Aksi Donor Darah Sabre Indonesia Bersama PMI
Dalam rangka HUT Sabre Indonesia ke 28 Tahun, Sabre Indonesia bersama PMI DKI Jakarta melakukan kegiatan Donor Darah untuk seluruh insan Sabre Indonesia dan keluarga. Donor darah diselenggarakan di kantor Sabre Indonesia Jakarta pada 1 Maret 2023.
Kegiatan ini adalah CSR program, meningkatkan rasa kebersamaan,
kepedulian dan kemanusiaan bagi insan Sabre Indonesia terhadap lingkungan dan masyarakat.
Terimakasih kepada Palang Merah Indonesia khususnya PMI DKI Jakarta yang membantu Sabre Indonesia mewujudkan aksi sosial Donor Darah ini.
Related Articles
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE
-
Abacus Indonesia Travel Fair 2014
Abacus eNewsletter Edisi 19, 2014 Abacus Indonesia Travel Fair 2014, Solusi Terbaik Untuk Rencana Perjalanan Anda! Abacus Indonesia Travel Fair 2014 yang diadakan di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta pada 21 – 23 November 2014 ini ditargetkan menyerap lebih dari 90,000 pengunjung dan menjadikan event ini sebagai event travel terbesar di akhir tahun 2014 Industri perjalanan wisata terus bertumbuh beriringan dengan semakin meningkatnya animo masyarakat luas mengunjungi beragam destinasi di seluruh dunia. Melakukan perjalanan sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern, dan Abacus ikut berperan mengembangkan diri memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya melalui Abacus Indonesia Travel Fair 2014, yang tidak hanya memberikan kontribusi terbaik dalam industri perjalanan, tetapi juga menghubungkan travel agent dan calon penumpang. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus International Conference (AIC) 2014 Bertajuk “Breaks New Ground Sukses diselenggarakan di Abu Dhabi. Abacus International Conference (AIC) 2014 telah sukses terselenggara, dihadiri oleh lebih dari 400 delegasi di Abu Dhabi, Uni Emirates dari 14-17 Oktober 2014. Konferensi ini dibuka secara resmi oleh Robert Bailey, Presiden dan CEO, Abacus International, pada tanggal 15 Oktober di Sirkuit Yas Marina Events Centre. Termasuk Keynote speaker Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer, Ethihad Airways dan Sultan Al Dhahiri, Acting Direktur Eksekutif, Pariwisata & Budaya Abu Dhabi Tourism Authority. Sebagai tema AIC tahun ini adalah Breaking New Ground, Robert Bailey berbagi perspektif nya pada acara ini tentang bagaimana merintis jalan baru di tengah-tengah berubahnya permainan yang mendorong masa depan travel. Peter Baumgartner berbicara tentang bagaimana Etihad Airways melakukan terobosan baru untuk menjadi Airlines termuda dan cepat tumbuh di dunia. Baca berita selengkapnya di sini. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Abacus Memberikan Penghargaan Kepada Top Travel Agent Di Asia Pasifik Dalam Acara Malam Penghargaan Di Abu Dhabi Diadakan di Palm Gardens yang indah Yas Viceroy, Abu Dhabi pada tanggal 16 Oktober 2014, AIC mempersembahkan sebuah jamuan makan malam dan upacara penghargaan untuk menghormati Top travel agen Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Selamat kepada 3 top travel agent yang telah menerima penghargaan Top Travel Agent Abacus di Indonesia, diantaranya Dwidaya Tour & Travel sebagai yang teratas, diikuti oleh PT. Panorama Tour & Travel diurutan ke-2 dan PT. Golden Rama diurutan ke-3. Lihat para pemenang lainnya di sini atau lihat di sini untuk photo acara. Abacus Internasional Dianugerahkan Gelar TTG Travel Hall of Fame Untuk Ke-11 Kalinya. Acara gala dinner dan malam penghargaan TTG Travel Award ke-25 diselenggarakan di Bangkok, 2 Oktober 2014 lalu. 82 pemenang menerima penghargaan malam itu, mewakili para terbaik di industri pariwisata Asia pasifik. Salah satunya Abacus Internasional yang secara berturut-turut menerima penghargaan TTG Travel Hall of Fame. Klik di sini untuk baca selengkapnya. WIN CHANCES TO JOIN THE ETIHAD MOVIE GATHERING! Etihad is pleased to offer free “CINEMAXX” Tickets for you and your team to join The Etihad “MOVIE GATHERING” event in December 2014. Just be one of our TOP 10 Best Sellers from your branches!. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Get Special Fares & Great Prizes From Abacus dan Malaysia Airlines Dapatkan Special Fares MH Hanya di Abacus! Raih Insentif Menariknya Dan Dapatkan Pula Free Ticket ke Korea, Hongkong dan Bangkok Dengan Malaysia Airlines di sini. Abacus Gelar Internal Outing Bertema “Splash Out Day” di Anyer Bertempat di Nuansa Bali Anyer, PT. Abacus Distribution Systems Indonesia sukses menggelar internal outing untuk para karyawannya.Rehat sejenak dari rutinitas kerja karyawan dan karyawati PT. Abacus Distribution Systems Indonesia nampak menikmati serangkaian acara yang diadakan. Acara yang turut didukung oleh para sponsor dari para mitra usaha Abacus di Jakarta dan sekitarnya ini telah berlangsung pada tgl. 1-2 November 2014.Abacus mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah berpartisipasi memberikan doorpizes maupun hadiah yang membuat acara ini semakin meriah. Semoga kerja sama antara Abacus dan para mitra usahanya terus berkembang.Klik di sini untuk melihat photo acara. Abacus Tripcase Connect Baru Pengganti VirtuallyThere Effektive tanggal 18 November 2014, Abacus VirtuallyThere digantikan dengan Abacus Tripcase Connect. Dengan Abacus TripCase Connect, Anda dapat menyampaikan pesan berharga dan dokumen perjalanan yang unggul untuk membantu wisatawan Anda siap, terhubung dan brilian.Abacus TripCase Connect adalah platform komunikasi yang kuat yang membantu Anda melayani pelanggan melalui aplikasi mobile dan web pemenang penghargaan, TripCase®.Klik di sini untuk informasi selanjutnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Ayo Ikut Berpartisipasi Menyelamatkan Bumi Melalui Aksi Earth Hour 2014
Abacus eNewsletter Edisi 10, 2014 Ayo Ikut Berpartisipasi Menyelamatkan Bumi Melalui Aksi Earth Hour 2014 Abacus mengajak karyawan dan seluruh mitra usahanya untuk berpartisipasi dalam Aksi “Earth Hour” 2014 dengan hal sederhana mematikan listrik yang tidak terpakai selama 1 jam pada hari Sabtu, tanggal 29 Maret 2014 mulai pukul 20.30 hingga 21.30 (waktu setempat). Abacus Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia Group dan Abacus Internasional turut berpartisipasi dalam program “Earth Hour” yang diusung oleh WWF. Program Earth Hour merupakan kampanye inisiasi publik, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama 1 jam. Abacus dan Garuda Indonesia Group memberikan kontribusinya dalam bentuk partisipasi langsung yang dilakukan mulai dari kampanye gerakan hemat energi hingga aksi bersepeda, #IniAksiku, oleh karyawan Abacus Indonesia. #IniAksiku yang merupakan kegiatan bersepeda hemat energi dan menjadi bagian dalam kampanye Earth Hour digelar oleh Garuda Indonesia dan WWF di area Bundaran HI, Jakarta tanggal 23 Maret 2014 lalu. Tahun ini program “Earth Hour” mengusung tema “Earth Hour Blue” dimana “Spiderman” menjadi “Brand Ambassador Earth Hour” global dan menjadi duta Superhero pertama yang mengemban misi utama menginspirasi individu di dunia untuk menggunakan kekuatan mereka menjadi Superhero penyelamat. Abacus Indonesia mengajak karyawan dan seluruh mitra usahanya untuk berpartisipasi menyelamatkan lingkungan mulai dengan hal yang sederhana yaitu memadamkan lampu atau peralatan listrik yang tidak terpakai lainnya pada hari Sabtu, 29 Maret 2014 pukul 20.30 sd 21.30 (waktu setempat). [ezcol_2third] Abacus Book & Drive 3, Tiga Bulan Menjelang Pengundian Program Promosi Terbesar Abacus Berhadiah Mobil Honda New CRV Anda masih punya waktu 3 bulan untuk mengumpulkan point Abacus Book & Drive 3. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Kembali Berpartisipasi Mensukseskan Astindo Fair 2014 Abacus Indonesia turut serta mensupport pelaksanaan pameran pariwisata, Astindo Fair 2014, dengan menyediakan sistem reservasi lengkap beserta perangkat komputernya. Untuk menunjang sistem reservasi Abacus, tidak kurang dari 290 unit komputer digunakan oleh lebih dari 40 travel agent yang menjadi peserta selama pameran. Selain menyediakan sistem reservasi, Abacus Indonesia juga menurunkan team customer support-nya selama pameran berlangsung. Astindo Fair tahun ini diadakan pada 21 – 23 Maret 2014 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Sekitar 100 peserta pameran meliputi biro perjalanan wisata, maskapai penerbangan serta badan promosi pariwisata internasional dan domestik ikut berpartisipasi. Tidak hanya itu, hotel, perlengkapan wisata, kapal pesiar, asuransi perjalanan dan wahana juga ikut berpartisipasi di pameran pariwisata yang telah menjadi agenda tahunan Asosiasi Perusahaan Penjual Tiket Penerbangan atau Astindo. Partisipasi Abacus Pada Qatar Airways Travel Agent Seminar Abacus ikut berpartisipasi dalam Qatar Airways Travel Agent Seminar di Le Meridien Hotel, Jakarta pada 11 Maret 2014 lalu. Pada seminar ini Abacus berkesempatan memberikan presentasi mengenai produk dan update terbaru seperti Abacus WorkSpace, Helpdesk Tips dan Electra kepada lebih dari 100 travel agent yang berpartisipasi. Selain Abacus Qatar Airways juga mengundang AIG untuk mengisi seminar setengah hari yang dibanjiri oleh hadiah ini. Para peserta nampak antusias mengikuti seminar hingga selesai. Lihat photo-photo acara di facebook Abacus. USA SPRING PROMO 2014. DELTA Special Promotion Only on Abacus USA SPRING PROMO 2014. Enjoy This Spring With DELTA. LAX SFO SEA HNL $800*. NYC WAS ORD $900*Terms & Conditions apply. Baca selengkapnya di sini. Transaero Airlines Bergabung Dengan Abacus Guna Ekspansi di Asia Pasifik Transaero Airlines, maskapai terbesar kedua di Rusia, baru saja menandatangani 2 tahun perjanjian kerjasama baru dengan Abacus. Dengan adanya perjanjian ini, pengguna Abacus di 20.000 lokasi dapat mengakses harga, jadwal penerbangan serta persedian kursi di semua rute dalam jaringan Transaero.Konten baru ini termasuk 200 rute melalui Rusia, Eropa, Asia, Amerika dan Afrika. Memperluas jangkauan global dalam kemitraan dengan sekitar 100 maskapai penerbangan terkemuka di dunia, Transaero juga menawarakan “interline” menarik kepada pengguna Abacus.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. “WIN A PERFECT GETAWAY” Promosi Etihad Airways Dan Abacus Indonesia Etihad Airways bersama-sama Abacus Indonesia, meluncurkan joint promotion untuk semau pengguna Abacus di Indonesia. “Win A Perfect Getaway” promotion, yang akan berlangsung mulai 1 Maret hingga 31 May 2014.Untuk berpartisipasi pengguna Abacus harus melakukan booking dan issued tiket Etihad Airways tickets di Abacus selama periode promosi. Travel agent yang beruntung akan mendapatkan beragam hadiah menarik seperti voucher menginap lengkap dengan makan dan fasilitas spa, dan lain-lain.Syarat dan ketentuan berlaku.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Gelar Produk Update di Ujung Pandang Setelah menggelar produk seminar di Medan pada Februari 2014 lalu, Abacus juga menggelar produk update di Ujung pandang. Pada acara yang digelar pada tgl. 28 Feb dan 1 Maret 2014 ini, ikut serta 40 travel consultan dari beberapa travel agent di Ujung pandang.Abacus WorkSpace (AWS) terus menjadi presentasi yang diandalkan pada setiap produk seminar yang digelar Abacus, karena selalu ada update baru mengenai AWS untuk dibagi keseluruh penggunanya. Selain AWS, Abacus juga turut mempresentasikan Abacus RoomDeal dan Electra systems solusi lokal dari Abacus Indonesia. Tips & Update Abacus WorkSpace Simak informasi berikut ini, karena mungkin ini yang Anda cari saat menggunakan Abacus WorkSpace.Klik di sini baca selengkapnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Garuda Indonesia Group Kolaborasi dengan Benik Baik pada Program CSR 2024
Garuda Indonesia Group, bersama dengan anak dan cucu perusahaannya, telah menginisiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pelestarian lingkungan melalui penanaman pohon mangrove. Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, di Auditorium Management Building Garuda Indonesia, berlangsung seremoni penandatanganan kolaborasi antara Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik. Penandatanganan ini menandai awal dari komitmen bersama dalam mengimplementasikan program CSR Garuda Group tahun ini. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Irfan Setiaputra, dan Founder serta CEO Yayasan Benih Baik, Bapak Andy F. Noya. Sebagai langkah konkret, penanaman pohon mangrove akan dilakukan di tiga kota, yaitu Tangerang, Jakarta, dan Semarang. Sebanyak 3.000 pohon mangrove akan ditanam di tiga lokasi tersebut. Setelah seremoni penandatanganan, acara dilanjutkan dengan talkshow singkat yang menghadirkan Bapak Irfan Setiaputra dan Bapak Andy F. Noya sebagai narasumber. Dengan adanya kolaborasi ini, Garuda Indonesia Group berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan serta memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui program-program CSR yang … READ MORE
-
Kolaborasi Strategis Sabre Indonesia dan Citilink : Dorong Inovasi dan Efisiensi Operasional di Industri Penerbangan Nasional
Sebagai penyedia layanan Global Distribution System (GDS) yang telah beroperasi selama tiga dekade di Indonesia, Sabre Indonesia terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung kemajuan industri penerbangan. Tidak hanya menyediakan layanan GDS yang menjadi tulang punggung distribusi tiket pesawat, Sabre Indonesia juga memperluas cakupan bisnisnya melalui penyediaan berbagai solusi teknologi bagi maskapai penerbangan. Salah satu pengembangan layanan yang ditawarkan adalah airline solution seperti Fare Management System, serta pengembangan produk dan teknologi lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan operasional maskapai. Hal ini menjadi bukti bahwa Sabre Indonesia bukan hanya mitra distribusi, tetapi juga mitra strategis dalam transformasi maskapai. Dalam upaya memperluas kolaborasi, Sabre Indonesia baru-baru ini menjalin kerja sama dengan Citilink Indonesia dalam penyediaan layanan GDS untuk maskapai berbiaya rendah (Low-Cost Carrier). Selain layanan GDS, kerja sama ini juga mencakup berbagai solusi teknologi penerbangan lain yang mendukung efisiensi dan efektivitas operasional dari maskapai Citilink. Lebih dari itu, kolaborasi ini juga menjadi bagian dari sinergi Garuda Indonesia Group dalam memperkuat ekosistem penerbangan nasional, khususnya melalui pemanfaatan teknologi yang adaptif dan berorientasi pada efisiensi. Langkah-langkah ini menunjukkan peran aktif Sabre Indonesia dalam mendorong digitalisasi industri penerbangan tanah air dan mempertegas posisinya sebagai mitra teknologi terdepan di … READ MORE
-
Sabre Turut Mensukseskan HSBC ANA Travel Fair di Central Park Jakarta
HSBC All Nippon Airways Travel Fair Nampak dibanjiri pengunjung sejak hari pertama pelaksanaannya. Event pertama HSBC dan All Nippon Airways ini sukses dilaksanakan pada 19- 22 April 2018 di Mall Central Park Jakarta. Hal ini Nampak dari panjangnya antrian pengunjung yang membeli tiket di travel fair ini. Sabre Indonesia sendiri berpartisipasi dengan menyediakan system dan perangkat kepada travel agent peserta travel fair. Kesetabilan system dan jaringan yang digunakan sabre terbukti membantu travel agent menjual secara maksimal promo fare yang disediakan oleh All Nippon Airways dan … READ MORE
-
Sabre Indonesia Menyiapkan Lebih dari 1000 Sistem Sabre Untuk Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Phase 2
Jakarta, 28 September 2016 – Sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 phase 1 pada bulan April 2016 lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar travel fair pada tanggal 7 – 9 Oktober 2016 mendatang serentak di 18 Kota di Indonesia, dan seperti juga GATF sebelumnya Sabre Indonesia sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia sekaligus perusahaan penyedia teknologi perjalanan akan kembali menjadi official GDS (Global Distribution System) atau penyedia sistem reservasi yang akan digunakan oleh travel agent para peserta GATF. Tercatat lebih dari 1000 sistem sabre telah disiapkan Sabre Indonesia untuk GATF kali ini. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Toni Soetirto, pada konferensi pers GATF 2016 phase 2 di Jakarta, Kamis (22/09) mengatakan, Garuda travel fair phase 2 juga berlangsung serentak di 18 kota di Indonesia, dengan target keseluruhan mencapai transaksi penjualan sebesar Rp.386 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF. Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank BNI sebagai bank partner dengan target transaksi penjualan sebesar Rp.225 miliar dan 80 ribu pengunjung. GATF phase 2 akan dilaksanakan seretak di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. Sabre Indonesia berkomitmen untuk mensupport travel fair ini dengan menerjunkan seluruh Customer support yang ada demi mensukseskan event ini. Di Jakarta sendiri sebagai pusat kegiatan GATF phase 2, Sabre Indonesia sudah menyiapkan lebih dari 560 system Sabre untuk digunakan oleh 45 peserta pameran dari travel agent. Pada GATF 2016 phase 1 lalu di Jakarta, tercatat sebanyak lebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp.179 miliar. Dalam rangka memberikan penawaran yang menarik untuk para pelanggan setianya, selama GATF 2016 phase 2, Garuda Indonesia akan menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya untuk para pengunjung, seperti antara lain : Program “Happy Hour” : diskon harga sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB setiap harinya, yang dilaksanakan serentak di 18 kota GATF. Program “Best Deal” : penawaran menarik untuk tiket domestik dan international hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia. Program “Lucky Draw” : program undian berhadiah tiket gratis untuk 3 pemenang setiap harinya, dimana 1 lembar kupon undian dapat diperoleh dengan pembelian tiket senilai minimal Rp 10 juta. Program “Throw & Win” : kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 phase 2 di booth “Throwing Plane Competition”. Share your Dream Holiday : Garuda Indonesia mengajak audience untuk menceritakan liburan impian mereka ke akun Twitter Garuda Indonesia (@IndonesiaGaruda) dengan hashtag #GATF2016. Dimana 15 pemenang dengan cerita terbaik akan mendapatkan ID Card untuk masuk ke GATF tanpa repot mengantre. Selvio Photobooth : Pengunjung yang datang ke GATF dan berfoto lalu mengunggah ke Twitter & Instagram dengan hashtag #GATF2016 akan berkesempatan mendapat foto yang mereka upload tersebut dalam bentuk tercetak untuk dijadikan souvenir. Photo Competition : Pengunjung dapat mendatangi booth Garuda Indonesia dan berfoto pada Business & First Class, juga berfoto pada Destination Photo Booth sekreatif mungkin dengan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience and me-mention Garuda Indonesia Assets (Twitter @IndonesiaGaruda atau Instagram : Garuda.Indonesia) akan berkesempatan mendapatkan 2 tiket ke Padang dan miniature pesawat Video competition : Pengunjung melakukan pengambilan konten video di Garuda Indonesia Booth Experience & Destination Booth sekreatif mungkin (max durasi 30 sec) lalu memposting ke Instagram atau Twitter dengan me-mention akun Garuda Indonesia dengan disertakan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience. Konten paling kreatif akan memenangkan 2 tiket ke Raja Ampat. GATF 2016 kali ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding kegiatan serupa sebelumnya, yaitu keberadaan VIP Lounge untuk Platinum member, dimana di lounge ini akan menyajikan kopi terbaik dari Indonesia, seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang dan Toraja. Tersedia juga sentuhan layanan bintang 5, diantaranya dengan menampilkan First Class dan Super Diamond Seat. Bank BNI sebagai bank patner GATF kali ini juga memberikan program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI antara lain Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, 600 Cashback tiket per hari hingga Rp. 1 Juta untuk Pemegang Kartu Kredit Platinum, Signature dan Infinite, Extra Cashback hingga Rp. 1 Juta dengan BNI Reward Points serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI dan Kartu Debit BNI Garuda disediakan Free Miles hingga 70.000 miles untuk 7 Top Spender. Khusus bagi bagi pemegang kartu debit BNI garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp. 1 Juta untuk 100 orang per hari serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp. 50 Ribu. Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta. … READ MORE
-
Sudahkah Anda Training Abacus WorkSpace?
Abacus eNewsletter Edisi 4, 2014 Sudahkah Anda Training Abacus WorkSpace (AWS)? Ayo ikut bersama Abacus Indonesia berpetualang di Caldera Country, Citarik Sukabumi. [ezcol_2third] Bagi Anda Travel Agent Pengguna Abacus yang belum dan ingin mengikuti training Abacus WorkSpace yang baru. Segera hubungi Abacus Training melalui Telp : 021 27 5353 99 Ext. 1124 atau via Email: training[at]sabretn.co.id untuk mendaftarkan diri. Training ini hanya berlangsung setengah hari, untuk mengenalkan cara menggunakan Abacus WorkSpace dan fitur-fitur barunya. Peserta diharuskan sudah pernah mengikuti training basic reservasi Abacus.Lihat Abacus eServices untuk update terbaru mengenai AWS. Kini Harga Group Waterbom Jakarta Tersedia di Electra Systems!Dapatkan harga paket Group Waterbom PIK di Electra systems dengan minimum 30 pax. Paket sudah termasuk tiket masuk, lunch box, tenda + matras & fun games. Syarat & ketentuan berlaku.Info lebih lanjut hubungi kami melalui email: electra@sabretn.co.id atau telepon 021-27535399 Ext. 1147 & 3175 Abacus Kenalkan Helpdesk Khusus Travel Agent Umroh Haji Pada Acara Temu Muka Agent Umroh Haji Dengan Garuda Indonesia dan Abacus Di Jakarta. Jakarta, 17 January 2014. Abacus dan Garuda Indonesia mengadakan coffe morning meeting bersama dengan beberapa Travel Agent Umroh Haji di kantor Abacus Jakarta. Pada kesempatan ini Iswandi Said Direktur utama Abacus Indonesia menyampaikan kemudahan dan manfaat issued tiket melalui sistem Abacus, seperti efisiensi biaya dan waktu. Tidak hanya itu Abacus juga berkomitmen untuk memberikan pelayanan lebih kepada Travel Agent Umroh Haji, salah satunya dengan menunjuk Helpdesk yang khusus menangani travel agent umroh haji, yaitu Ibu Diah Winarni dengan Ext. 3152 atau Email : diah@sabretn.co.id yang akan beroperasi selama jam kerja 08.00 – 17.00 WIB. Abacus juga memberikan training bersertifikasi dan pendampingan apabila diperlukan.Garuda Indonesia melalui Denni Karnabi Senior Manager HLPCHMGA, menyatakan dukungan penuhnya, agar travel agent melakukan issued tiket Garuda Indonesia melalui sistem Abacus.Pada kesempatan tersebut Ibu Tania dari Equity Life Indonesia juga berkesempatan menyampaikan bahwa Equity akan menyediakan produk asuransi perjalanan umroh dan haji, dengan kemudahan-kemudahannya.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau lihat facebook AbacusIndonesia untuk photo-photo acara. Outlook Online Travel di Indonesia. Indonesia adalah pasar industri perjalanan yang tumbuh paling cepat di kawasan Asia Pasifik, dan pasar ini diperkirakan tumbuh lebih dari 20% per tahun sampai tahun 2015, dibandingkan dengan China, Jepang, ANZ (Australia dan Selandia Baru), Asia Timur Laut dan sisanya dari Asia Tenggara pasar, yang akan meningkat sebesar 10% atau kurang. Industri perjalanan Indonesia telah didorong oleh meningkatnya perekonomian negara dan memperluas kelas menengah dan atas nya. Sejak 2010, pasar telah membukukan dua digit yang kuat, dan gross booking diperkirakan mencapai US $ 12,5 miliar pada tahun 2013.Klik di sini untuk membaca dan mengeksplorasi peluang online travel di Indonesia. Ayo Gabung Dengan Group Pengguna Abacus Sysmtes di Facebook Abacus. Gabung dengan group Pengguna Abacus Systems di Facebook, dan sharing informasi apa saja terkait industri perjalanan wisata. facebook.com/groups/abacusindonesia Andakah Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode Desember 2013? Segera login ke Abacus eServices untuk melihat nama para pemenang Abacus Be Best Bookers Periode Desember 2014 atau lihat photo para pemenang periode sebelumnya di facebook Abacus Indonesia.Klik di sini untuk mengetahuinya sekarang. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE