Article
American Airlines dan Japan Airlines Kembali Memberikan Harga Special di Sabre Joint Promotion Festival 2020

Special hanya untuk pengguna Sabre di Indonesia, Promo Fares American Airlines dan Japan Airlines kembali hadir.
Dapatkan penawaran ini mulai tanggal 9 – 23 Desember 2020, untuk periode perjalanan mulai 1 November 2020 – 30 Juni 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (berlaku kelipatan) dengan booking dan issued special fares ini selama periode promosi. Syarat dan ketentuan program berlaku!
Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari di sini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke marketing@sabretn.co.id
Related Articles
-
Special Promo Sabre Red ID Extra Point June 2019
Kabar gembira di bulan Juni 2019 khusus untuk kamu Anggota Sabre Red ID, karena untuk kamu yang mendapatkan minimum 10 FIT Point dari pembukuan yang dilakukan di periode bulan Juni 2019 akan berkesempatan untuk mendapatkan Extra Red Point. Caranya mudah, anggota Sabre Red ID terdaftar cukup booking dan issued melalui Sabre Red Workspace pada periode 1 – 30 Juni 2019, dan setiap FIT yang kamu kumpulkan akan diakumulasi menjadi FIT Point. 1 orang Anggota Sabre Red ID yang mendapatkan FIT Point tertinggi dari pembukuan dibulan Juni 2019 akan langsung mendapatkan hadiah 10.000 Extra Red Point, tanpa diundi! Selain hadiah langsung untuk anggota dengan FIT Point tertinggi Sabre juga akan memberikan extra point untuk 18 orang anggota yang beruntung dengan cara diundi dan memiliki minimum point yang ditentukan, adapun pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID (dengan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID (dengan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID (dengan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Periode promosi berlaku mulai tanggal 01 – 30 Juni 2019. Syarat dan ketentuan berlaku. SYARAT & KETENTUAN BERLAKU Periode pengumpulan FIT point tgl. 1 – 30 Juni 2019 Hadiah Langsung : 10.000 Extra Point untuk 1 orang anggota Red ID dengan perolehan FIT Point terbesar selama periode pengumpulan point Hadiah Undian : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Hadiah undian ditentukan dengan cara diundi berdasarkan minimum FIT point yang diperoleh selama periode promosi Hadiah akan langsung ditambahkan ke dalam POINT RED ID pemenang Pemenang akan diumumkan paling lambat tgl. 20 setiap bulannya. Pemenang akan mendapatkan notifikasi didalam akun Sabre Red IDnya. Anggota red id hanya dapat memenangkan satu hadiah pada setiap periode promosi. Untuk rekan-rekan Travel Agent yang belum menjadi anggota Sabre Red ID dapat langsung registrasi di www.sabretn.co.id/red-id … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair diserbu Pengunjung
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Pada hari pertama pembukuaan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF), pengunjung langsung memadati Plannry Hall JCC tempat GATF ke-3 berlangsung. Pengunjung nampak antusias berburu seat dengan harga diskon hingga 50% yang ditawarkan Garuda Indonesia, meskipun harus antri dan berdesakan dilebih dari 30 travel agent yang berpartisipasi. Edisi 6, 21 November … READ MORE
-
Sabre Product Seminar 2018
Sabre Travel Network Indonesia menyelenggarakan kembali “Sabre Product Seminar” pada hari selasa, 10 Juli 2018. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahunnya, memberikan informasi terbaru seputar produk unggulan Sabre Indonesia seperti Automated Exchanged, Ticket Express, dan Enhanced Sales Report. Selain itu, Electra Indonesia juga memaparkan produk mereka yakni Electra Booking Engine. Pada kegiatan yang dihadiri oleh 300 Travel Consultant dan di sponsori oleh Garuda Indonesia ini, tidak hanya menjelaskan produk unggulan yang dimiliki oleh Sabre Indonesia, tetapi juga meluncurkan reward program terbaru yang ditujukan kepada para Travel Consultant yakni “Red-ID”. Reward Program ini memiliki berbagai keuntungan untuk para anggotanya. Informasi lebih lanjut terkait Red ID dapat dilihat pada halaman ini. Materi presentasi pada Sabre Product Seminar dapat di download … READ MORE
-
Untuk Ke-11 Kalinya, Sabre Dipercaya Menjadi Official GDS pada Japan Travel Fair 2019
