Article
Tahukah Anda bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3 Telah Tersedia?
Abacus eNewsletter Edisi 7, 2014
Tahukah Anda Bahwa Mobil Honda New CR-V, Hadiah Utama Abacus Promotions Book & Drive 3, Telah Tersedia?
Ya. Hadiah mobil dari program terbesar kerjasama Abacus dengan Garuda Indonesia dan Royal Brunei Airways ini telah tersedia.
Tidak hanya itu, Abacus juga sudah menyediakan seluruh hadiah dari program promosi ini, mulai dari 1 unit Mobil Honda New CRV, 2 unit Motor Piaggio LX, 5 unit Laptop Ultrabook, 5 unit Apple iPad Mini hingga 5 unit LED TV 32″.
Ingat…! periode pengumpulan point Abacus Book & Drive 3 masih akan berlangsung hingga Juni 2014, jadi terus tingkatkan point Anda karena masih terbuka luas kesempatan Anda untuk menang. Syarat & ketentuan berlaku.
Klik di sini untuk informasi lebih lanjut.
[ezcol_2third]
|
[/ezcol_2third] [ezcol_1third_end]
[/ezcol_1third_end]
Related Articles
-
Andakah Pemenang Hadiah Motor Periode Agustus 2015?
Abacus eNewsletter Edisi 09, 18 September 2015 PENGUMUMAN PEMENANG HADIAH MOTOR HONDA BEAT PROGRAM PROMOSI ABACUS BOOK & WIN EXTENDED PROMOTION PERIODE AGUSTUS 2015 Andakah para pemenang program promosi Abacus Book & Win Special Promotion periode bulan Agustus 2015, yang akan membawa pulang masing-masing 1 unit motor Honda Beat?. Setelah mengumumkan 3 pemenang Motor Honda Vario dari program promosi Abacus Book & Win periode 7 Juli – 7 Agustus 2015 pada akhir bulan Agustus lalu, kini Abacus mengumumkan 4 orang pemenang Motor Honda Beat dari periode pertama program promosi Abacus Book & Win Extended Promotion periode 8 Aug – 31 Des 2015. Segera login ke Abacus eServices untuk melihat nama para pemenang, karena mungkin Andalah pemenangnya. Klik di sini untuk buka Abacus eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] MASIH ADA 16 UNIT MOTOR HONDA BEAT UNTUK ANDA MENANGKAN! Bagi Anda pengguna Abacus di Indonesia yang belum beruntung mendapatkan hadiah motor. Terus booking dan issued menggunakan Abacus karena masih tersedia 16 unit motor Honda Beat dari program promosi Abacus Book & Win yang masih berlangsung hingga Desember 2015. Syarat dan ketentuan berlaku. Kunjungi Abacus eServices untuk informasi lebih lanjut. ABACUS BERIKAN KEJUTAN DI BCA SINGAPORE AIRLINES TRAVEL FAIR JAKARTA Tanpa hambatan yang berarti, Abacus Indonesia sukses memberikan pelayanan terbaik di BCA Singapore Airlines Travel Fair pada 10-13 September 2015 lalu. Tidak hanya itu, Abacus juga memberikan kejutan kepada para peserta dengan memberikan hadiah berupa 1 unit motor untuk the best sales agent dan lucky draw untuk travel consultant di BCA SQTF. Pameran wisata yang diikuti oleh 6 travel agent seperti Dwidaya Tour & Travel, Bayu Buana Travel, Smailing Tour, Golden Rama, Wita Tour dan Avia Tour ini diadakan di Grand Indonesia pada 10-13 September 2015. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/abacusindonesia untuk melihat photo-photo pelaksanaan BCA SQTF. MIGRASI STAR LEVEL KE ABACUS PROFILES!! Dalam rangka memudahkan travel agent mengelola profilenya di dalam host Abacus, bersama ini kami informasikan bahwa Abacus telah melakukan upgrade system dengan memigrasi fasilitas Star Level ke Abacus Profiles. Semula pengguna Abacus menggunakan entry N*¤$NM1/Nama untuk memasukan profile agent ke dalam PNR, dengan fasilitas ini travel agent pengguna Abacus cukup menggunakan entry N*¤ <enter> lalu klik Copy To PNR, seperti contoh gambar di bawah ini. Gunakan *A untuk melihat hasilnya. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. GARUDA INDONESIA GROUP LAKSANAKAN SAFETY & SECURITY COMMITMENT Cengkareng, 11 September 2015 – PT. Para pimpinan anak perusahaan di lingkungan Garuda Indonesia Grup dipimpin Direktur Utama Garuda Indonesia, Arif Wibowo berfoto bersama usai menandatangani komitmen untuk memprioritaskan keunggulan perusahaan akan safety & security.Penyegaran komitmen dilakukan untuk lebih meningkatkan kesadaran bersama pentingnya aspek safety & Security pada semua unsur / elemen yang mendukung kegiatan operasional penerbangan di Garuda Indonesia Group.Adapun anak perusahaan yang terlibat adalah Abacus, Aero System Indonesia, Aerowisata, GMF AeroAsia, Citilink, Gapura Angkasa, Aerofood Indonesia, Aerotrans Service Indonesia.Klik di sini untuk informasi selengkapnya. SOSIALISASI PROSEDUR BOOKING DAN PENYERAHAN HADIAH JOINT PROMO EMIRATES AIRLINES & ABACUS DI JAKARTA Dalam rangka mensosialisasikan cara booking yang baik dan benar, Emirates dan Abacus Indonesia mengundang travel agent untuk mengikuti sosialisasi di kantor Abacus Jakarta. Pada kesempatan ini Emirates airlines memberikan sosialisasi terkait prosedur booking melalalui GDS, sementara Abacus memberikan tips dan update terkait booking dan issued Emirates Airlines di Abacus. Selain itu, dilakukan pula pengumuman dan penyerahan hadiah dari join promo antara Emirates dan Abacus.Selamat kepada pemenang JOINT PROMO EK & 1B – PERIOD 26-28MAY2015 1 Unit iPad Mini 3 : Dini Yunita / Alia Indah Wisata 1 Unit Blackberry Q10 : Rizka / Fajar Alam Sejati 1 Unit Samsung A5 : DS / PADI Tour (Metro Indah Travindo) Nantikan join promo berikutnya. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. CATHAY PACIFIC KEMBALI PERCAYAKAN ABACUS SEBAGAI OFFICIAL GDS CATHAY PACIFIC TRAVEL FAIR Pada tanggal 3-6 September 2015 lalu, maskapai penerbangan Cathay Pacific kembali menggelar Cathay Pacific Travel Fair di Laguna dan Terra Atrium Mall Central Park, Jakarta. Abacus Indonesia kembali dipercaya sebagai official GDS di event tahunan Cathay Pacific ini. CXTF ini merupakan travel fair yang kedua tahun ini berkerjasama dengan Bank HSBC dan diikuti oleh berbagai agen perjalanan seperti Dwidaya Tour, Panorama Tour, Smailing Tour, TX Travel, dan agen-agen perjalanan pengguna Abacus lainnya. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut. ABACUS TERUS DIPERCAYA SEBAGAI OFFICIAL GDS KOMPAS TRAVEL FAIR Terus menunjukan eksistensinya dalam mendukung penyelenggara industri perjalanan, Abacus kembali dipercaya sebagai official GDS di Kompas Travel Fair yang telah berlangsung di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center, Jakarta, tanggal 28-30 Agustus 2015. Pada acara yang dibuka Menteri Pariwisata, Arief Yahya ini, Abacus Indonesia turut serta dengan menyediakan perangkat dan dukungan tenaga customer support selama acara berlangsung. Sejumlah maskapai seperti Garuda Indonesia, Cathay Pacific, China Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Qatar Airways, EVA Air, Jetstar, dan Citilink bersama dengan 14 travel agent pengguna Abacus, turut serta dalam travel fair kali ini. Klik di sini atau kunjung facebook.com/AbacusIndonesia untuk melihat photo pelaksanaan KTF 2015. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
FLY GANGWON MEMILIH SABRE SEBAGAI MITRA GDS GLOBAL PERTAMANYA
Fly Gangwon memilih Sabre sebagai mitra GDS global pertamanya untuk menjangkau pasar baru dengan mengirimkan konten penerbangan ke agen perjalanan di seluruh dunia. Sabre Corporation, mengumumkan bahwa maskapai penerbangan baru Korea Selatan berbiaya rendah, Fly Gangwon telah memilih Sabre untuk menjadi mitra GDS global pertama untuk mengirimkan konten penerbangan ke ratusan ribu agen perjalanan di seluruh dunia, sekaligus mendukung pemulihan, menjangkau segmen pelanggan baru, dan mendorong penjualan yang lebih … READ MORE
-
Sabre Indonesia di SilkAir Travel Fair Makassar
