Article
Garuda Indonesia Group Luncurkan Program Makan Siang Bergizi untuk Dukung Kesehatan Anak Sekolah

Pada hari Senin (6/1/2025), Garuda Indonesia Group mengambil langkah nyata dalam mendukung program pemerintah untuk memberikan makanan bergizi kepada anak-anak sekolah. Bertempat di SDN Rawa Kompeni, Tangerang, program makan siang bergizi ini resmi diluncurkan dan ditujukan untuk seluruh siswa dan siswi kelas 1 hingga 6.
Acara peluncuran berlangsung dengan lancar dan dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, termasuk Bapak Wamildan Tsani Panjaitan selaku Direktur Utama, bersama jajaran Direksi lainnya dan Bapak Jaya Avianto sebagai Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia.

Program ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap proses belajar siswa di sekolah. Anak-anak dengan asupan gizi yang baik cenderung lebih mampu berkonsentrasi, memiliki energi yang cukup untuk beraktivitas, serta menunjang potensi akademik mereka.
Peluncuran program ini menjadi bukti nyata komitmen Garuda Indonesia Group dalam mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia, selaras dengan visi pemerintah untuk menciptakan generasi yang sehat, cerdas, dan berkualitas.
Related Articles
- 
                    
                                                      Royal Brunei Airlines dan Sabre Indonesia Gelar Joint Seminar di 3 KotaJakarta, 18 Mei 2017. Dalam rangka mensosialisasikan program promosi bersama, Royal Brunei Airlines dan Sabre Indonesia menggelar Joint Seminar di 3 kota besar. Diawali dengan Jakarta pada tanggal 17 Mei 2017 lalu, seminar bersama ini juga akan digelar di Surabaya pada tanggal 18 Mei 2017 dan di Denpasar pada tanggal 22 Mei 2017. Di Jakarta, seminar diadakan di Mandarin Oriental Hotel dan dihadiri lebih dari 100 Travel Agent Royal Brunei. Selain menginformasikan layanan Royal Brunei Airlines dan berbagai destinasi unik Brunei Darussalam, event ini juga sekaligus memperkenalkan Sales Manager Royal Brunei Jakarta yang baru Bapak Defy Bondang. Sementara Sabre memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan memberikan helpdesk tips, produk Worklite Sabre dan mengumumkan para pemenang Sabre Book and Drive periode Feb-Mar 2017 yang baru saja berakhir. Pada kesempatan ini Sabre and Royal Brunei juga mengumumkan joint promosi yang masih akan berlangsung hingga 10 Juni 2017. Dimana setiap issued tiket Royal Brunei melalui Sabre Red Workspace, travel agent dan travel consultan berkesempatan memenangkan hadiah voucher belanja senilai total jutaan rupiah. Program promosi yang digelar Sabre dan Royal Brunei berlaku untuk travel agent diseluruh Indonesia. Selain menggelar promosi bersama, Royal Brunei juga mendisitribusikan Special Fares mereka hanya melalui systems Sabre. Silahkan hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE 
- 
                    
                                                      Sabre Travel Consultant Gathering dan Reward PresentationPada Selasa, 13 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation di Pisa Cafe, Menteng – Jakarta. Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Managing Director PT Sabre Ind onesia, Bapak Deny Fajar Arianto. Pada sambutan tersebut, Bapak Deny juga menginformasikan bahwa program reward untuk Travel Consultant akan diadakan kembali oleh Sabre Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik. Selain itu, tim produk Sabre memberikan informasi kepada para Travel Consultant yang hadir bahwa Sabre akan meluncurkan New Sabre Red Workspace, dimana New SRW tersebut akan semakin mempermudah para Travel Consultant dalam melakukan Booking dan Issued melalui GDS Sabre Indonesia. Pada acara ini Sabre juga mengundang pemenang Hadiah Utama dan para pemenang Logam Mulia Sabre Book and