Article
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa :
|
|
Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka
Anda juga dapat :
- Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka
- Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur
- Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka
- Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service
Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya.
Promote Tripcase To Your Travelers
Related Articles
-
Tingkatkan Kemampuan Sabre Mu Dalam Hitungan Menit!
Tingkatkan kemampuan Sabre mu dalam hitungan menit ! Temukan bagaimana mudahnya belajar menggunakan sistem Sabre dengan Personal Trainer kami. Pelajari Lebih Lanjut Baru dengan Personal Trainer? Ayo mulai dengan 3 langkah mudah ini! LOG IN Masuk ke dalam Agency eServices klik Training tab, lalu pilih Personal Trainer ADD YOUR INFO Buat akun Anda dengan mengklik ‘Please Add Me’ dan isi form pendaftaran singkat yang tersedia GOOD TO GO Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan simulasi pelatihan Sabre secara mandiri dan interaktif! Mulai … READ MORE
-
Garuda Indonesia Kembali Menggelar Travel Fair Dan Kali Ini Dikemas Dalam Bentuk International Islamic Expo
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Mengawali tahun 2012 Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia International Islamic Expo (GAIIE) di Jakarta Convention Center Indonesia pada tgl. 20-22 January 2012 lalu. International Islamic Expo sendiri merupakan pameran berskala international yang telah memasuki tahun ke-7 di Indonesia. Edisi 14, 24 January … READ MORE
-
Special Promo Sabre Red ID Extra Point Juni 2019
Kabar gembira di bulan Juni 2019 khusus untuk kamu Anggota Sabre Red ID, karena untuk kamu yang mendapatkan minimum 10 FIT Point dari pembukuan yang dilakukan di periode bulan Juni 2019 akan berkesempatan untuk mendapatkan Extra Red Point. Caranya mudah, anggota Sabre Red ID terdaftar cukup booking dan issued melalui Sabre Red Workspace pada periode 1 – 30 Juni 2019, dan setiap FIT yang kamu kumpulkan akan diakumulasi menjadi FIT Point. 1 orang Anggota Sabre Red ID yang mendapatkan FIT Point tertinggi dari pembukuan dibulan Juni 2019 akan langsung mendapatkan hadiah 10.000 Extra Red Point, tanpa diundi! Selain hadiah langsung untuk anggota dengan FIT Point tertinggi Sabre juga akan memberikan extra point untuk 18 orang anggota yang beruntung dengan cara diundi dan memiliki minimum point yang ditentukan, adapun pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID (dengan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID (dengan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID (dengan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Periode promosi berlaku mulai tanggal 01 – 30 Juni 2019. Syarat dan ketentuan berlaku. SYARAT & KETENTUAN BERLAKU Periode pengumpulan FIT point tgl. 1 – 30 Juni 2019 Hadiah Langsung : 10.000 Extra Point untuk 1 orang anggota Red ID dengan perolehan FIT Point terbesar selama periode pengumpulan point Hadiah Undian : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Hadiah undian ditentukan dengan cara diundi berdasarkan minimum FIT point yang diperoleh selama periode promosi Hadiah akan langsung ditambahkan ke dalam POINT RED ID pemenang Pemenang akan diumumkan paling lambat tgl. 20 setiap bulannya. Pemenang akan mendapatkan notifikasi didalam akun Sabre Red IDnya. Anggota red id hanya dapat memenangkan satu hadiah pada setiap periode promosi. Untuk rekan-rekan Travel Agent yang belum menjadi anggota Sabre Red ID dapat langsung registrasi di www.sabretn.co.id/red-id … READ MORE
-
TIPS Menjaga Keamanan Akses Ke dalam System Reservasi dan Ticketing Travel Agent Anda!
Menjaga penggunaan SIGN IN / Login ke dalam system reservasi dan issued ticket di Travel Agent Anda adalah sangat penting! Untuk mencegah adanya tiket diissued tanpa ada pembayaran dan tanpa sepengetahuan Travel Agent, terutama pada Travel Agent yang sudah memiliki sertifikat IATA (atau sudah bisa issued tiket sendiri baik domestik maupun internasional) yang biasanya dilakukan oleh oknum TC yang memiliki / mengetahui SIGN IN atau akses untuk melakukan reservasi dan issued tiket. Travel Agent perlu menjaga keamanan setiap SIGN IN atau akses tersebut. Berikut Tips Menjaga Keamanan System Reservasi dan Ticketing di Travel Agent : Setiap Travel Consultant memiliki dan selalu menggunakan SIGN IN masing-masing. Selalu menjaga keamanan penggunaan SIGN IN atau Login dan kerahasiaan Passcode atau password masing-masing, karena setiap pemilik SIGN IN bertanggung jawab penuh atas penggunaanya. Tidak disarankan meminjamkan SIGN IN masing-masing kepada orang lain, terutama di luar lingkungan Travel Agent Anda. Demi keamanan, para pemiliki SIGN IN secara berkala mengganti Password atau Passcode SIGN IN masing-masing. Penanggung jawab Ticketing, harus selalu mendata dan memonitor semua SIGN IN yang active dan terdapat di Travel Agentnya. Selalu memastikan setiap tiket yang diissued telah masuk pembayarannya ke dalam laporan keuangan Travel Agent. Penanggung jawab Ticketing dan IT Departement, harus selalu mendata dan memonitor semua terminal address (LNIATA Abacus dan Travsys) yang ada di Travel Agentnya. Penanggung jawab Travel Agent harus selalu mendata dan memonitor penggunaan SIGN IN dan pemasangan system reservasi dan ticketing di Travel Agent Anda. Abacus tidak menerima permintaan penambahan SIGN IN / terminal address, re-install maupun instalasi baru tanpa surat resmi yang ditanda tangai oleh pejabat travel agent berwenang. Abacus tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan SIGN IN maupun terminal address oleh Travel consultant maupun Travel Agent. Hindari kerugian material yang dapat timbul dengan selalu waspada terhadap penyalahgunaan SIGN IN di Travel Agent Anda. Hubungi Abacus customer services untuk informasi lebih lanjut … READ MORE
-
Sosialisasi Malindo Air (OD)
Berdasarkan Join Sosialisasi Malindo Air dan Sabre pada tanggal 23 November 2017, Berikut beberapa point yang dapat Kami sampaikan : Pada Januari 2018, Malindo akan berubah nama menjadi Batik Malaysia, tetapi code tetap sama, yaitu “ OD “. Sekedar informasi, bahwa Batik Malaysia akan melayani rute Internasional. Dan Batik Indonesia yang akan melayani rute domestic OD terbang dari 4 kota Indonesia : JKT & DPS : 5 flight daily MES & BDO : 2 flight daily Untuk transaksi yang dapat dilakukan di GDS, yaitu : FIT dan Corporate. Sementara Group, masih langsung ke Mallindoair “ OD “. Sekilas Prosedur : Komisi : 5% Void 1×24 jam : Free Single Name : Diulang Baggage : 30kg / maks 2pcs Corrname free untuk maksimal 3 character (email ke Malindo : Group@mallindoair.com) Info contact Air Malindo : Manager Sales Indonesia Bapak Ari Yunior Email : ari.yunior@malindoair.com Untuk yang berkaitan dengan : Group Booking, corrname dll : Group@malindoair.com Refund : refund@malindoair.com Dan selalu cc ke : agent@malindoair.com dan bapak Ari Note : Stock Ticket OD dapat di cek dengan menggunakan entry W/TLM*PCC Proses perubahan (refund dll) bisa dilakukan oleh Agent sendiri melalui Sabre Refund dapat menggunakan BSP link (manual refund) System pembayaran : melalui IATA BSP Setiap harga OD ada Advance Purchase nya ( check rules ) Untuk procedure corname, PNR harus di issued terlebih dahulu baru di proses corname kemudian di reissued NO ADC (need approval from OD directly) Interline carrier Batik dan Thai Lion dapat di booking dan di issued menggunakan dokumen … READ MORE
-
Produk Asuransi Perjalanan Tetap Menggunakan USD
Sehubungan dengan Implementasi IDR di Indonesia, bersama ini kami informasikan bahwa untuk produk Asuransi saat ini masih menggunakan USD, hal ini sesuai dengan peraturan baru dari OJK dimana perusahaan Asuransi masih dapat memasarkan produknya dalam kurs valuta asing dengen pertimbangan beberapa produk Asuransi memiliki karakteristik khusus sehingga perlu ditransaksikan dalam valuta asing mengingat produk – produk dimaksud menyangkut obyek asuransi yang memiliki nilai resiko valuta asing. Demikian informasi yang disampaikan oleh Sinarmas dan AIG … READ MORE
-
Airlines News : Download Guidelines Issued SQ Prepaid Voucher, Singapore Explore Pass dan Explore Holiday menggunakan EMD Rev. JULI 2015
Untuk Anda apointed Agent SQ, segera pelajari guidelines baru issued SQ prepaid voucher, singapore explore pass dan explore holiday menggunakan EMD. Guidelines EMD SQ (1.010kb) download Lihat contoh hasil EMD SQ di sini Download list Airlines yang dapat sudah menggunakan EMD di … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi “MH – Abacus Frontliner Promo”
Abacus eNewsletter Edisi 18 [Bahasa Indonesia] Inilah para pemenang Program Promosi “Abacus – MH Frontliner Promo” yang telah berlangsung pada tanggal 15 May – 15 July 2012 dengan hadiah uang tunai senilai jutaan rupiah. Para pemenang promosi ini tidak hanya berasal dari Jakarta namun juga dari Medan, Denpasar, Lombok dan Bandung. Edisi 18, 8 Agustus … READ MORE