Makassar, 22 Agustus 2016, Sabre Indonesia ikut berpartisipasi dalam SilkAir Travel Fair di Makassar. Acara yang disponsori oleh BCA ini diadakan di Trans Mall Makassar pada tanggal 19 – 21 Agustus 2016 dengan melibatkan 12 Travel Agent di Makassar dan sekitarnya. Sabre Indonesia sendiri turut serta sebagai official GDS dengan menugaskan 2 orang customer support selama pameran berlangsung. Tercatat lebih dari 61 perangkat baik berupa PC maupun laptop terinstall system Sabre pada acara ini. Selama tiga hari pameran Sabre Indonesia juga mencatat lebih dari 1.247 tiket SilkAir terjual selama pameran berlangsung. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Sabre … READ MORE
-
Business Class Voucher Malaysia Airlines & Sabre Promotion
Dapatkan hadiah voucher belanja sampai dengan Rp. 1.000.000 untuk setiap booking dan issued Business Class Malaysia Airlines hanya di Sabre Red Workspace. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 15 Maret 2019 sampai dengan 15 September 2019. Hadiah hanya berlaku untuk penerbangan dengan tujuan ke LHR, AKL, AUSSI, JPN, ICN, CHINA, HKG, dan INDIA dengan minimum issued 2 tiket. Syarat dan ketentuan lainnya … READ MORE
-
Abacus Indonesia Special Promotion Book & Drive Berhadiah Mobil Kembali Hadir.
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Abacus Indonesia kembali menggelar promosi Abacus Book & Drive! Bersama dengan Garuda Indonesia, promosi kali ini digelar selama satu tahun, mulai Juli 2013 hingga Juni 2014 dengan hadiah yang jauh lebih besar. Read More : Html full version | Mobile-friendly version Edisi 10.2013, 29 Juli … READ MORE
-
Peluncuran Produk “Electra” Bantu Bisnis Travel Agent Di Tengah Era Disrupsi
Jakarta, 19 Juli 2019 – Sabre Travel Network Indonesia melalui unit usahanya meluncurkan layanan berbasis aplikasi internet “Electra” yang dapat mempermudah para pebisnis travel agent melayani pengguna jasa perjalanan korporasi maupun perorangan untuk pemesanan tiket penerbangan, hotel, tur, umroh, pariwisata, dan paket transportasi lainnya. Dalam acara peluncuran platform aplikasi “Electra” dihadiri oleh Direksi Sabre Travel Network Indonesia, Deny Fajar; Pakar Managemen dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali; dan Motivator dan Entrepreneur, Merry Riana di Jakarta, Jumat (19/7). Layanan dan inovasi aplikasi “Electra” ini bermula dari banyaknya kendala yang dihadapi oleh para pelaku bisnis travel agent konvensional yang sulit bersaing dengan para pelaku bisnis online yang sudah terlebih dahulu eksis. Hal ini disebabkan telah bergesernya perilaku masyarakat dari cara manual lalu bertransformasi ke platform digital, akibatnya memunculkan disrupsi pada bisnis travelling konvensional. Menurut Direktur Utama Sabre Indonesia, Deny Fajar, beberapa kendala yang dihadapi oleh para pelaku bisnis travel konvensional utamanya adalah dari lemahnya visi dan antisipasi strategis pelaku konvensional dalam menghadapi era digital, lalu ditambah dengan proses perizinan terhadap akses tiket online yang panjang dan rumit, termasuk sistem pembayarannya. Selain itu masih juga diperlukan investasi yang besar untuk dapat membangun sendiri sebuah aplikasi online, dan juga kurangnya pemahaman terkait dengan pola kerja digital marketing itu sendiri. Ia menjelaskan “Electra” adalah booking engine yang berbasis pada platform E-Commerce yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan dalam traveling, seperti online payment, travel insurance, travel cash, hingga pay later berupa dukungan Bank Nasional terhadap kebutuhan pembiayaan yang diperlukan oleh travel agent terutama dalam mengelola klien korporasinya, semuanya sudah ditanamkan dalam satu platform. Terobosan yang dilakukan “Electra” tidak hanya berhenti sampai disini, panjangnya proses perijinan untuk mendapatkan akses online kepada pihak Airlines, termasuk juga proses