Article
Grand Prize Program Sabre Book And Drive Season 2 Akan Segera diundi!

Jakarta, 2 Januari 2018. Hadiah utama program Sabre Book and Drive Season 2 berupa 1 unit mobil Honda HR-V akan segera diundi. Para travel consultant yang sudah melakukan booking dan issued di Sabre Red Workspace dan memperoleh minimum 600 poin selama periode Juli hingga Desember 2017 akan berkesempatan memenangkan hadiah utama tersebut.
Pengundian periode terakhir program Sabre Book and Drive Season 2 akan dilangsungkan pada bulan Februari 2018. Pada periode ini, tidak hanya hadiah tambahan berupa logam mulia 5gr, 10gr, dan 25gr yang akan diundi, namun akan diundi pula Grand Prize berupa 1 unit mobil Honda HR-V. Khusus untuk hadiah grand prize pemenang yang sudah memenangkan hadiah tambahan logam mulia di periode ini maupun periode sebelumnya, masih berkesempatan untuk memenangkan hadiah Grand Prize sesuai ketentuan yang berlaku.
Untuk para travel consultant yang ingin mengecek hasil perolehan poin terakhir yang akan diikutsertakan dalam undian dapat langsung mengunjungi link disini. Para travel consultant dapat memonitor jumlah perolehan poin dari bulan Juli – Desember 2017.
Pastikan Anda memiliki Sine In Sabre yang masih aktif agar Anda dapat memenangkan hadiah utama Mobil Honda HRV dan puluhan hadiah tambahan berupa Logam Mulia. Terus booking di Sabre Indonesia dan nantikan program-program berhadiah lainnya.
Related Articles
-
Cek Special Fares Malaysia Airlines, Exclusive hanya di Sabre!
Dapatkan segera Promo Fares akhir tahun dari Malaysia Airlines yang hanya ada di Sabre! Selain itu, dengan melakukan booking dan issued Malaysia Airlines di Sabre Red Workspace, Rekan-rekan Travel Consultant dapat memenangkan uang tunai serta jutaan shopping voucher dari program ini. Periode program : 17 – 31 Desember … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE
-
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ABOUT TURKISH AIRLINES RESERVATION
Q1: Kapan perubahan ini mulai berlaku? A: Mulai 1 September 2024, konten TK tidak akan tersedia di Sabre sampai pemberitahuan lebih lanjut. Q2: Apa yang terjadi dengan pemesanan/reservasi TK yang dibuat di Sabre pada atau sebelum 1 September 2024? A: Pemesanan ini akan tetap aktif dan bisa digunakan sesuai tiket pada dan setelah 1 September 2024, tetapi tidak dapat dilakukan perubahan di Sabre. Agen harus memastikan reservasi mencakup email dan nomor telepon penumpang yang valid. Q3: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengambil reservasi TK setelah 1 September 2024? A: Tidak, Jika diperlukan perubahan/pembatalan reservasi setelah tanggal 1 September 2024, dapat dilakukan langsung oleh TK. Q4: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengeluarkan tiket pada PNR TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, reservasi yang memerlukan tiket harus ditangani langsung dengan TK. Q5: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa melakukan changes/refunds/cancellations pada reservasi TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, semua changes/refunds/cancellations harus dilakukan langsung dengan TK. Q6: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat ketersediaan dan jadwal TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Untuk Jadwal TK masih bisa dilihat di Sabre, namun untuk ketersediaan tidak dapat lagi dilihat di Sabre. Q7: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa memesan dan mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Tidak, Travel Agent yang menggunakan Sabre tidak bisa memesan atau mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024. Q8: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa menukar tiket yang diterbitkan TK dengan tiket dari maskapai lain setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q9: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa memesan dan mengeluarkan faktur untuk segmen pasif TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Ya, namun volume segmen pasif harus sesuai dengan batas kontrak. Sabre tidak boleh digunakan sebagai sistem utama untuk reservasi TK yang dipesan setelah 1 September 2024. Q10: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih akan menerima segmen yang diperbarui jika terjadi perubahan tak terduga setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q11: Apa yang terjadi jika ada perubahan jadwal pada penerbangan TK, tetapi tiket ini adalah interline dan diterbitkan pada maskapai lain? A: Travel Agent harus bekerja sama dengan maskapai yang memvalidasi tiket untuk memperbarui tiket. Karena pelanggan mungkin tidak menerima segmen TK yang diperbarui di PNR Sabre, disarankan pelanggan mengambil reservasi di situs web TK untuk memastikan tidak ada perubahan pada rencana perjalanan. Q12: Apa yang terjadi dengan profil penumpang yang terdapat nomor frequent flyer TK setelah 1 September 2024? A: Tidak akan ada perubahan pada profil penumpang. Q13: Apakah segmen PNR TK akan hilang seiring waktu setelah 1 September 2024? A: Ya, segmen PNR TK akan hilang seiring waktu seperti biasa. Q14: Apakah elemen SSR dan OSI akan tetap ditampilkan di Sabre? A: Ya, elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau sebelum 1 September 2024 akan tetap terlihat. Elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau setelah 1 September 2024 tidak akan terlihat. Q15: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat seat maps TK? A: Tidak, Seat Maps Interaktif dan Seat Maps Pra-Pesan Interaktif tidak akan terlihat setelah 1 September 2024. Q16: Apakah Travel Agent harus memindahkan pemesanan TK mereka ke GDS lain? A: Meskipun memindahkan reservasi adalah opsi, namun agen bisa tetap menyimpan semua PNR di Sabre dan hanya mengambil tindakan yang diperlukan untuk PNR yang memerlukan perubahan untuk perjalanan setelah 1 September 2024. Q17: Bagaimana dengan negosiasi dengan maskapai? A: Setiap maskapai memiliki kebutuhan distribusi yang unik, dan masing-masing menerapkan strategi distribusi yang mereka anggap menguntungkan. Sabre berusaha membantu maskapai menerapkan strategi distribusi mereka sambil memastikan bahwa Sabre membawa nilai ke pasarnya, ke agen, dan ke penumpang yang dilayani. Q18: Akankah kita melihat maskapai lebih memilih koneksi langsung dengan Travel Agent sebagai hasil dari evolusi distribusi? A: Beberapa maskapai siap untuk bergerak cepat dalam mengontrol distribusi mereka dan beralih ke pemesanan langsung dengan agen perjalanan. Namun, koneksi langsung tidak dapat menyamai fungsionalitas GDS. Misalnya, koneksi langsung tidak bisa menyediakan perbandingan harga antar maskapai yang cepat dan efisien, alur kerja yang efisien, memenuhi persyaratan rumit untuk pemenuhan, penanganan pengecualian, dan integrasi back-office, serta tidak memungkinkan adanya aliansi dan konten interline. Juga penting untuk mempertimbangkan biaya yang akan ditanggung Travel Agent untuk mengintegrasikan dan mendukung koneksi langsung di masa depan, serta persyaratan komersial yang ditawarkan maskapai melalui koneksi langsung mereka. Q19: Apakah menurut kita agen akan mulai menggunakan koneksi langsung dan melewati GDS? A: Sebagian besar agen lebih memilih distribusi berbasis GDS karena memberikan kemampuan untuk melakukan perbandingan harga, memungkinkan alur kerja yang efisien, dan mengonsolidasikan konten di satu tempat untuk kemudahan konsumsi. Beberapa pelanggan agen telah menerapkan koneksi langsung dengan sejumlah maskapai, namun, mereka menyatakan bahwa cara tersebut mahal dan tidak efisien, terutama karena konten dan komitmen komersial dapat berubah. Pesan dari komunitas agen konsisten – mereka terus menekankan nilai dari akses terintegrasi penuh ke konten perjalanan yang luas dan dalam melalui efisiensi pasar Sabre, memungkinkan fokus pada pemulihan bisnis dan menghindari tekanan tambahan pada operasional Travel Agent. Q20: Apakah Sabre akan membuat penyesuaian jika Travel Agent gagal memenuhi komitmen kontraktualnya karena konten TK tidak tersedia? A: Ini akan dievaluasi berdasarkan kasus per kasus. Sabre akan bekerja sama dengan Travel Agent dengan itikad baik dan menawarkan fleksibilitas yang akan diberikan dalam kasus-kasus di mana konten ini berdampak material pada komitmen kontraktual agen. Q21: Bagaimana ini akan dikomunikasikan kepada pelanggan? A: Informasi akan diposting di Sabre Central, dan email akan dikirimkan kepada agen pemesan TK teratas pada 29 Agustus 2024. Q22: Apakah Sabre masih dalam pembicaraan dengan TK? A: Tidak saat ini. Namun, kami berharap maskapai ini akan menyadari nilai yang diberikan oleh GDS Sabre dan mempertimbangkan kembali posisinya. Sementara itu, kami tetap terbuka dan bersedia melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang mempertimbangkan kebutuhan semua pihak. Q23: Apakah pembaruan ini berdampak pada akses ke konten AJet? A: Tidak, perjanjian AJet bukan bagian dari negosiasi ini, pekerjaan implementasi terus berjalan, dan peluncuran di Sabre tetap dijadwalkan pada 29 Agustus 2024. PDF: Question and Answer Tentang Turkish Airlines … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Joint Promotion Sabre Turkish Airlines
Sabre Indonesia bekerja sama dengan Turkish Airlines mengadakan program joint promotion pada periode Maret – Juli 2018. Program yang ditujukan untuk para Travel Consultant ini, berhadiah Grand Prize Paket Liburan ke Istanbul, Turki dan hadiah bulanan berupa voucher belanja. Hadiah tersebut diberikan berdasarkan perolehan point tertinggi yang didapatkan dari setiap booking & Issued Turkish Airlines melalui Sabre. Dengan berakhirnya periode program, berikut nama para pemenang hadiah utama yang memiliki point tertinggi : Pipit Pitrianingsa dari Visi Travel Leisure Elvi Ael dari Formasi Agus Gunawan dari Bayu Buana Desy ADS dari Padi Tour Suharni Nasution dari Jendela Tour Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan langsung kepada para pemenang di bulan Agustus 2018. Hadiah paket liburan sudah termasuk* : Tiket Turkish Airlines PP Jakarta – Istanbul Hotel dan Akomodasi selama 3 Hari 2 Malam Pocket Money sebesar Rp. 2.000.000. *Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
Akhir Minggu Ini Sabre Indonesia Ikut Berpartisipasi Dalam PermataBank & Mal Taman Anggrek Travel Fair
PermataBank & Mal Taman Anggrek Travel Fair 2016 yang didukung Sabre Travel Network Indonesia ini akan berlangsung pada 13–15 Mei 2016 di Centre Atrium Mal Taman Anggrek. Travel Fair ini diadakan dalam rangka menyambut liburan sekolah dan lebaran yang segera tiba. Pengunjung pameran ini akan menemukan beragam promosi tiket pesawat dengan harga bersaing ke berbagai destinasi di seluruh dunia dari 9 maskapai ternama. Cathay Pacific, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, dan Turkish Airlines adalah yang berpartisipasi. Selain itu, 14 agen perjalanan turut bergabung untuk memudahkan pengunjung untuk membeli tiket pesawat, paket tur, tiket atraksi, maupun