Drive season 2 untuk diberikan hadiah secara simbolis. Menariknya, pada saat mengundang pemenang, Sabre tidak menginformasikan hadiah yang didapatkan, sehingga pemenang baru tahu hadiah apa yang mereka dapatkan pada saat diumumkan di acara Travel Consultant Gathering tersebut. Hal ini membuat sejumlah pemenang terkejut, terlebih untuk pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V (Viyanti Mala dari Andromeda yang sampai sempat tidak sadarkan diri pada saat menerima hadiah. Setelah pengumuman pemenang, Acara semakin seru pada saat MC mengajak rekan-rekan Travel Consultant untuk ikut berpartisipasi memainkan beberapa games yang dipadu oleh mereka. Selain itu, Sabre juga memberikan hadiah kepada peserta yang menggunakan dress terbaik, dan acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta Travel Consultant Gathering yang … READ MORE 
- 
                    
                                                      Sabre Indonesia Menyiapkan Lebih dari 1000 Sistem Sabre Untuk Garuda Indonesia Travel Fair 2016 Phase 2Jakarta, 28 September 2016 – Sukses melaksanakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 phase 1 pada bulan April 2016 lalu, Garuda Indonesia kembali menggelar travel fair pada tanggal 7 – 9 Oktober 2016 mendatang serentak di 18 Kota di Indonesia, dan seperti juga GATF sebelumnya Sabre Indonesia sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia sekaligus perusahaan penyedia teknologi perjalanan akan kembali menjadi official GDS (Global Distribution System) atau penyedia sistem reservasi yang akan digunakan oleh travel agent para peserta GATF. Tercatat lebih dari 1000 sistem sabre telah disiapkan Sabre Indonesia untuk GATF kali ini. Direktur Niaga Garuda Indonesia, Agus Toni Soetirto, pada konferensi pers GATF 2016 phase 2 di Jakarta, Kamis (22/09) mengatakan, Garuda travel fair phase 2 juga berlangsung serentak di 18 kota di Indonesia, dengan target keseluruhan mencapai transaksi penjualan sebesar Rp.386 miliar selama tiga hari pelaksanaan GATF. Khusus untuk pelaksanaan di Jakarta, Garuda Indonesia kembali menggandeng Bank BNI sebagai bank partner dengan target transaksi penjualan sebesar Rp.225 miliar dan 80 ribu pengunjung. GATF phase 2 akan dilaksanakan seretak di kota-kota seperti Jakarta, Bandung, Medan, Lampung, Palembang, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Lombok, Kupang, Balikpapan, Makassar, Manado, Ambon, Timika dan Jayapura. Sabre Indonesia berkomitmen untuk mensupport travel fair ini dengan menerjunkan seluruh Customer support yang ada demi mensukseskan event ini. Di Jakarta sendiri sebagai pusat kegiatan GATF phase 2, Sabre Indonesia sudah menyiapkan lebih dari 560 system Sabre untuk digunakan oleh 45 peserta pameran dari travel agent. Pada GATF 2016 phase 1 lalu di Jakarta, tercatat sebanyak lebih dari 69 ribu pengunjung hadir dengan total transaksi penjualan mencapai lebih dari Rp.179 miliar. Dalam rangka memberikan penawaran yang menarik untuk para pelanggan setianya, selama GATF 2016 phase 2, Garuda Indonesia akan menawarkan berbagai program dan kegiatan menarik lainnya untuk para pengunjung, seperti antara lain : Program “Happy Hour” : diskon harga sampai dengan 80% pada periode pukul 10.00 WIB – 13.00 WIB, dan pukul 16.00 WIB – 18.00 WIB setiap harinya, yang dilaksanakan serentak di 18 kota GATF. Program “Best Deal” : penawaran menarik untuk tiket domestik dan international hingga 13% dan diskon tiket internasional hingga 20% untuk seluruh kelas yang tersedia. Program “Lucky Draw” : program undian berhadiah tiket gratis untuk 3 pemenang setiap harinya, dimana 1 lembar kupon undian dapat diperoleh dengan pembelian tiket senilai minimal Rp 10 juta. Program “Throw & Win” : kesempatan untuk memenangkan hadiah dengan mengikuti permainan lempar pesawat kertas ke lubang dengan menunjukkan bukti transaksi (tiket dan kwitansi) GATF 2016 phase 2 di booth “Throwing Plane Competition”. Share your Dream Holiday : Garuda Indonesia mengajak audience untuk menceritakan liburan impian mereka ke akun Twitter Garuda Indonesia (@IndonesiaGaruda) dengan hashtag #GATF2016. Dimana 15 pemenang dengan cerita terbaik akan mendapatkan ID Card untuk masuk ke GATF tanpa repot mengantre. Selvio Photobooth : Pengunjung yang datang ke GATF dan berfoto lalu mengunggah ke Twitter & Instagram dengan hashtag #GATF2016 akan berkesempatan mendapat foto yang mereka upload tersebut dalam bentuk tercetak untuk dijadikan souvenir. Photo Competition : Pengunjung dapat mendatangi booth Garuda Indonesia dan berfoto pada Business & First Class, juga berfoto pada Destination Photo Booth sekreatif mungkin dengan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience and me-mention Garuda Indonesia Assets (Twitter @IndonesiaGaruda atau Instagram : Garuda.Indonesia) akan berkesempatan mendapatkan 2 tiket ke Padang dan miniature pesawat Video competition : Pengunjung melakukan pengambilan konten video di Garuda Indonesia Booth Experience & Destination Booth sekreatif mungkin (max durasi 30 sec) lalu memposting ke Instagram atau Twitter dengan me-mention akun Garuda Indonesia dengan disertakan hashtag #GATF2016 & #GATFexperience. Konten paling kreatif akan memenangkan 2 tiket ke Raja Ampat. GATF 2016 kali ini juga menawarkan sesuatu yang berbeda dibanding kegiatan serupa sebelumnya, yaitu keberadaan VIP Lounge untuk Platinum member, dimana di lounge ini akan menyajikan kopi terbaik dari Indonesia, seperti Kopi Aceh, Papua, Banyuwangi, Padang dan Toraja. Tersedia juga sentuhan layanan bintang 5, diantaranya dengan menampilkan First Class dan Super Diamond Seat. Bank BNI sebagai bank patner GATF kali ini juga memberikan program promo bagi pemilik Kartu Kredit BNI antara lain Cicilan 0% selama 6 dan 12 bulan, 600 Cashback tiket per hari hingga Rp. 1 Juta untuk Pemegang Kartu Kredit Platinum, Signature dan Infinite, Extra Cashback hingga Rp. 1 Juta dengan BNI Reward Points serta dapat memanfaatkan BNI Reward Points mereka untuk menghemat hingga 50%. Khusus bagi pemegang Kartu Kredit Garuda BNI dan Kartu Debit BNI Garuda disediakan Free Miles hingga 70.000 miles untuk 7 Top Spender. Khusus bagi bagi pemegang kartu debit BNI garuda berkesempatan mendapatkan cashback transaksi hingga Rp. 1 Juta untuk 100 orang per hari serta benefit triple miles untuk setiap transaksi minimal Rp. 50 Ribu. Bagi pemilik Kartu Debit BNI yang beruntung telah disiapkan Lucky Dip berupa voucher belanja, travel voucher, dan merchandise menarik untuk setiap minimum transaksi Rp 3 juta. … READ MORE 
- 
                    
                                                      Transformasi Abacus IndonesiaAbacus eNewsletter Edisi 11, 23 Desember 2015 Transformasi Abacus Melalui Peluncuran Brand Sabre Travel Network Indonesia Jakarta, 15 Desember 2015 – Abacus Indonesia secara resmi bertransformasi menjadi Sabre Travel Network Indonesia melalui sebuah acara seremonial yang diadakan di Gaia Oso Ristorante @Altitude, The Plaza, Jakarta, yang dihadiri oleh lebih dari 200 klien setianya, terdiri dari agen perjalanan, maskapai penerbangan, asuransi, asosiasi perjalanan dan tamu VIP. Sabre merupakan perusahaan penyedia teknologi untuk perjalanan dan industri pariwisata global terkemuka di dunia. Sejak 1 Juli 2015, Sabre Internasional telah mengumumkan kesepakatan untuk mengakuisisi Abacus, sebuah sistem distribusi global terkemuka di Asia Pasifik. Selain menjadi pemegang saham tunggal terbesar dari Abacus, Sabre juga telah menjadi penyedia teknologi Abacus selama 17 tahun terakhir dan menjadi kekuatan di balik sebagian besar produk inti yang diberikan GDS tersebut kepada pelanggannya hingga hari ini. Baca selengkapnya di sini Para Pemenang Hadiah Motor Honda Beat Periode October & November 2015 Sabre Travel Network Indonesia telah mengumumkan para pemenang program promosi Abacus Book & Win Special Promotion Periode October dan November 2015. Program promosi ini masih akan berlangsung hingga akhir Desember 2015. Bagi Anda yang belum beruntung, terus tingkatkan pembukuan Anda dan dapatkan kesempatan ini. Adapun para pemenang periode October & November 2015 adalah sebagai berikut : List Pemenang Periode October 2015 : HARDY DARI DHARMA UTAMA METRASCO – MEDAN NITA DARI ARTHA REJEKI TUR – SEMARANG RIANNY DARI DWIDAYA WORLDWIDE WTC II – JAKARTA YOHANES DARI OASIS TOUR & TRAVEL – JAKARTA List Pemenang Periode November 2015 : SUSAN T DJAJA dari BIMATAMA TRAVEL – JAKARTA DEKA dari BHAKTI PUTRA TOUR & TRAVEL – JOGYAKARTA SAMUEL ANDHIKA dari ANTA EXPRESS HO – JAKARTA JUMRY dari METROPOLE DEVRA EXPRESS – MANADO Para pemenang akan segera dihubungi oleh pihak Sabre Travel Network Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi Marketing Sabre Indonesia. Libur Maulid Nabi Muhammad SAW, Hari Raya Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 Selamat menikmati libur panjang Anda! sehubungan dengan datangnya libur Maulid Nabi Muhammad SAW 1437 H, Hari Raya Natal 2015 dan Tahun Baru 2016 bersama ini kami informasikan bahwa Sabre Indonesia akan libur mulai tanggal 24 s/d 25 Desember 2015 dan tanggal 1 January 2016, sementara pada hari Sabtu 26 Desember 2015 dan 02 January 2016, Customer support kami akan standby seperti biasa mulai pukul 08.30 – 14.30 WIB.Seperti biasa pada hari libur atau setelah jam kerja, customer support kami dapat dihubungi di nomor HP. 0816 920 832. Sabre Melebarkan Sayapnya di Wilayah Selatan Pasifik dan Memperkuat Manajemen Dengan Menunjuk Richard Morgan Sebagai Regional Director 27 November – Sabre Corporation telah mengumumkan menunjuk veteran Sabre, Richard Morgan, untuk memimpin Wilayah Selatan Pasifik yang berkembang sebagai Regional Director. Baca selengkapnya di sini. Pengumuman Pemenang Join Promotion Sabre dan Malaysia Airlines Periode Jun – Oct 2015 Selamat kepada 3 TOP travel agent program Join Promotion Sabre dan Malaysia Airlines periode Jun – Oct 2015 yang berhak mendapatkan voucher belanja dan ticket gratis dari Sabre dan Malaysia Airlines.Adapun 3 TOP Travel Agent tersebut adalah : Nusa Trip, Dwadaya Tour dan Traveloka. Hadiah telah diserahkan di kantor Malaysia Airlines pada tanggal 16 Desember 2015 lalu. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Malindo Air Kini Bisa Dibooking Melalui Sabre Red WorkSpace! Senin, 2 November 2015, bertempat di ruang training Sabre Jakarta, Malindo Air bekerjasama dengan Sabre Indonesia menggelar sosialisasi sekaligus launching memperkenalkan Malindo Air di Sabre Red WorkSpace. Sosialisasi yang digelar dalam 2 sesi dihadiri lebih dari 30 perwakilan travel agent Malindo Air di Jakarta. Acara ini dibuka dengan sambutan yang antusias dari Managing Director Sabre Indonesia Iswandi Said, dan dilanjutkan oleh perwakilan Malindo Air Ms. Karen Low selaku General Manager Commercial Support yang datang langsung dari Kuala Lumpur bersama dengan Yogananthan Muniandy Head of Global Sales Malindo Air. Malindo Air kini bisa dibooking melalui Sabre Red WorkSpace Pada kesempatan tersebut Malindo Air mempersentasikan produk dan fasilitas yang disediakan dan di lanjutkan dengan presentasi bagaiaman cara booking dan issued Malindo Air melalui Sabre Red WorkSpace. Para peserta Nampak antusias mengikuti penjelasan yang diberikan dan acara ditutup dengan pembagian lucky draw 2 tiket return dari Malindo Air. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Para Pemenang Program The Quarterly Hotel Promotion Q3, 2015 Telah diumumkan! Hotel Promotion kwartal ke-3 yang menawarkan properties Hotel dari Indonesia, Korea, Malaysia, Philippines, Taiwan dan USA telah berakhir pada 30 September 2015. Pengguna Sabre WorkSpace yang telah melakukan pembukuan di properti hotel ini selama periode promosi akan mendapatkan voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang. Klik di sini untuk nama para pemanng. Oman Air Undang 40 Top Agent Sabre untuk Sosialisasi Produk! Jakarta, 30 Oktober 2015. Oman Air bekerjasama dengan Sabre Indonesia mengundang 40 Top Agent Sabre di Jakarta. Dalam acara yang dibagi menjadi 2 sesi tersebut Sabrina Pasaribu Sales Manager Oman Air menjelaskan kelebihan produk dan layanan Oman Air yang berbeda dengan Airlines lain. Selain itu perwakilan dari Sabre Indonesia juga turut merefresh para peserta cara booking melalui Sabre Red WorkSpace. Acara ditutup dengan tanya jawab dan kuis untuk para peserta. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Pengumuman Pemenang Program Book & Be Rewarded Round 2 with RoomDeal Periode Agustus – October 2015 Selamat kepada para pemenang program promosi Book & Be Rewarded Round 2 with RoomDeal Periode 1 Agustus – 31 October 2015Para pemenang berhak mendapatkan reward dalam bentuk incentive. Adapun para pemenangnya adalah sebagai berikut : H.I.S JAKARTA TOUR & TRAVEL HAPPY TOUR JASTRA WISATA NATUR PESONA INDONESIA (NATUR HOLIDAY) RADIAN KHARISMA WISATA RED CAP TOUR & TRAVEL REKATRANS SUTERA SAMUEL RENO TRAVEL SAPTAWIRA ADHITAMA TIM TOURS & TRAVEL – BARITO TRIP JELAJAH DUNIA Para pemenang akan dihubungi oleh Sabre Travel Network Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut hubungi marketing Sabre Indonesia. … READ MORE 
- 
                    
                                                      Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para PengunjungnyaJakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE 
- 
                    
                                                      Garuda Indonesia Travel Fair Segera Hadir di 23 Kota di IndonesiaJakarta, 27 September 2018 – Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) Phase I pada bulan April lalu, serta sebagai bagian dari komitmen Perusahaan sebagai maskapai nasional dalam mendukung program pengembangan pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II di 31 Kota besar di Indonesia dengan mengusung tema “Journey Around The World”. Selain akan dilaksanakan di Jakarta pada tanggal 5-7 Oktober 2018 ini, GATF 2018 Phase II ini juga akan dilaksanakn di 30 Kota lainnya yaitu : 28 – 30 September 2018 : Denpasar, Kupang, dan Palembang 5 – 7 Oktober 2018 : Medan, Tanjungkarang, Padang, Jambi, Pekanbaru, Banda Aceh, Bengkulu, Bandung, Surabaya, Malang, Jogja, Solo, Semarang, Makassar, Manado, Balikpapan, Ambon, Timika, Jayapura, Sorong, Kendari, Palangkaraya, dan Banjarmasin. 12 – 14 Oktober 2018 : Balikpapan 19 – 21 Oktober 2018 : Batam, Marauke, Ternate, dan Palu Direktur Niaga Garuda Indonesia, Pikri Ilham Kuniansyah dalam press conference yang diselenggarakan pada Kamis (27-9) mengatakan bahwa penyelengaraan GATF tahun 2018 ini merupakan event besar reguler sebagai wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan priwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah untuk terhubung dengan berbagai destinasi domestik dan internasional. “GATF merupakan event tahunan yang selalu ditunggu oleh pelanggan setia Garuda Indonesia, tidak hanya di kota Jakarta, namun di seluruh Indonesia. Hal ini terlihat dari peningkatan jumlah pengunjung GATF dari tahun ke tahun sejak kami laksanakan GATF untuk yang pertama kalinya tahun 2009 lalu. Menyikapi tingginya minat pelanggan dan mayarakat dalam melakukan perjalanan wisata, maka GATF yang semula hanya dilaksanakan di Jakarta kemudia digelar serentak di kota-kota besar di Indonesia” kata Pikri. Garuda Indonesia Travel Fair merupakan salah satu travel fair terbesar di Indonesia dan paling banyak peminatnya, dan Sabre senantiasa mengambil peran pada kegiatan GATF. Pengalaman Sabre dalam menangani event besar memang sudah tidak diragukan lagi, oleh karena itu Garuda Indonesia selalu mempercayakan Sabre sebagai Official GDS pada setiap eventnya dan untuk mendukung 23 kota pada GATF fase ke II. Hal ini membuktikan bahwa Sabre memiliki kapasitas yang sangat baik dalam menyediakan sistem, perangkat, dan dukungan lainnya yang mampu berkontribusi untuk mensukseskan kegiatan Garuda Indonesia Travel Fair. Selain itu, pada kegiatan ini Sabre dan Garuda Indonesia akan memberikan reward kepada para Travel Agent yang memiliki booth menarik yang akan dibagi ke dalam 4 kategori yakni Best Booth Platinum, Best Booth Gold, Best Booth Potential, dan Best Booth … READ MORE 
- 
                    
                                                Abacus Indonesia Travel Fair 2014Abacus eNewsletter Edisi 19, 2014 Abacus Indonesia Travel Fair 2014, Solusi Terbaik Untuk Rencana Perjalanan Anda! Abacus Indonesia Travel Fair 2014 yang diadakan di Jakarta Convention Centre, Senayan Jakarta pada 21 – 23 November 2014 ini ditargetkan menyerap lebih dari 90,000 pengunjung dan menjadikan event ini sebagai event travel terbesar di akhir tahun 2014 Industri perjalanan wisata terus bertumbuh beriringan dengan semakin meningkatnya animo masyarakat luas mengunjungi beragam destinasi di seluruh dunia. Melakukan perjalanan sudah menjadi kebutuhan masyarakat modern, dan Abacus ikut berperan mengembangkan diri memenuhi kebutuhan tersebut, salah satunya melalui Abacus Indonesia Travel Fair 2014, yang tidak hanya memberikan kontribusi terbaik dalam industri perjalanan, tetapi juga menghubungkan travel agent dan calon penumpang. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus International Conference (AIC) 2014 Bertajuk “Breaks New Ground Sukses diselenggarakan di Abu Dhabi. Abacus International Conference (AIC) 2014 telah sukses terselenggara, dihadiri oleh lebih dari 400 delegasi di Abu Dhabi, Uni Emirates dari 14-17 Oktober 2014. Konferensi ini dibuka secara resmi oleh Robert Bailey, Presiden dan CEO, Abacus International, pada tanggal 15 Oktober di Sirkuit Yas Marina Events Centre. Termasuk Keynote speaker Peter Baumgartner, Chief Commercial Officer, Ethihad Airways dan Sultan Al Dhahiri, Acting Direktur Eksekutif, Pariwisata & Budaya Abu Dhabi Tourism Authority. Sebagai tema AIC tahun ini adalah Breaking New Ground, Robert Bailey berbagi perspektif nya pada acara ini tentang bagaimana merintis jalan baru di tengah-tengah berubahnya permainan yang mendorong masa depan travel. Peter Baumgartner berbicara tentang bagaimana Etihad Airways melakukan terobosan baru untuk menjadi Airlines termuda dan cepat tumbuh di dunia. Baca berita selengkapnya di sini. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Abacus Memberikan Penghargaan Kepada Top Travel Agent Di Asia Pasifik Dalam Acara Malam Penghargaan Di Abu Dhabi Diadakan di Palm Gardens yang indah Yas Viceroy, Abu Dhabi pada tanggal 16 Oktober 2014, AIC mempersembahkan sebuah jamuan makan malam dan upacara penghargaan untuk menghormati Top travel agen Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Selamat kepada 3 top travel agent yang telah menerima penghargaan Top Travel Agent Abacus di Indonesia, diantaranya Dwidaya Tour & Travel sebagai yang teratas, diikuti oleh PT. Panorama Tour & Travel diurutan ke-2 dan PT. Golden Rama diurutan ke-3. Lihat para pemenang lainnya di sini atau lihat di sini untuk photo acara. Abacus Internasional Dianugerahkan Gelar TTG Travel Hall of Fame Untuk Ke-11 Kalinya. Acara gala dinner dan malam penghargaan TTG Travel Award ke-25 diselenggarakan di Bangkok, 2 Oktober 2014 lalu. 82 pemenang menerima penghargaan malam itu, mewakili para terbaik di industri pariwisata Asia pasifik. Salah satunya Abacus Internasional yang secara berturut-turut menerima penghargaan TTG Travel Hall of Fame. Klik di sini untuk baca selengkapnya. WIN CHANCES TO JOIN THE ETIHAD MOVIE GATHERING! Etihad is pleased to offer free “CINEMAXX” Tickets for you and your team to join The Etihad “MOVIE GATHERING” event in December 2014. Just be one of our TOP 10 Best Sellers from your branches!. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Get Special Fares & Great Prizes From Abacus dan Malaysia Airlines Dapatkan Special Fares MH Hanya di Abacus! Raih Insentif Menariknya Dan Dapatkan Pula Free Ticket ke Korea, Hongkong dan Bangkok Dengan Malaysia Airlines di sini. Abacus Gelar Internal Outing Bertema “Splash Out Day” di Anyer Bertempat di Nuansa Bali Anyer, PT. Abacus Distribution Systems Indonesia sukses menggelar internal outing untuk para karyawannya.Rehat sejenak dari rutinitas kerja karyawan dan karyawati PT. Abacus Distribution Systems Indonesia nampak menikmati serangkaian acara yang diadakan. Acara yang turut didukung oleh para sponsor dari para mitra usaha Abacus di Jakarta dan sekitarnya ini telah berlangsung pada tgl. 1-2 November 2014.Abacus mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada para sponsor yang telah berpartisipasi memberikan doorpizes maupun hadiah yang membuat acara ini semakin meriah. Semoga kerja sama antara Abacus dan para mitra usahanya terus berkembang.Klik di sini untuk melihat photo acara. Abacus Tripcase Connect Baru Pengganti VirtuallyThere Effektive tanggal 18 November 2014, Abacus VirtuallyThere digantikan dengan Abacus Tripcase Connect. Dengan Abacus TripCase Connect, Anda dapat menyampaikan pesan berharga dan dokumen perjalanan yang unggul untuk membantu wisatawan Anda siap, terhubung dan brilian.Abacus TripCase Connect adalah platform komunikasi yang kuat yang membantu Anda melayani pelanggan melalui aplikasi mobile dan web pemenang penghargaan, TripCase®.Klik di sini untuk informasi selanjutnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE 
- 
                    
                                                      “Tebar Hikmah Raih Berkah”, Sabre Berbagi Santunan Anak YatimMemaknai bulan suci Ramadhan dengan menebar hikmah, Pada Jumat (17/5) Sabre memberikan santunan kepada anak yatim yang tinggal di sekitar kantor Sabre Indonesia. Kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh karyawan dan jajaran management PT Sabre Travel Network Indonesia, karena bersamaan dengan acara buka puasa bersama. Kendati sudah rutin diadakan setiap tahunnya di bulan Ramadhan, kegiatan tahun ini terlihat berbeda. Jika pada tahu-tahun sebelumnya, Sabre yang berkunjung ke tempat penerima santunan, Namun dengan adanya jumlah penerima santunan yang lebih banyak, sebagian dari mereka juga diundang langsung ke kantor Sabre. Corporate Secretary Sabre Indonesia, Putra Fajar Nugraha membuka rangkaian kegiatan buka puasa bersama dengan memberikan sambutan, beliau mengatakan “Bulan Ramadhan menjadi moment keberkahan untuk sesama, oleh karena itu Sabre secara rutin dari tahun ke tahun selalu memberikan bantuan kepada adik adik yatim piatu dan dhuafa agar adik adik bisa turut merasakan keberkahan bulan suci Ramadhan ini.” Bertemakan “Tebar Hikmah, Raih Berkah”, rangkaian kegiatan lainnya seperti hiburan hadroh dan siraman rohani dari Ustad Zaitun Rasmin turut mengisi dan menambah kekhusyuk-an seluruh karyawan dan para tamu undangan. Acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dan solat … READ MORE