Article
Abacus Mendukung Sistem Informasi AMPHURI
[ezcol_1half id=”” class=”” style=””]
Abacus sebagai pilihan utama dalam bisnis Global Distribution System (GDS) telah mengikat kerjasama sama dengan AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) untuk mendukung sistem informasi khusus yang akan memudahkan pengelolaan kegiatan perjalanan umrah dan haji bagi anggota asosiasi dan mitra kerjanya.
Sistem informasi Umrah dan Haji khusus AMPHURI ini disebut AMPHURI Management System (AMS) dan merupakan terobosan yang sangat vital dalam pengelolaan perjalanan umrah dan haji, karena mencakup jemaah, perbankan, hingga kementrian agama. Usai acara launching AMS, jajaran pengurus Amphuri mengadakan penandatangan kerjasama (MoU) dengan Abacus dan beberapa mitra kerja strategis, diantaranya dengan Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.
“Dengan adanya sistem informasi AMS, masyarakat bukan hanya semakin mudah mendapatkan pelayanan umrah dan haji khusus tapi juga dapat melihat proses yang lebih transparan karena dapat dipantau oleh jamaah,” kata Ketua Umum Amphuri, Joko Asmoro, usai peluncuran AMS di Gedung Bidakara Jakarta, Kamis (30/1)
[/ezcol_1half][ezcol_1half_end id=”” class=”” style=””][/ezcol_1half_end]
Related Articles
-
Periode Pengumpulan Point Abacus Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi!
Abacus eNewsletter Edisi 13, 2014 Periode Pengumpulan Point Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi! Program promosi Abacus Book & Drive 3 Periode Juli 2013 – Juni 2014 Akan Segera Berakhir. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! Program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah mobil Honda New CRV dan hadiah lainnya sudah menanti Anda. Program promosi yang telah berlangsung sejak Juli 2013 ini segera berakhir pada 30 Juni 2014. Dan point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Pengumuman Pemenang Program Promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion” Abacus telah mengumumkan pemenang promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion”. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah voucher belanja senilai @ USD 50. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Raih Penghargaan ‘Best New Technology’ Pada TravelWeekly China Award Singapura (9/5) pada acara gala dinner di Shanghai China, dalam China Travel & Meeting Industry Awards 2014, Abacus mendapatkan penghargaan ‘Best New Technology’. Ini merupakan kali ke-tujuh Abacus dipilih sebagai pemenang kategory perusahaan teknologi terbaru. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Ikut Serta Mensukseskan Travel Fair di Beberapa Kota Besar di Indonesia Setelah turut serta mensukseskan Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta pada awal April tahun ini, Abacus Indonesia kembali dipercaya untuk membantu travel fair yang di gelar Garuda Indonesia di beberapa kota besar, seperti Balikpapan, Ujung Pandang, Banjarmasin, Surabaya dan Medan. Selain GATF, Abacus juga turut serta mensukseskan Supermall Travel Fair kerjasama BCA dan Singapore Airlines di Atrium Supermall Surabaya. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Lihat photo-photonya di facebook Abacus Indonesia. Abacus Internasional Menjadi Tuan Rumah ‘ABACUS LEARNING CONFERENCE’ 2014 Abacus Learning Conference 2014 kali ini bertemakan “Stay Ahead, Lead The Game” diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2014 di Singapura. Membekali tenaga trainer dari setiap perwakilan Abacus di berbagai negara dengan update solusi terbaru.Dihadiri oleh lebih dari 30 trainer dan dipimpin oleh team dari Abacus Internasional, konferensi ini memberikan pengalaman belajar yang menyeluruh di mana peserta belajar keterampilan teknis maupun non teknis untuk memberikan pelatihan dimasa depan dengan percaya diri. Abacus RoomDeal dan Fare Quote baru adalah fokus utama dalam konferensi ini dan Abacus juga mengambil kesempatan ini untuk meluncurkan ‘Product Enablement Certification Programme’ dan ‘Product Intelligence Subsite’ yang akan membuat para trainer mendapatkan produk terbaru dan berita yang kompetitif.Sebuah konferensi yang sukses yang memperlihatkan para trainer memperoleh keterampilan baru dan kepercayaan diri untuk memberikan solusi bernilai tinggi kepada pelanggan kami. Abacus WorkSpace Menyederhanakan Proses Booking Anda! Apakah Anda mencari solusi yang mampu menyederhanakan proses pemesanan dan meningkatkan layanan pelanggan?TravelBiz & Tours, agen perjalanan di Malaysia, hanya melakukan itu dengan Abacus WorkSpace. Solusi ini menjamin layanan pelanggan yang unggul dan konsisten dengan penawaran tarif yang lebih baik dan panduan alur kerja yang memeriksa kebutuhan wisata lainnya, seperti contohnya visa. Dengar apa yang TravelBiz & Tours katakan dalam video testimoni di bawah ini.Untuk informasi lebih lanjut tentang Abacus WorkSpace, silakan klik di sini. Pengumuman Pemenang “WIN A PERFECT GETAWAY” Joint Promo Abacus dan Etihad. Abacus mengumumkan pemenang joint promosi antara Abacus dan Etihad Airways “Win A Perfect Getaway” yang telah digelar pada Maret 2014 lalu.Klik di sini untuk melihat nama para pemenangnya. Abacus Gelar Donor Darah Dalam Rangka CSR Perusahaan Jakarta (09/05). Karyawan dan karyawati PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di kantor Abacus Jakarta. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini bekerjasama dengan unit donor darah PMI Provinsi DKI Jakarta.Lihat photo-photonya di Abacus Facebook. Tips Create Sine In dan Reset Passcode Abacus Simak tips cara membuat dan mengedit sine in Abacus di travel agent, fitur ini bisa dilakukan hanya oleh admin sine in yang telah ditentukan sebelumnya.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan klik di sini untuk download guidelinenya.Donwload juga form pembuatan sine in baru di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Promotion Periode October – November 2016
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode October – November 2016 yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 January 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Apo dari Permata Holidays Medan Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Ita dari Prime Travelindo Lisa dari Nusantara Tour & Travel Solo Gosua dari Sarang Tour Jumry dari Meropole Devra Express Kelly dari Dwidaya Cabang Manhattan Sri Rejeki dari Fullmoon Express Vincent dari Dwidaya Mangga Dua Ronald dari Alfir Wisata Utama Kelly dari HD Tour Lucy Dewi dari Kemang Travelina Wisata. Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia 2 unit Mobil dan 20 unit Samsung J5 untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir pada 31 Maret 2017. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode September- Oktober 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode September-Oktober 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Nanik dari WISATA DEWATA SUB Trivena dari ROYAL TOUR – DJUANDA Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (Sepuluh) gram : Echa dari ALIKHA WISATA Nahria Abidah dari KARMEL TOUR & TRAVEL SUB Andri dari SANTANA ANTAR BUANA UPG Mila dari FORTUNA – MAKASSAR UPG Novi dari TOBALI CERIA TRAVEL DPS Nurul dari BALI CEMERLANG TOUR & TRAVEL DPS Shinta dari GLOBAL WISATA TOUR BDO Cindy Wijaya dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Hedy Soraya dari TRAVEL WHOLESALE CENTER (TWC) Siti Arini dari GOLDEN NUSA JAYA Yulis dari BLUE OCEAN TOURS SUB Nobelena dari JAKARTA EXPRESS – TUNJUNGAN PLAZA SUB Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT Yuli pelangi dari BET OBAJA INTERNATIONAL – H/O Darsana Teguh dari JATRAIDOLA T & T SVC Roria Natalina dari WAHANA MAZMUR WISATA Juni dari ANDIKA BATAM TRAVEL BTH Poppy dari DEWI WISATA EK BDO Choidajung dari RED CAP TOUR & TRAVEL Yolanda dari NUSANTARA T & T – SIMPANG LIMA SRG Hagida dari LILA TRAVEL & TOUR DPS Hervy Yani dari PT SONAR KARYA TOUR & TRAVEL Joseph dari BAYU BUANA – BOGOR Alid Pamungkas dari BAYU BUANA – H/O Retno dari AEROTRAVEL H/O Hardi dari DHARMA UTAMA METRASCO MES Tri Handoko dari BAYU BUANA – KEMANG Irwansyah Ginting dari FATAHILLAH MANDIRI TOUR Agustina Wulandari dari GOLDEN RAMA EXPRESS – MENTENG Putri Yuni Lestari dari GAMA WISATA JOG Melani Sutisna dari TX TRAVEL – SUNTER Cherly dari MBC TRAVEL SERVICES Maria Then dari BERKAT ANUGERAH WISATA UPG Dadang Ishak dari CHANTYKA TOUR AND TRAVEL Tuty dari WISATA NUSANTARA TOUR & TRAVEL Ika Sidauruk dari ANTA EXPRESS – H/O Hadi Riswandi dari JAYA PRIMA UTAMA LESTARI BDO Uus dari MONAS PRIMA UTAMA SUB Muhammad Jamal dari SIFARO BERKAH WISATA Shirleyanwar dari EVER PROMPT TRAVEL SERVICE MES I ketut Juliana dari GOLDEN RAMA – DENPASAR Sri Retno dari DARMARETTA ESA UTAMA Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, 2 unit Logam Mulia seberat 25 gram, 8 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan 35 unit Logam Mulia seberat 5 gram untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre & Garuda Indonesia Group Hadirkan “Mandiri Travel Festival”
Sabre Travel Network Indonesia sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Citilink menghadirkan Mandiri Travel Festival yang berlangsung di Main Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta pada 12 -15 Maret 2020. Melalui kolaborasi ini sekaligus menjadi ajang memenuhi kerinduan masyarakat terhadap Garuda Indonesia Travel Fair yang terkahir kali digelar pada tahun 2018 lalu. Dukungan utama yang diberikan Sabre untuk menyukseskan Mandiri Travel Festival, dengan menyediakan mendistribusikan special fares Garuda Indonesia, penyediaan perangkat dan internet untuk 14 (empat belas) Travel Agent yang berpastisipasi, seperti: Avia Tours, Dwidaya Tours, HIS Travel, Golden Rama, Panorama JTB, Bet Obaja, Bayu Buana, Smailing Tours, MNC Travel, My Tours, Astindo Travel Services, Antavaya, Adya Tours, dan KIA Travel. Disamping itu, Sabre Indonesia turut menghadirkan booth ELECTRA dengan menampilkan produk andalannya, E-TAP (Electra Travel Agent Personal). Para pengunjung yang hadir berkesempatan memiliki bisnis Online Travel Agent mereka sendiri hanya dengan mendaftar E-TAP. Electra Travel Agent Personal (E-TAP) memiliki keunggulan seperti, kemudahan dalam mengakses inventory penerbangan domestik dan internasional, domain dan website sesuai keinginan, solusi kemudahan pembayaran online, dan fasilitas smart ticket yang memungkinkan pelanggan Anda mendapatkan penggantian tiket yang dibatalkan oleh pelanggan itu … READ MORE
-
Peluncuran Produk “Electra” Bantu Bisnis Travel Agent Di Tengah Era Disrupsi
Jakarta, 19 Juli 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit usahanya meluncurkan layanan berbasis aplikasi internet “Electra” yang dapat mempermudah para pebisnis travel agent melayani pengguna jasa perjalanan korporasi maupun perorangan untuk pemesanan tiket penerbangan, hotel, tur, umroh, pariwisata, dan paket transportasi lainnya. Dalam acara peluncuran platform aplikasi “Electra” dihadiri oleh Direksi Sabre Travel Network Indonesia, Deny Fajar; Pakar Managemen dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali; dan Motivator dan Entrepreneur, Merry Riana di Jakarta, Jumat (19/7). Layanan dan inovasi aplikasi “Electra” ini bermula dari banyaknya kendala yang dihadapi oleh para pelaku bisnis travel agent konvensional yang sulit bersaing dengan para pelaku bisnis online yang sudah terlebih dahulu eksis. Hal ini disebabkan telah bergesernya perilaku masyarakat dari cara manual lalu bertransformasi ke platform digital, akibatnya memunculkan disrupsi pada bisnis travelling konvensional. Menurut Direktur Utama Sabre Indonesia, Deny Fajar, beberapa kendala yang dihadapi