berbagai produk liburan lainnya. Terdapat juga beragam keuntungan menarik yang ditawarkan PermataBank bagi nasabahnya, misalnya free surcharge untuk pengguna PermataKartuKredit dan PermataDebit, cashback hingga Rp 1,5 juta untuk PermataPriority Debit Card, cashback hingga Rp 750 ribu, dan lima kali poin reward untuk pemegang PermataRewardCard. Ada pula hadiah langsung bagi pemegang PermataKartuKredit dengan minimum pembelanjaan tertentu, dan pembayaran yang bisa dicicil 0 persen sampai dengan 12 bulan. Selain program menarik di atas, PermataBank dan Mal Taman Anggrek juga memberikan program menarik lainnya, yaitu lelang dua paket tur ke Hongkong untuk 2 orang mulai dari Rp 100 ribu. Caranya cukup mudah untuk mendapatkan kursi di acara lelang, yaitu dengan berbelanja minimal Rp 1 juta di tenant mana saja di Mal Taman Anggrek (gabungan maksimum 2 setruk) dan menunjukkannya ke booth PermataBank. Pengunjung yang berbelanja di tenant Mal Taman Anggrek dengan minimum pembelanjaan Rp 500 ribu juga bisa mengambil lucky dip berhadiah langsung merchandise menarik, termasuk voucer untuk menginap di hotel senilai Rp 500 ribu. Harga promo yang ditawarkan dan berbagai hadiah yang diberikan sangat menarik hingga sayang untuk dilewatkan. Sabre Indonesia sendiri akan mendukung acara ini untuk memastikan kelancaran pengunjung melakukan transaksi di travel agent peserta pameran. Selain perangkat komputer Sabre Indonesia juga akan menyiagakan tenaga customer services selama pameran berlangsung. … READ MORE
-
Terima Kasih Kepada Bapak Salman El Farisiy
Pada hari ini, Selasa 26 September 2023 Sabre Indonesia telah melakukan perubahan susunan Dewan Komisaris, dimana sebelumnya Komisaris Utama dijabat oleh Bapak Salman El Farisiy menjadi dijabat oleh Ibu Mitra Piranti. Kami segenap Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh pegawai Sabre Indonesia mengucapkan terimakasih yang mendalam kepada Bapak Salman El Farisiy atas dedikasi dan kontribusi positif selama menjabat sebagai Komisaris Utama Sabre Indonesia sejak 8 Desember 2023 sampai dengan 26 September 2023, sehingga Sabre Indonesia dapat mencapai bebagai pencapaian dan berhasil melewati tantangan-tantangan yang ada. Kami sangat berharap Bapak Salman El Farisiy dapat terus menularkan kesuksesannya dimanapun Bapak berada. Terimakasih Bapak Salman El Farisiy, semoga keberhasilan dan kebahagiaan senantiasa menyertai Bapak … READ MORE
-
Sabre Space 2024: Menghadirkan Inovasi dan Pengetahuan Terbaru di Pullman Hotel Jakarta
Pada tanggal 18 Juli 2024 yang lalu, PT Sabre Travel Network Indonesia, Sabre Asia Pacific Pte Ltd, mengadakan event Sabre Space 2024 yang diadakan di Pullman Hotel Jakarta, Thamrin CBD. Sabre Space merupakan acara yang memberikan informasi tentang pembaruan produk terbaru dan pengetahuan mendalam mengenai sistem Sabre, yang dirancang khusus untuk diimplementasikan oleh Travel Agent di Indonesia. Acara ini juga menjadi wadah yang penting untuk berbagi informasi mengenai situasi pasar pariwisata internasional yang ada di Indonesia. Pada Event Sabre Space ini, PT Sabre Travel Network Indonesia, Sabre Asia Pacific Pte Ltd juga menyediakan ruang bagi para ahli dari Sabre Asia Pacific Pte Ltd untuk memberikan demonstrasi langsung dan pelatihan mendalam tentang penggunaan fitur-fitur baru ini. Sabre Space juga menyediakan sesi khusus di mana para agen perjalanan dapat berbagi pengalaman dan pandangan mereka tentang situasi pasar pariwisata internasional di Indonesia. Diskusi panel dan presentasi dari para pakar industri akan memberikan wawasan berharga mengenai tren terbaru, tantangan, dan peluang di sektor … READ MORE