Rabu & Jumat Pukul 4 Sore!
Program live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” kembali ditayangkan oleh Sabre Indonesia. Berbagai narasumber seperti Travel Agent, Asosiasi, Sekolah Pariwisata,Maskapai penerbangan, dan lainnya turut meramaikan kegiatan sesuai dengan tema yang akan dibahas. Program ini ditujukan untuk mengedukasi serta menghibur pengguna media sosial khususnya para pengikut Sabre Indonesia melalui tema-tema menarik yang ada di Industri Pariwisata. Saksikan live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” setiap hari Rabu & Jumat pukul 16.00 – 16.30 WIB melalui akun Sabre @sabretnindonesia … READ MORE
-
Electra Indonesia Kembali Menggelar Online Training E-TAP
Sabre Indonesia melalui unit operasinya, Electra Indonesia mengadakan kembali kegiatan “Online Training Membangun Bisnis Digital dengan E-TAP” pada 17 September 2020. Salah satu produk yang dimiliki oleh Electra untuk personal adalah E-TAP (Electra Travel Agent Personal) yaitu program afiliasi yang memungkinkan siapa saja bisa memiliki online travel agent (OTA) tanpa harus membuat website sendiri. Program ini bisa berjalan karena bekerjasama dengan mitra travel agent pengguna Electra dan didukung oleh global distribusion system Sabre dan Garuda Group. Selain memiliki website OTA yang dinginkan, para perserta yang bergabung juga mendapatkan materi seputar cara untuk menjalankan bisnis OTA yang menguntungkan, cepat, mudah, dan praktis. Mereka secara langsung mengelola dan mengeksplore OTA mereka dengan dipandu oleh tim trainer Sabre Indonesia. Kegiatan Online Training ini direncanakan hadir sekali dalam sebulan dan terbuka untuk masyarakat umum. Informasi lebih lanjut seputar online training E-TAP dapat menghubungi tim Helpdesk Sabre di nomor (021) 27 5353 88 dan melalui email ke helpdesk@sabretn.co.id atau electra@sabretn.co.id … READ MORE
-
Kolaborasi Strategis Sabre Indonesia dan Citilink : Dorong Inovasi dan Efisiensi Operasional di Industri Penerbangan Nasional
Sebagai penyedia layanan Global Distribution System (GDS) yang telah beroperasi selama tiga dekade di Indonesia, Sabre Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri penerbangan. Tidak hanya menyediakan layanan GDS yang menjadi tulang punggung distribusi tiket pesawat, Sabre Indonesia juga memperluas cakupan bisnisnya melalui penyediaan berbagai solusi teknologi bagi maskapai penerbangan. Salah satu pengembangan layanan yang ditawarkan adalah airline solution seperti Fare Management System, serta pengembangan produk dan teknologi lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan operasional maskapai. Hal ini menjadi bukti bahwa Sabre Indonesia bukan hanya mitra distribusi, tetapi juga mitra strategis dalam transformasi maskapai. Dalam upaya memperluas kolaborasi, Sabre Indonesia baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Citilink Indonesia dalam penyediaan layanan GDS untuk maskapai berbiaya rendah (Low-Cost Carrier). Selain layanan GDS, kerja sama ini juga mencakup berbagai solusi teknologi penerbangan lain yang mendukung efisiensi dan efektivitas operasional dari maskapai Citilink. Lebih dari itu, kolaborasi ini juga menjadi bagian dari sinergi Garuda Indonesia Group dalam memperkuat ekosistem penerbangan nasional, khususnya melalui pemanfaatan teknologi yang adaptif dan berorientasi pada efisiensi. Langkah-langkah ini menunjukkan peran aktif Sabre Indonesia dalam mendorong digitalisasi industri penerbangan tanah air dan mempertegas posisinya sebagai mitra teknologi terdepan di … READ MORE