Article
Sudahkah Anda Mengirimkan Ucapan Selamat Natal Kepada Kerabat dan Mitra Usaha Anda?
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia]
Ini waktu anda untuk mulai mengirimkan keinginan baik Anda! Kartu ucapan Natal 2011, telah tersedia di Abacus eCard kami.a.
Edisi 9, 12 Desember 2011
Related Articles
-
Abacus Treasure Hunt Challenge, Pulau Tidung, 29-30 Oktober 2011
Para peserta Abacus Treasure Hunt Challenge diharapkan sudah berada dilokasi meeting point pada tanggal 29 Oktober 2011 hari Sabtu pagi sebelum pukul 06.30 WIB. Selain itu, peserta diwajibkan membawa buku layak pakai untuk disumbangkan kepada sekolah di Pulau Tidung, minimal 1 buah buku. Lokasi meeting point berada di Dermaga 16-17 Marina Ancol. Panitia akan membuka registrasi mulai pukul 06.00 WIB, menggunakan kendaraan operasional Abacus. Untuk dapat masuk kelokasi Marina Ancol peserta harus membayar tiket masuk HTM Rp. 15.000 /orang, dengan kendaraan mobil pribadi dikenakan biaya masuk sekaligus parkir sebesar Rp. 15.000 dan motor Rp. 10.000, sementara Taxi gratis. Edisi 4, 19 October 2011 Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE
-
Abacus Indonesia Menerbitkan Abacus WhoozzMail
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Untuk terus mengupdate pengguna Abacus dengan informasi terbaru terkait program promosi Abacus Whoozz berhadiah puluhan motor dan gadget terbaru lainnya. Abacus menerbitkan Abacus Whoozz Mail. Edisi 16, 18 Juli … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Joint Promotion Sabre Turkish Airlines
Sabre Newsletter Edisi Agustus 2018 Pengumuman Pemenang Hadiah Utama Joint Promotion Sabre Turkish Airlines Sabre Indonesia bekerja sama dengan Turkish Airlines mengadakan program joint promotion pada periode Maret – Juli 2018. Program yang ditujukan untuk para Travel Consultant ini, berhadiah Grand Prize Paket Liburan ke Istanbul, Turki dan hadiah bulanan berupa voucher belanja. Hadiah tersebut diberikan berdasarkan perolehan point tertinggi yang didapatkan dari setiap booking & Issued Turkish Airlines melalui Sabre. Read More Korea Travel Fair Untuk Pertama Kali Hadir di Indonesia Sebagai salah satu negara yang menjadi destinasi liburan favorit, Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta menyelenggarakan Korea Travel Fair 2018 pada 31 Agustus – 2 September 2018 di Mall Kota Kasablanka, Jakarta. KTO sebagai penyelenggara menawarkan sebanyak lebih dari 5.000 paket wisata ke Korea. Selain itu, Korea Travel Fair juga bekerja sama dengan maskapai terkemuka seperti Garuda Indonesia, Cathay Pacific, Korean Air, Thai Airways, dan Asiana Airlines untuk memberikan harga spesial kepada para pengunjung travel fair. Read More Peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Garuda Group Dalam rangka memperingati perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73, Garuda Indonesia membuat serangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh anak perusahaan Garuda Indonesia (Garuda Group). Sabre sebagai bagian dari Garuda Group turut berpartisipasi mengikuti kegiatan yang dilaksanakan di Garuda City Center pada 21 Agustus 2018 lalu. Read More Joint Sosialisasi Uzbekistan Airways, Aeroflot Russian Airlines Pada Rabu 29/8 kemarin, Sabre Indonesia men-support kegiatan Joint Socialization Uzbekistan Airways, Aeroflot Russian Airlines di Ruang Meeting Denpasar, Sabre Indonesia. Kegiatan ini memberikan informasi kepada para travel agent seputar produk-produk unggulan dari maskapai-maskapai tersebut. Ibu Sabrina selaku pemateri juga menginformasikan kepada para Travel Agent, bahwa Aeroflot akan mulai membuka penerbangan dari Denpasar, Bali pada 28 Oktober mendatang. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket September – Oktober 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan April: Basic Reservation : 24 – 27 September 2018 08 – 11 Oktober 2018 Read More Re-check Status Infant di *P3, Untuk Menghindari Penolakan Pax Kepada seluruh pengguna setia Sabre Red Workspace, diinformasikan bahwa untuk setiap input SSR infant, harap dicek kembali status infant di *P3. Jika status tersebut NN ataupun NO, maka tidak diperbolehkan untuk issued ticket infant tersebut. Dan apabila tetap dipaksakan, maka ticket tersebut tidak link di system airlines. Issued ticket infant setelah status menjadi HK. 2.SSR INFT GA NN1 CGKSIN0830L01S 1.1 NOVIA/AMIASIH MRS EP/SEPTIKA/RYTHIA MISS/04SEP17 Read More Churning Booking SQ yang telah di perbarui pada DRS page 68 Churning Booking SQ yang telah di update pada DRS page 68 ( Y/MKT/ID1/P68 ). Isi DRS ( jika perlu sebagai lampiran ) : Y/MKT/ID1/P68« CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 SQ CHURNING BOOKING PAGE 068 01 ************************ SQ CHURNING BOOKING **************** 02 ************************************************************* 04 MULAI FEBRUARY 2018,SQ AKAN CHARGE TRAVEL AGENT UNTUK 05 CHURNING BOOKING. 06 JIKA MELAKUKAN REBOOKING MELEBIHI 5X,MAKA SETELAH REBOOKING Read … READ MORE
-
Abacus Mendukung Sistem Informasi AMPHURI
[ezcol_1half id=”” class=”” style=””] Abacus sebagai pilihan utama dalam bisnis Global Distribution System (GDS) telah mengikat kerjasama sama dengan AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) untuk mendukung sistem informasi khusus yang akan memudahkan pengelolaan kegiatan perjalanan umrah dan haji bagi anggota asosiasi dan mitra kerjanya. Sistem informasi Umrah dan Haji khusus AMPHURI ini disebut AMPHURI Management System (AMS) dan merupakan terobosan yang sangat vital dalam pengelolaan perjalanan umrah dan haji, karena mencakup jemaah, perbankan, hingga kementrian agama. Usai acara launching AMS, jajaran pengurus Amphuri mengadakan penandatangan kerjasama (MoU) dengan Abacus dan beberapa mitra kerja strategis, diantaranya dengan Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. “Dengan adanya sistem informasi AMS, masyarakat bukan hanya semakin mudah mendapatkan pelayanan umrah dan haji khusus tapi juga dapat melihat proses yang lebih transparan karena dapat dipantau oleh jamaah,” kata Ketua Umum Amphuri, Joko Asmoro, usai peluncuran AMS di Gedung Bidakara Jakarta, Kamis (30/1) [/ezcol_1half][ezcol_1half_end id=”” class=”” … READ MORE
-
Selamat kami ucapkan kepada Tiket.com sebagai “Fastest Growing OTA – 2019”
Sejak berdiri pada tahun 2011, sesuai dengan misi dari Tiket.com yaitu menjadi Unicorn dan OTA nomor 1 di Indonesia, saat ini tiket.com Tiket.com telah mencatat perkembangan produksi yang luar biasa pesat, dengan didukung teknologi yang mumpuni serta dilengkapi kerjasama dengan seluruh supplier dalam industri perjalanan. Tiket.com telah menjadi inovator industri yang terbukti memberikan pengalaman end-to-end yang sangat canggih kepada pelanggannya. Selain itu, sekarang menyediakan lebih banyak pilihan dan fleksibilitas, yang sangat penting dalam membantu mendapatkan kepercayaan pelanggan untuk melakukan perjalanan kembali. Sabre sangat bangga telah menjadi bagian dalam perjalanan Tiket.com sejak awal memulai bisnis perjalanan internasionalnya dan juga meningkatkan jejak globalnya, serta kami selalu siap untuk mendukung Tiket.com untuk kedepannya Sekali lagi, selamat kepada Tiket.com … READ MORE
-
Proses Pembelian Hadiah Nissan March program promosi Abacus Book N Drive telah dilakukan
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Pada tanggal 21 November 2011 lalu team pengadaan hadiah Mobil telah bertandang ke dealer Nissan March untuk melakukan prosesi pembelian Mobil Nissan March. Dengan demikian 1 unit Mobil Nissan March berwarna merah telah disiapkan Abacus Indonesia untuk nantinya diberikan kepada pemenang utama program promosi Abacus Book n Drive special promotion. Edisi 7, 28 November … READ MORE
-
Kerjasama Abacus Indonesia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Abacus eNewsletter Edisi 15 [Bahasa Indonesia] Pada tanggal 09 February 2012, telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Abacus Indonesia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Penandatangan kerjasama ini diwakili oleh Bapak Iswandi Said – Direktur dari Abacus Indonesia dan Bapak Tatang Rukhiyat yang merupakan Pembantu Ketua 4 Bidang Kemitraan & Penjaminan Kualitas dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Wednesday, 15 February 2012 … READ MORE
-
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa : Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka Anda juga dapat : Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya. Promote Tripcase To Your … READ MORE