Article
Perubahan Jam Kerja Customer Service Sabre Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru, bersama ini kami informasikan bahwa kantor Sabre Indonesia akan tutup pada tanggal 24 – 25 Desember 2020 dan 31 Desember 2020 – 1 Januari 2021. Pada tanggal 24 dan 31 Desember 2020 Customer Service kami tetap beroperasi mulai pukul 08.30 – 14.30 WIB. Dan di luar jam kerja tersebut pengguna Sabre dapat menghubungi nomor after office hour kami.
Pelanggan Sabre yang memerlukan bantuan Customer services kami diluar jam kantor ataupun pada hari besar dapat menghubungi kami melalui : No. HP: 0812 186 2323 (Sabre) & 0877 7778 8197 (Electra)
Related Articles
-
Joint Promotion Sabre dan Thai Airways
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXB dan pocket money IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang, yang dilihat berdasarkan perolehan point terbanyak. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk wilayah berikut JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH. Terms & Conditions: Sales Period : 17 September – 30 November 2018 The Campaign is open to all Sabre Travel Agents & Travel Consultants in JKT, BDO, JOG, SOC, SRG, MES, PLM, PKU, dan BTH area. All points will be automatically captured and evaluated by the system. Travel Consultants are advised not to submit any forms Thai Airways & Sabre Indonesia reserve the right to amend the terms & conditions without prior notice Passive bookings, ticket void or refund will not count Thai Airways reserves the right to decide the eligibility and the decision shall be final and … READ MORE
-
Akhir Minggu Ini Sabre Indonesia Ikut Berpartisipasi Dalam PermataBank & Mal Taman Anggrek Travel Fair
PermataBank & Mal Taman Anggrek Travel Fair 2016 yang didukung Sabre Travel Network Indonesia ini akan berlangsung pada 13–15 Mei 2016 di Centre Atrium Mal Taman Anggrek. Travel Fair ini diadakan dalam rangka menyambut liburan sekolah dan lebaran yang segera tiba. Pengunjung pameran ini akan menemukan beragam promosi tiket pesawat dengan harga bersaing ke berbagai destinasi di seluruh dunia dari 9 maskapai ternama. Cathay Pacific, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, dan Turkish Airlines adalah yang berpartisipasi. Selain itu, 14 agen perjalanan turut bergabung untuk memudahkan pengunjung untuk membeli tiket pesawat, paket tur, tiket atraksi, maupun berbagai produk liburan lainnya. Terdapat juga beragam keuntungan menarik yang ditawarkan PermataBank bagi nasabahnya, misalnya free surcharge untuk pengguna PermataKartuKredit dan PermataDebit, cashback hingga Rp 1,5 juta untuk PermataPriority Debit Card, cashback hingga Rp 750 ribu, dan lima kali poin reward untuk pemegang PermataRewardCard. Ada pula hadiah langsung bagi pemegang PermataKartuKredit dengan minimum pembelanjaan tertentu, dan pembayaran yang bisa dicicil 0 persen sampai dengan 12 bulan. Selain program menarik di atas, PermataBank dan Mal Taman Anggrek juga memberikan program menarik lainnya, yaitu lelang dua paket tur ke Hongkong untuk 2 orang mulai dari Rp 100 ribu. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan kursi di acara lelang, yaitu dengan berbelanja minimal Rp 1 juta di tenant mana saja di Mal Taman Anggrek (gabungan maksimum 2 setruk) dan menunjukkannya ke booth PermataBank. Pengunjung yang berbelanja di tenant Mal Taman Anggrek dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu juga bisa mengambil lucky dip berhadiah langsung merchandise menarik, termasuk voucer untuk menginap di hotel senilai Rp 500 ribu. Harga promo yang ditawarkan dan berbagai hadiah yang diberikan sangat menarik hingga sayang untuk dilewatkan. Sabre Indonesia sendiri akan mendukung acara ini untuk memastikan kelancaran pengunjung melakukan transaksi di travel agent peserta pameran. Selain perangkat komputer Sabre Indonesia juga akan menyiagakan tenaga customer services selama pameran berlangsung. … READ MORE
-
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa : Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka Anda juga dapat : Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya. Promote Tripcase To Your … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre Indonesia dengan BNI di Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Sabre Indonesia mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas Bersama Direksi). Pada kesempatan yang baik ini, disampaikan agenda Corporate Performance oleh Tim Komersial dan Tim Finance, dan dihadiri langsung oleh Pjs Direktur Utama, Bapak Jaya Avianto. Pada acara Ngobas kali ini, unit Human Capital menyampaikan hasil medical check up yang telah sukses dilakukan kepada pegawai Sabre Indonesia oleh Garuda Sentra Medika. Pada kesempatan ini juga, sebagai bentuk kepedulian Management Sabre Indonesia kepada Kesehatan pegawainya, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama menyampaikan informasi atas benefit penggantian kacamata yang diperuntukkan bagi pegawai Sabre Indonesia yang disambut positif oleh pegawai Sabre Indonesia. Selain itu, pada kesempatan ini pula Sabre Indonesia turut menghadirkan narasumber dari Bank Negara Indonesia untuk menyampaikan produk-produk unggulannya yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Sabre Indonesia sebagai Solusi finansialnya. Acara Ngobas ini ditutup dengan acara penandatanganan Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Bank Negara Indonesia yang dilakukan oleh pimpinan kedua belah pihak. Semoga program-program yang diselenggarakan dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh insan … READ MORE
-
Customer Services Electra System
Sebagai salah satu solusi local dari Abacus Indonesia yang semakin berkembang dalam memenuhi kebutuhan industri perjalanan, Electra System kini telah memiliki berbagai solusi seperti Airlines Management System, Portal Booking Hotel, Insurance Management System, Internet Booking Engine dan Leasure atau Theme Park Management System. Dan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna Electra system, PT. Abacus Distribution Systems Indonesia membuka layanan customer services khusus untuk pengguna Electra di Indonesia Melalui layanan customer services khusus ini diharapkan para pengguna Electra system mendapatkan kemudahan dan bantuan yang cepat ketika mendapatkan kendala dalam penggunaannya. Pengguna Electra system dapat menghubungi Customer support kami di nomor berikut : Tlp. 021 27 5353 88(tekan no. 03 atau system development) untuk dapat terhubung dengan team customer services Electra systems pada jam kerja 08.00 WIB – 17.00 WIB diluar jam kerja Anda juga dapat mengirimkan email ke … READ MORE
-
CEO Samasta Tour Berbagi Wawasan di Sharing Session “Jangan takut menghadapi tantangan”.