Sabre Indonesia kembali dipercaya oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk menjadi official GDS pada kegiatan Japan Travel Fair yang akan diselenggarakan pada 1 sampai 3 Maret 2019, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kokas (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Kepercayaan tersebut tentu membuktikan bahwa Sabre masih menjadi GDS yang dapat diandalkan dalam mendukung berbagai Travel Fair dengan skala besar seperti Japan Travel Fair. Pada Japan Travel Fair, berbagai destinasi wisata akan diperkenalkan kepada para pengunjung. selain itu, JNTO akan memperkenalkan wisata alternatif 3 daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Prefektur Hokkaido Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori dan Yamaguchi) Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama) Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka) Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan: All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga Feburari 2020. Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 22 agen perjalanan; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Potongan harga hingga lima juta rupiah dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, pusat perbelanjaan Don Quijote dan SOGO, serta pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Himeji, serta Prefektur Hokkaido, Ishikawa, Okayama, dan Okinawa sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di … READ MORE
-
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Januari 2017
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Januari: Basic Reservation : 08 – 11 Januari 2018 15 – 18 Januari 2018 22 – 25 Januari 2018 29 Jan – 01 Februari 2018 Fares & Ticketing : 22 – 25 Januari 2018 Untuk para travel agent yang berminat untuk mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mendaftarakan peserta melalui email ke training@sabretn.co.id atau (ira.h@sabretn.co.id/ desi.ariyani@sabretn.co.id) Peserta yang akan mengikuti pelatihan dimohon untuk memberikan konfirmasi seminggu sebelum pelatihan training berlangsung. Jadwal Training Basic Reservation dan Fares & Ticketing 2018, saat ini sudah dapat di akses pada halaman … READ MORE
-
Happy 28th Anniversary Sabre Indonesia
Selamat ulang tahun yang ke 28 untuk Sabre Indonesia! Dengan mengusung tema Sabre To The Moon yang bermakna: Massive Positive Impact Opportunity Taker Organizational Effective Number One GDS Indonesia Sabre Indonesia optimis menghadapi seluruh tantangan di tahun 2023 dan akan melesat jauh lebih baik dibandingkan sebelumnya. Dalam rangkaian HUT Sabre Indonesia yang ke 28, Sabre Indonesia berbagi dengan sesama melalui acara santunan anak yatim piatu dan donor darah Bersama PMI. Dalam usia 28 tahun, Sabre Indonesia bertekad selalu memberikan layanan terbaik untuk semua pelanggan. Terima kasih kepada semua pelanggan, mitra bisnis, dan semua pihak … READ MORE
-
CEO Samasta Tour Berbagi Wawasan di Sharing Session “Jangan takut menghadapi tantangan”.
Teguh Heri Basuki, tampil sebagai pembicara utama dalam acara sharing session yang berfokus pada cara menghadapi tantangan. Dengan penuh antusiasme, para peserta dari Sabre Indonesia meramaikan acara ini untuk mendengarkan wawasan inspiratif dari seorang pemimpin industri yang telah berhasil menghadapi tantangan bisnis di tengah perubahan global yang cepat. Dalam acara sharing session yang berjudul ” Jangan takut menghadapi tantangan ” CEO Samasta Tour, Teguh Heri Basuki, membuka sesi dengan menguraikan perjalanan hidup beliau dan kondisi perusahaan dikala pandemi menyerang dunia pada dua tahun lalu. Dalam pidatonya, beliau menyoroti bagaimana perusahaan dapat mengidentifikasi tantangan dan beradaptasi dengan perubahan global yang sangat dinamis untuk mencapai kestabilan yang berkelanjutan. Dalam keynote speech-nya, Teguh Heri Basuki berbagi pengalaman pribadi dalam menghadapi tantangan bisnis yang kompleks dan berbicara tentang upaya perusahaan dalam menciptakan budaya inovasi yang berkelanjutan. Beliau menyoroti langkah-langkah kunci yang telah diambil oleh perusahaan untuk berhasil dalam pasar yang berubah-ubah, termasuk kolaborasi dengan startup teknologi dan fokus pada pengembangan sumber daya manusia yang berkualitas tinggi. Setelah sesi keynote, para peserta seminar memiliki kesempatan untuk berinteraksi setengah jam, peserta menanyakan berbagai pertanyaan seputar strategi marketing sampai bagaimana cara mempunyai mindset yang tetap positif. Acara seminar ditutup dengan kata-kata inspiratif dari CEO Perusahaan Samasta Tour. Beliau menegaskan bahwa inovasi dan keberlanjutan adalah kunci untuk membangun masa depan bisnis yang sukses dan berkelanjutan. Acara seminar ini tidak hanya menjadi sarana bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan bisnis berharga dari seorang pemimpin industri, tetapi juga sebagai momentum untuk merangkul inovasi dan keberlanjutan dalam menjalankan bisnis di masa … READ MORE
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE