Article
Sabre Book and Drive Program Undian yang Terdaftar di Kementerian Sosial

Sabre Book and Drive merupakan program yang secara resmi terdaftar di Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan nomor izin 1093/HUK-UND/2016. Pihak Kementerian Sosial turut mengawasi setiap proses pengundian yang dilaksanakan. Seperti pengundian yang sudah dilakukan di season sebelumya.
Pada program Book and Drive Season 2, Sabre akan melakukan pengundian perdananya pada Oktober mendatang. Bagi para Travel Consultant yang sudah melakukan pembukuan di bulan Juli-Agustus 2017 akan langsung diikutsertakan dalam undian tahap pertama.
Ayo tingkatkan terus booking dan issued di Sabre Red Workspace. Kumpulkan poinnya dan menangkan hadiahnya.
Related Articles
-
Sabre Indonesia Tuan Rumah HC Forum Garuda Indonesia Group
Sabre Indonesia menjadi tuan rumah pelaksanaan Human Capital Forum (HC Forum) yang diselenggarakan pada Rabu, 30 April 2025. Acara ini dihadiri langsung oleh Ibu Enny Kristiani, Direktur Human Capital & Corporate Service PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., serta jajaran Direksi Human Capital dari berbagai anak perusahaan Garuda Indonesia Group. Forum ini menjadi ajang strategis untuk memperkuat sinergi antarunit Human Capital dalam menghadapi tantangan dan dinamika industri yang berada dalam cakupan Garuda Indonesia. Peran Human Capital ditegaskan sebagai motor penggerak transformasi dan budaya kerja unggul di lingkungan Garuda Indonesia. Kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga momentum penguatan komitmen bersama untuk terus bergerak maju, menjadikan peran Human Capital sebagai garda terdepan dalam mendorong kemajuan dari setiap perusahaan dan anak perusahaan Garuda Indonesia. Terus melaju dan berjaya, Garuda Indonesia … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE
-
Partisipasi Sabre Indonesia dalam Garuda Indonesia Travel Fair 2024
Pada 29 Desember 2024 hingga 1 Desember 2024 lalu, bertempat di Istora Senayan, Jakarta, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah sukses menyelenggarakan event Garuda Indonesia Travel Fair. Dalam event ini, turut pula dihadiri sejumlah 18 Travel Agent, sehingga membuat event ini menjadi salah satu momentum penting bagi para pelaku industry pariwisata dengan menghadirkan berbagai penawaran menarik perjalanan wisata domestik maupun internasional, tidak terkecuali Sabre Indonesia sebagai penyedia system GDS didalam event tersebut. Pada pembukaan Garuda Indonesia Travel Fair tersebut, turut dihadiri oleh Direktur Sabre Indonesia Bapak Jaya Avianto, Direktur Niaga Garuda Indonesia Bapak Ade R. Susardi, Direktur Jaringan & Retail Banking Bank Mandiri Bapak Aquarius Rudianto, serta Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Ibu Ni Luh Puspa. Partisipasi Sabre Indonesia dalam event ini menjadi wujud komitmen Sabre Indonesia dalam memberikan solusi teknologi terdepan bagi industri perjalanan, termasuk memfasilitasi agen perjalanan untuk melayani pelanggan dengan lebih efisien dan inovatif. Sabre Indonesia mengucapkan terima kasih kepada seluruh mitra dan Insan Sabre Indonesia yang berkontribusi dalam … READ MORE
-
Special Promo Sabre Red ID Extra Point May 2019
Kabar gembira di bulan Mei 2019 khusus untuk kamu Anggota Sabre Red ID, karena untuk kamu yang mendapatkan minimum 10 FIT Point dari pembukuan yang dilakukan di periode bulan May 2019 akan berkesempatan untuk mendapatkan Extra Red Point. Caranya mudah, anggota Sabre Red ID terdaftar cukup booking dan issued melalui Sabre Red Workspace pada periode 1 – 31 May 2019, dan setiap FIT yang kamu kumpulkan akan diakumulasi menjadi FIT Point. 1 orang Anggota Sabre Red ID yang mendapatkan FIT Point tertinggi dari pembukuan dibulan May 2019 akan langsung mendapatkan hadiah 10.000 Extra Red Point, tanpa diundi! Selain hadiah langsung untuk anggota dengan FIT Point tertinggi Sabre juga akan memberikan extra point untuk 18 orang anggota yang beruntung dengan cara diundi dan memiliki minimum point yang ditentukan, adapun pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID (dengan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID (dengan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID (dengan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Periode promosi berlaku mulai tanggal 01 – 31 May 2019. Syarat dan ketentuan berlaku. SYARAT & KETENTUAN BERLAKU Periode pengumpulan FIT point tgl. 1 – 31 May 2019 Hadiah Langsung : 10.000 Extra Point untuk 1 orang anggota Red ID dengan perolehan FIT Point terbesar selama periode pengumpulan point Hadiah Undian : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Hadiah undian ditentukan dengan cara diundi berdasarkan minimum FIT point yang diperoleh selama periode promosi Hadiah akan langsung ditambahkan ke dalam POINT RED ID pemenang Pemenang akan diumumkan paling lambat tgl. 20 setiap bulannya. Pemenang akan mendapatkan notifikasi didalam akun Sabre Red IDnya. Anggota red id hanya dapat memenangkan satu hadiah pada setiap periode promosi. Untuk rekan-rekan Travel Agent yang belum menjadi anggota Sabre Red ID dapat langsung registrasi di www.sabretn.co.id/red-id . … READ MORE
-
Sabre Indonesia Bagi-bagi Hadiah Untuk Agent Peserta ASTINDO FAIR 2016
Jakarta, 28 Maret 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Sabre Red WorkSpace di ASTINDO FAIR 2016, Sabre Indonesia menggelar program lucky draw dan lucky dip khusus untuk para pengguna Sabre selama pameran berlangsung. Cukup dengan issued tiket promo ASTINDO FAIR melalui Sabre Red WorkSpace, para pengguna Sabre berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan hadiah langsung lainnya. Travel agent pengguna Sabre nampak antusias karena setiap hari dapat membawa pulang hadiah menarik dari Sabre Indonesia. Selain memberikan hadiah, Sabre Indonesia juga menyediakan perangkat dan tenaga customer services untuk memberikan kemudahaan dan memastikan kelancaran pengguna Sabre di ASTINDO FAIR 2016. ASTINDO FAIR 2016 berlangsung selama 3 hari mulai 25 – 27 Maret 2016 di Assembly Hall, Jakarta Convention Center, Indonesia. Diikuti oleh 13 Maskapai internasional yang seluruhnya terhubung dalam jaringan Sabre Red Workspace, para travel agent pengguna Sabre dapat dengan mudah mengakses harga promo airlines yang ditawarkan. Selama 3 hari penyelenggaraan, ASTINDO FAIR nampak dipadati pengunjung yang ingin berburu tiket dan paket perjalanan, hal ini juga terlihat dari meningkatnya penjualan para Travel agent pengguna Sabre dari hari pertama hingga hari terakhir ASTINDO FAIR 2016. Klik di sini untuk melihat photo-photo penyelenggaraan ASTINDO FAIR … READ MORE
-
Pola Hidup Sehat Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 15 Juli 2024, Sabre Indonesia kembali mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas). Acara Ngobas kali ini dimulai pada pukul 09:00 di kantor Sabre Indonesia dan dihadiri langsung oleh Bapak Jaya Avianto, selaku Pjs Direktur Utama Sabre Indonesia, didampingi oleh dua Vice President (VP) Sabre Indonesia, yaitu Bapak Firal Ariyadi dan Bapak Ardika. Dalam rangka menunjang produktivitas kinerja pegawai Sabre Indonesia, Management memahami bahwa diperlukan jasmani yang sehat dan prima. Oleh karenanya, pada kesempatan kali ini Bapak Jaya Avianto menyampaikan informasi kepada seluruh pegawai Sabre Indonesia, yakni pemberian fasilitas medical check up bagi tiap-tiap pegawainya, yang dilakukan Bersama-sama dengan Garuda Sentra Medika (sinergitas dari Garuda Indonesia Group). Pada kesempatan yang sama, Sabre Indonesia juga melakukan penandatanganan kerjasama dengan Garuda Sentra Medika (GSM) perihal program medical check-up. Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Bapak Firal Ariyadi selaku VP Corsec, Finance & Support Sabre Indonesia dan Ibu Drg. Arifiati Dianingsih selaku Business Development Support Division Head GSM. Setelah serangkaian acara tersebut dilanjutkan dengan pemaparan materi dari dr. Febrienna mengenai Pola Hidup Sehat. Dalam presentasinya, dr. Febrienna membahas pentingnya menjaga pola hidup sehat melalui nutrisi yang seimbang, olahraga teratur, dan pengelolaan stres yang baik. Ia juga memberikan beberapa tips praktis yang bisa diterapkan oleh pegawai dalam kehidupan sehari-hari untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan berakhirnya acara Ngobas ini, diharapkan seluruh karyawan Sabre Indonesia dapat semakin termotivasi untuk menjalani pola hidup sehat dan berkontribusi lebih optimal dalam lingkungan kerja yang lebih sehat dan produktif. Tetap Sehat Insan … READ MORE
-
CEO Samasta Tour Berbagi Wawasan di Sharing Session “Jangan takut menghadapi tantangan”.
