Article
Business Class Voucher Malaysia Airlines & Sabre Promotion
![Business Class Voucher Malaysia Airlines & Sabre Promotion](https://sabretn.co.id/wp-content/uploads/2019/03/Business-Class-Voucher-Malaysia-Airlines-Sabre-Promotion-scaled.jpg)
Dapatkan hadiah voucher belanja sampai dengan Rp. 1.000.000 untuk setiap booking dan issued Business Class Malaysia Airlines hanya di Sabre Red Workspace. Program promosi ini berlaku mulai tanggal 15 Maret 2019 sampai dengan 15 September 2019.
Hadiah hanya berlaku untuk penerbangan dengan tujuan ke LHR, AKL, AUSSI, JPN, ICN, CHINA, HKG, dan INDIA dengan minimum issued 2 tiket. Syarat dan ketentuan lainnya berlaku!
Related Articles
-
Sabre YES Fares!
Apakah selama ini klien Anda hanya menginginkan harga termurah? Sabre telah melakukan survei dan hasilnya mereka menginginkan harga termurah yang didukung dengan kebutuhan spesifik mereka. Sabre telah melakukan penelitian untuk hal ini, dan hasilnya para traveler bersedia untuk membayar lebih sampai dengan 25% dari harga terendah untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka. Dalam jangka waktu yang lama, platform Sabre telah memfokuskan kembali pada harga terendah, dimana dapat menjadi tolak ukur untuk melawan kompetitor kami. Harga tiket terendah memang menjadi bahan petimbangan yang paling penting pada saat traveler memutuskan untuk berpergian, namun ternyata kini hal tersebut tidak lagi menjadi satu-satunya bahan pertimbangan. Dengan ketersediaan fasilitas yang lebih banyak, para traveler tidak lagi hanya mencari harga terendah, namun mereka menginginkan harga terendah yang dapat menunjang kebutuhan khusus mereka. Hal tersebut dilihat berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Sabre bahwa para traveler bersedia untuk membayar lebih sampai dengan 25% dari harga terendah untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka. Silahkan klik disini untuk mengetahui informasi lebih … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book and Drive Season 2 Periode September- Oktober 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive season 2 periode September-Oktober 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 5 Desember 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 25 (dua puluh lima) gram : Nanik dari WISATA DEWATA SUB Trivena dari ROYAL TOUR – DJUANDA Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 10 (Sepuluh) gram : Echa dari ALIKHA WISATA Nahria Abidah dari KARMEL TOUR & TRAVEL SUB Andri dari SANTANA ANTAR BUANA UPG Mila dari FORTUNA – MAKASSAR UPG Novi dari TOBALI CERIA TRAVEL DPS Nurul dari BALI CEMERLANG TOUR & TRAVEL DPS Shinta dari GLOBAL WISATA TOUR BDO Cindy Wijaya dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI Pemenang hadiah Logam Mulia seberat 5 (lima) gram : Hedy Soraya dari TRAVEL WHOLESALE CENTER (TWC) Siti Arini dari GOLDEN NUSA JAYA Yulis dari BLUE OCEAN TOURS SUB Nobelena dari JAKARTA EXPRESS – TUNJUNGAN PLAZA SUB Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT Yuli pelangi dari BET OBAJA INTERNATIONAL – H/O Darsana Teguh dari JATRAIDOLA T & T SVC Roria Natalina dari WAHANA MAZMUR WISATA Juni dari ANDIKA BATAM TRAVEL BTH Poppy dari DEWI WISATA EK BDO Choidajung dari RED CAP TOUR & TRAVEL Yolanda dari NUSANTARA T & T – SIMPANG LIMA SRG Hagida dari LILA TRAVEL & TOUR DPS Hervy Yani dari PT SONAR KARYA TOUR & TRAVEL Joseph dari BAYU BUANA – BOGOR Alid Pamungkas dari BAYU BUANA – H/O Retno dari AEROTRAVEL H/O Hardi dari DHARMA UTAMA METRASCO MES Tri Handoko dari BAYU BUANA – KEMANG Irwansyah Ginting dari FATAHILLAH MANDIRI TOUR Agustina Wulandari dari GOLDEN RAMA EXPRESS – MENTENG Putri Yuni Lestari dari GAMA WISATA JOG Melani Sutisna dari TX TRAVEL – SUNTER Cherly dari MBC TRAVEL SERVICES Maria Then dari BERKAT ANUGERAH WISATA UPG Dadang Ishak dari CHANTYKA TOUR AND TRAVEL Tuty dari WISATA NUSANTARA TOUR & TRAVEL Ika Sidauruk dari ANTA EXPRESS – H/O Hadi Riswandi dari JAYA PRIMA UTAMA LESTARI BDO Uus dari MONAS PRIMA UTAMA SUB Muhammad Jamal dari SIFARO BERKAH WISATA Shirleyanwar dari EVER PROMPT TRAVEL SERVICE MES I ketut Juliana dari GOLDEN RAMA – DENPASAR Sri Retno dari DARMARETTA ESA UTAMA Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 1 unit Mobil Honda HR-V, 2 unit Logam Mulia seberat 25 gram, 8 unit Logam Mulia seberat 10 gram, dan 35 unit Logam Mulia seberat 5 gram untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Berkah Ramadhan: Sabre Indonesia Berbagi Dengan Anak Yatim
Pada Bulan Ramadhan 1444H ini, Sabre Indonesia berbagi rezeki kepada anak yatim yang diberikan secara langsung oleh Jajaran Direksi Sabre Indonesia di lingkungan sekitar. Dalam semangat kepedulian sosial dan kepedulian terhadap sesama, Sabre Indonesia memberikan sedikit kontribusi yang berarti bagi anak-anak yang membutuhkan. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dan dapat menginspirasi banyak orang untuk berbuat baik dan membantu mereka yang membutuhkan. Kita bangga menjadi bagian dari masyarakat yang peduli dan saling membantu, dan akan terus berusaha memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi masyarakat sekitar. … READ MORE
-
Cek Special Fares Malaysia Airlines, Exclusive hanya di Sabre!
Dapatkan segera Promo Fares akhir tahun dari Malaysia Airlines yang hanya ada di Sabre! Selain itu, dengan melakukan booking dan issued Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace, Rekan-rekan Travel Consultant dapat memenangkan uang tunai serta jutaan shopping voucher dari program ini. Periode program : 17 – 31 Desember … READ MORE
-
Tigerair Menggandeng Abacus Meningkatkan Penjualan Ritel di Asia Pasifik
19 February 2014. Abacus, penyedia teknologi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik mengintegrasikan harga serta layanan tambahan Tigerair dalam kesepakatan bersama yang akan memberikan maskapai ini platform baru untuk bersaing melalui agen perjalanan dalam jaringan Abacus yang luas. Kerjasama yang ditandatangani pada Januari 2014 ini memungkinkan harga yang kompetitif dari berbagai maskapai yang tergabung dalam Tigerair Group, seperti maskapai Tigerair Singapura dan Tigerair Mandala, diakses oleh lebih dari 20.000 pengguna Abacus di 31 negara se Asia Pasifik. Hal ini akan menghasilkan peningkatan bisnis korporasi dan rekreasi yang signifikan. Wakil Presiden Distribusi Airline Abacus, Ho Hoong Mau, mengatakan, “melalui Abacus, Tigerair memperkenalkan lebih banyak pilihan bagi agen dan pelanggannya, yang mencari alternatif untuk melakukan perjalanan. Kami menyambut kerjasama ini dan berharap adanya peluang bisnis baru bagi Tigerair.” Chief Commercial Officer Development Tigerair, Alexander Knigge, menambahkan, “Kami sangat senang bisa bekerja sama dengan Abacus untuk mendistribusikan seluruh harga kami yang kompetitif melalui jaringan distribusi Abacus, serta berharap dengan jaringan yang semakin luas ini kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi pelanggan dari agen perjalanan maupun dari korporasi”. Melayani lebih dari 50 destinasi di 14 negara , Tigerair berencana menambah 18 pesawat A320 baru pada akhir tahun … READ MORE
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE
-
Sabre Perkuat Kemitraan Dengan Qantas Untuk Akses Travel Agent Yang Lebih Lengkap
Sabre memperbaharui perjanjian kerjasama dengan Qantas yang akan menawarkan travel agen akses ke informasi maskapai yang lebih lengkap seputar tarif, produk dan layanan. Dengan grafis antarmuka Sabre Red 360, kini produk-produk Qantas akan ditampilkan dengan lebih kaya, relevan, dan dengan konten yang menarik melalui koneksi maskapai dengan ATPCO. Sabre akan mengintegrasikan Qantas ‘UPAs (Universal Product Attributes), atau konten visual yang ditargetkan, yang dapat menampilkan tarif, produk, dan layanan spesial maskapai. Konten tersebut telah berkembang menjadi Reassurance UPAs yang fokus pada pesan dan grafik tentang tindakan kesehatan tambahan yang diambil maskapai penerbangan seperti Qantas untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman. Sabre Red 360 juga akan menampilkan Fasilitas Qantas, seperti jarak kursi dan stopkontak, dan UTA (Universal Ticket Attributes) yang merupakan manfaat ramah konsumen seperti jatah bagasi dan pemilihan kursi. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Grand Prize Program Sabre Book And Drive Season 2 Akan Segera diundi!
Jakarta, 2 Januari 2018. Hadiah utama program Sabre Book and Drive Season 2 berupa 1 unit mobil Honda HR-V akan segera diundi. Para travel consultant yang sudah melakukan booking dan issued di Sabre Red Workspace dan memperoleh minimum 600 poin selama periode Juli hingga Desember 2017 akan berkesempatan memenangkan hadiah utama tersebut. Pengundian periode terakhir program Sabre Book and Drive Season 2 akan dilangsungkan pada bulan Februari 2018. Pada periode ini, tidak hanya hadiah tambahan berupa logam mulia 5gr, 10gr, dan 25gr yang akan diundi, namun akan diundi pula Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda HR-V. Khusus untuk hadiah grand prize pemenang yang sudah memenangkan hadiah tambahan logam mulia di periode ini maupun periode sebelumnya, masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize sesuai ketentuan yang berlaku. Untuk para travel consultant yang ingin mengecek hasil perolehan poin terakhir yang akan diikutsertakan dalam undian dapat langsung mengunjungi link disini. Para travel consultant dapat memonitor jumlah perolehan poin dari bulan Juli – Desember 2017. Pastikan Anda memiliki Sine In Sabre yang masih aktif agar Anda dapat memenangkan hadiah utama Mobil Honda HRV dan puluhan hadiah tambahan berupa Logam Mulia. Terus booking di Sabre Indonesia dan nantikan program-program berhadiah … READ MORE