oleh para pelaku bisnis travel konvensional utamanya adalah dari lemahnya visi dan antisipasi strategis pelaku konvensional dalam menghadapi era digital, lalu ditambah dengan proses perizinan terhadap akses tiket online yang panjang dan rumit, termasuk sistem pembayarannya. Selain itu masih juga diperlukan investasi yang besar untuk dapat membangun sendiri sebuah aplikasi online, dan juga kurangnya pemahaman terkait dengan pola kerja digital marketing itu sendiri. Ia menjelaskan “Electra” adalah booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Terobosan yang dilakukan “Electra” tidak hanya berhenti sampai disini, panjangnya proses perijinan untuk mendapatkan akses online kepada pihak Airlines, termasuk juga proses memperoleh fasilitas pembayaran online pun menjadi lebih sederhana dan cepat melalui “Electra”. Travel Agent yang mendaftar electra, maka secara otomatis mendapatkan domain website atas nama keagenannya sendiri dalam bentuk mobile apps yang bisa didownload melalui Google Play maupun Apple Store, untuk selanjutnya tinggal dilakukan proses aktivasi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, lalu mengisi deposit di akun virtual yang juga sudah disediakan guna melakukan transaksi booking dan issued tiket. “Kami berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh “Electra” akan membuat para pelaku bisnis travel konvensional memiliki kesempatan dan energi baru guna mengembangkan usaha mereka lebih besar lagi. Dalam kesempatan tersebut, Pakar Manajemen dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali mengatakan di era digital ini semua pelaku bisnis berbondong-bondong bermigrasi ke platform digital. Banyaknya perubahan perilaku masyarakat menyebabkan persaingan di dunia digital, termasuk para agen travel. “Hal ini menyebabkan disrupsi bisnis, dimana inovasi-inovasi yang dilakukan akan membuat usaha lain tampak tidak menarik,” ujarnya. Tidak hanya inovasi yang dibutuhkan oleh para travel agent konvensional untuk dapat berpindah ke platform digital. Namun juga dibutuhkan dukungan seluruh ekosistem, termasuk pemilik inventory tiket/Airline untuk mempermudah proses registrasi akses kepada travel agent termasuk kemudahan mendapatkan akses fasilitas pembayaran online melalui payment gateaway. Electra hadir dengan membawa solusi guna memperkuat usaha dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh travel agent. Dengan berbagai kemudahan yang disediakan ini, bisnis travel konvensional pun dapat memperluas pasar mereka dan tanpa dibebani biaya tinggi untuk berinvestasi. “Electra” bekerja sama dengan IPaymu sebagai partner penyedia jasa online payment dan juga PT Bank Artha Graha Int’l Tbk sebagai penyedia jasa perbankan. IPaymu menjadi solusi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara online. Sementara PT Bank Arta Graha Int’l Tbk menjadi solusi untuk Travel Cash dengan penggunaan kartu debit GPN yang memudahkan para traveler inbound untuk melakukan transaksi di banyak merchant di Indonesia dengan nyaman dan praktis (cashless). “Keuntungan dari mendaftar Electra bagi pelaku bisnis travel adalah kepemilikan aplikasi online yang terkoneksi dengan seluruh airlines Domestik maupun Internasional, beserta fitur-fitur yang bermanfaat bagi konsumen secara instan, menggunakan identitas travel agent sendiri. Selain itu basis keamanan transaksi yang digunakan adalah dengan metode Deposit-Top Up sehingga tidak akan ada pembayaran yang tertunda. Hal ini tentu menjadi kepentingan yang diutamakan semua pihak karena tidak akan terjadi outstanding, sehingga seluruh prosesnya menjadi simple, cepat dan aman.” ujar Deny. Dalam kondisi pasar yang sedang mengalami disrupsi seperti saat ini, maka one stop solution yang ditawarkan “Electra” tentu akan sangat membantu para pelaku bisnis traveling dalam meningkatkan usahanya. Namun demikian tanpa dukungan maksimal dari seluruh ekosistem bisnis traveling, terutama dari pihak Airline untuk menyederhanakan seluruh proses perijinan dan persyaratan yang selama ini menjadi boundaries bagi travel agent konvensional, maka akan sulit bagi electra untuk mampu menyediakan segala fasilitas ini. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pimpinan Airlines Domestik atas supportnya dengan telah secara nyata memberikan terobosan terhadap proses normatif menjadi lebih praktis, ini wujud nyata keberpihakan Garuda Group dan juga yang lain terhadap pelaku bisnis travelling yang masih konvensional untuk segera bertransformasi menuju era digital.” Pungkas Deny Fajar. Bagi rekan-rekan Travel Agent yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seputar Electra dapat langsung menghubungi email marketing@sabretn.co.id dan Informasi selengkapnya juga dapat diakses melalui website Electra di www.electra-indonesia.co.id … READ MORE
-
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H Seluruh manajemen dan staff PT Sabre Travel Network Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H untuk Anda yang merayakan. Semoga Allah SWT memberkahi setiap langkah dan menjadikan kita kembali fitrah. Work from home bukanlah kendala untuk tetap produktif dan menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan. Untuk kamu travel consultan pengguna Sabre, kamu bisa ikut training Sabre melalui Sabre Central. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menambah ataupun mengulas kembali materi seputar Sabre dan produk-produk lainnya. Untuk dapat mengakses Sabre Training, silahkan masuk melalui Sabre Central dengan mengakses URL : https://central.sabre.com/s/ . Silahkan menggunakan Sine in, Password dan PCC yang sama dengan yang selama ini digunakan untuk login Sine in ke Sabre Red Workspace. Jam Operasional Setelah Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran Kami juga ingin menginformasikan bahwa jam operasional dan layanan helpdesk kami sudah kembali sesuai jam kerja masa tanggap darurat Covid-19, sebagai berikut : Senin – Jum’at : 08.00 – 18.00 WIB Sabtu : 08.30 -14.30 WIB. Setelah Jam Kerja pengguna Sabre dapat menghubungi nomor helpdesk after office hingga pukul 23.00 WIB. Customer Support after office hour HP : 0812 186 2323 Email : helpdesk@sabretn.co.id, technical@sabretn.co.id, marketing@sabretn.co.id, electra-support@sabretn.co.id Demikian yang dapat kami sampaikan, dan terima … READ MORE
-
Berkah Ramadhan 2024 : Sabre Indonesia berbagi dengan Anak Yatim
Pada bulan ramadan tahun 1445H ini, Sabre Indonesia, kembali menggelar acara sosial berupa santunan untuk anak-anak yatim yang di berikan secara langsung oleh jajaran Direksi Sabre Indonesia. Acara yang digelar dengan penuh keceriaan dan kehangatan ini menjadi bukti nyata dan komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat disekitar. Acara santunan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada anak-anak yatim, tetapi juga memberikan pelajaran berharga bagi kita semua. Tentang arti kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan yang sejati. Acara ini juga menjadi momentum untuk merenungkan betapa beruntungnya kita, serta untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan menjadikan inspirasi untuk lebih peduli dan selalu berbagi kepada sesama, serta menghargai setiap nikmat kehidupan yang telah diberikan. Dengan adanya kegiatan santunan ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan akan selalu ada di sekitar kita, asalkan kita berani membuka hati dan tangan untuk berbagi kepada … READ MORE
-
Joint Promotion Cathay Pacific & Sabre
Booking dan Issued Cathay Pacific Airways di Sabre Red Workspace, dan dapatkan hadiah uang tunai untuk 3 Besar Travel Consultant paling produktif. Promo ini berlaku untuk seluruh Travel Consultant Jakarta, Medan, Surabaya, dan Denpasar. Periode promo 15 Mei – 15 Juni 2019. Syarat dan Ketentuan … READ MORE