Article
Sabre Indonesia mendukung Program Pendidikan dengan Microsoft Office Specialist (MOS)

Sebagaimana kita ketahui bersama, Sumber Daya Manusia merupakan kunci utama dalam era kemajuan teknologi dan ekonomi saat ini. Reformasi ekonomi harus mampu menciptakan SDM yang berkualitas dan memiliki ketrampilan serta berdaya saing tinggi dalam era global. SDM yang berkualitas dan berkompeten sangat dibutuhkan untuk mendukung produktivitas dan aktifitas agar tujuan dari sebuah organisasi dapat tercapai dengan sempurna.
Untuk turut ikut serta dalam pengembangan bidang Pendidikan di Indonesia, Sabre Indonesia dan Graha Karya Informasi bekerja sama dalam bentuk program Microsoft Office Specialist (MOS), yaitu program Sertifikasi Internasional yang dikeluarkan oleh MICROSOFT untuk seluruh Produk Microsoft Office. MOS juga memperkaya produk Edukasi yang telah dimiliki Sabre Indonesia, sehingga diharapkan dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai kebutuhan industri saat ini.
Program MOS ini menggunakan metodologi pengajaran yang berfokus pada pengembangan kompetensi peserta, melalui langkah-langkah sederhana yang memberdayakan melalui kegiatan langsung dan menanamkan kompetensi melalui tantangan. Pengujian akan berbasis project, sehingga peserta benar-benar merasakan seperti pada pekerjaan sehari-hari dan akan mendapatkan sertikasi Internasional dengan harga yang terjangkau.
Selain untuk individu-individu, program ini juga diperuntukan bagi institusi/universitas, yang akan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan kualitas dengan lulusan bersertifikasi Internasional, juga dapat menjadi Testing Center dengan dapat menyelenggarakan ujian mandiri. Sehingga dapat lebih lebih bersaing dengan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang kompetitif dan siap pakai.
Penandatangan kerjasama dilakukan antara Markuis selaku Direktur Utama Graha Karya Informasi dan Azhar Umar selaku Direktur Sabre Indonesia, yang juga diharapkan dapat mendukung program pemerintah mengenai Standar Kompetensi Kerja Nasional (SKKNI).
Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi:
Telephone : +62 21 27535399
Email : marketing@sabretn.co.id
Related Articles
-
American Airlines dan Japan Airlines Kembali Memberikan Harga Special di Sabre Joint Promotion Festival 2020
Special hanya untuk pengguna Sabre di Indonesia, Promo Fares American Airlines dan Japan Airlines kembali hadir. Dapatkan penawaran ini mulai tanggal 9 – 23 Desember 2020, untuk periode perjalanan mulai 1 November 2020 – 30 Juni 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (berlaku kelipatan) dengan booking dan issued special fares ini selama periode promosi. Syarat dan ketentuan program berlaku! Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari di sini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Joint Promotion Sabre Turkish Airlines
Sabre Indonesia bekerja sama dengan Turkish Airlines mengadakan program joint promotion pada periode Maret – Juli 2018. Program yang ditujukan untuk para Travel Consultant ini, berhadiah Grand Prize Paket Liburan ke Istanbul, Turki dan hadiah bulanan berupa voucher belanja. Hadiah tersebut diberikan berdasarkan perolehan point tertinggi yang didapatkan dari setiap booking & Issued Turkish Airlines melalui Sabre. Dengan berakhirnya periode program, berikut nama para pemenang hadiah utama yang memiliki point tertinggi : Pipit Pitrianingsa dari Visi Travel Leisure Elvi Ael dari Formasi Agus Gunawan dari Bayu Buana Desy ADS dari Padi Tour Suharni Nasution dari Jendela Tour Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan langsung kepada para pemenang di bulan Agustus 2018. Hadiah paket liburan sudah termasuk* : Tiket Turkish Airlines PP Jakarta – Istanbul Hotel dan Akomodasi selama 3 Hari 2 Malam Pocket Money sebesar Rp. 2.000.000. *Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
Mengawali Semester Kedua Tahun 2016 Beberapa Airlines Internasional Menggelar Travel Fair Diwaktu Yang Bersamaan.
Jakarta, 30 Agustus 2016. Mengawali semester kedua tahun 2016 beberapa Airlines Internasional menggelar travel fair diwaktu yang bersamaan. Sabre sebagai GDS terbesar di Indonesia kembali berpartisipasi dalam kegiatan travel fair yang diadakan tersebut. Seluruh customer support Sabre Indonesia diterjunkan untuk membantu mensukseskan kegiatan ini, travel fair tersebut antara lain : BCA Singapore Airlines Travel Fair (Exclusive PPS) di Grand Ballroom, Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta pada Tgl. 25 Agustus 2016 dan BCA Singapore Airlines Travel Fair di Gandaria City, Jakarta pada tanggal 26-28 Agustus 2016 Cathay Airways Travel Fair di Laguna Atrium Central Park, Jakarta dan di Oval Atrium Ciputra World, Surabaya pada tanggal 25-28 Agustus 2016. Thai Airways Travel Fair di Emporium Mall Pluit, Jakarta pada tanggal 25-28 Agustus 2016 Malaysia Airlines Travel Fair di Atrium Sun Plaza, Medan pada tanggal 26-28 Agusutus 2016 Taiwan Travel Fair di Grand City, Surabaya pada tanggal 26-28 Agustus 2016 Selain itu pada waktu yang bersamaan Malaysia Airlines juga menggelar online Travel Fair untuk beberapa travel agent di beberapa kota besar mulai dari tanggal 25 – 31 Agustus 2016. Pada online travel fair airlines hanya memberikan harga promosi kepada travel agent yang berpartisipasi dan bisa dijual diseluruh kantor penjualan mereka. Sabre adalah satu-satunya GDS yang diberikan harga promosi Malaysia Airlines Online Travel fair ini. Tercatat lebih dari 300 unit perangkat yang digunakan Sabre dalam beberapa travel fair kali ini, bagi Sabre Indonesia yang telah berulang kali dipercayakan menjadi official GDS dalam berbagai travel fair di Indonesia, memfasilitasi beberapa travel fair sekaligus sudah menjadi hal yang biasa, dan Sabre terus berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik kepada travel agent maupun Airlines mitra usahanya. Nantikan Sabre Indonesia di travel fair berikutnya. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi … READ MORE
-
AKUISISI SABRE ATAS ABACUS
Abacus eNewsletter Edisi 05, 21 Mei 2015 AKUISISI SABRE ATAS ABACUS SOUTHLAKE, Texas, dan SINGAPURA, Mei 2015 – Sabre Corporation telah mengumumkan secara resmi penandatanganan perjanjian definitif untuk mengakuisisi Abacus International, perusahaan sistem distribusi global (GDS) terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. Abacus saat ini dimiliki oleh konsorsium 11 penerbangan Asia bersama dengan Sabre, yang sebelumnya memiliki saham 35% di perusahaan. Perjanjian akuisisi yang bernilai lebih dari $ 411.000.000 tersebut menjadikan sisa sebagian besar saham di Abacus dimiliki oleh Sabre. “Pasar wisata Asia-Pasifik merupakan yang terbesar dan tercepat di dunia,” kata Tom Klein, Presiden dan CEO Sabre. “Mengakuisisi Abacus dapat langsung menggabungkan kemampuan global Sabre dengan keahlian spesifik pasar lokal GDS terkemuka di Asia-Pasifik. Kombinasi yang kuat ini akan memberikan pelanggan lebih banyak inovasi dan pilihan layanan, serta di saat yang sama, mempercepat pertumbuhan Sabre secara global dengan cara yang efisien. Selain itu, Sabre dapat bersinergi antar wilayah dengan tiga jenis bisnis Abacus, yaitu melayani agen perjalanan, maskapai penerbangan, dan perusahaan perhotelan ” Presiden dan CEO Abacus International, Robert Bailey menambahkan, “Dengan jaringan kami yang luas di wilayah Asia-Pasifik, sebagai merek Abacus telah berhasil membangun kepercayaan pasar yang secara ukuran dan peran sangat unik. Saat ini bisnis kami memiliki kesempatan untuk melangkah maju lebih cepat ke depan, memperluas cakupan dalam keluarga Sabre dengan dukungan dari maskapai-maskapai pemegang saham kami. Hal ini merupakan kabar baik bagi industri GDS di Asia-Pasifik, dan kami berharap dapat memberikan manfaat integrasi ini ke semua sektor masyarakat wisata yang beragam di wilayah ini.” Abacus melayani lebih dari 100.000 travel agent di seluruh 59 wilayah pasar Asia-Pasifik dan memiliki hubungan kerjasama yang unik baik secara global maupun lokal dengan maskapai penerbangan dan hotel, termasuk portfolio terkemuka atas konten maskapai low-cost dan maskapai China. Secara terpisah, akuisisi ini mencakup perjanjian kerjasama distribusi jangka panjang antara Sabre dan kesebelas maskapai pemegang saham Abacus. Baca berita selengkapnya di sini. [ezcol_2third] Rail Services dari ACP Rail International Kini Tersedia di Abacus WorkSpace! Dapatkan keuntungan lebih dengan menawarkan lebih banyak konten yang tepat kepada pelanggan Anda! Salah satunya melalui Abacus Rail services yang dapat di akses melalui Abacus WorkSpace. Melalui layanan rail dari ACP Rail International Anda dapat menawarkan tiket kereta point-to-point yang terhubung keberbagai jaringan kereta di Eropa, UK, Scandinavia, Japan, Australia, China dan banyak lagi. Anda dapat melakukan pembukuan tiket kereta dari berbagai penyedia kereta cepat di seluruh dunia antara lain BritRail Passes, Eurail Passes (Global, Select, National & Regional), German Rail Pass, European East Pass, Japan East Pass, Scandinavia Pass dan banyak lagi lainnya, begitu juga tariff point-to-point: UK – Brit Rail, Scandinavia, dan lainnya. Silahkan menghubungi Abacus Indonesia untuk dapat mulai menggunakan fitur ini sekarang. Apakah Anda Sudah Menggunakan Abacus Printserver Versi Terbaru 5.6? Segera check versi Abacus Printserver Anda! Karena pertanggal 1 Juni 2015 Printserver versi 5.5 tidak bisa lagi digunakan.Buka Abacus Printserver di komputer Anda – kemudian klik Help Menu – lalu klik About Printserver untuk melihat apakah Anda sudah menggunakan Abacus Printserver versi baru 5.6 seperti gambar disamping.Bila Anda belum menggunakan versi 5.6 maka Anda perlu segera melakukan AutoUpdate dengan cara tutup terlebih dahulu Abacus Printserver yang sedang Anda buka, kemudian Klik Start -> All Program -> Abacus Whiz -> PrintServer -> Print Server (NOFEP).Jika muncul permintaan untuk AutoUpdate segera klik Yes dan ikut langkah-langkah Autoupdatenya.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut, atau kunjungi Abacus eservices untuk guideline autoupdate printserver dan tips terkait. Dewan Komisaris Baru Abacus Indonesia PT. Abacus Distribution Systems Indonesia (ADSI) – Penyedia system perjalanan terbesar di Indonesia telah melakukan serah terima jabatan Dewan Komisaris baru ADSI di kantor Abacus Jakarta. Mengacu pada Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 7 April dan 5 Mei 2015, pemegang saham memutuskan untuk menetapkan susunan Dewan Komisaris baru ADSI sebagai berikut: Handayani, Komisaris Utama Boedi Soeharto, Komisaris Peter John Gammon, Komisaris Diharapkan, dengan formasi dewan komisaris yang baru ini, Abacus semakin percaya diri untuk mencapai kinerja target 2015 dan mewujudkan percepatan pertumbuhan yang telah ditetapkan agar meraih peningkatan yang berkesinambungan di masa mendatang. Segenap direksi dan karyawan PT. Abacus Distribution Systems menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan sumbangsih yang diberikan selama bertugas kepada Bapak Faik Fahmi selaku Komisaris Utama dan Bapak Mega Satria selaku Komisaris yang telah berakhir masa tugasnya. Dan selamat kepada dewan komisaris baru PT. ADSI; Ibu Handayani sebagai Komisaris Utama, serta Bapak Boedi Soeharto dan Bapak Peter Gammon selaku Komisaris. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Abacus Mendapat Penghargaan ‘Best Technology For The 2015 China Travel & Meeting Industry Awards’ Shanghai, 8 Mei 2015 – Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di kawasan Asia-Pasifik terpilih sebagai ‘Best New Technology’ dalam acara bergengsi China Travel & Meeting Industry Awards 2015, yang diselenggarakan di Shanghai pada 6 Mei 2015 lalu. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Bersama Dengan Garuda Indonesia Abacus Gelar Abacus Travel Expo Bersama Dengan Garuda Indonesia Abacus Gelar Abacus Travel Expo Mulai 7 – 10 Mei 2015 di Mal Artha Gading, Jakarta Utara.Semakin berkembangnya industri perjalanan bisnis dan wisata serta terus meningkatnya animo masyarakat luas mengunjungi beragam destinasi di seluruh dunia membuat Abacus ingin turut berperan memenuhi kebutuhan tersebut. Baca selengkapnya di sini. Abacus Ikut Berpartisipasi Mensukseskan BCA Singapore Airlines Travel Fair 2015 di Jakarta Pada tanggal 08 – 10 Mei 2015 2015 Abacus Indonesia ikut berpartisipasi sebagai official GDS di BCA Singapore Airlines Travel Fair yang digelar di GANDARIA CITY Main Atrium Ground Floor, Jakarta Indonesia. Pengunjung nampak antusias mendapatkan harga promo Super Deal tiket Singapore Airlines yang dijual mulai USD 50 menggunakan kartu kredit BCA.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo-photonya melalui Facebook Abacus Indonesia. Pemenang TripCase Kuis 1 Telah diumumkan, Segera Ikuti TripCase Kuis 2 Untuk Hadiah Berikutnya! Pemenang TripCase kuis 1 telah diumumkan! para pemenang berhak mendapatkan voucher belanja senilai US$50. Klik di sini untuk melihat nama pemenang. Bila Anda belum menang segera ikuti TripCase kuis 2 yang akan segera berakhir pada 31 Mei 2015 ini. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Pemenang Abacus Hotel Promotion Q1 Telah diumumkan! Abacus telah mengumumkan para pemenang Abacus Hotel Promotion Q1 2015 di sini. Bila Anda belum menjadi pemenangnya jangan ketinggalan segera ikuti Abacus Hotel Promotion Q2 2015. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
TURKISH AIRLINES DISTRIBUTION AGREEMENT UPDATE
Pelanggan yang Terhormat, Pada tanggal 16 Agustus 2024, Turkish Airlines (TK) mengirimkan pemberitahuan kepada beberapa Travel Agent, menyampaikan bahwa perjanjian Kerjasama pendistribusi Turkish Airlines (TK) dengan Sabre akan berakhir pada 31 Agustus 2024. Dalam pemberitahuan tersebut, menginformasikan bahwa Turkish Airlines saat ini sedang dalam negosiasi dengan Sabre untuk memperpanjang perjanjian Kerjasama pendistribusian konten di Sabre GDS hingga batas akhir waktu yang telah ditetapkan pada tanggal 31 Agustus 2024 Tim Sabre HQ dan Turkish Airlines HQ terus berdiskusi untuk mencapai kesepakatan baru mengenai distribusi konten tradisional EDIFACT dan NDC yang dimaksud. Tujuan kami adalah memenuhi kebutuhan Travel Agent yang terhubung dengan Sabre sebagai penyedia akses tanpa gangguan terhadap konten Turkish Airlines melalui Sabre (GDS). Kami akan melakukan yang terbaik untuk mencapai kesepakatan baru sebelum waktu yang ditentukan. Kami mengerti dan memahami atas meningkatnya kekhawatiran dari pelanggan Sabre serta bisnis yang akan berdampak dan kami juga mendengarkan masukan pelanggan Travel Agent kami, itulah sebabnya kami bersikeras bahwa perjanjian dengan Turkish Airlines dan Sabre sebagai sumber konten yang efisien untuk konten tradisional EDIFACT dan NDC. Hal ini membantu Travel Agent melayani pelanggan mereka dengan lebih baik dan menghindari beban operasional tambahan. Kami secara rutin membagikan feedback dari Travel Agent ini kepada Turkish Airlines dan semua mitra distribusi maskapai kami. Jika terjadi kesepakatan baru antara Sabre HQ dan Turkish Airlines HQ sebelum tanggal 31 Agustus 2024 untuk melanjutkan kerjasama partisipasinya dalam Sabre GDS, distribusi konten Turkish Airlines akan terus tersedia di Sabre GDS. Kami juga ingin menegaskan bahwa banyak maskapai regional dan global lainnya akan terus tersedia di Sabre GDS, sehingga Anda tetap memiliki akses ke cakupan rute yang luas dan komprehensif. Terima kasih atas pengertinya, dan kami akan terus memberikan informasi terbaru. Best Regards Sabre Travel Network Indonesia … READ MORE
-
Peluncuran Produk “Electra” Bantu Bisnis Travel Agent Di Tengah Era Disrupsi
Jakarta, 19 Juli 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit usahanya meluncurkan layanan berbasis aplikasi internet “Electra” yang dapat mempermudah para pebisnis travel agent melayani pengguna jasa perjalanan korporasi maupun perorangan untuk pemesanan tiket penerbangan, hotel, tur, umroh, pariwisata, dan paket transportasi lainnya. Dalam acara peluncuran platform aplikasi “Electra” dihadiri oleh Direksi Sabre Travel Network Indonesia, Deny Fajar; Pakar Managemen dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali; dan Motivator dan Entrepreneur, Merry Riana di Jakarta, Jumat (19/7). Layanan dan inovasi aplikasi “Electra” ini bermula dari banyaknya kendala yang dihadapi oleh para pelaku bisnis travel agent konvensional yang sulit bersaing dengan para pelaku bisnis online yang sudah terlebih dahulu eksis. Hal ini disebabkan telah bergesernya perilaku masyarakat dari cara manual lalu bertransformasi ke platform digital, akibatnya memunculkan disrupsi pada bisnis travelling konvensional. Menurut Direktur Utama Sabre Indonesia, Deny Fajar, beberapa kendala yang dihadapi oleh para pelaku bisnis travel konvensional utamanya adalah dari lemahnya visi dan antisipasi strategis pelaku konvensional dalam menghadapi era digital, lalu ditambah dengan proses perizinan terhadap akses tiket online yang panjang dan rumit, termasuk sistem pembayarannya. Selain itu masih juga diperlukan investasi yang besar untuk dapat membangun sendiri sebuah aplikasi online, dan juga kurangnya pemahaman terkait dengan pola kerja digital marketing itu sendiri. Ia menjelaskan “Electra” adalah booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Terobosan yang dilakukan “Electra” tidak hanya berhenti sampai disini, panjangnya proses perijinan untuk mendapatkan akses online kepada pihak Airlines, termasuk juga proses memperoleh fasilitas pembayaran online pun menjadi lebih sederhana dan cepat melalui “Electra”. Travel Agent yang mendaftar electra, maka secara otomatis mendapatkan domain website atas nama keagenannya sendiri dalam bentuk mobile apps yang bisa didownload melalui Google Play maupun Apple Store, untuk selanjutnya tinggal dilakukan proses aktivasi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, lalu mengisi deposit di akun virtual yang juga sudah disediakan guna melakukan transaksi booking dan issued tiket. “Kami berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh “Electra” akan membuat para pelaku bisnis travel konvensional memiliki kesempatan dan energi baru guna mengembangkan usaha mereka lebih besar lagi. Dalam kesempatan tersebut, Pakar Manajemen dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali mengatakan di era digital ini semua pelaku bisnis berbondong-bondong bermigrasi ke platform digital. Banyaknya perubahan perilaku masyarakat menyebabkan persaingan di dunia digital, termasuk para agen travel. “Hal ini menyebabkan disrupsi bisnis, dimana inovasi-inovasi yang dilakukan akan membuat usaha lain tampak tidak menarik,” ujarnya. Tidak hanya inovasi yang dibutuhkan oleh para travel agent konvensional untuk dapat berpindah ke platform digital. Namun juga dibutuhkan dukungan seluruh ekosistem, termasuk pemilik inventory tiket/Airline untuk mempermudah proses registrasi akses kepada travel agent termasuk kemudahan mendapatkan akses fasilitas pembayaran online melalui payment gateaway. Electra hadir dengan membawa solusi guna memperkuat usaha dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh travel agent. Dengan berbagai kemudahan yang disediakan ini, bisnis travel konvensional pun dapat memperluas pasar mereka dan tanpa dibebani biaya tinggi untuk berinvestasi. “Electra” bekerja sama dengan IPaymu sebagai partner penyedia jasa online payment dan juga PT Bank Artha Graha Int’l Tbk sebagai penyedia jasa perbankan. IPaymu menjadi solusi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara online. Sementara PT Bank Arta Graha Int’l Tbk menjadi solusi untuk Travel Cash dengan penggunaan kartu debit GPN yang memudahkan para traveler inbound untuk melakukan transaksi di banyak merchant di Indonesia dengan nyaman dan praktis (cashless). “Keuntungan dari mendaftar Electra bagi pelaku bisnis travel adalah kepemilikan aplikasi online yang terkoneksi dengan seluruh airlines Domestik maupun Internasional, beserta fitur-fitur yang bermanfaat bagi konsumen secara instan, menggunakan identitas travel agent sendiri. Selain itu basis keamanan transaksi yang digunakan adalah dengan metode Deposit-Top Up sehingga tidak akan ada pembayaran yang tertunda. Hal ini tentu menjadi kepentingan yang diutamakan semua pihak karena tidak akan terjadi outstanding, sehingga seluruh prosesnya menjadi simple, cepat dan aman.” ujar Deny. Dalam kondisi pasar yang sedang mengalami disrupsi seperti saat ini, maka one stop solution yang ditawarkan “Electra” tentu akan sangat membantu para pelaku bisnis traveling dalam meningkatkan usahanya. Namun demikian tanpa dukungan maksimal dari seluruh ekosistem bisnis traveling, terutama dari pihak Airline untuk menyederhanakan seluruh proses perijinan dan persyaratan yang selama ini menjadi boundaries bagi travel agent konvensional, maka akan sulit bagi electra untuk mampu menyediakan segala fasilitas ini. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pimpinan Airlines Domestik atas supportnya dengan telah secara nyata memberikan terobosan terhadap proses normatif menjadi lebih praktis, ini wujud nyata keberpihakan Garuda Group dan juga yang lain terhadap pelaku bisnis travelling yang masih konvensional untuk segera bertransformasi menuju era digital.” Pungkas Deny Fajar. Bagi rekan-rekan Travel Agent yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seputar Electra dapat langsung menghubungi email marketing@sabretn.co.id dan Informasi selengkapnya juga dapat diakses melalui website Electra di www.electra-indonesia.co.id … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre Indonesia dengan BNI di Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Sabre Indonesia mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas Bersama Direksi). Pada kesempatan yang baik ini, disampaikan agenda Corporate Performance oleh Tim Komersial dan Tim Finance, dan dihadiri langsung oleh Pjs Direktur Utama, Bapak Jaya Avianto. Pada acara Ngobas kali ini, unit Human Capital menyampaikan hasil medical check up yang telah sukses dilakukan kepada pegawai Sabre Indonesia oleh Garuda Sentra Medika. Pada kesempatan ini juga, sebagai bentuk kepedulian Management Sabre Indonesia kepada Kesehatan pegawainya, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama menyampaikan informasi atas benefit penggantian kacamata yang diperuntukkan bagi pegawai Sabre Indonesia yang disambut positif oleh pegawai Sabre Indonesia. Selain itu, pada kesempatan ini pula Sabre Indonesia turut menghadirkan narasumber dari Bank Negara Indonesia untuk menyampaikan produk-produk unggulannya yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Sabre Indonesia sebagai Solusi finansialnya. Acara Ngobas ini ditutup dengan acara penandatanganan Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Bank Negara Indonesia yang dilakukan oleh pimpinan kedua belah pihak. Semoga program-program yang diselenggarakan dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh insan … READ MORE
-
Sosialisasi Sabre Training
Dalam rangka menyediakan pelatihan yang bisa diakses secara online dengan mudah dan fleksibel oleh semua pengguna Sabre, maka Sabre Indonesia menyediakan akses pelatihan online bernama Sabre Training, atau yang sebelumnya dikenal dengan Sabre Personal Trainer. Sabre Training akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna Sabre yang ingin mendapatkan berbagai pelatihan berkenaan dengan sistem Sabre, baik untuk meningkatkan kemampuan penggunaan ataupun penyegaran pengetahuan atas sistem Sabre. Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace. Informasi lebih lanjut mengenai Sabre Central silahkan menghubungi customer support kami di Telp. 021 27 5353 88 atau Email kami di … READ MORE