Article
Memasuki Musim Travel Fair, Sabre Tetap Eksis dan Konsisten Mendukung Berbagai Travel Fair di Indonesia

Memasuki bulan Februari, musim Travel Fair kembali hadir. Berbagai Airlines, National Tourism Organizations, Travel Agent, dan organisasi-organisasi lainnya berurutan menggelar Travel Fair diberbagai kota di Indonesia. Adanya kegiatan tersebut, tentu tidak bisa terlepas dari peran Global Distribution System sebagai salah satu pihak yang diandalkan dalam mensuksesan kegiatan-kegiatan Travel Fair.
Sabre sebagai GDS yang sudah berkiprah di industri travel selama 24 tahun, Sabre masih tetap eksis dan menjadi pilihan bagi para organisasi yang menyelenggarakan Travel Fair. Pengalaman Sabre dalam menangani Travel Fair sudah tidak diragukan lagi, terbukti dari berbagai Travel Fair besar yang ditangani oleh Sabre selalu berjalan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti. Selain itu, Sabre mampu menunjukan profesionalitas nya ketika menangani Travel Fair yang diadakan serentak (bersamaan) diberbagai daerah.
Travel fair besar yang Sabre ikut andil dalam mendukungya mulai dari Cathay Pacific Travel Fair, Silk Air Travel Fair, Monas Travel Fair, Astindo Travel Fair, dan Singapore Airlines Travel Fair, baik yang di Jakarta ataupun di daerah lainnya. Selain itu, Sabre juga dipercaya menjadi GDS tunggal pada event Japan Travel Fair dan Korea Travel Fair yang akan diseleggarakan pada Maret mendatang. Kepercayaan yang diberikan kepada Sabre untuk mendukung berbagai kegiatan tersebut, menjadi motivasi bagi Sabre untuk terus menjadi yang terdepan dan memberikan solusi yang terbaik bagi para penggunanya.
Related Articles
-
Saksikan Live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” Setiap Rabu & Jumat Pukul 4 Sore!
Program live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” kembali ditayangkan oleh Sabre Indonesia. Berbagai narasumber seperti Travel Agent, Asosiasi, Sekolah Pariwisata,Maskapai penerbangan, dan lainnya turut meramaikan kegiatan sesuai dengan tema yang akan dibahas. Program ini ditujukan untuk mengedukasi serta menghibur pengguna media sosial khususnya para pengikut Sabre Indonesia melalui tema-tema menarik yang ada di Industri Pariwisata. Saksikan live Instagram “Ngobrol Santai Seru Sabre” setiap hari Rabu & Jumat pukul 16.00 – 16.30 WIB melalui akun Sabre @sabretnindonesia … READ MORE
-
Sabre Rutin Gelar Online Joint Socialization Bersama Mitra Airlines, Untuk Travel Agent Pengguna Sabre di Indonesia
Penerapan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) tidak menghalangi Sabre untuk terus menjalin komunikasi dengan para mitra bisnisnya, khususnya Maskapai Penerbangan dan Travel Agent. Sabre berkerjasama dengan maskapai penerbangan membuat kegiatan Joint Socialization dan mengundang mitra Travel Agent untuk ikut serta melalui webinar. Para peserta mendapatkan informasi terbaru seputar produk, kebijakan maskapai, dan helpdesk tips. Melalui sesi webinar ini para peserta juga dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang sesuai dengan partner maskapai joint socialization. Joint Socialization Sabre bersama Airlines rutin diadakan satu kali dalam seminggu. Hingga saat ini, Sabre sudah sukses membuat joint socialization bersama maskapai Garuda Indonesia, Turkish Airlines, KLM Royal Dutch Airlines, Philippine Airlines, Emirates, American Airlines, Bangkok Airways, Hahn Air, dan Scoot. Kegiatan ini dinilai cukup efektif, karena selain mendukung program pemerintah untuk melakukan pencegahan penularan covid-19, jumlah para peserta yang hadir juga tidak dibatasi dan berasal dari berbagai daerah dalam setiap sesinya. Setiap kali sesi webinar Sabre, selalu dihadiri oleh puluhan hingga ratusan … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Outing Sabre Indonesia: Sabre Adventure Soul di Namu Hejo, Pangalengan
Sabre Indonesia baru saja menyelenggarakan acara outing tahunan yang kali ini bertempat di Namu Hejo, Pangalengan, Jawa Barat, dengan tema “Sabre Adventure Soul.” Kegiatan ini dirancang khusus untuk mempererat hubungan kekeluargaan di antara seluruh Insan Sabre, serta memberikan penyegaran yang dibutuhkan setelah menjalani rutinitas pekerjaan yang padat. Selama outing, berbagai aktivitas menarik yang memacu adrenalin, mulai dari rafting dan off-road hingga games, turut dihadirkan untuk menguji kerja sama dan komunikasi antarpegawai. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan untuk bersantai, tetapi juga memperkuat rasa kebersamaan dan membangun semangat positif. Dengan suasana yang penuh kehangatan dan keceriaan, seluruh insan Sabre diharapkan dapat kembali bekerja dengan energi baru dan produktivitas yang lebih baik untuk mencapai tujuan … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode November – Desember 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 6 Februari 2018 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang 1 Unit Mobil Honda HRV : Viyanti Mala dari Andromeda Atria Wisata (SUB) Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Ali dari Eva Prima Angkasa (MES) Go Su A dari Sarang Tour Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (sepuluh) gram : Sofi Kusnadi dari Pesona Mozaik Monika Sinaga dari Golden Nusa Jaya – FCM Client Farida dari Best Tour Muhsumitro dari Gapuro Songo Travelindo Gina Soendojo dari Bayu Buana – Equity Tower Selly dar Sifaro Berkah Wisata Mita Launjuardyl dari Soka Shinning Tours & Travel Junnita dari Cahaya Bintang Travel Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Yulia dari Giant Anugerah Lioni Wati dari Best Tour (SUB) Henny dari Jet Travel Devi Juniarsih dari Radian Kharisma Wisata Monika Silitonga dari Dwi Java – Cab Cut Meutia Bekasi Alana dari Golden Rama (BDO) Sun Cin dari Sakura Dewata Tour & Travel Pinkan Rosali dari Golden Rama Express – Tanah Abang Iis dari Charisma Rasa Sayang Lina dari Eva Prima Angkasa Melissa dari Jumbo Holiday (MES) Diana Gandhini dari Fullmoon Express T&T Agista Anggriawan dari Kharisma Cahaya Krisnawan (KCK Tour) Connie dari Travel Wholesale Center (TWC) Surtini Natalia dari Holiawisata Indah Ratana dari Kuta Cemerlang Bali Jaya (DPS) Djohari dari Multi Tours Dessy dari Mitha Tour Jovi dari Cahaya Pacific Tour Jumry dari Metropole Devra Express (MDC) Sulis dari Sentosa Tour & Travel (SRG) Tjai Tjen dari PT Aarti Jaya Safar Tour & Travel (BDO) Lina dari Travel Mart Marini Virgin dari Blue Plan Tetty dari Dwi Java Tour Travel Puji dari Tima Amanah Prima Wisata Zylviaty Idawan dari Universal Holiday (BDO) Anisa Reza Kemala dari Shilla Tour (BDO) Kevin dari Sakura (MES) Jamila Junaid dari PT Dewi Wisata Tour & Travel (UPG) Gusti Sunartha dari Bali Cemerlang Tour & Travel (DPS) Kimhyunim dari Sky Jaya Ani dari Terta Tours and Travel Inneke Dewi dari Jakarta Express (MLG) Syifanur dari Aerotravel H/O Selamat kepada para pemenang Sabre Book and Drive Season 2 Periode November – Desember … READ MORE
-
Pelaksanaan Qurban Idul Adha 1444H
Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, Sabre Indonesia turut berpartisipasi dalam semangat pengorbanan dan kebersamaan dengan melaksanakan ibadah qurban. Komitmen Sabre Indonesia terhadap tanggung jawab sosial terwujud dalam pelaksanaan qurban yang dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami memastikan hewan-hewan qurban yang dipilih dengan selektif dan diberikan perawatan yang baik sebelum penyembelihan. Para ahli di bidangnya menangani penyembelihan dengan cermat, mengikuti prosedur sesuai ajaran Islam dan menjaga kesejahteraan hewan sebagai prioritas utama. Daging hasil qurban yang telah disalurkan dengan cermat dan profesionalitas akan didistribusikan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya. Kami berharap bahwa ibadah qurban yang kami laksanakan dapat menjadi wujud nyata dari rasa syukur kami kepada Allah SWT serta kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama. Semoga semangat kebersamaan dan kasih sayang yang terpancar dari perayaan Idul Adha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh insan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 … READ MORE
-
Ethiopian Airlines & Sabre Joint Promotion Festival
Ethiopian Airlines Special Fares Periode: 15 – 31 Oct 2020 Khusus untuk para pengguna Sabre, kini Anda dapat menikmati harga spesial Ethiopian Airlines dengan melakukan booking dan issued tiket Ethiopian Airlines di Sabre. Penawaran ini berlaku untuk booking dan issued pada tanggal 15 – 31 Oktober 2020, dan untuk perjalanan hingga 31 Maret 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari di sini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email … READ MORE
-
Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Para Driver
Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) menyelenggarakan acara “IIKGA Ramadan Berbagi” yang ditujukan untuk para driver dari Garuda Indonesia Group. Acara ini berlangsung pada Jumat, 21 Maret 2025, bertempat di Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia. Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Wamildan Tsani Panjaitan dan juga jajaran Direksi lainnya. Kegiatan Ramadan Berbagi ini mengusung tujuan untuk memberikan dukungan kepada para driver yang telah berperan penting dalam mendukung operasional sehari-hari di lingkungan Garuda Indonesia Group. Sebagai bentuk apresiasi, IIKGA membagikan paket sembako yang diharapkan dapat membantu kebutuhan mereka selama Ramadan. Puncak acara adalah buka puasa bersama, yang memberikan kesempatan bagi anggota IIKGA maupun para driver, untuk berkumpul dan menikmati hidangan berbuka. Dengan harapan dan semangat berbagi yang tinggi, Ramadan Berbagi ini menjadi salah satu wujud nyata dari nilai-nilai positif yang terus dijaga dan dikembangkan oleh keluarga besar Garuda Indonesia. Salam Garuda Indonesia … READ MORE