memperoleh fasilitas pembayaran online pun menjadi lebih sederhana dan cepat melalui “Electra”. Travel Agent yang mendaftar electra, maka secara otomatis mendapatkan domain website atas nama keagenannya sendiri dalam bentuk mobile apps yang bisa didownload melalui Google Play maupun Apple Store, untuk selanjutnya tinggal dilakukan proses aktivasi sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan, lalu mengisi deposit di akun virtual yang juga sudah disediakan guna melakukan transaksi booking dan issued tiket. “Kami berharap dengan kehadiran dan kemudahan yang disediakan oleh “Electra” akan membuat para pelaku bisnis travel konvensional memiliki kesempatan dan energi baru guna mengembangkan usaha mereka lebih besar lagi. Dalam kesempatan tersebut, Pakar Manajemen dan Bisnis Universitas Indonesia, Prof. Rhenald Kasali mengatakan di era digital ini semua pelaku bisnis berbondong-bondong bermigrasi ke platform digital. Banyaknya perubahan perilaku masyarakat menyebabkan persaingan di dunia digital, termasuk para agen travel. “Hal ini menyebabkan disrupsi bisnis, dimana inovasi-inovasi yang dilakukan akan membuat usaha lain tampak tidak menarik,” ujarnya. Tidak hanya inovasi yang dibutuhkan oleh para travel agent konvensional untuk dapat berpindah ke platform digital. Namun juga dibutuhkan dukungan seluruh ekosistem, termasuk pemilik inventory tiket/Airline untuk mempermudah proses registrasi akses kepada travel agent termasuk kemudahan mendapatkan akses fasilitas pembayaran online melalui payment gateaway. Electra hadir dengan membawa solusi guna memperkuat usaha dan memaksimalkan potensi yang dimiliki oleh travel agent. Dengan berbagai kemudahan yang disediakan ini, bisnis travel konvensional pun dapat memperluas pasar mereka dan tanpa dibebani biaya tinggi untuk berinvestasi. “Electra” bekerja sama dengan IPaymu sebagai partner penyedia jasa online payment dan juga PT Bank Artha Graha Int’l Tbk sebagai penyedia jasa perbankan. IPaymu menjadi solusi pelanggan untuk melakukan pembayaran secara online. Sementara PT Bank Arta Graha Int’l Tbk menjadi solusi untuk Travel Cash dengan penggunaan kartu debit GPN yang memudahkan para traveler inbound untuk melakukan transaksi di banyak merchant di Indonesia dengan nyaman dan praktis (cashless). “Keuntungan dari mendaftar Electra bagi pelaku bisnis travel adalah kepemilikan aplikasi online yang terkoneksi dengan seluruh airlines Domestik maupun Internasional, beserta fitur-fitur yang bermanfaat bagi konsumen secara instan, menggunakan identitas travel agent sendiri. Selain itu basis keamanan transaksi yang digunakan adalah dengan metode Deposit-Top Up sehingga tidak akan ada pembayaran yang tertunda. Hal ini tentu menjadi kepentingan yang diutamakan semua pihak karena tidak akan terjadi outstanding, sehingga seluruh prosesnya menjadi simple, cepat dan aman.” ujar Deny. Dalam kondisi pasar yang sedang mengalami disrupsi seperti saat ini, maka one stop solution yang ditawarkan “Electra” tentu akan sangat membantu para pelaku bisnis traveling dalam meningkatkan usahanya. Namun demikian tanpa dukungan maksimal dari seluruh ekosistem bisnis traveling, terutama dari pihak Airline untuk menyederhanakan seluruh proses perijinan dan persyaratan yang selama ini menjadi boundaries bagi travel agent konvensional, maka akan sulit bagi electra untuk mampu menyediakan segala fasilitas ini. Untuk itu saya ucapkan banyak terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para pimpinan Airlines Domestik atas supportnya dengan telah secara nyata memberikan terobosan terhadap proses normatif menjadi lebih praktis, ini wujud nyata keberpihakan Garuda Group dan juga yang lain terhadap pelaku bisnis travelling yang masih konvensional untuk segera bertransformasi menuju era digital.” Pungkas Deny Fajar. Bagi rekan-rekan Travel Agent yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut seputar Electra dapat langsung menghubungi email marketing@sabretn.co.id dan Informasi selengkapnya juga dapat diakses melalui website Electra di www.electra-indonesia.co.id … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di Berbagai Kota di Indonesia