Teguh Heri Basuki, tampil sebagai pembicara utama dalam acara sharing session yang berfokus pada cara menghadapi tantangan. Dengan penuh antusiasme, para peserta dari Sabre Indonesia meramaikan acara ini untuk mendengarkan wawasan inspiratif dari seorang pemimpin industri yang telah berhasil menghadapi tantangan bisnis di tengah perubahan global yang cepat. Dalam acara sharing session yang berjudul ” Jangan takut menghadapi tantangan ” CEO Samasta Tour, Teguh Heri Basuki, membuka sesi dengan menguraikan perjalanan hidup beliau dan kondisi perusahaan dikala pandemi menyerang dunia pada dua tahun lalu. Dalam pidatonya, beliau menyoroti bagaimana perusahaan dapat mengidentifikasi tantangan dan beradaptasi dengan perubahan global yang sangat dinamis untuk mencapai kestabilan yang berkelanjutan. Dalam keynote speech-nya, Teguh Heri Basuki berbagi pengalaman pribadi dalam menghadapi tantangan bisnis yang kompleks dan berbicara tentang upaya perusahaan dalam menciptakan budaya inovasi yang berkelanjutan. Beliau menyoroti langkah-langkah kunci yang telah diambil oleh perusahaan untuk berhasil dalam pasar yang berubah-ubah, termasuk kolaborasi dengan startup teknologi dan fokus pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi. Setelah sesi keynote, para peserta seminar memiliki kesempatan untuk berinteraksi setengah jam, peserta menanyakan berbagai pertanyaan seputar strategi marketing sampai bagaimana cara mempunyai mindset yang tetap positif. Acara seminar ditutup dengan kata-kata inspiratif dari CEO Perusahaan Samasta Tour. Beliau menegaskan bahwa inovasi dan keberlanjutan adalah kunci untuk membangun masa depan bisnis yang sukses dan berkelanjutan. Acara seminar ini tidak hanya menjadi sarana bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan bisnis berharga dari seorang pemimpin industri, tetapi juga sebagai momentum untuk merangkul inovasi dan keberlanjutan dalam menjalankan bisnis di masa … READ MORE
-
Abacus Kembali Jadi Official GDS Garuda Indonesia Travel Fair Yang Digelar Serentak di berbagai Kota
Abacus eNewsletter Edisi 03, 2015 Abacus Kembali Menjadi Official GDS Garuda Indonesia Travel Fair yang Akan digelar serentak di beberapa kota termasuk Jakarta Abacus Indonesia kembali dipercaya menjadi official GDS Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dengan menyediakan perangkat komputer dan tenaga customer support selama travel fair berlangsung. Sebagai official GDS atau satu-satunya penyedia system reservasi bagi travel agent peserta GATF, tahun ini memiliki tantangan tersendiri bagi Abacus karena GATF akan digelar serentak dibeberapa kota termasuk Jakarta. Pada periode pertama tanggal 3 – 5 April 2015, GATF akan dilaksanakan di sembilan kota antara lain Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surbaya, Pontianak, dan Balikpapan. Periode berikutnya GATF akan digelar pada tanggal 10 – 12 April 2015, di delapan kota lainnya yakni Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura. Abacus akan menyiapkan seluruh tenaga customer supportnya untuk mendukung penuh kelancaran system reservasi para travel agent peserta GATF disetiap daerah. Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa pelaksanaan GATF tahun 2015 ini akan berbeda dengan GATF sebelumnya. “Pelaksanaan GATF 2015 kali ini dilaksanakan dengan mengangkat tema “Fly with Style”, konsep yang menggambarkan even yang lebih fresh, young dan sophisticated,” ungkap Handayani dalam keterangan persnya yang dikutip Jumat, 27 Maret 2015. Pada GATF 2014 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 113.251 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp 225,17 miliar. Pada GATF 2015 ini, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 120.000 pengunjung dan penjualan sebesar 245 miliar rupiah. Selain Abacus Indonesia, GATF 2015 juga akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group lainnya dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel Industry, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan beberapa Bank partner. Klik di sini untuk melihat list venue GATF di beberapa kota. [ezcol_2third] Abacus Produk Seminar 2015 Akan Segera Digelar di Jakarta Abacus kembali akan mengadakan produk seminar tahunan. Abacus Produk Seminar akan diadakan di Bengawan Solo Ballrom Mangga Dua Hotel Jakarta pada tanggal 21 April 2015. 200 travel agent di Jakarta dan sekitarnya akan diundang mengikut produk seminar yang akan menampilkan solusi dan produk terbaru dari Abacus dan sponsor. Mengambil tema “Spring season” produk seminar kali ini akan digelar dalam suasana yang berbeda dari sebelumnya. Pastikan Anda ikut serta dalam produk seminar tahunan ini, hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Malaysia Airlines & Abacus Joint Promotion Booking dan issued tiket Malaysia Airlines di Abacus systems dan kumpulkan point rewardnya. Karena setiap 10 point agent akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100.000,-. Tersedia pula hadiah lucky draw berupa iPad Mini. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebiih lanjut. Book & Be Rewarded With Abacus RoomDeal Bersiaplah untuk mendapatkan reward setiap Anda booking hotel menggunakan Abacus RoomDeal. Dengan akses real-time ke lebih dari 350,000 hotel, Anda dapat menikmati harga kamar nett 18% lebih murah dari pada online booking hotel lainnya. Selain itu, selama periode 23 Maret – 30 Juni 2015 Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa voucher belanja hingga iPad Mini. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Hotel Promotion Periode Apr – Jun 2015 Telah Dimulai. Pemenang Periode Okt – Des 2014 Diumumkan! Jangan ketinggalan, dapatkan hot deals dari Abacus Hotel Promotion Q2, 2015 yang telah dimulai tgl. 1 April 2015 ini. Selain itu, selamat kepada para pemenang Abacus Hotel periode Okt – Des 2014 lalu. Pemenang akan membawa pulang hadiah berupa voucher menginap 2 malam dengan sarapan pagi di hotel yang pernah mereka booking. Pemenang akan di hubungi Abacus Indonesia dan klik di sini untuk melihat list hotel yang berpartisipasi selama periode April – Juni 2015. AIG Travel Insurance Campaign for Travel Agent is Here! Dapatkan voucher belanja hanya dengan menjual asuransi perjalanan AIG melalui Abacus systems. Semakin banyak Anda jual semakin banyak yang bisa Anda dapatkan. Promosi ini berlangsung mulai 1 Feb hingga 30 November 2015. Syarat ketentuan berlakau. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Belajar di Abacus eLearning Bisa Dapat iPad Mini! “Learn to win an iPad mini!” Belajar di Abacus eLearning bisa dapat iPad Mini. Dari tanggal 1 Maret – 30 Juni 2015 pengguna Abacus dengan jumlah jam belajar di Abacus eLearning portal yang terdapat di dalam Abacus eServices akan mendapatkan hadiah dari Abacus. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus kembali berpartisipasi dalam #EarthHour 2015 bersama dengan Garuda Indonesia Group Seperti juga tahun sebelumnya, Abacus Indonesia berpartisipasi dalam Aksi EarthHour bersama dengan Garuda Indonesia Group. Aksi dilakukan tidak hanya memadamkan listrik selama satu jam di seluruh kantor cabang Abacus, tetapi juga dengan berpartisipasi dalam kegiatan #AERORUN bersama Garuda Group dan kegiatan di internal Abacus Indonesia lainnya seperti lomba photo selfie Aksi #EarthHour. Kegiatan dilakukan dalam rangka ikut serta mengkampanyekan EarthHour untuk membantu menyelamatkan bumi lewat penghematan energi. Lihat photo Aksi #EarthHour karyawan Abacus di facebook Abacus Indonesia. Simak Keunggulan Abacus TripCase Connect dan Apa Saja yang Membedakannya dengan Aplikasi Sejenis Abacus TripCase Connect, satu-satunya web dan aplikasi mobile yang menyediakan rangkaian lengkap dari fungsi dan fitur yang dibutuhkan travel agent dan wisatawan tanpa dipungut biaya. Simak informasi lengkapnya di Abacus eServices klik di sini untuk login sekarang atau buka melalui Abacus WorkSpace Anda. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE