Article
Pengumuman Pemenang Hadiah Bulanan Joint Promo Turkish Airlines

Program Joint Promo Turkish Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bulanan untuk periode Maret 2018 yang dilihat berdasarkan jumlah point terbanyak (Top Best Issuer). Berikut daftar nama Travel Consultant yang berhasil memenangkan shopping voucher dari program ini :
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk Top Issuer Business Class : Faizal Rachman dari Golden Rama Tanah Abang.
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk Top Issuer Economy Class : Via.com dari PT Adya Tours (Via.Com).
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk Top Issuer Economy Class : Pipit Pitrianingsa dari Visi Travel Leisure.
Selamat kepada para pemenang! Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus point Anda dengan Booking dan Issued Turkish Airlines di Sabre Red Workspace. Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey dan hadiah bulanan yang akan diberikan kepada the best issuer Turkish Airlines berupa shopping voucher senilai Rp. 1.000.000 (Top Issuer Business Class) dan Rp. 500.000 (Top Issuer Economy Class).
Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca disini.
Related Articles
-
Sabre dan Google Mengembangkan Teknologi AI Pertama Dalam Industri Perjalanan
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), perusahaan perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang mendukung industri perjalanan global, mengumumkan bahwa Sabre dan Google sedang mengembangkan platform teknologi yang digerakkan oleh Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) pertama dalam industri perjalanan. Teknologi tersebut, dikenal dengan nama Sabre Travel AI TM, dibangun menggunakan teknologi AI tercanggih Google dan mesin canggih dengan kemampuan menganalisa, yang akan membantu pelanggan dengan memberikan konten yang sangat relevan dan dipersonalisasi dengan lebih cepat, untuk memenuhi permintaan wisatawan masa kini, dengan lebih baik, hingga dapat menciptakan pendapatan yang lebih besar dan peluang pertumbuhan margin perusahaan. Sabre mengintegrasikan Sabre Travel AI ke dalam produk tertentu dalam portofolio yang sudah ada, dan berencana untuk memasarkannya pada awal 2021. “Sabre Travel AI is a game-changer. Kami bangga bekerja sama dengan Google untuk membangun teknologi yang akan berupaya mendefinisikan kembali cara perusahaan perjalanan melakukan bisnis, dan mengubah wawasan yang diperoleh dari analisis menjadi operasi yang dapat diulang dan dapat diskalakan. Pengembangan Sabre Travel AI menandai tonggak sejarah dalam transformasi teknologi kami dan langkah signifikan untuk mencapai visi tahun 2025 kami tentang ritel yang dipersonalisasi” ujar Sundar Narasimhan, president Sabre Labs. Baca berita selengkapnya di … READ MORE
-
Sabre Indonesia Lanjutkan EduTrip ke Aerofood ACS Perkuat Sinergi Garuda Indonesia Group
Pada Rabu, 18 Juni 2025, seluruh karyawan Sabre Indonesia mengikuti program EduTrip lanjutan di kantor pusat Aerofood ACS, bertempat di Aerofood ACS Building, Soekarno-Hatta International Airport, Tangerang, Banten Aerofood ACS adalah cucu perusahaan dari Garuda Indonesia Group yang bergerak di bisnis inflight catering—penyedia layanan makanan pesawat bertaraf internasional—selain juga merambah ke layanan industrial catering, laundry komersial, F&B retail, serta pemasokan commodity supplies. Dalam kunjungan ini, pegawai Sabre diajak melakukan guided tour ke area produksi makanan dan pantry. Aktivitas ini memberi kesempatan untuk menyaksikan langsung proses pengolahan, pengemasan, dan distribusi makanan untuk industri penerbangan. EduTrip ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari kegiatan sebelumnya di GMF AeroAsia, sekaligus menegaskan nilai sinergi dalam Garuda Indonesia Group. Sabre Indonesia sebagai penyedia sistem reservasi, GMF AeroAsia di bidang MRO, dan Aerofood ACS di layanan katering—bersatu untuk menciptakan ekosistem bisnis yang kuat, terpadu, dan saling mendukung. Dengan semangat kolaboratif tersebut, Sabre Indonesia berkomitmen memperdalam pengetahuan karyawan terhadap berbagai lini bisnis dalam group, dengan harapan dapat meningkatkan nilai pelayanan bagi pelanggan, baik internal maupun … READ MORE
-
Sabre Kembali Menjadi Official GDS Japan Travel Fair Di Mall Kota Kasablanka Jakarta
