Article
Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di Berbagai Kota di Indonesia
Sabre Newsletter Edisi September 2018
Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di 31 Kota di Indonesia
Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I pada bulan April lalu, serta sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 Kota besar di Indonesia dengan mengusung tema “Journey Around The World”.
Thai Airways and Sabre Join Promotion (DPS)
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah utama tiket Thai Airways dan hadiah voucher belanja dengan total jutaan rupiah untuk Top Issuer. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk agent Denpasar.
Periode program dimulai dari 17 September – 31 Oktober 2018. Syarat dan ketentuan berlaku!
Thai Airways and Sabre Join Promotion (All Agent Under Jakarta)
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXP dan pocket money IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang, yang dilihat bersarkan perolehan point terbanyak. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk wilayah berikut JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH.
Periode program dimulai dari 17 September – 31 November 2018. Syarat dan ketentuan berlaku!
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Oktober – November 2018
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Oktober – November 2018:
Basic Reservation :
- 15 – 18 Oktober 2018
- 22 – 25 Oktober 2018
Sabre DRS perihal Tax Code for Reissued Fee
Kepada para Travel Agent, untuk mengetahui Tax Code for Reissued Fee, dapat di cek pada DRS Sabre dengan menggunakan entry berikut:
Y/MKT/ID1/P64«
CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 TAX CODE FOR REISSUED FEEPAGE 064
01 ————— TAX CODE FOR REISSUED FEE —————
02 AA —— > CP
03 AC —— > CP
04 AI —— > OD
05 AY —— > EMD
06 BA —— > EMD
07 BI —— > EMD (TKT EMD INPUT KEDALAM EO PD SAAT REISSUED)
08 BR —— > XP
09 CA —— > OC
10 CI —— > XP
Related Articles
-
Penyerahan Hadiah Pemenang Promo Abacus Whoozz Periode Juni 2012
Penyerahan Hadiah Pemenang Promo Abacus Whoozz Periode Juni 2012 Abacus Indonesia bersama dengan Chartis Insurance Indonesia baru-baru ini menggelar acara penyerahan hadiah pemenang promo Abacus Whoozz periode Juni 2012 di kantor Chartis Insurance Jakarta. Edisi 17, 25 Juli 2012 Read More : Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Manfaatkan Media Daring, Sabre Indonesia Gelar Workshop Bisnis Digital Dengan ETAP
Sabre Newsletter Edisi Mei 2020 Manfaatkan Media Daring, Sabre Indonesia Gelar Workshop Bisnis Digital Dengan ETAP Memanfaatkan media dalam jaringan (daring) ditengah pendemi corona, Sabre Indonesia gelar workshop berbisnis digital dengan E-TAP (Electra Travel Agent Personal). Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (14/5) lalu, diikuti oleh lebih dari 25 orang peserta. Read More Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Seluruh manajemen dan staff PT Sabre Travel Network Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk Anda yang merayakan. Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah dan menjadikan kita kembali fitrah. Work from home bukanlah kendala untuk tetap produktif dan menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan. Untuk kamu travel consultan pengguna Sabre, kamu bisa ikut training Sabre melalui Sabre Central. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menambah ataupun mengulas kembali materi seputar Sabre dan produk-produk lainnya. Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace. Jam Operasional Setelah Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran Read More Langkah-Langkah Melakukan EMD Residual Balance Diinformasikan kepada rekan-rekan Travel Agent yang ingin melakukan pengembalian selisih fare dan/atau tax dari original tiket, untuk mengikuti langkah-langkah EMD Residual Balance yang dapat di unduh disini. Langkah-langkah tersebut dapat diaplikasikan pada maskapai yang memberlakukan kebijakan residual/refundable balance. Apabila rekan-rekan Travel Agent membutuhkan bantuan lebih lanjut, silahkan menghubungi tim helpdesk kami pada kontak berikut ini: Telepon : (021) 27 5353 99 Email : Helpdesk@sabretn.co.id HP (after office hours) : 0812 186 2323 Read … READ MORE
-
Senior Vice President Sabre Travel Network APAC, Roshan Mendis Berkunjung Ke Jakarta
Abacus eNewsletter Edisi 01, 10 February 2016 Senior Vice President Sabre Travel Network APAC, Roshan Mendis Berkunjung Ke Jakarta Jakarta, 03 February 2016 – SVP Sabre Travel Network APAC Roshan Mendis menyapa para pimpinan travel agent di Jakarta. Pada acara bertajuk Lunch Cocktail Party ini Roshan hadir bersama dengan Richard Morgan Regional Director Sabre untuk wilayah Indonesia, Australia dan New Zealend. Acara ramah tamah yang diadakan di Gaia Oso Ristorante @Altitude, The Plaza, Jakarta ini dibuka oleh Deny Fajar Arianto Senior Manager Business Support Sabre Indonesia. Roshan Mendis merupakan Wakil Presiden Senior untuk Sabre Travel Network, Asia Pasifik yang bertugas mulai 1 Juli 2015 atau setelah proses akuisi Abacus International selesai diumumkan. Mendis bertanggung jawab untuk seluruh bisnis Sabre Travel Network di wilayah Asia Pasifik. Kedatangan Roshan selain untuk mengenal lebih dekat pengguna Sabre di Indonesia juga untuk meyakinkan bahwa Sabre siap