Sabre Newsletter Edisi September 2018 Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di 31 Kota di Indonesia Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I pada bulan April lalu, serta sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 Kota besar di Indonesia dengan mengusung tema “Journey Around The World”. Read More Thai Airways and Sabre Join Promotion (DPS) Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah utama tiket Thai Airways dan hadiah voucher belanja dengan total jutaan rupiah untuk Top Issuer. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk agent Denpasar. Periode program dimulai dari 17 September – 31 Oktober 2018. Syarat dan ketentuan berlaku! Read More Thai Airways and Sabre Join Promotion (All Agent Under Jakarta) Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXP dan pocket money IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang, yang dilihat bersarkan perolehan point terbanyak. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk wilayah berikut JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH. Periode program dimulai dari 17 September – 31 November 2018. Syarat dan ketentuan berlaku! Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Oktober – November 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Oktober – November 2018: Basic Reservation : 15 – 18 Oktober 2018 22 – 25 Oktober 2018 Read More Sabre DRS perihal Tax Code for Reissued Fee Kepada para Travel Agent, untuk mengetahui Tax Code for Reissued Fee, dapat di cek pada DRS Sabre dengan menggunakan entry berikut: Y/MKT/ID1/P64« CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 TAX CODE FOR REISSUED FEEPAGE 064 01 ————— TAX CODE FOR REISSUED FEE ————— 02 AA —— > CP 03 AC —— > CP 04 AI —— > OD 05 AY —— > EMD 06 BA —— > EMD 07 BI —— > EMD (TKT EMD INPUT KEDALAM EO PD SAAT REISSUED) 08 BR —— > XP 09 CA —— > OC 10 CI —— > XP Read … READ MORE
-
Malaysia Airlines Buka Rute Baru Surabaya – Kuala Lumpur
Pada Minggu (29/10), Malaysia airlines resmi membuka rute perdana penerbangan langsung dari Surabaya ke Kuala Lumpur dengan jadwal penerbangan sebanyak empat kali dalam seminggu. Sabre Indonesia yang diwakilkan oleh Bapak Agustri Ramadhani selaku Manager MICE and Airlines turut menghadiri peresmian penerbangan perdana tersebut. Aircraft B738-800 dengan kapasitas 160 kursi akan menjadi pesawat operasional untuk penerbangan rute Surabaya-Kuala Lumpur. Desain pesawat menyediakan 16 kursi kelas bisnis dan 144 kursi kelas ekonomi. “Kami sangat senang dapat melanjutkan penerbangan langsung ke Surabaya untuk memenuhi tingginya jumlah peminat wisatawan. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya juga dikenal sebagai “Kota Pahlawan” yang kaya akan peninggalan Budaya dan Sejarah. Perluasan rute ini akan menjadi penerbangan yang unggul dengan jumlah pengoperasian penerbangan lansung sebanyak empat kali dalam seminggu dari Kuala lumpur ke Surabaya dan sebaliknya. Malaysia Airlines saat ini terbang untuk tiga rute di Indonesia dari Kuala Lumpur. Dengan adanya penerbangan ke Surabaya, pelanggan akan dapat menjelajahi tempat-tempat wisata di Jawa timur dan Malyasia mulai Oktober tahun ini.” Ujar Chief Executive Officer Malaysia Airlines, Peter Bellew. Mulai saat ini, tiket Malaysia Airlines Surabaya-Kuala Lumpur dan sebaliknya dapat di booking melalui Travel Agent di Sabre Red … READ MORE