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) tahun ini. Sabre Indonesia kembali ditunjuk sebagai official Global Distribution Systems (GDS) dari JTF yang telah ketujuh kalinya digelar di Indonesia, JTF kali ini akan berlangsung mulai tanggal 3 sampai 5 Maret 2017, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di MALL KOKAS (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Sementara, acara pembukaan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 14:00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kokas. JTF kali ini juga akan memperkenalkan 5 daerah wisata pilihan baru untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Kyushu (Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, Saga) Okinawa Setouchi (Ehime, Hiroshima, , Kagawa, Okayama) Tohoku (Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata) Wakayama Tidak hanya itu, terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan harga spesial dari 5 maskapai penerbangan. Periode perjalanan hingga 31 Desember 2017. Paket perjalanan menarik, termasuk JR Pass, tiket theme park serta SIM/WiFi dari 20 agen perjalanan; Lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung JTF setiap harinya; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Penawaran cashback hingga Rp 1.000.000,- khusus bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI serta pemegang PG Card Mall Kokas; Program cicilan 0% dari BNI sampai dengan 12 bulan dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points. Pengunjung juga dapat menikmati sejumlah pertunjukan menarik, seperti penampilan spesial dari Afgan serta bincang-bincang bersama Sandra Dewi dan storytelling dari aktor Tora Sudiro. Ada juga atraksi ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter populer “Rilakkuma”, talkshow bersama para travel blogger, pameran foto Jepang dan acara seru lainnya. Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi shinkansen dan bus yang akan mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi terkini mengenai wisata di Jepang. JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya. Didukung oleh agen perjalanan, maskapai penerbangan, mitra bank dan GDS, JTF hadir untuk mengakomodasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk berlibur tahun ini sambil menikmati pesona empat musim … READ MORE
-
Selamat Datang Capt. Wamildan Tsani Panjaitan sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia
Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Wamildan Tsani Panjaitan atas amanah barunya sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mulai 15 November 2024. Kami yakin di bawah kepemimpinan Bapak Wamildan, Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Group akan terus melangkah maju, menjaga keunggulan baik sebagai national flag courier maupun sebagai entitas bisnis yang handal. Sukses selalu, Bapak Wamildan, dalam menjalankan tugas dan tanggung … READ MORE
-
Selamat Kepada Para Pemenang Joint Promotion Sabre Thai Airways!
Berdasarkan hasil perolehan point tertinggi dari booking dan issued Thai Airways di Sabre Red Workspace, berikut merupakan nama-nama pemenang Joint Promotion Sabre dan Thai Airways: Theresia – Antavaya Arnes – Golden Rama Traveloka Tiket.com Via.com Selamat kepada para pemenang! Seluruh pemenang mendapatkan tiket PP CGK-BKK-DXB serta pocket money sebesar Rp. … READ MORE
-
Masuki Tahun Penyelenggaraan ke – 10, Sabre Konsisten Tunjukan Kontribusi Dorong Kesuksesan Astindo Travel Fair
ASTINDO kembali menggelar Travel Fair terbesar di Indonesia, yaitu ASTINDO Travel Fair 2020 yang diselenggarakan tanggal 21 – 23 Februari 2020 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center (JCC). Selain di Jakarta, ASTINDO Travel Fair 2020 juga secara bersamaan akan digelar di Palembang dan Padang, sedangkan di Surabaya dan Bali akan diselenggarakan menyusul pada tanggal 6 – 8 Maret 2020. Astindo Travel Fair kali ini memasuki tahun penyelenggaraan yang ke – 10 tahun, dan selama itu pula Sabre terus konsisten berkontribusi menjadi GDS (Global Distribution System) yang mendukung kesuksesan kegiatan Astindo Travel Fair. Eksistensi Sabre dalam pameran ini, tergambar dalam video napak tilas Astindo Travel Fair yang diputarkan pada upacara pembukaan Astindo Travel Fair. Ketua ASTINDO, Elly Hutabarat, dalam sambutannya pada saat launching menyambut gembira penyelenggaraan ASTINDO Travel Fair 2020 yang memasuki tahun penyelenggaraannya yang ke-10. “Memasuki usia penyelenggaraan yang ke-10 merupakan hal yang tidak mudah. Namun berkat konsistensi dan kerja keras seluruh pihak yang terlibat, serta dukungan dari stakeholder pariwisata termasuk mitra perbankan dan asuransi, ASTINDO Travel Fair mampu mempertahankan eksistensinya sebagai salah satu travel fair yang terbesar dan terlengkap di Indonesia. “Sebagai ajang pameran wisata terbesar di Indonesia yang telah memasuki tahun penyelenggaraan yang ke-10, kami berharap ASTINDO Travel Fair dapat mengukuhkan perannya sebagai ajang pameran wisata yang dapat memberikan referensi terbaik bagi masyarakat Indonesia, khususnya dalam merencanakan perjalanan wisatanya, baik domestik maupun internasional, serta mampu mengakomodasi kebutuhan pelaku industri pariwisata dan semakin banyak menampilkan destinasi-destinasi wisata domestic dan di mancanegara, serta mendukung kemajuan industri pariwisata di Indonesia, karena Indonesia memiliki potensi destinasi pariwisata dan wisatawan besar,” tambah Elly. ASTINDO Travel Fair dari tahun ke tahun selalu berkembang, keikutsertaan destinasi, obyek pariwisata, dan sarana pendukung wisata semakin beragam, sehingga diharapkan semakin mampu menarik minat pengunjung datang ke ASTINDO Travel Fair 2020. Peserta yang berjumlah genap 100 exhibitor terdiri dari 16 Airlines; 44 Travel Agent; 10 National Tourist Organization (NTO); 3 Hotels, 2 Cruises; 15 Travel Related Service dan 10 Sponsor. Selama tiga hari pameran, baik para Airlines Internasional maupun Domestik akan menawarkan diskon spesial untuk harga tiket-nya selama berlangsungnya ASTINDO Travel Fair 2020. Selain para Travel Agent yang termasuk dari 10 provinsi di Indonesia akan menyajikan Paket-paket Domestik Tour nya, para NTO dari mancanegara juga akan mempromosikan dan memberikan informasi terbaru tentang destinasi pariwisatanya kepada seluruh pengunjung Astindo Travel … READ MORE
-
Kemitraan Lion Air Group dan Sabre
Sabre Corporation penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang menggerakkan industri perjalanan global, pada tanggal 29 Juni 2021, mengumumkan perpanjangan perjanjian dengan Lion Air Group Indonesia. Lion Air Group dan Sabre telah memiliki hubungan yang sanngat valuable dan berlangsung lama, dimana Lion Group Indonesia yang telah menggunakan SabreSonic Customer Sales and Service (CSS) Sabre serta rangkaian Crew Management, Operation, dan Scheduling Solution untuk membantu mengoptimalkan kegiatan sehari-hari, mengurangi biaya dan perencanaan strategis di seluruh grup Lion Air, yang juga mencakup Batik Air Indonesia, Wings, Malindo Air dan Thai Lion Mentari. Grup ini juga mendistribusikan inventarisnya secara global melalui platform GDS Sabre. Grup maskapai penerbangan yang berkantor pusat di Jakarta, yang terbang ke berbagai tujuan di Asia Pasifik, menambah perangkat teknologinya dengan seperangkat perangkat omni-channel tambahan dari Sabre. Yang akan meengoptimalkan produksi dan solusi end-to-end yang mudah dioperasikan. Lion Air Group juga akan menggunakan Ruang Kerja Digital Sabre untuk memungkinkan pemrosesan permintaan penumpang yang lebih cepat saat bepergian, termasuk menggunakan versi tabletnya untuk menyediakan layanan pelanggan yang dipersonalisasi secara digital dan akan menggunakan Sabre Digital Connect, API Hub yang mendukung layanan mikro yang komprehensif, untuk memperkuat kemampuan eCommerce. Terakhir, serangkaian alat manajemen integritas pendapatan untuk membantu mendorong peningkatan pendapatan. “Kami senang untuk menegaskan dan memperkuat hubungan jangka panjang kami dengan Lion Air Group dalam sebuah perjanjian yang merupakan bukti kepercayaan grup terhadap Sabre untuk memberikan solusi canggih yang diperlukan untuk memungkinkan maskapai penerbangan menangkap pemulihan pasar, untuk memperkuat keunggulannya di posisi pasar Indonesia dan mendorong pertumbuhan global di masa depan,” ujar Rakesh Narayanan, Vice President, Regional General Manager, Asia Pasifik, Travel Solutions Airline Sales. “Sekarang, sangat penting untuk memiliki teknologi yang tepat untuk memungkinkan strategi layanan tambahan yang diterapkan dengan baik untuk memaksimalkan setiap kursi, sambil memastikan bahwa kebutuhan dan keinginan yang berubah dari setiap penumpang dapat dipenuhi.” “Lion Air Group adalah salah satu entitas terbesar di pasar penerbangan global dengan ekspansi pesat yang nyata, terutama selama dua dekade terakhir,” kata Datuk Chandran Rama Muthy, Group Strategy Director, Lion Air Group. “Grup Maskapai kami mencakup model LCC, FSC, dan Hybrid, sehingga sangat penting bagi kami untuk memiliki mitra teknologi yang tepat, yang mampu memberikan solusi yang kuat di semua segmen maskapai. Hubungan 21 tahun Lion Air Group dengan Sabre dan renewal perjanjian dengan Sabre ini berarti kami dapat terus mengoptimalkan operasi sehari-hari kami dan mendistribusikan konten secara global melalui GDS Sabre, sementara secara bersamaan dapat fokus pada modernisasi kemampuan pendapatan tambahan kami dan kami berharap dapat memainkan peran kunci dalam pemulihan perjalanan di pasar kami.” Tentang Perusahaan Sabre Sabre Corporation adalah perusahaan perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang menggerakkan industri perjalanan global, melayani berbagai perusahaan perjalanan termasuk maskapai penerbangan, pelaku bisnis perhotelan, agen perjalanan, dan pemasok lainnya. Perusahaan ini menyediakan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan yang membantu pelanggannya beroperasi lebih efisien, mendorong pendapatan, dan menawarkan pengalaman perjalanan yang dipersonalisasi. Melalui pasar perjalanan terkemuka, Sabre menghubungkan pemasok perjalanan dengan pembeli dari seluruh dunia. Platform teknologi Sabre mengelola pengeluaran perjalanan global senilai lebih dari $260 miliar setiap tahunnya. Berkantor pusat di Southlake, Texas, AS, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Untuk informasi lebih lanjut kunjungi www.sabre.com. Link details … READ MORE
-
Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan
18 February 2014. Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Fasilitas ini mencakup sistem peringatan dini bencana alam, pandemi kesehatan, atau serangan teroris yang terekam saat melakukan reservasi melalui sistem Abacus. Abacus TripAlert dapat segera menginformasikan lokasi wisatawan yang berpotensi terkena imbas bencana dan memberi kesempatan kepada agen mereka untuk bertindak, seperti mengubah jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil, atau pemesanan lain, sebelum peluang untuk memberi bantuan semakin menyempit. Dengan kapasitas pelayanan Abacus yang mencapai 30 juta transaksi per hari, dan beberapa diantaranya mencakup perjalanan ke daerah berisiko tinggi, menjadikan fasilitas Abacus TripAlert memiliki potensi yang sangat penting. Menurut Martin Symes, Chief Marketing Officer di Abacus, “waktu waspada sangat penting bagi seorang wisatawan profesional untuk memiliki kesempatan melakukan penjadwalan ulang. Oleh karena itu, kami telah bermitra dengan para spesialis untuk menjamin bahwa teknologi Abacus mampu memberikan informasi deteksi dini. AidCom yang mendukung teknologi Abacus menyediakan aliran data yang dapat dipercaya dan mampu menunjukkan dengan tepat di mana saja lokasi yang rentan bagi wisatawan. Dengan demikian, agen perjalanan kami dapat segera mengidentifikasi lokasi bandara terdekat beserta jumlah kursi yang tersedia, untuk keperluan evakuasi.” Layanan ini memonitor baik semua PNR agen yang terdaftar selama dua hari menjelang keberangkatan, maupun yang sedang melakukan perjalanan, mengirimkan ringkasan peristiwa dan daftar wisatawan yang terkena musibah untuk disampaikan ke akun korporat mereka atau menghubungi langsung kontak yang tersedia. “Perusahaan merasa bertanggung jawab atas keselamatan karyawannya pasti membutuhkan fasilitas ini untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di luar kendali mereka,” tambah Peder Kvendset, CEO AidCom. “Fasilitas ini juga merupakan investasi yang positif menyangkut kewajiban mereka memberikan perlindungan terhadap karyawannya. Dalam hal ini, kami sangat puas bisa menjalin kerja sama dengan Abacus untuk fasilitas yang penting ini. ” Pengguna Abacus dapat mendaftar untuk masa percobaan dan langganan per bulan, termasuk lisensi untuk mengemas teknologi ini sebagai layanan yang dapat ditawarkan dalam kontrak … READ MORE