mendukung mereka meraih sukses bersama di tahun ini. Pada kesempatan ini, Roshan juga turut memperkenalkan Richard Morgan selaku Regional Director Sabre untuk Wilayah Selatan Pasifik yang baru. Richard bertanggung jawab terhadap keberhasilan bisnis Sabre travel network di Wilayah Australia, New Zealand dan Indonesia. Jabatan terakhirnya adalah managing director of global accounts dan sebelumnya ia merupakan salah satu anggota tim supplier commerce dan strategic partnership. Richard juga pernah bergabung dengan maskapai penerbangan, perusahaan telekomunikasi dan industri FMCG. Sebagai Regional Director, Richard berkantor di Sydney dan bertanggungjawab ke kantor regional Sabre di Singapore, meskipun demikian ia berjanji akan sering berkunjung ke Indonesia untuk terus memastikan dukungan Sabre kepada para penggunanya. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Sosialisasi Product dan Program Joint Promosi Sabre bersama Kenya Airways, JetAirways dan Bangkok Airways! Jakarta, 15 January 2016. Sabre Indonesia bersama dengan GSA untuk Kenya Airways, Jet Airways dan Bangkok Airways, menggelar sosialisasi product dan joint promosi di ruang training Sabre Travel Network Jakarta. Sabre bersama dengan masing-masing airlines tersebut menggelar joint promosi berhadiah jutaan rupiah. Program promosi berlangsung mulai January – Maret 2016 dan berlaku untuk semua pengguna Sabre Red WorkSpace di Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku, untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Program Joint Promotion Bangkok Airways Dapatkan voucher belanja untuk setiap issued ticket Bangkok Airways melalui Sabre Red Workspace dan tambahan 1 Juta Rupiah untuk issued terbanyak setiap bulannya. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Program Joint Promotion Kenya Airways Dapatkan Voucher Belanja untuk setiap issued ticket Kenya Airways di Sabre Red WorkSpace. Tidak hanya itu, tersedia pula Voucher Belanja 1 Juta Rupiah untuk TC dengan issued terbanyak setiap bulannya. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi berlaku mulai : 01 Januari – 31 Maret 2016. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Program Joint Promotion Jet Airways Dapatkan voucher belanja setiap Anda booking & issued tiket Jet Airways melalui Sabre Red WorkSpace! Dapatkan pula Action Camera untuk TC dengan issued terbanyak setiap bulanya. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. THAI LION AIR TO EXPAND WITH SABRE, THE CARRIER’S FIRST GDS PARTNER SINGAPORE, 18 January, 2016 – Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), the leading technology provider to the global travel industry has today announced that the inventory of Thai Lion Air is to become available to over 100,000 Sabre-connected travel agents in the Asia Pacific region. This is the first strategic distribution agreement that the Lion Group subsidiary has signed, choosing Sabre Travel Network Asia Pacific to drive growth from within the B2B channel. Read more Para Pemenang Hadiah Motor Honda Beat Periode Desember 2015 Selamat kepada para pemenang program promosi Abacus Book & Win Special Promotion Periode terakhir Desember 2015. Adapun para pemenang periode October & November 2015 adalah sebagai berikut :List Pemenang Periode October 2015 : MILAKAHFIANI – PT. INDOWANUA INTISENTOSA JAKARTA MEILINA SARI – FAJRUL ESQ TOURS JAKARTA ANDRI – SANTANA ANTAR BUANA UJUNG PANDANG ATIK – BIDY TOUR & TRAVEL LOMBOK Para pemenang akan segera dihubungi oleh pihak Sabre Travel Network Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Marketing Sabre Indonesia. Gong Xi Fa Cai, Happy Chinese New Year. May the year of the mongkey bring you prosperity, good luck and good health Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pengguna Sabre Red WorkSpace di Indonesia. Helpdesk Sabre Travel Network Indonesia kini memiliki 2 (dua) “After office hour call assistance numbers” yang dapat Anda hubungi : HP No. 0816 920 832 HP No. 0812 186 2323 Silahkan menghubungi nomor handphone tersebut jika Anda memerlukan bantuan helpdesk di luar jam operasional customer support kami. Demikian kami informasikan dan terima kasih Sabre Travel Network Indonesia Raih Penghargaan The Highest Growth Room Deal Singapura, 27 January 2016. Sabre Travel Network Indonesia mendapatkan penghargaan “The Highest Growth Room Deal” di dalam acara Sabre Travel Network APAC Regional Summit di Singapura. Penghargaan ini sekaligus membuktikan bahwa peningkatan pembukuan hotel melalui produk Sabre Room Deal terus meningkat di Indonesia. Terima kasih atas kepercayaan travel agent pengguna Room Deal, tanpa peran serta Anda, kami tidak akan mendapatkan penghargaan ini. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE
-
Garuda Indonesia Kembali Menggelar Travel Fair Dan Kali Ini Dikemas Dalam Bentuk International Islamic Expo
Mengawali tahun 2012 Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia International Islamic Expo (GAIIE) di Jakarta Convention Center Indonesia pada tgl. 20-22 January 2012 lalu. International Islamic Expo sendiri merupakan pameran berskala international yang telah memasuki tahun ke-7 di Indonesia. Edisi 14, 24 January 2012 Read More : Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE
-
China Airlines Implementasikan Abacus FareX Automated Exchange Solutions.
Sebagai yang pertama dan satu-satunya solusi auto reissued untuk net fares, Abacus FareX Automated Exchange membantu menghemat waktu, mengurangi kesalahan dan meningkatkan pendapatan bagi agen perjalanan dan maskapai penerbangan. Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Html full version | Mobile-friendly version Edisi 14.13 | 25 November … READ MORE
-
Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party”
Sabre Newsletter Edisi April 2019 Jalin Keakraban, Sabre Undang Rekan-Rekan Travel Agent ke Acara “Sabre Retro Party” Untuk menjalin keakraban antara Travel Consultant pengguna Sabre Red Workspace, Sabre menggelar kegiatan agent gathering pada Selasa (23/4) lalu. Kegiatan kali ini bukan bertempat di hotel ataupun kafe, namun diadakan di rooftop Sabre. Hal tersebut dimaksudkan untuk menambah suasana keakraban dan juga memperkenalkan rooftop yang baru saja diresmikan oleh Managing Director Sabre, Bapak Deny Fajar Arianto pada bulan Maret 2019. Read More Sabre dan Malaysia Airlines Gelar Joint Promotion Berhadiah Motor Honda Beat dan Puluhan Hadiah Menarik Lainnya! Malaysia Airlines bersama Sabre kembali berkolaborasi menghadirkan program promosi “Malaysia Airlines & Sabre Great 6 Month Join Reward Program 2019” untuk seluruh Travel Agent di Indonesia dengan hadiah utama 2 (dua) unit motor Honda Beat untuk Offline Travel Agent dan Online Travel Agent masing-masing 1 (satu) unit. Promosi ini berlangsung mulai 15 Maret 2019 dan akan berakhir pada 15 September 2019. Syarat dan Ketentuan berlaku! Read More Dapatkan Voucher Belanja Setiap Booking dan Issued Business Class Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace Dapatkan hadiah voucher belanja sampai dengan Rp. 1.000.000 untuk setiap booking dan issued Business Class Malaysia Airlines hanya di Sabre Red Workspace. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 15 Maret 2019 sampai dengan 15 September 2019. Hadiah hanya berlaku untuk penerbangan dengan tujuan ke LHR, AKL, AUSSI, JPN, ICN, CHINA, HKG, dan INDIA dengan minimum issued 2 tiket. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku! Read More Joint Socialization Bersama Hahn Air Sabre bersama Hahn Air menggelar kegiatan Joint Socialization yang mengundang para Travel Consultant Pada Rabu (10/4) lalu. Dalam kegiatan ini, Hahn air memaparkan seputar produk mereka dan Tim Helpdesk Sabre juga menginfomasikan seputar helpdesk tips yang berikatan dengan Hahn Air. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Joint Socialization Saudia Airlines Pada akhir April lalu, Rabu (24/3), Kegiatan Joint Socialization Sabre bersama Saudia Arilines digelar di Ruang Meeting Denpasar kantor Sabre Travel Network Indonesia. Pada kegiatan ini, tim Saudia Airlinesmenginformasikan seputar produk, prosedur booking dan issued SV. Sabre juga memberikan helpdesk tips kepada para peserta sosialisasi. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket April 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Mei & Juni 2019: Basic Reservation : 06 – 09 Mei 2019 17 – 20 Juni 2019 Read More Prosedur Setting Logo ETPIR dan Itinerary Sehubungan dengan adanya pertanyaan dari rekan-rekan Travel Agent seputar cara untuk melakukan setting logo pada ETPIR dan Itinerary, berikut kami informasikan prosedur setting logo ETPIR dan Itinerary agent dalam Electronic Ticket. Berikut langkah-langkahnya : Agent harus melalukan Sign in terlebih dahulu di Sabre Red Workspace. Kemudian kllik menu “Tools” seperti contoh tampilan di bawah ini. Read … READ MORE
-
Selamat Natal & Tahun Baru 2013
Segenap keluarga besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru 2013. Terima kasih atas kerjasama Anda bersama Abacus selama ini, kami akan terus meningkatkan pelayanan dan memberikan solusi yang terdepan. Pengumuman Pemenang Program Promosi Be Best Booker Season 2 Periode November 2012 dan Pemenang GA TPE Booking Contest Periode Sep-Nov 2012. Selamat kepada para pemenang. Bagi Anda yang belum beruntung terus tingkatkan pembukuan Anda karena akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 ini Abacus kebanjiran hadiah. Read More : Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE