Article
Sabre Rutin Gelar Online Joint Socialization Bersama Mitra Airlines, Untuk Travel Agent Pengguna Sabre di Indonesia

Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tidak menghalangi Sabre untuk terus menjalin komunikasi dengan para mitra bisnisnya, khususnya Maskapai Penerbangan dan Travel Agent. Sabre berkerjasama dengan maskapai penerbangan membuat kegiatan Joint Socialization dan mengundang mitra Travel Agent untuk ikut serta melalui webinar.
Para peserta mendapatkan informasi terbaru seputar produk, kebijakan maskapai, dan helpdesk tips. Melalui sesi webinar ini para peserta juga dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sesuai dengan partner maskapai joint socialization.
Joint Socialization Sabre bersama Airlines rutin diadakan satu kali dalam seminggu. Hingga saat ini, Sabre sudah sukses membuat joint socialization bersama maskapai Garuda Indonesia, Turkish Airlines, KLM Royal Dutch Airlines, Philippine Airlines, Emirates, American Airlines, Bangkok Airways, Hahn Air, dan Scoot.
Kegiatan ini dinilai cukup efektif, karena selain mendukung program pemerintah untuk melakukan pencegahan penularan covid-19, jumlah para peserta yang hadir juga tidak dibatasi dan berasal dari berbagai daerah dalam setiap sesinya. Setiap kali sesi webinar Sabre, selalu dihadiri oleh puluhan hingga ratusan peserta.
Related Articles
-
Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party”
Untuk menjalin keakraban antara Travel Consultant pengguna Sabre Red Workspace, Sabre menggelar kegiatan agent gathering pada Selasa (23/4) lalu. Kegiatan kali ini bukan bertempat di hotel ataupun kafe, namun diadakan di rooftop Sabre. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban dan juga memperkenalkan rooftop yang baru saja diresmikan oleh Managing Director Sabre, Bapak Deny Fajar Arianto pada bulan Maret 2019. Acara yang bertemakan ”Sabre Retro Party”, diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Marketing Manager PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Ridho Adha. Lalu diikuti dengan sosialisasi produk tripcase, Electra Indonesia dan program Sabre Reward Indonesia (Red ID). Pada presentasi program Red Id, para Travel Constultant dihimbau untuk segera bergabung menjadi member, karena di bulan Mei mendatang, Sabre akan mengadakan program promosi eksklusif hanya untuk para member Red ID. Pada program tersebut, seluruh anggota Sabre Red ID, berkesemptan mendapatkan reward dari Sabre. Oleh karena itu, untuk rekan-rekan travel consultant yang belum menjadi member Red ID, dapat segera bergabung dengan mendaftar di www.sabretn.co.id/red-id. Berikut tata cara pendaftaran Sabre Red ID. Jika ada kendala atau informasi yang ingin ditanyakan seputar program Red ID, dapat langsung menghubungi kami di (021) 27535399. … READ MORE
-
Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik
19 February 2014. Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Kerjasama yang ditandatangani pada Januari 2014 ini memungkinkan harga yang kompetitif dari berbagai maskapai yang tergabung dalam Tigerair Group, seperti maskapai Tigerair Singapura dan Tigerair Mandala, diakses oleh lebih dari 20.000 pengguna Abacus di 31 negara se Asia Pasifik. Hal ini akan menghasilkan peningkatan bisnis korporasi dan rekreasi yang signifikan. Wakil Presiden Distribusi Airline Abacus, Ho Hoong Mau, mengatakan, “melalui Abacus, Tigerair memperkenalkan lebih banyak pilihan bagi agen dan pelanggannya, yang mencari alternatif untuk melakukan perjalanan. Kami menyambut kerjasama ini dan berharap adanya peluang bisnis baru bagi Tigerair.” Chief Commercial Officer Development Tigerair, Alexander Knigge, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Abacus untuk mendistribusikan seluruh harga kami yang kompetitif melalui jaringan distribusi Abacus, serta berharap dengan jaringan yang semakin luas ini kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan dari agen perjalanan maupun dari korporasi”. Melayani lebih dari 50 destinasi di 14 negara , Tigerair berencana menambah 18 pesawat A320 baru pada akhir tahun … READ MORE
-
Andakah Pemenang Hadiah Motor Periode Agustus 2015?
Abacus eNewsletter Edisi 09, 18 September 2015 PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH MOTOR HONDA BEAT PROGRAM PROMOSI ABACUS BOOK & WIN EXTENDED PROMOTION PERIODE AGUSTUS 2015 Andakah para pemenang program promosi Abacus Book & Win Special Promotion periode bulan Agustus 2015, yang akan membawa pulang masing-masing 1 unit motor Honda Beat?. Setelah mengumumkan 3 pemenang Motor Honda Vario dari program promosi Abacus Book & Win periode 7 Juli – 7 Agustus 2015 pada akhir bulan Agustus lalu, kini Abacus mengumumkan 4 orang pemenang Motor Honda Beat dari periode pertama program promosi Abacus Book & Win Extended Promotion periode 8 Aug – 31 Des 2015. Segera login ke Abacus eServices untuk melihat nama para pemenang, karena mungkin Andalah pemenangnya. Klik di sini untuk buka Abacus eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] MASIH ADA 16 UNIT MOTOR HONDA BEAT UNTUK ANDA MENANGKAN! Bagi Anda pengguna Abacus di Indonesia yang belum beruntung mendapatkan hadiah motor. Terus booking dan issued menggunakan Abacus karena masih tersedia 16 unit motor Honda Beat dari program promosi Abacus Book & Win yang masih berlangsung hingga Desember 2015. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi Abacus eServices untuk informasi lebih lanjut. ABACUS BERIKAN KEJUTAN DI BCA SINGAPORE AIRLINES TRAVEL FAIR JAKARTA Tanpa hambatan yang berarti, Abacus Indonesia sukses memberikan pelayanan terbaik di BCA Singapore Airlines Travel Fair pada 10-13 September 2015 lalu. Tidak hanya itu, Abacus juga memberikan kejutan kepada para peserta dengan memberikan hadiah berupa 1 unit motor untuk the best sales agent dan lucky draw untuk travel consultant di BCA SQTF. Pameran wisata yang diikuti oleh 6 travel agent seperti Dwidaya Tour & Travel, Bayu Buana Travel, Smailing Tour, Golden Rama, Wita Tour dan Avia Tour ini diadakan di Grand Indonesia pada 10-13 September 2015. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/abacusindonesia untuk melihat photo-photo pelaksanaan BCA SQTF. MIGRASI STAR LEVEL KE ABACUS PROFILES!! Dalam rangka memudahkan travel agent mengelola profilenya di dalam host Abacus, bersama ini kami informasikan bahwa Abacus telah melakukan upgrade system dengan memigrasi fasilitas Star Level ke Abacus Profiles. Semula pengguna Abacus menggunakan entry N*¤$NM1/Nama untuk memasukan profile agent ke dalam PNR, dengan fasilitas ini travel agent pengguna Abacus cukup menggunakan entry N*¤ <enter> lalu klik Copy To PNR, seperti contoh gambar di bawah ini. Gunakan *A untuk melihat hasilnya. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. GARUDA INDONESIA GROUP LAKSANAKAN SAFETY & SECURITY COMMITMENT Cengkareng, 11 September 2015 – PT. Para pimpinan anak perusahaan di lingkungan Garuda Indonesia Grup dipimpin Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo berfoto bersama usai menandatangani komitmen untuk memprioritaskan keunggulan perusahaan akan safety & security.Penyegaran komitmen dilakukan untuk lebih meningkatkan kesadaran bersama pentingnya aspek safety & Security pada semua unsur / elemen yang mendukung kegiatan operasional penerbangan di Garuda Indonesia Group.Adapun anak perusahaan yang terlibat adalah Abacus, Aero System Indonesia, Aerowisata, GMF AeroAsia, Citilink, Gapura Angkasa, Aerofood Indonesia, Aerotrans Service Indonesia.Klik di sini untuk informasi selengkapnya. SOSIALISASI PROSEDUR BOOKING DAN PENYERAHAN HADIAH JOINT PROMO EMIRATES AIRLINES & ABACUS DI JAKARTA Dalam rangka mensosialisasikan cara booking yang baik dan benar, Emirates dan Abacus Indonesia mengundang travel agent untuk mengikuti sosialisasi di kantor Abacus Jakarta. Pada kesempatan ini Emirates airlines memberikan sosialisasi terkait prosedur booking melalalui GDS, sementara Abacus memberikan tips dan update terkait booking dan issued Emirates Airlines di Abacus. Selain itu, dilakukan pula pengumuman dan penyerahan hadiah dari join promo antara Emirates dan Abacus.Selamat kepada pemenang JOINT PROMO EK & 1B – PERIOD 26-28MAY2015 1 Unit iPad Mini 3 : Dini Yunita / Alia Indah Wisata 1 Unit Blackberry Q10 : Rizka / Fajar Alam Sejati 1 Unit Samsung A5 : DS / PADI Tour (Metro Indah Travindo) Nantikan join promo berikutnya. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. CATHAY PACIFIC KEMBALI PERCAYAKAN ABACUS SEBAGAI OFFICIAL GDS CATHAY PACIFIC TRAVEL FAIR Pada tanggal 3-6 September 2015 lalu, maskapai penerbangan Cathay Pacific kembali menggelar Cathay Pacific Travel Fair di Laguna dan Terra Atrium Mall Central Park, Jakarta. Abacus Indonesia kembali dipercaya sebagai official GDS di event tahunan Cathay Pacific ini. CXTF ini merupakan travel fair yang kedua tahun ini berkerjasama dengan Bank HSBC dan diikuti oleh berbagai agen perjalanan seperti Dwidaya Tour, Panorama Tour, Smailing Tour, TX Travel, dan agen-agen perjalanan pengguna Abacus lainnya. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut. ABACUS TERUS DIPERCAYA SEBAGAI OFFICIAL GDS KOMPAS TRAVEL FAIR Terus menunjukan eksistensinya dalam mendukung penyelenggara industri perjalanan, Abacus kembali dipercaya sebagai official GDS di Kompas Travel Fair yang telah berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, tanggal 28-30 Agustus 2015. Pada acara yang dibuka Menteri Pariwisata, Arief Yahya ini, Abacus Indonesia turut serta dengan menyediakan perangkat dan dukungan tenaga customer support selama acara berlangsung. Sejumlah maskapai seperti Garuda Indonesia, Cathay Pacific, China Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Qatar Airways, EVA Air, Jetstar, dan Citilink bersama dengan 14 travel agent pengguna Abacus, turut serta dalam travel fair kali ini. Klik di sini atau kunjung facebook.com/AbacusIndonesia untuk melihat photo pelaksanaan KTF 2015. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Selamat Natal & Tahun Baru 2015
Abacus eNewsletter Edisi 20, 2014 Selamat Natal & Tahun Baru 2015 Segenap direksi & karyawan PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan Selamat Natal 2014 & Tahun Baru 2015, terima kasih atas dukungan seluruh mitra usaha Abacus selama ini, kami akan terus memberikan solusi dan pelayanan terbaik. Kirimkan kartu natal & tahun baru electronic via Abacus eCard, karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan apresiasi Anda atas kepercayaan dan loyalitas yang ditunjukan oleh mitra bisnis dan para pelanggan Anda. Login ke Abacus eServices untuk membuat eCard dengan beragam pilihan kartu electronik untuk Anda. Klik di sini untuk mencobanya sekarang. [ezcol_2third] Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Walk away with USD100. When you issue 500 tickets or more via Abacus TicketingExpress Dapatkan USD 100 setiap issued 500 ticket atau lebih melalui Abacus TicketingExpress. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Booking Asuransi Semakin Mudah Dengan Helper Apps – Abacus Travel Secure di AWS Menggunakan graphic user interface (GUI) yang baru booking asuransi di Abacus menjadi lebih mudah. Sebelum entry lama dihapuskan, segera lihat guideline booking asuransi melalui Abacus WorkSpace sekarang. Klik di sini untuk pelajari sekarang. Abacus TripCase Connect Dengan Abacus TripCase Connect, travel agent dapat memberikan dokumen kepada wisatawan melalui email, mengimpor secara otomatis semua detail reservasi ke akun ‘TripCase’ wisatawan, mengelola serta menyesuaikan dokumen template dan branding, dll; dan wisatawan cukup men-download aplikasi TripCase tanpa biaya dari Apple App Store atau Google Play Store untuk digunakan!Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Remote Support Abacus Kini Dapat Didownload Dan Diinstal Melalui Web Abacus Indonesia! Remote Support terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Melalui aplikasi ini customer support Abacus dapat meremote PC Travel Agent dari jarak jauh, seolah-olah helpdesk Abacus sedang duduk tepat di depannya. Baca selengkapnya di sini. Pemenang Abacus Hotel Promotion Selamat Kepada Pemenang Abacus Hotel Promotion Di Indonesia. The Langham Melbourne – MEL : MM dari Dwidaya Tour & Travel Concorde Hotel Singapore – SIN : EL dari Golden Nusa Jaya FCM Client. Hadiah akan disegera diinformasikan kepada para pemenang. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Penandatanganan Kerjasama Antara Abacus Indonesia dengan PT. Jaya Proteksi Takaful Produk asuransi perjalanan umro haji dari Jaya proteksi akan dapat dijual melalui electra system, solusi lokal dari Abacus Indonesia. Hal ini dapat terwujud melalui kerjasama baru antara Abacus dengan PT. Jaya Proteksi Takafull yang baru saja ditandai oleh Managing Director Abacus Indonesia Iswandi Said dan President Director PT. Jaya Proteksi Takaful Anton Fahlevie di kantor Abacus beberapa waktu lalu. Hubungi Electra Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Vistara Bermitra Dengan Abacus Untuk Konten Distribusi di Asia Pasifik Vistara, full service airlines baru India menargetkan komunitas agen perjalanan di Asia Pasifik sebagai bagian dari Perjanjian Distribusi yang baru ditandatangani dengan Abacus International. Baca selengkapnya di sini. Tips melihat Rules Menu dan Rules Text retrieval dari menu di dalam host Abacus. Simak tips melihat Rules Menu dan Rules Text retrieval dari menu di dalam host Abacus di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Electra Jalin Kerja Sama Asuransi CIU Jamin 100% Penggantian Uang Pembatalan Tiket Pesawat
Jakarta, 7 Agustus 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit layanan usaha berbasis aplikasi internet “Electra” menjalin kerja sama dengan Asuransi Citra International Underwriters (CIU Insurance) meluncurkan produc terbaru “Smart Ticket”. Produk ini diluncurkan membantu para pelanggan untuk menjamin proses pengembalian uang pemesanan tiket pesawat akibat pembatalan, keterlambatan penerbangan. Acara peluncuran dan penandatanganan nota kerja sama “Smart Ticket’ ini dihadiri oleh Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar dan Direktur Utama CIU Insurance, Luki H. Wahjoe di Jakarta, Rabu (7/8). Direktur Utama Sabre Travel Network Indonesia Denny Fajar menjelaskan seringkali dijumpai sesuatu hal yang tidak terduga dan menyebabkan berbagai kondisi yang memaksa para pelanggan harus membatalkan jadwal penerbangan mereka, sehingga menyebabkan para pelanggan dan travel agent mengalami kerugian. Dengan “Smart Ticket” ini para pelanggan tidak perlu khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat karena aplikasi “Electra” sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam menghadapi kondisi tersebut. “Produk “Smart Ticket” ini merupakan fasilitas bagi para pelanggan yang mengalami masalah dalam penerbangan mereka. Para pelanggan hanya cukup membayar satu premi untuk mendapatkan tiga manfaat.” ujar Denny. Ia menambahkan hal – hal seperti pembatalan tiket domestik dan internasional maskapai Garuda Group oleh penumpang, akan mendapatkan solusi penggantian dana atau refund hingga 100%, bahkan untuk tiket promo yang non refunable hingga 20%. Selain itu, jika mengalami keterlambatan penerbangan hingga lebih dari 4 jam, atau pelanggan meninggal dunia dan kecelakaan di dalam area bandara juga akan diberikan kompensasi. Menurut Direktur Marketing CIU Insurance, Nickolai B. Indrarajasa menjelaskan melalui program ini pelanggan tetap merasa aman selama memesan tiket pesawat dan tidak perlu khawatir jika uang mereka tidak kembali akibat terjadi pembatalan penerbangan dan juga jauh lebih simple dan mudah jika dibandingkan dengan proses apabila tidak menggunakan “Electra”. “Proses refund pengguna “Electra” cukup menjalani beberapa prosedur yang sangat mudah yakni pertama, kita cukup mencantumkan kode pembukuan, nomor KTP, serta halaman depan rekening tabungan melalui website klaim di aplikasi Agent pengguna “Electra”. Hal ini dilakukan verifikasi data penumpang dan perhitungan besar klaim. Selanjutnya, setelah proses verifikasi dan perhitungan tersebut selesai, dana akan dikirimkan ke akun milik penumpang hanya dalam waktu maksimal 2×24 jam.” jelas Nickolai. Denny berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh Asuransi CIU ini membuat para pelaku bisnis travel dan pelanggan tidak memiliki rasa khawatir terhadap masalah pembatalan tiket pesawat, keterlambatan dan ketidaknyamanan lainnya. “Ke depan kami terus berinovasi dalam menambah layanan dan fitur yang beragam untuk kepuasan pelanggan, salah satunya adalah paket Umroh.” tutup Denny. Sementara itu Nickolai berharap melalui kerja sama dengan Electra, Smart Ticket ini dapat memberikan pelayanan terbaik dalam bidang klaim asuransi perjalanan baik untuk pelanggan maupun travel agent. “Electra” merupakan booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Sedangkan Asuransi CIU sampai saat ini telah menerbitkan produk asuransi perjalanan haji dan umrah, sekaligus telah melayani 130 ribu jamaah. Dari total tersebut, sebanyak 1800 klaim dari jamaah dilakukan dengan alasan … READ MORE
-
Salman El Farisiy Resmi Menjabat Komisaris Utama Sabre Travel Network Indonesia
Berdasarkan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham PT Sabre Travel Network Indonesia pada Tanggal 8 Desember 2022, Salman El Farisiy diberikan Amanah oleh Pemegang Saham PT Sabre Travel Network Indonesia sebagai Komisaris Utama. Selain menjabat sebagai Dewan Komisaris PT Sabre Travel Network Indonesia beliau saat ini menjabat sebagai Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Sebelumnya beliau ditunjuk sebagai Dewan Komisaris PT Sabre Travel Network Indonesia, beliau menempati beberapa posisi strategis diantara lain ; Direktur utama PT Krakatau Daya Listrik, Komisaris Utama PT Krakatau Posco, Tenaga Ahli Hukum PT Krakatau Steel (Persero). Dengan latar belakang Pendidikan beliau sebagai Doktor Hukum dan berpengalaman diberbagai posisi-posisi strategis tersebut, maka pengalaman beliau dapat memicu untuk perbaikan kinerja PT Sabre Travel Network Indonesia lebih baik … READ MORE
-
Pastikan Anda Sudah Gunakan Abacus WorkSpace Sebelum Abacus Whiz Sunset Akhir Bulan Ini!
Abacus eNewsletter Edisi 17, 2014 Pastikan Anda Sudah Gunakan Abacus WorkSpace Sebelum Abacus Whiz Sunset Akhir Bulan Ini! Segera instal Abacus WorkSpace sebelum Abacus Whiz dinonaktifkan serentak pada tanggal 31 Agustus 2014!. Proses migrasi Abacus Whiz ke Abacus WorkSpace akan segera dilakukan pada akhir bulan ini. Migrasi ini juga dilakukan bersamaan dengan migrasi Abacus Mobile ke Abacus Worklite. Pastikan Anda sudah menggunakan solusi terbaru dari Abacus ini. Segera gunakan Abacus WorkSpace & Abacus Worklite, point of sales Abacus terbaru yang siap memenuhi tantangan teknologi sistem reservasi di masa depan. Lihat semua informasi terkait Abacus WorkSpace di eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus eLearning Promotion for Travel Consultant! Menangkan exclusive gifts dan iPad Mini setiap Anda mengikuti eLearning mulai tanggal 16 Juli hingga 31 Oktober 2014. 10 Top travel consultants dengan jumlah jam belajar tertinggi selama periode promosi, akan mendapatkan hadiah istimewa dari Abacus. Klik di sini untuk Informasi selanjutnya atau klik di sini untuk mulai eLearning sekarang!. Abacus WorkSpace Booking Promotion Mulai 1 Agustus hingga 30 September 2014, terus gunakan Abacus WorkSpace dan dapatkan kesempatan memenangkan hadiah gadget terbaru dan voucher belanja dari Abacus Indonesia. Syarat & ketentuan berlaku. Program promosi ini serentak diadakan untuk area 1 dan 2 Abacus Indonesia. Area 1 terdiri dari Jabodetabek & Jawa barat, sedangkan area 2 berada diluar area tersebut. Klik di sini untuk promo area 1 dan klik di sini untuk area 2. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi selanjutnya. Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. Baca selengkapnya di sini. “Book Your Rewards with Abacus RoomDeal!” Abacus RoomDeal Promotion 2014 Dapatkan reward setiap kali booking melalui Abacus RoomDeal. Periode promosi 1 Agustus – 31 October 2014. Syarat & ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut download promotional guide di sini. Get Rewarded with Abacus FareX Periode promosi 1 Jun – 31 Oct 2014. Menangkan voucher belanja hingga USD1,000 ketika Anda issue tiket menggunakan Abacus FareX. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Para Pemenang Program Promosi Abacus Book & Drive 3, Telah Diumumkan Program promosi Abacus Book & Drive 3 yang digelar dari tanggal 1 Juli 2013 hingga 30 Juni 2014 telah berakhir, Abacus Indonesia juga telah melakukan pengundian untuk menentukan para pemenang. Klik di sini untuk membaca berita selengkapnya Abacus TicketingExpress 2.10 Launch Abacus TicketingExpress, yang membantu untuk mengurangi kerumitan pengolahan PNRs untuk auto pricing dan permintaan issued ticket, meluncurkan user-interface baru dan lebih baik, bersama dengan daftar fitur baru lainnya. Versi 2.10 telah di perbaharui meliputi : Support major browsers like Chrome, Firefox, Safari and IE8 onwards Manage settings with add, delete, clone and edit capabilities Locate data quickly through improved search function Clone existing accounts to create new accounts easily Retrieve forgotten passwords Access pricing and ticketing reports – available in both summarised and detailed versions Import or export data with ease Track changes through audit trail reports Maintain and consume data through web services Capture credit control transactions and display data through report for audit purposes Send status of PNR to Queue Place Consultant in addition to Booking Consultant Untuk informasi selanjutnya tentang Apa saja yang Abacus TicketingExpress bisa lakukan untuk Anda, silahkan kunjungi micrositenya di sini atau hubungi Abacus Indonesia. Pemenang “Take A Break with Abacus Hotel” Promotion Selamat kepada para pemenang promosi Abacus Hotel Q2! Klik di sini untuk melihat apakah Anda adalah salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan voucher menginap 2 malam gratis dengan sarapan di hotel yang pernah Anda jual selama periode promosi.Masih belum terlambat untuk Anda memenangkan gratis menginap 2 malam termasuk sarapan pagi, jika Anda belum menang di promosi kwartal 2. Karena masih ada promosi kwartal berikutnya Abacus Hotel Q3 Promotion yang berlaku hingga September 2014. Baca selengkapnya di sini. Be Etihad & Abacus TOP Sellers [15 JUN – 15 SEP 2014] Be 5 Monthly TOP Sellers to get shopping voucher worth @ IDR 500K. 1 TOP Seller to win Etihad return ticket to any destination. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
PT SABRE TRAVEL NETWORK INDONESIA dan PT GARUDA DAYA PRATAMA SEJAHTERA Jalin Kerjasama Strategis di Bidang Pengkaryaan dan Penggunaan Jasa Tenaga Alih Daya.
Dua perusahaan yang merupakan bagian dari Garuda Indonesia Group, PT SABRE TRAVEL NETWORK INDONESIA (Sabre Indonesia) dan PT GARUDA DAYA PRATAMA SEJAHTERA (GDPS), secara resmi menandatangani perjanjian kerjasama strategis di Bidang Pengkaryaan dan Penggunaan Jasa Tenaga Alih Daya . Dilakukan di Gedung Sabre Indonesia, Kesepakatan ini ditandai dengan ditandatanganinya Commemoration di Ruang Rapat Denpasar pada 23 Februari 2024. Kerjasama ini bertujuan untuk memperkuat sinergitas diantara Sabre Indonesia dan GDPS dalam menghadapi tantagan pasar dikedapannya. Pada sesi penandatanganan ini, dihadiri secara langsung oleh Jajaran Direksi dikedua belah pihak, yakni Ibu Enny Kristiani (Direktur Utama Sabre Indonesia), Bapak Jaya Avianto (Direktur Sabre Indonesia) dan Bapak Cornelis Radjawane (Direktur Utama GDPS) dan Bapak Vicky Firmansyah (Direktur GDPS). Kerjasama ini menjadi langkah strategis bagi kedua perusahaan untuk mencapai tujuan bersama dalam menghadapi dinamika bisnis yang semakin kompleks. Dengan sinergi antara keahlian Sabre Indonesia di bidang informasi dan teknologi serta keunggulan GDPS dalam layanan outsourcing, diharapkan dapat tercipta nilai tambah yang signifikan bagi kedua belah pihak. … READ MORE