Article
Sudahkah Anda Mengirimkan Ucapan Selamat Natal Kepada Kerabat dan Mitra Usaha Anda?
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia]
Ini waktu anda untuk mulai mengirimkan keinginan baik Anda! Kartu ucapan Natal 2011, telah tersedia di Abacus eCard kami.a.
Edisi 9, 12 Desember 2011
Related Articles
-
Setelah Mengumumkan Pemenang Periode Juli 2012, Abacus menggelar Acara Penyerahan Hadiah Program Promosi Abacus Whoozz di Jakarta
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Bersama dengan Chartis Insurance Indonesia, Abacus menggelar acara penyerahan hadiah untuk para pemenang program promosi Abacus Whoozz periode Juli 2012 di kantor Abacus Jakarta.. Edisi 20, 10 September … READ MORE
-
Philippine Airlines Memberikan Harga Special di Akhir Periode Sabre Joint Promotion Festival 2020
Pada akhir periode promosi Program Sabre Airline Partners Joint Promotion Festival, mulai tgl. 24 hingga 31 Desember 2020, Travel Agent pengguna Sabre bisa mendapatkan harga special Philippine Airlines hanya melalui Sabre Red 360. Penawaran dari Philippine Airlines dibagi menjadi dua periode perjalanan, khusus untuk rute Philippine periode perjalanan dimulai pada tanggal 1 January – 30 Mei 2021, dan rute Jepang dengan periode perjalanan dimulai pada tanggal 1 April – 30 November 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (berlaku kelipatan) dengan booking dan issued special fares ini selama periode promosi. Syarat dan ketentuan program berlaku! Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari di sini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke … READ MORE
-
Kerjasama Abacus Indonesia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Pada tanggal 09 February 2012, telah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Abacus Indonesia dengan Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Penandatangan kerjasama ini diwakili oleh Bapak Iswandi Said – Direktur dari Abacus Indonesia dan Bapak Tatang Rukhiyat yang merupakan Pembantu Ketua 4 Bidang Kemitraan & Penjaminan Kualitas dari Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung. Edisi 15, 15 February … READ MORE
-
Electra Indonesia Kembali Menggelar Online Training E-TAP
Sabre Indonesia melalui unit operasinya, Electra Indonesia mengadakan kembali kegiatan “Online Training Membangun Bisnis Digital dengan E-TAP” pada 17 September 2020. Salah satu produk yang dimiliki oleh Electra untuk personal adalah E-TAP (Electra Travel Agent Personal) yaitu program afiliasi yang memungkinkan siapa saja bisa memiliki online travel agent (OTA) tanpa harus membuat website sendiri. Program ini bisa berjalan karena bekerjasama dengan mitra travel agent pengguna Electra dan didukung oleh global distribusion system Sabre dan Garuda Group. Selain memiliki website OTA yang dinginkan, para perserta yang bergabung juga mendapatkan materi seputar cara untuk menjalankan bisnis OTA yang menguntungkan, cepat, mudah, dan praktis. Mereka secara langsung mengelola dan mengeksplore OTA mereka dengan dipandu oleh tim trainer Sabre Indonesia. Kegiatan Online Training ini direncanakan hadir sekali dalam sebulan dan terbuka untuk masyarakat umum. Informasi lebih lanjut seputar online training E-TAP dapat menghubungi tim Helpdesk Sabre di nomor (021) 27 5353 88 dan melalui email ke helpdesk@sabretn.co.id atau electra@sabretn.co.id … READ MORE
-
Thai Smile Pilih Sabre Sebagai Mitra Distribusi untuk Sukseskan Pemulihan Pariwisata Thailand
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), penyedia perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang memberdayakan industri perjalanan global, hari ini mengumumkan perjanjian distribusi baru dengan maskapai penerbangan regional THAI Smile karena maskapai tersebut berupaya meningkatkan kepercayaan wisatawan, sehubungan dengan meningkatnya dorongan pariwisata domestik. Dengan adanya kemitraan baru ini berarti konten dari THAI Smile, yang beroperasi ke lebih dari 30 tujuan domestik dan regional serta terhubung dengan berbagai tujuan lainnya melalui perusahaan induknya THAI Airways International PLC, akan tersedia di Sabre GDS. Pengumuman ini muncul setelah THAI Smile, bersama dengan THAI Airways, menjadi maskapai penerbangan pertama di Thailand yang menerima sertifikat Amazing Thailand Safety and Health Administration (SHA), yang dirancang untuk membangun kepercayaan wisatawan untuk kembali melakuan perjalanan dengan aman. Terhubung ke platform GDS Sabre akan memberi THAI Smile akses ke pasar perjalanan global Sabre yang luas, yakni terdiri dari lebih dari 425.000 agen perjalanan di seluruh dunia, mendukung maskapai karena memainkan peran kunci dalam pemulihan pariwisata domestik Thailand, sekaligus memperkuat komitmen Sabre untuk menyediakan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan kebutuhan yang menguntungkan maskapai penerbangan, retail, perjalanan, dan konsumen. “This latest partnership demonstrates our commitment to supporting all airlines, across all business models, whether low cost, full-service or operating under a hybrid model like THAI Smile, which serves a market gap between the two,” ujar Rakesh Narayanan, Vice President, Regional General Manger, Asia Pacific, Travel Solutions Airline Sales. “Thailand has recently announced a stimulus package to boost domestic tourism while cautiously re-opening to foreign visitors, and we’re delighted to be able to support THAI Smile at this important time as the carrier provides additional content and choice to travel agents through the Sabre GDS, enabling them to book the trips and create the experiences that their travel customers want.” “We remain focused on domestic and future regional growth opportunities as we navigate through this pandemic,” ujar CEO Thai Smile, Charita Leelayudth. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Januari 2017
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Januari: Basic Reservation : 08 – 11 Januari 2018 15 – 18 Januari 2018 22 – 25 Januari 2018 29 Jan – 01 Februari 2018 Fares & Ticketing : 22 – 25 Januari 2018 Untuk para travel agent yang berminat untuk mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mendaftarakan peserta melalui email ke training@sabretn.co.id atau (ira.h@sabretn.co.id/ desi.ariyani@sabretn.co.id) Peserta yang akan mengikuti pelatihan dimohon untuk memberikan konfirmasi seminggu sebelum pelatihan training berlangsung. Jadwal Training Basic Reservation dan Fares & Ticketing 2018, saat ini sudah dapat di akses pada halaman … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi “MH – Abacus Frontliner Promo”
Abacus eNewsletter Edisi 18 [Bahasa Indonesia] Inilah para pemenang Program Promosi “Abacus – MH Frontliner Promo” yang telah berlangsung pada tanggal 15 May – 15 July 2012 dengan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. Para pemenang promosi ini tidak hanya berasal dari Jakarta namun juga dari Medan, Denpasar, Lombok dan Bandung. Edisi 18, 8 Agustus … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Abacus Be Best Bookers Promotion Periode November 2011
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Kabar gembira bagi anda para ‘best bookers’ periode November 2011 program promosi Abacus Be Best Bookers Special promotion, berdasarkan pembukuan bulan November 2011, Abacus Indonesia mengumumkan para pemenang 1 unit Blackberry Curve 8520, Uang tunai senilai @ Rp. 1.000.000 untuk 7 orang, Uang tunai senilai @ Rp. 500.000 untuk 2 orang dan 1 voucher menginap di Accor hotel untuk 1 orang. Edisi 10, 19 Desember … READ MORE