Article
Sabre Indonesia Rayakan Hari Ulang Tahun ke-30 dengan Berbagi ke Sesama

Dalam rangka HUT ke-30, Sabre Indonesia menggelar kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Acara ini berlangsung pada Senin, 3 Maret 2025, meskipun Sabre Indonesia resmi berulang tahun pada 1 Maret.
Salah satu kegiatan utama dalam perayaan ini adalah pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa Al-Amanah Nusantara serta santunan bagi anak-anak yatim di Tangerang Selatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Sabre Indonesia, Bapak Jaya Avianto, beserta jajaran manajemen, yang turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak panti asuhan. Acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak yatim.
Di waktu yang bersamaan, Sabre Indonesia juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar kantor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.
Tak hanya di Jakarta, kegiatan sosial ini juga dilaksanakan di beberapa branch office Sabre Indonesia, yaitu di Medan dengan pemberian bantuan kepada Yayasan Qur’an Asy Syakur, di Surabaya untuk Panti Asuhan Yatim Al-Jabbar, serta di Denpasar melalui Yayasan Panti Asuhan Bali – As-Salam.
Dengan semangat kebersamaan, Sabre Indonesia terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempertahankan kontribusinya dalam industri perjalanan dan pariwisata di Indonesia.
Selamat ulang tahun ke-30, Sabre Indonesia! Semoga semakin sukses dan terus memberikan inovasi dalam industri GDS.
Related Articles
-
Abacus Indonesia Menerbitkan Abacus WhoozzMail.
Untuk terus mengupdate pengguna Abacus dengan informasi terbaru terkait program promosi Abacus Whoozz berhadiah puluhan motor dan gadget terbaru lainnya. Abacus menerbitkan Abacus Whoozz Mail. Edisi 16, 18 Juli 2012 Read More : Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE
-
Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan
18 February 2014. Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Fasilitas ini mencakup sistem peringatan dini bencana alam, pandemi kesehatan, atau serangan teroris yang terekam saat melakukan reservasi melalui sistem Abacus. Abacus TripAlert dapat segera menginformasikan lokasi wisatawan yang berpotensi terkena imbas bencana dan memberi kesempatan kepada agen mereka untuk bertindak, seperti mengubah jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil, atau pemesanan lain, sebelum peluang untuk memberi bantuan semakin menyempit. Dengan kapasitas pelayanan Abacus yang mencapai 30 juta transaksi per hari, dan beberapa diantaranya mencakup perjalanan ke daerah berisiko tinggi, menjadikan fasilitas Abacus TripAlert memiliki potensi yang sangat penting. Menurut Martin Symes, Chief Marketing Officer di Abacus, “waktu waspada sangat penting bagi seorang wisatawan profesional untuk memiliki kesempatan melakukan penjadwalan ulang. Oleh karena itu, kami telah bermitra dengan para spesialis untuk menjamin bahwa teknologi Abacus mampu memberikan informasi deteksi dini. AidCom yang mendukung teknologi Abacus menyediakan aliran data yang dapat dipercaya dan mampu menunjukkan dengan tepat di mana saja lokasi yang rentan bagi wisatawan. Dengan demikian, agen perjalanan kami dapat segera mengidentifikasi lokasi bandara terdekat beserta jumlah kursi yang tersedia, untuk keperluan evakuasi.” Layanan ini memonitor baik semua PNR agen yang terdaftar selama dua hari menjelang keberangkatan, maupun yang sedang melakukan perjalanan, mengirimkan ringkasan peristiwa dan daftar wisatawan yang terkena musibah untuk disampaikan ke akun korporat mereka atau menghubungi langsung kontak yang tersedia. “Perusahaan merasa bertanggung jawab atas keselamatan karyawannya pasti membutuhkan fasilitas ini untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di luar kendali mereka,” tambah Peder Kvendset, CEO AidCom. “Fasilitas ini juga merupakan investasi yang positif menyangkut kewajiban mereka memberikan perlindungan terhadap karyawannya. Dalam hal ini, kami sangat puas bisa menjalin kerja sama dengan Abacus untuk fasilitas yang penting ini. ” Pengguna Abacus dapat mendaftar untuk masa percobaan dan langganan per bulan, termasuk lisensi untuk mengemas teknologi ini sebagai layanan yang dapat ditawarkan dalam kontrak … READ MORE
-
Perubahan Jam Kerja Helpdesk Selama Tanggap Darurat COVID-19
Sabre Newsletter Edisi Maret 2020 Perubahan Jam Kerja Helpdesk Selama Tanggap Darurat COVID-19 Sehubungan dengan adanya instruksi Pemerintah daerah untuk menghindari keramaian dan mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dalam bentuk penerapan Work From Home dilingkungan kerja , dengan ini kami informasikan bahwa Helpdesk Sabre masih tetap melayani rekan-rekan Travel Agent setiap hari, dengan perubahan jam kerja sebagai berikut : Senin – Jumat : 08.00 – 18.00 WIB Read More Pengumuman Penundaan Migrasi Sabre Red 360 Mempertimbangkan kondisi yang terjadi saat ini, bersama ini Sabre Indonesia menginformasikan, bahwa proses migrasi Sabre Red Workspace (SRW) ke Sabre Red 360 (SR360) yang semula akan dilakukan secara bertahap pada tanggal 26 Maret dan 7 April 2020 ditunda sementara hingga informasi selanjutnya. Namun demikian, Kami harapkan seluruh pengguna Sabre dapat tetap mempersiapkan perangkat masing-masing sesuai dengan spesifikasi untuk SR360, info detilnya dapat dilihat di Sabretn.co.id/Red360. Read More Kolaborasi Sabre & Garuda Indonesia Group Hadirkan “Mandiri Travel Festival” Sabre Travel Network Indonesia sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Citilink menghadirkan Mandiri Travel Festival yang berlangsung di Main Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta pada 12 -15 Maret 2020. Melalui kolaborasi ini sekaligus menjadi ajang memenuhi kerinduan masyarakat terhadap Garuda Indonesia Travel Fair yang terkahir kali digelar pada tahun 2018 lalu. Read More Sosialisasi Sabre Training Dalam rangka menyediakan pelatihan yang bisa diakses secara online dengan mudah dan fleksibel oleh semua pengguna Sabre, maka Sabre Indonesia menyediakan akses pelatihan online bernama Sabre Training, atau yang sebelumnya dikenal dengan Sabre Personal Trainer. Sabre Training akan memberikan kemudahan dan fleksibilitas bagi pengguna Sabre yang ingin mendapatkan berbagai pelatihan berkenaan dengan sistem Sabre, baik untuk meningkatkan kemampuan penggunaan ataupun penyegaran pengetahuan atas sistem Sabre. Read … READ MORE
-
Para Pemenang Promosi Abacus Book & Drive Season ke-2 Telah Diumumkan!.
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Selamat kepada para pemenang program promosi Abacus Book & Drive Season ke-2. Setelah dilakukan prosesi pengundian dihadapan Perwakilan Kementrian Sosial RI, Dinas Sosial DKI Jakarta, Kepolisian RI, Notaris dan Management PT. Abacus Indonesia pada tanggal 20 & 21 Mei 2013 di kantor Abacus Jakarta. Para pemenang Abacus Book & Drive Season ke-2 secara resmi diumumkan pada tgl. 04 Juni 2013 di Acara Abacus Produk Seminar dan Awarding Ceremonies. Read More : Html full version | Mobile-friendly version Edisi 08.2013, 12 Juni … READ MORE
-
Insan Sabre Indonesia Hadir di Garuda Indonesia Culture Festival 2024
Garuda Indonesia Culture Festival 2024 digelar dengan semarak dari tanggal 25 hingga 29 November 2024. Festival ini menjadi ajang perayaan budaya dan kebersamaan yang diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti Talkshow, Culture Program Competition, dan Bazaar Food dengan tema mengusung tema “Keselamatan, Manajemen Risiko, dan Keberlanjutan Lingkungan.” Tema ini menekankan pentingnya lingkungan kerja yang aman, manajemen risiko yang baik, dan komitmen terhadap keberlanjutan lingkungan. Insan Sabre Indonesia turut berpartisipasi aktif dalam seluruh rangkaian acara, menunjukkan semangat kolaborasi yang kuat. Pada acara puncak tanggal 29 November, Insan Sabre Indonesia hadir bersama Direksi, Bapak Jaya Avianto, memeriahkan suasana dan mempererat hubungan dengan Garuda Indonesia Group. Puncak acara ini juga dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Wamildan Tsamani Panjaitan, dan Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko, Bapak Prasetio, beserta jajaran direksi lainnya dari Garuda Indonesia Group. Semoga acara ini menjadi momentum untuk terus memperkuat sinergi antar perusahaan dalam Garuda Indonesia Group dan mendukung pencapaian bersama di masa … READ MORE
-
Dapatkan Insentif Travel Agent selama Program “Joint Promotion Festival”
Dapatkan insentif Travel Agent senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (*berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan program berlaku. Syarat dan Ketentuan : Periode promosi berlaku mulai tgl. 01 September hingga 31 December 2020. Berlaku untuk seluruh Travel Agent IATA pengguna Sabre di Indonesia. Hadiah berupa Insentif senilai @Rp. 100.000,- per 50 tiket (berlaku kelipatan) dan akan diberikan ke travel agent satu bulan setelah periode promosi berakhir. Jumlah tiket yang akan diakumulasi adalah tiket dengan special fares dari Airlines yang berpartisipasi dalam program promosi ini. Hadiah diberikan dalam bentuk voucher belanja. Semua keputusan akhir dari Sabre tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke marketing@sabretn.co.id … READ MORE
-
Segera Hadir Cathay Pacific Travel Fair
Sabre Indonesia eNewsletter Edisi 02, 29 Maret 2016 Segera Hadir Cathay Pacific Travel Fair 2016 Jakarta Dengan pengalaman panjang mendukung Airlines maupun Travel agent pengguna Sabre dalam melaksanakan travel fair mulai dari yang berskala kecil hingga besar di berbagai kota di Indonesia. Sabre Indonesia kembali dipercaya sebagai official GDS Cathay Pacific Travel Fair yang akan digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Para traveler kembali akan dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi wisata di dunia dengan penawaran istimewa serta metode pembayaran yang ringan dan mudah. Lebih dari 10 travel agent akan berpartisipasi dalam travel fair yang akan berlangsung pada tanggal 31 Maret hingga 3 April 2016. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Sabre Agent Book And Win Booking Promotion Berhadiah Motor & Voucher Belanja Sabre Travel Network Indonesia kembali menyelenggarakan booking promotion untuk semua pengguna Sabre Workspace di Indonesia. Kali ini hadiah dibagi menjadi dua yaitu hadiah utama untuk travel agent dan hadiah bulanan untuk travel consultan. Pengguna Sabre red workspace cukup booking sebanyak-banyaknya menggunakan sign in mereka, kemudian setiap incremental booking yang dihasilkan selama periode promosi akan diakumulasi menjadi point untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Incremental booking dilihat dari pembukuan di periode promosi dibandingkan dengan jumlah pembukuan dibulan yang sama tahun sebelumnya. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Program Wannabe Millionare, Joint Promo DELTA AIRLINES Dapatkan reward senilai IDR 500.000 setiap Anda booking & issued tiket DELTA melalui Sabre Red WorkSpace!. Dengan cara merefer pelanggan Anda untuk terbang menggunakan Delta ke USA melalui SIN atau HKG. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Sabre Indonesia Bagi-bagi Hadiah Di ASTINDO FAIR 2016 Jakarta, 25 Maret 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Sabre Red WorkSpace di ASTINDO FAIR 2016, Sabre Indonesia menggelar program lucky draw dan lucky dip khusus untuk para pengguna Sabre selama ASTINDO FAIR berlangsung. Cukup dengan issued tiket promo ASTINDO FAIR melalui Sabre Red WorkSpace, para pengguna Sabre berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan hadiah langsung lainnya. Travel agent pengguna Sabre nampak antusias karena setiap hari dapat membawa pulang hadiah menarik dari Sabre Indonesia. Klik di sini untuk informasi selengakapnya. Sabre Travel Network Indonesia Bekerjasama dengan Pondok Indah Mall dan BNI menggelar BNI Travel Experience Jakarta, 03 Maret 2016 – Sabre Travel Network Indonesia bekerjasama dengan BNI dan Pondok Indah Mall menggelar BNI Travel Experience di Mall Pondok Indah 2 pada 03 – 06 Maret 2016 lalu.Ikut berpartisipasi dalam event ini 10 Airlines dan lebih dari 30 travel agent ternama di Jakarta. Para peserta berlomba memberikan penawaran terbaik mereka selama pameran berlangsung. Para pengunjung nampak antusias mengunjungi stand para peserta untuk mendapatkan paket dan tiket ke berbagai destinasi.Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Antrian BCA Singapore Airlines Travel Fairs Kembali Mengular! Jakarta, 11 Maret 2016. BCA Singapore Airlines Travel Fairs (SQTF) kembali digelar. SQTF kali ini digelar di Senayan City, Jakarta, pada tanggal 11-13 Maret 2016. Seperti juga SQTF sebelumnya pameran ini menarik begitu banyak minat pengunjung yang ingin mendapatkan harga promo Singapore Airlines keberbagai destinasi di dunia. Terlihat dari pengunjung yang sudah memadati pintu masuk Senayan City bahkan sebelum mall ini dibuka. Sabre Indonesia turut berpartisipasi mensukseskan event ini dengan memberikan dukungan baik berupa tenaga customer support maupun program hadiah khusus untuk para pengguna Sabre peserta SQTF. Premier Inn International Memilih Sabre Sebagai Mitra Teknologi Strategis Sabre dan Premier Inn International telah menandatangani perjanjian kerjasama teknologi strategis di mana Premier Inn akan menerapkan Sabre Synxis Platform Enterprise di Timur Tengah, India dan Asia Tenggara. Klikdi sini untuk informasi selengkangpnya. Bangkok Airways Memilih Teknologi Sabre untuk Memaksimalkan Saluran Revenue Baru dan Menawarkan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Personal Sabre dan Bangkok Airways, sebuah maskapai penerbangan butik daerah yang sedang berkembang dan berbasis di Thailand, telah menandatangani kesepakatan untuk memberikan solusi perangkat lunak manajemen revenue generasi berikutnya. Bangkok Airways akan menjadi salah satu yang pertama untuk mengadopsi solusi Sabre inovatif Revenue Optimizer, yang dirancang untuk membantu penerbangan merespon perubahan kondisi pasar secara real-time dan memaksimalkan aliran pendapatan melalui keputusan yang cepat untuk mendukung segmentasi pelanggan, manajemen penawaran dan optimasi harga. Klik di sini untuk informasi selengakapnya. Sabre Travel Network Indonesia Bersama Garuda Group Terus Dukung Kampanye Earth Hour Melalui kegiataan bertajuk “Save 12 Million Watt-Hours with Garuda Indonesia Group”, Sabre Travel Network Indonesia kembali ikut berpartisipasi dalam mendukung kampanye Earth Hour dengan kegiatan utamanya melakukan switch off di seluruh kantor perwakilan Sabre Indonesia pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016.Selain itu sebagai bagain dari anak perusahaan Garuda Indonesia, Sabre Travel Network Indonesia juga akan berpartisipasi dalam acara switch off campaign yang akan dilakukan bersama Garuda Indonesia Group di Hangar 4 GMFAA pada hari Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 20.30 sd 21.30 WIB. Mengusung tema #NighAtGMF, Kampanye Earth Hour di Hanggar 4 GMF Aero Asia diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbeda dengan menampilkan background hanggar sebagai lokasi pelaksanaan switch off campaign tersebut. Hanggar 4 GMF Aero Asia merupakan hanggar untuk pesawat narrow body terbesar di dunia yang mengusup konsep eco-friendly. Klik di sini untuk informasi … READ MORE
-
Garuda Indonesia Kembali Menggelar Travel Fair Dan Kali Ini Dikemas Dalam Bentuk International Islamic Expo
Mengawali tahun 2012 Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia International Islamic Expo (GAIIE) di Jakarta Convention Center Indonesia pada tgl. 20-22 January 2012 lalu. International Islamic Expo sendiri merupakan pameran berskala international yang telah memasuki tahun ke-7 di Indonesia. Edisi 14, 24 January 2012 Read More : Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE