Article
Joint Promotion Turkish Airlines

Sabre Indonesia bekerja sama dengan Turkish Airways mengadakan program Joint Promotion. Para Travel Consultant yang melakukan Booking dan Issued Turkish Airlines melalui Sabre Indonesia bekesempatan memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey. Selain itu, ada pula hadiah bulanan yang akan diberikan kepada the best issuer Turkish Airlines berupa shopping voucher senilai Rp. 1.000.000 (Top Issuer Business Class) dan Rp. 500.000 (Top Issuer Economy Class).
Periode program berlangsung mulai 15 Maret – 15 May 2018. Untuk periode travelling 15 Maret – 7 Juni 2018.
Syarat dan ketentuan berlaku!
Related Articles
-
Sabre Rutin Gelar Online Joint Socialization Bersama Mitra Airlines, Untuk Travel Agent Pengguna Sabre di Indonesia
Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tidak menghalangi Sabre untuk terus menjalin komunikasi dengan para mitra bisnisnya, khususnya Maskapai Penerbangan dan Travel Agent. Sabre berkerjasama dengan maskapai penerbangan membuat kegiatan Joint Socialization dan mengundang mitra Travel Agent untuk ikut serta melalui webinar. Para peserta mendapatkan informasi terbaru seputar produk, kebijakan maskapai, dan helpdesk tips. Melalui sesi webinar ini para peserta juga dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sesuai dengan partner maskapai joint socialization. Joint Socialization Sabre bersama Airlines rutin diadakan satu kali dalam seminggu. Hingga saat ini, Sabre sudah sukses membuat joint socialization bersama maskapai Garuda Indonesia, Turkish Airlines, KLM Royal Dutch Airlines, Philippine Airlines, Emirates, American Airlines, Bangkok Airways, Hahn Air, dan Scoot. Kegiatan ini dinilai cukup efektif, karena selain mendukung program pemerintah untuk melakukan pencegahan penularan covid-19, jumlah para peserta yang hadir juga tidak dibatasi dan berasal dari berbagai daerah dalam setiap sesinya. Setiap kali sesi webinar Sabre, selalu dihadiri oleh puluhan hingga ratusan … READ MORE
-
Sabre Travel Network Indonesia di Japan Travel Fair
Jakarta, 16 September 2016. Sabre Travel Network Indonesia kembali ikut serta mensukseskan Japan Travel Fair. Event yang digelar oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) ini telah diadakan di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 10 – 12 September 2016 lalu. Diikuti oleh 12 peserta pameran dari Jepang, 5 Airlines Internasional dan Bank BNI sebagai Bank partner, berbagai penawaran menarik untuk berwisata ke Jepang bisa ditemukan di sini. Sambil bertransaksi di 20 travel agent peserta Japan Travel Fair, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan dan atraksi dari negeri Sakura. Sabre Travel Network Indonesia sendiri berpartisipasi dengan menyediakan lebih dari 120 system sabre untuk travel agent pengguna Sabre peserta pameran. Tercatat lebih dari 3,000 tiket terjual selama 3 hari pelaksanaan Japan Travel … READ MORE
-
Thai Smile Pilih Sabre Sebagai Mitra Distribusi untuk Sukseskan Pemulihan Pariwisata Thailand
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang memberdayakan industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi baru dengan maskapai penerbangan regional THAI Smile karena maskapai tersebut berupaya meningkatkan kepercayaan wisatawan, sehubungan dengan meningkatnya dorongan pariwisata domestik. Dengan adanya kemitraan baru ini berarti konten dari THAI Smile, yang beroperasi ke lebih dari 30 tujuan domestik dan regional serta terhubung dengan berbagai tujuan lainnya melalui perusahaan induknya THAI Airways International PLC, akan tersedia di Sabre GDS. Pengumuman ini muncul setelah THAI Smile, bersama dengan THAI Airways, menjadi maskapai penerbangan pertama di Thailand yang menerima sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA), yang dirancang untuk membangun kepercayaan wisatawan untuk kembali melakuan perjalanan dengan aman. Terhubung ke platform GDS Sabre akan memberi THAI Smile akses ke pasar perjalanan global Sabre yang luas, yakni terdiri dari lebih dari 425.000 agen perjalanan di seluruh dunia, mendukung maskapai karena memainkan peran kunci dalam pemulihan pariwisata domestik Thailand, sekaligus memperkuat komitmen Sabre untuk menyediakan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan kebutuhan yang menguntungkan maskapai penerbangan, retail, perjalanan, dan konsumen. “This latest partnership demonstrates our commitment to supporting all airlines, across all business models, whether low cost, full-service or operating under a hybrid model like THAI Smile, which serves a market gap between the two,” ujar Rakesh Narayanan, Vice President, Regional General Manger, Asia Pacific, Travel Solutions Airline Sales. “Thailand has recently announced a stimulus package to boost domestic tourism while cautiously re-opening to foreign visitors, and we’re delighted to be able to support THAI Smile at this important time as the carrier provides additional content and choice to travel agents through the Sabre GDS, enabling them to book the trips and create the experiences that their travel customers want.” “We remain focused on domestic and future regional growth opportunities as we navigate through this pandemic,” ujar CEO Thai Smile, Charita Leelayudth. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan!
Abacus eNewsletter Edisi 12, 2014 Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan! Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan Vietnam. Feri telah menjadi pilihan utama bagi wisatawan baik individu maupun perusahaan, Abacus Ferry menawarkan agent perjalanan pilihan untuk menambahkan itinerary pelanggan dengan pemesanan feri. Tersedia di Abacus WorkSpace dan dapat diakses melalui single sign-on, Abacus Ferry memungkinkan agen perjalanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi bagi para pelanggan mereka. Klik di sini untuk mencari tahu lebih lengkap mengenai Abacus Ferry. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Abacus Indonesia. [ezcol_2third] Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode Maret 2014 Telah diumumkan Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode Maret 2014?. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut Abacus Indonesia Gelar Refreshment Training di Banda Aceh Banda Aceh (25/03). Bekerjasama dengan Garuda Indonesia, Abacus Indonesia mengadakan Refreshment Training Basic, Fares & Ticketing untuk Travel Agent di Banda Aceh dan sekitarnya. Training yang diadakan di Training Room GABTJ ini diikuti oleh 13 Travel Consultan selama 3 hari dari tgl. 25-27 Maret 2014 lalu. Training ini diraskan sangat bermanfaat oleh para peserta untuk memberikan informasi dan update terbaru mengenai system reservasi Abacus. Hubungi Abacus Medan untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Partisipasi Dalam ANA-UNITED Join Seminar di Jakarta Jakarta (15/04). Abacus Indonesia berpartisipasi dalam seminar bersama yang diselenggarakan oleh All Nippon Airways (ANA) dan United Airlines (UAL) di Le Meridien Hotel Jakarta. Acara ini tahunan ini digunakan untuk memperkenalkan ANA / UAL Program joint venture serta memperkenalkan layanan terbaru mereka. “Koneksi hari yang sama dari Jakarta ke Amerika” yang tersedia sejak 31 Maret 2014. Lebih dari 100 agen perjalanan menghadiri seminar setengah hari ini, di mana Abacus Indonesia mengambil kesempatan untuk berbagi tips bagaimana agen perjalanan dapat menyederhanakan proses sehari-hari dan meningkatkan produktivitas. Seminar diakhiri dengan kuis dan doorprizes. Klik di sini untuk melihat foto-foto acara. Abacus Berpartisipasi Dalam Travel Center Agent Seminar Bersama Dengan Etihad Airways Di Jakarta Jakarta (29/04). Travel Center bekerjasama dengan Etihad Airways menggelar Agent Seminar untuk sub agentnya di D’Cost VIP Restaurant Jakarta. Pada kesempatan ini Abacus Indonesia diundang untuk berbagi tips bagaimana agen perjalanan dapat menyederhanakan proses sehari-hari dan meningkatkan produktivitas khususnya untuk sub agent. Sementara Etihad Airways berkesempatan untuk memperkenalkan layanan terbaru mereka. Klik di sini untuk melihat foto-foto acara. Abacus PowerSuite Baru, Solusi Dari Depan Hingga Belakang Yang Fleksibel! Biarkan Abacus PowerSuite baru membantu operasional travel agent Anda menjadi lebih effisien dan nyaman. Cari tahu lebih dalam apa saja yang baru dari Abacus PowerSuite dan apa kata mereka yang telah merasakan manfaat solusi terintergarsi ini. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Take a Break with Abacus Hotel! Abacus Hotel Quarterly Promotion Periode Apr to Jun 2014. Dapatkan penawaran hotel terbaik untuk bisnis Anda melalui jaringan Abacus yang luas di seluruh Asia-Pasifik. Lebih dari 60 hotel di Hong Kong, Indonesia, Japan, Malaysia, Taiwan, Thailand dan America dapat Anda booking. Dapatkan pula komisi hingga 15% dan menangkan kesempatan gratis menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang. Promo berlangsung hingga Juni 2014. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Tips & Update Cancelling Ancillary Item atau Tambahan Barang Air Extras Services tidak dapat dimodifikasi. Jika service ini tidak lagi dibutuhkan, entry pembatalan harus dibuat :Format : AE¥X<ancilllary item number> Entry : AE¥X1 Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Hadir di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Jakarta, 2 April 2018 – Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Phase I menargetkan sebanyak 80 ribu pengujung dan penjualan sebesar IDR 285 Milyar. Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner akan melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar Indonesia lainnya, yaitu : Semarang, Solo, Yogyakarta (2-4 Maret 2018) Palembang, Lampung, Makassar (16-18 Maret 2018) Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika (23-25 Maret 2018) Banda Aceh (30 Maret-1 April 2018) Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018) Batam (13-15 April 2018) Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesai untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan peket perjalanan wisata domestik dan internasional denan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. “Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 531 Milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 285 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung. Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah totalpenjualan mencapai lebih dari IDR 213,375 Milyar”, tambah Nina. Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan smeakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akases yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut. … READ MORE
-
Fly Gangwon memilih Sabre sebagai mitra GDS global pertamanya untuk menjangkau pasar baru dengan mengirimkan konten penerbangan ke agen perjalanan di seluruh dunia
Sabre Corporation, mengumumkan bahwa maskapai penerbangan baru Korea Selatan yang berbiaya rendah, Fly Gangwon telah memilih Sabre untuk menjadi mitra GDS global pertama untuk mengirimkan konten penerbangan ke ratusan ribu agen perjalanan di seluruh dunia, sekaligus mendukung pemulihan, menjangkau segmen pelanggan baru, dan mendorong penjualan yang lebih tinggi. Diluncurkan pada tahun 2016 dan melakukan penerbangan perdananya pada tahun 2019, Fly Gangwon yang berbasis di Yangyang terbang secara domestik maupun regional ke Filipina, Taiwan, dan Vietnam dan memiliki rencana ekspansi masa depan yang ambisius untuk meningkatkan skala operasi ke Vietnam dan Cina. Menjadi bagian dari jaringan GDS global Sabre yang luas akan membuat konten Fly Gangwon tersedia untuk agen perjalanan untuk pertama kalinya, memungkinkan operator untuk menargetkan pasar geografis yang lebih luas, untuk menjangkau segmen pelanggan baru dan mengamankan bisnis dengan hasil yang lebih tinggi. Baca berita selengkapnya di … READ MORE
-
Pemberian Nama Musholla Sabre Indonesia: Musholla Al-Insyirah
Sabre Indonesia resmi memberikan nama Musholla Al-Insyirah dalam sebuah seremonial yang dipimpin oleh Bapak Jaya Avianto, Pjs. Direktur Utama, bersama Ustad H. Ahmad Firdaus Hulwani, MA. Nama ini dipilih dengan harapan Al-Insyirah, yang berarti “kelapangan hati”, dapat menjadi sumber ketenangan bagi seluruh karyawan. Acara seremonial ini kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang dibawakan oleh Ustad H. Ahmad Firdaus Hulwani, MA. Pengajian ini diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan keimanan di lingkungan Sabre Indonesia. Semoga Musholla Al-Insyirah menjadi tempat yang penuh berkah dan memberikan ketenangan bagi semua yang beribadah di … READ MORE
-
Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik
19 February 2014. Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Kerjasama yang ditandatangani pada Januari 2014 ini memungkinkan harga yang kompetitif dari berbagai maskapai yang tergabung dalam Tigerair Group, seperti maskapai Tigerair Singapura dan Tigerair Mandala, diakses oleh lebih dari 20.000 pengguna Abacus di 31 negara se Asia Pasifik. Hal ini akan menghasilkan peningkatan bisnis korporasi dan rekreasi yang signifikan. Wakil Presiden Distribusi Airline Abacus, Ho Hoong Mau, mengatakan, “melalui Abacus, Tigerair memperkenalkan lebih banyak pilihan bagi agen dan pelanggannya, yang mencari alternatif untuk melakukan perjalanan. Kami menyambut kerjasama ini dan berharap adanya peluang bisnis baru bagi Tigerair.” Chief Commercial Officer Development Tigerair, Alexander Knigge, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Abacus untuk mendistribusikan seluruh harga kami yang kompetitif melalui jaringan distribusi Abacus, serta berharap dengan jaringan yang semakin luas ini kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan dari agen perjalanan maupun dari korporasi”. Melayani lebih dari 50 destinasi di 14 negara , Tigerair berencana menambah 18 pesawat A320 baru pada akhir tahun … READ MORE