Teguh Heri Basuki, tampil sebagai pembicara utama dalam acara sharing session yang berfokus pada cara menghadapi tantangan. Dengan penuh antusiasme, para peserta dari Sabre Indonesia meramaikan acara ini untuk mendengarkan wawasan inspiratif dari seorang pemimpin industri yang telah berhasil menghadapi tantangan bisnis di tengah perubahan global yang cepat. Dalam acara sharing session yang berjudul ” Jangan takut menghadapi tantangan ” CEO Samasta Tour, Teguh Heri Basuki, membuka sesi dengan menguraikan perjalanan hidup beliau dan kondisi perusahaan dikala pandemi menyerang dunia pada dua tahun lalu. Dalam pidatonya, beliau menyoroti bagaimana perusahaan dapat mengidentifikasi tantangan dan beradaptasi dengan perubahan global yang sangat dinamis untuk mencapai kestabilan yang berkelanjutan. Dalam keynote speech-nya, Teguh Heri Basuki berbagi pengalaman pribadi dalam menghadapi tantangan bisnis yang kompleks dan berbicara tentang upaya perusahaan dalam menciptakan budaya inovasi yang berkelanjutan. Beliau menyoroti langkah-langkah kunci yang telah diambil oleh perusahaan untuk berhasil dalam pasar yang berubah-ubah, termasuk kolaborasi dengan startup teknologi dan fokus pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi. Setelah sesi keynote, para peserta seminar memiliki kesempatan untuk berinteraksi setengah jam, peserta menanyakan berbagai pertanyaan seputar strategi marketing sampai bagaimana cara mempunyai mindset yang tetap positif. Acara seminar ditutup dengan kata-kata inspiratif dari CEO Perusahaan Samasta Tour. Beliau menegaskan bahwa inovasi dan keberlanjutan adalah kunci untuk membangun masa depan bisnis yang sukses dan berkelanjutan. Acara seminar ini tidak hanya menjadi sarana bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan bisnis berharga dari seorang pemimpin industri, tetapi juga sebagai momentum untuk merangkul inovasi dan keberlanjutan dalam menjalankan bisnis di masa … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Hadiah Bulanan Joint Promo Turkish Airlines
Program Joint Promo Turkish Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bulanan untuk periode Maret 2018 yang dilihat berdasarkan jumlah point terbanyak (Top Best Issuer). Berikut daftar nama Travel Consultant yang berhasil memenangkan shopping voucher dari program ini : Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk Top Issuer Business Class : Faizal Rachman dari Golden Rama Tanah Abang. Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk Top Issuer Economy Class : Via.com dari PT Adya Tours (Via.Com). Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk Top Issuer Economy Class : Pipit Pitrianingsa dari Visi Travel Leisure. Selamat kepada para pemenang! Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus point Anda dengan Booking dan Issued Turkish Airlines di Sabre Red Workspace. Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey dan hadiah bulanan yang akan diberikan kepada the best issuer Turkish Airlines berupa shopping voucher senilai Rp. 1.000.000 (Top Issuer Business Class) dan Rp. 500.000 (Top Issuer Economy Class). Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca … READ MORE
-
CFO Forum Garuda Indonesia Group di Bulan Desember
Pada hari Rabu, 11 Desember 2024, kembali diselenggarakan CFO Forum yang menjadi forum penting bagi seluruh Garuda Indonesia Group dalam menjaga dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. CFO Forum kali ini diadakan oleh Citilink yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan lokasi di Citilink Head Office, Cengkareng. Acara ini dihadiri, oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Wamildan Tsani selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk , serta Bapak Prasetio selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Keuangan Garuda Indonesia Group lainnya. CFO Forum ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keberlanjutan dan kinerja keuangan seluruh Garuda Indonesia Group. Jaya Terus Garuda Indonesia … READ MORE