Article
Pengumuman Pemenang Grand Prize Joint Promo Malaysia Airlines Periode Juli – Desember 2017

Program joint promo Malaysia Airlines dengan Sabre Indonesia periode Juli – Desember sudah berakhir. Dengan berakhirnya program ini, nama-nama pemenang yang diumumkan tidak hanya pemenang hadiah bimonthly saja, namun juga pemenang hadiah utama yakni 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 2 Tiket PP Jakarta-London. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini:
Pemenang hadiah utama Joint Promo Malaysia Airlines dan Sabre Indonesia:
- 1 Unit Daihatsu Alya D MT for Online Travel Agent : Traveloka
- 1 Unit Daihatsu Alya D MT for Offline Travel Agent : Bayu Buana
- 2 Business Class Ticket JKT-LHR-JKT for the best issuer (TC) : Ita Efendi dari DSL Travel
Pemenang hadiah bimonthly (November-Desember 2017) :
- 1 Unit Emas 50 gram : I Ketut Juliana dari Golden Rama DPS
- 1 Unit Motor Honda Beat : Fellycia dari WITA Grand Centre
- 1 Unit Samsung S8 : Fitri Andriani dari Anta Express H/O
- 1 Unit Tiket Business Class JKT-LGK-JKT : Chandra dari Jastra Wisata MES
- 1 Unit Samsung A7 : Erfiana dari DSL Travel
- 1 Unit Samsung Galaxy J7 : Dewi dari Rodex SUB
- Shopping Voucher senilai Rp. 5.000.000 : Maria Kaia Rinake dari ATS Vacation
- Shopping Voucher senilai Rp. 4.000.000 : Oki Dwi Permata dari Hudha Tour & Travel
- Shopping Voucher senilai Rp. 3.000.000 : Bella dari Charisma Rasa Sayang MES
- Shopping Voucher senilai Rp. 2.000.000 : Hadiruswandi dari Jaya Prima BDO
- Shopping Voucher senilai Rp. 1.500.000 : Skurigantira dari My Tours
- Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 : Muhammad Azis dari TX Travel Jakarta
Pemenang shopping voucher dari Issued Ticket tertinggi Business Class Malaysia Airlines :
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk route LONDON atau AUCKLAND : Rita Nurita dari Travel Wholesale Center (TWC)
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk route AUSSI, JPN, CHINA, HKG, INDIA : Traveloka dari Traveloka
Selamat kepada para pemenang! Hadiah utama akan diberikan pada event Gathering Malaysia Airlines di Penang sedangkan untuk hadiah bimonthly akan diberikan/diantarkan langsung kepada pemenang.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Garuda Indonesia mengadopsi tiga solusi Fare Management System canggih dari Sabre
SINGAPURA dan Jakarta, INDONESIA – 16 Desember 2024 – Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang mendukung industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian baru dengan Garuda Indonesia. Maskapai ini akan menggunakan solusi Fare Management dari Sabre untuk meningkatkan kemampuan manajemen harga, menyederhanakan operasi, dan memperkuat posisi Garuda dengan kompetitornya. Dengan mengadopsi solusi canggih Sabre, Garuda Indonesia bertujuan untuk mendukung strategi transformasi yang lebih luas dan mengatasi tantangan penting dalam manajemen tarif. “Kami sangat senang menyambut Garuda Indonesia ke dalam daftar maskapai penerbangan yang terus bertambah yang mempercayai solusi manajemen tarif Sabre yang telah terbukti,” kata Rakesh Narayanan, Wakil Presiden, Regional General Manager, Asia Pasifik, Travel Solutions Airline Sales. “Penambahan Garuda Indonesia ke dalam portofolio mitra maskapai penerbangan kami, dan juga beberapa penandatanganan baru-baru ini, merupakan indikasi nyata kepercayaan pasar terhadap teknologi optimalisasi tarif kami yang canggih. Fares Manager, Contract Manager, dan Fares Optimizer dari Sabre akan memainkan peran penting dalam membantu Garuda Indonesia menavigasi kompleksitas pasar dan mencapai tujuan pendapatannya.” Jika digabungkan, Sabre Fares Manager, Contract Manager, dan Fares Optimizer dirancang untuk mengatasi tantangan industri secara langsung, sehingga memungkinkan maskapai penerbangan untuk: Mengurangi kerugian dari pendapatan dengan mengotomatiskan proses manajemen tarif dan memastikan peluang pendapatan dapat diperoleh; Menerapkan strategi penetapan harga yang optimal melalui penggunaan analitik tingkat lanjut dan real-time insights, yang memungkinkan maskapai penerbangan mengembangkan dan melaksanakan strategi yang merespons perubahan pasar, fluktuasi permintaan, dan tekanan persaingan secara dinamis; Meningkatkan ketangkasan dalam pasar yang dinamis, memastikan maskapai penerbangan dapat tetap kompetitif dan selaras dengan permintaan pelanggan: Telah mengintegrasikan otomatisasi end-to-end dan advanced intelligence (AI) untuk secara proaktif menyesuaikan tarif secara real-time “Perjanjian dengan Sabre ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam upaya berkelanjutan kami untuk mengoptimalkan operasi dan meningkatkan keunggulan kompetitif kami,” kata Muhamad Yusuf, Product Development Group Head, Garuda Indonesia. “Kami yakin bahwa solusi Fare Management inovatif Sabre akan memberi kami tools yang kami perlukan untuk mendorong pertumbuhan pendapatan, meningkatkan akurasi harga, dan mendukung strategi bisnis kami secara keseluruhan.” Garuda Indonesia melayani penerbangan domestik, regional, dan internasional, termasuk ke Eropa, Timur Tengah, dan tempat lain di Asia Pasifik. Dengan perjanjian ini, Garuda Indonesia bergabung dengan lebih dari 30 maskapai penerbangan global yang telah mempercayakan kebutuhan manajemen tarif mereka kepada … READ MORE
-
Abacus Adventure Time, Fun Outbound & Rafting Challenges
Abacus eNewsletter Edisi 8, 2014 Abacus Adventure Time, Fun Outbound & Rafting Challenges Ayo ikut bersama Abacus Indonesia berpetualang di Caldera Country, Citarik Sukabumi. Segera booking dan issued melalui Abacus systems selama periode February 2014, karena Abacus akan mengundang 100 Travel consultant terbaik di Jakarta area untuk mengikuti tantangan Fun outbound dan rafting mengarungi Sungai Citarik, Sukabumi pada tgl. 30 – 31 Maret 2014. Lihat eServices untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Baca selengkapnya di sini. Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Baca selengkapnya di sini. Malaysia Airlines Valentine Promo 2014 Pada moment special ini Malaysia Airlines dengan bangga memberikan harga special Malaysia Airlines Valentine Promo ke semua destinasti (kecuali KUL dan Domestik Malaysia) semua hanya di Abacus systems. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Gelar Produk Seminar di Medan Abacus kembali menggelar produk seminar, kali ini diadakan di Abacus Medan. Berlangsung pada tgl. 11 – 13 Feb 2014 lalu, acara ini dihadiri oleh lebih dari 50 Travel Agent Medan dan sekitarnya. Para peserta nampak antusias mendengarkan presentasi mengenai produk dan update terbaru dari Abacus. Seperti Abacus WorkSpace, Abacus WorkLite, Abacus RoomDeal, dan Electra systems solusi lokal dari Abacus. Klik di sini untuk melihat photo acara.. Andakah Pemenang Abacus Be Best Bookers Kali ini? Abacus Indonesia kembali mengumumkan para pemenang Abacus Be Best Bookers Periode selanjutnya, selamat kepada para pemenang yang telah menerima hadiah dari program Abacus Be Best Bookers periode sebelumnya. Program ini masih berlanjut hingga bulan Juni 2014. Klik di sini untuk melihat pemenang periode sebelumnya [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE
-
Sabre Indonesia Kembali Gelar Program Promosi Berhadiah Mobil Untuk Travel Consultan Pengguna Sabre di Seluruh Indonesia
Jakarta, 30 September 2016, Sabre Travel Network Indonesia meluncurkan program promosi undian berhadiah 3 unit Mobil Toyota Calya. Program promosi ini ditunjukan untuk travel consultan (TC) pengguna Sabre RedWorkspace di seluruh Indonesia. TC pengguna Sabre cukup mengumpulkan point sebanyak-banyaknya selama periode promosi, dan setiap 25 point TC akan mendapatkan 1 nomor undian, berlaku kelipatan. Periode promosi mulai 1 October 2016 hingga 31 Maret 2017. Untuk mengumpulkan point, TC pengguna Sabre cukup booking menggunakan sign in yang telah diregistrasi menggunakan nama sendiri. Setiap pembukuan FIT, CAR, HTL, dan INS melalui Sabre Red Workspace bernilai satu point. Sehingga semakin banyak bookingan semakin besar kesempatan untuk memenangkan hadiah Mobil. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pengumuman Join Promo Sabre dan Philippine Airlines
Berdasarkan hasil pengundian yang sudah dilakukan terkait dengan program Join Promo Sabre dan Phillippine Airlines, berikut daftar nama pemenang yang berhasil mendapatkan hadiah utama dari program ini: Tiket PP Jakarta – Manila : Rinaldi dari Nusa Trip Tiket PP Jakarta – Jepang : Darsana Teguh dari Jatraidola T & T SVC Tiket PP Jakarta – USA : Iwan Aprianto dari Bayu Buana – National Coorporate Selamat kepada para pemenang. Tim Sabre dan Philllippine Airlines akan mengunjungi para pemenang untuk memberikan hadiah secara … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Joint Promotion Sabre Turkish Airlines
Sabre Indonesia bekerja sama dengan Turkish Airlines mengadakan program joint promotion pada periode Maret – Juli 2018. Program yang ditujukan untuk para Travel Consultant ini, berhadiah Grand Prize Paket Liburan ke Istanbul, Turki dan hadiah bulanan berupa voucher belanja. Hadiah tersebut diberikan berdasarkan perolehan point tertinggi yang didapatkan dari setiap booking & Issued Turkish Airlines melalui Sabre. Dengan berakhirnya periode program, berikut nama para pemenang hadiah utama yang memiliki point tertinggi : Pipit Pitrianingsa dari Visi Travel Leisure Elvi Ael dari Formasi Agus Gunawan dari Bayu Buana Desy ADS dari Padi Tour Suharni Nasution dari Jendela Tour Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan langsung kepada para pemenang di bulan Agustus 2018. Hadiah paket liburan sudah termasuk* : Tiket Turkish Airlines PP Jakarta – Istanbul Hotel dan Akomodasi selama 3 Hari 2 Malam Pocket Money sebesar Rp. 2.000.000. *Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
CFO Forum Garuda Indonesia Group di Bulan Desember
Pada hari Rabu, 11 Desember 2024, kembali diselenggarakan CFO Forum yang menjadi forum penting bagi seluruh Garuda Indonesia Group dalam menjaga dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. CFO Forum kali ini diadakan oleh Citilink yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan lokasi di Citilink Head Office, Cengkareng. Acara ini dihadiri, oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Wamildan Tsani selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk , serta Bapak Prasetio selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Keuangan Garuda Indonesia Group lainnya. CFO Forum ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keberlanjutan dan kinerja keuangan seluruh Garuda Indonesia Group. Jaya Terus Garuda Indonesia … READ MORE