Article
Penandatangan Kerjasama Antara Sabre Indonesia dengan KOKARGA

Pada tanggal 17 Desember 2024, pukul 09:00, telah berlangsung penandatanganan kerjasama antara PT Sabre Travel Network Indonesia (Sabre Indonesia) dan Koperasi Karyawan Garuda Indonesia Group (KOKARGA) yang bertujuan untuk memperluas peluang kesejahteraan dan usaha bagi seluruh karyawan Sabre Indonesia. Penandatanganan ini dilakukan oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia dan Bapak Prasetyo Budi selaku Ketua Koperasi KOKARGA.
Setelah penandatanganan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi mengenai berbagai produk yang ditawarkan oleh KOKARGA kepada seluruh insan Sabre Indonesia. Dalam sesi ini, KOKARGA memberikan informasi mengenai berbagai layanan dan manfaat yang bisa diakses oleh para anggota Sabre Indonesia.
Semoga kerjasama ini dapat terus berkembang dan memberikan manfaat yang lebih besar bagi seluruh insan Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Sabre Kembali Menjadi Official GDS Japan Travel Fair Di Mall Kota Kasablanka Jakarta
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF) tahun ini. Sabre Indonesia kembali ditunjuk sebagai official Global Distribution Systems (GDS) dari JTF yang telah ketujuh kalinya digelar di Indonesia, JTF kali ini akan berlangsung mulai tanggal 3 sampai 5 Maret 2017, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di MALL KOKAS (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Sementara, acara pembukaan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 3 Maret 2017 pukul 14:00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kokas. JTF kali ini juga akan memperkenalkan 5 daerah wisata pilihan baru untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Kyushu (Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita, Saga) Okinawa Setouchi (Ehime, Hiroshima, , Kagawa, Okayama) Tohoku (Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyagi, Yamagata) Wakayama Tidak hanya itu, terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan harga spesial dari 5 maskapai penerbangan. Periode perjalanan hingga 31 Desember 2017. Paket perjalanan menarik, termasuk JR Pass, tiket theme park serta SIM/WiFi dari 20 agen perjalanan; Lucky draw tiket PP ke Jepang untuk semua pengunjung JTF setiap harinya; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Penawaran cashback hingga Rp 1.000.000,- khusus bagi pemegang kartu kredit dan debit BNI serta pemegang PG Card Mall Kokas; Program cicilan 0% dari BNI sampai dengan 12 bulan dan hemat hingga 50% dengan BNI Reward Points. Pengunjung juga dapat menikmati sejumlah pertunjukan menarik, seperti penampilan spesial dari Afgan serta bincang-bincang bersama Sandra Dewi dan storytelling dari aktor Tora Sudiro. Ada juga atraksi ninja dari Edo Wonderland Nikko Edomura, maskot karakter populer “Rilakkuma”, talkshow bersama para travel blogger, pameran foto Jepang dan acara seru lainnya. Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi shinkansen dan bus yang akan mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi terkini mengenai wisata di Jepang. JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya. Didukung oleh agen perjalanan, maskapai penerbangan, mitra bank dan GDS, JTF hadir untuk mengakomodasi dan mengajak wisatawan Indonesia untuk berlibur tahun ini sambil menikmati pesona empat musim … READ MORE
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE
-
Nikmati Beragam Penawaran Harga Menarik Hanya Di Sabre PIM & PermataBank Travel Fair
Jakarta, 21 November 2019. Sabre, Pondok Indah Mall dan Permata Bank berkolaborasi untuk memfasilitasi para pencari tiket liburan dalam event “Sabre, PIM & Permata Bank Travel Fair 2019” yang berlangsung pada 21-24 November 2019 di Main Atrium PIM 2. Tersedia beragam penawaran promo tiket & paket perjalanan ke berbagai destinasi favorit di dunia. Para pengunjung travel fair dapat langsung datang dan melakukan pemesanan tiket melalui travel agent yang berpartisipasi seperti ATS Vacation, AMOS, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Mytours, Panorama JTB dan Tara Tour. Travel Fair kali ini turut didukung oleh 7 maskapai penerbangan seperti China Airlines, Eva Air, Ethiopian Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Thai Airways dan Turkish Airlines. Tidak hanya itu Permata Bank selaku official bank turut memberikan program promosi mulai dari cashback hingga 2 Juta Rupiah menggunakan Permata Kartu Kredit maupun Permata Debit Plus dan cicilan 0% dengan tenor 3 dan 6 bulan khusus pengguna Permata Kartu Kredit … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Indonesia Kembali Gelar Program Promosi Berhadiah Mobil
Sabre Indonesia kembali gelar program promosi Sabre Book and Drive berhadiah Mobil, dan tidak hanya itu karena selain berkesempatan mendapatkan Mobil pengguna Sabre juga berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah tambahan berupa ratusan Logam Mulia yang akan diundi setiap dua bulan. Promosi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2017. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. … READ MORE
-
Undang Airlines Kumpul Bareng, Sabre Gelar Online Meet & Greet
Sabre Indonesia mengundang rekan-rekan airlines dari berbagai kota untuk kumpul bareng melalui Online meet & greet yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Juni 2020. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan hangat dari Vice President Marketing & Business Development Sabre Indonesia, Ibu Sakti Prameswari dan dilanjutkan dengan informasi kepada rekan-rekan Airlines, bahwa produk utama Sabre yang biasa dikenal dengan Sabre Red Workspace kini sudah berganti menjadi Sabre Red 360. Seluruh Travel Agent pun sudah wajib menggunakan Sabre Red 360 ini. Sabre pun memperlihatkan keunggulan dan tampilan yang lebih menarik kepada rekan-rekan airlines. Sabre Indonesia juga turut menjelaskan berbagai insiatif dan terbosan yang dilakukan dalam rangka menghadapi dampak pandemi covid19, salah satunya dengan membuat aplikasi online training berbasis website yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat yang bernama “SELENA”. Melalui SELENA, rekan-rekan Airlines dan masyarakat umum lainnya yang ingin mengadakan online training dapat berpartisipasi dengan menggunggah video trainingnya ke portal SELANA. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar sesame peserta, dan diakhiri dengan doa agar semua ekosistem pariwisata yang terdampak langsung oleh COVID-19 seperti GDS, Airlines, Travel Agent, dan lainnya dapat bangkit dan kembali beroperasi secara … READ MORE
-
Pemenang Hadiah Motor Periode September 2015 Telah Diumumkan!
Abacus eNewsletter Edisi 10, 30 Oktober 2015 PEMENANG HADIAH MOTOR PERIODE SEPTEMBER 2015 TELAH DIUMUMKAN Selamat kepada para pemenang Abacus Book & Win Special Promotion Periode September 2015. Para pemenang berhak membawa pulang hadiah 1 unit motor Honda beat dari Abacus. Para pemenang yang beruntung tersebut adalah antara lain : 1. Helmi Susanti – Point Tour & Travel Jakarta 2. Sari Priscillia – Genta Tour Jakarta 3. Tedja – Titian Ivan Tours Surabaya 4. I Made Arianta – Top Bali Citra Wisata Denpasar Bali Semakin banyak yang memenangkan hadiah motor dari Abacus, dan bagi Anda yang belum beruntung jangan khawatir karena masih tersedia 12 unit motor Honda Beat untuk dimenangkan. Segera booking dan issued menggunakan system Abacus, pastikan Anda memenuhi 25 point minimal untuk berkesempatan mendapatkan hadiah motor dari program Abacus Book & Win Special Promotion yang masih berlangsung hingga Desember 2015. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] PENGGUNAAN LOGO DAN MEREK SABRE KE SEMUA LAYANAN ABACUS Kami sangat antusias dengan akuisisi Abacus International oleh Sabre Corporation baru-baru ini. Sabre berkomitmen penuh dengan berinvestasi dalam pertumbuhan bisnis kami, dan akuisisi ini akan membawa peluang baru untuk lebih mendukung travel agent yang merupakan mitra kerja kami. Bersama, Sabre dan Abacus, akan membangun kekuatan global dan regional dengan menyediakan kepada pasar inovasi yang terdepan dalam industri travel. Travel agent akan memiliki lebih banyak pilihan untuk produk dan jasa yang baru dan berbeda, serta akses konten GDS ke jaringan global yang lebih luas dan lebih kokoh. Seiring waktu, travel agent juga akan menikmati manfaat dari inovasi yang lebih cepat, karena Sabre berinvestasi langsung dalam teknologi baru yang khusus dirancang berdasarkan kebutuhan wilayah. Sabre dan Abacus telah mengembangkan rencana integrasi untuk mempromosikan dan meningkatkan merek Sabre di seluruh wilayah Asia Pasifik. Mulai 1 November 2015, Anda akan mulai menyaksikan hasil dari kegiatan memperkenalkan merek yang baru dan menarik ini. Sabre akan mengaplikasikan logo dan merek Sabre ke dalam produk dan layanan Abacus tanpa ada perubahan terhadap penggunaan fungsi produk Anda. Mulai 1 Desember 2015, kami akan meminta Anda untuk tidak lagi menggunakan logo Abacus dan mengarahkan seluruhnya ke Sabre. Silakan hubungi marcomm[at]sabretn.co.id untuk informasi lebih lanjut untuk penggunaan logo Sabre. SABRE WINS TRAVEL WEEKLY ASIA BEST GDS AWARD Dipilih oleh pembaca Travel Weekly Asia, Sabre Asia Pasifik diakui sebagai ‘Best global distribution system’ untuk Travel Weekly Asia Reader’s Choice Awards 2015. Mr Timothy Tan, Global Account Direktur Sabre Travel Network Asia Pacific, akan menerima penghargaan atas nama Sabre Asia Pasifik pada upacara penghargaan diadakan di ME@OUE pada 22 Oktober. Sabre Asia Pasifik ingin mengucapkan terima kasih pembaca Travel Weekly Asia atas dukungan mereka. TRIPCASE APPS KINI TERSEDIA DALAM BERBAGAI PILIHAN BAHASA! Dengan bangga kami umumkan bahwa TripCase Web dan Mobile telah resmi meluncurkan 8 bahasa tambahan pada 30 September 2015! Terlepas dari 24 bahasa yang sudah ada, sekarang tersedia juga pilihan bahasa lainnya. Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan travelers Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka. Anda juga bisa : Terus menginformasikan wisatawan Anda detail informasi perjalanan terbaru. Membangun brand image Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dokumen perjalanan Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Belum menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales refresentatif Anda atau klik di sini untuk mempelajari lebih jauh berbagai manfaatnya. ABACUS DAN ALL NIPPON AIRWAYS GELAR SEMINAR BERSAMA DI CINEMEXX Jakarta, 15 Oktober 2015, bertempat di Cinemaxx FX Sudirman Abacus dan All Nippon Airways (NH) mengadakan Join Seminar yang dihadiri oleh 70 Travel agent di Jakarta dan sekitarnya.Acara dibuka oleh Country Manager NH, Mikio Kawasaki dan diikuti oleh sambutan dari Managing Director Abacus Indonesia, Iswandi Said. Pada kesempatan ini All Nippon Airways mempresentasikan produk mulai dari carrier, rute, services, dan privilege yang diberikan kepada konsumen. Sementara Abacus mempersentasikan beberapa produk ungulan seperti Tripcase, Abacus Worklite dan Tips bagaimana booking NH di Abacus dan beberapa helpdesk tips lainnya.Acara di tutup dengan makan siang dan nonton bersama yang disambut dengan antusias oleh para peserta. Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. PENYERAHAN HADIAH PEMENANG AGENT SALES CHALLENGE! Agent Sales Challenge merupakan join promosi antara Abacus Indonesia dan Lufthansa Airlines yang turut disponsori oleh Chic Outlet Shopping dan telah berlangsung dari 1 Jun – 31 Aug 2015. Hadiah telah diberikan kepada para pemenang! Selamat kepada para pemenang dan nantikan join promo berikutnya. List pemenang Agent Sales Challenge : Pemenang pertama berhadiah 1 unit motor – Myranda ESA TOUR Pemenang ke-dua berhadiah 1 unit iPhone – Ani Setiani HD TOUR Pemenang ke-tiga berhadiah 1 unit Rimowa Suitcase – Vivi Priharitini Bayu Buana BCD Klik di sini atau kunjungi facebook.com/AbacusIndonesia untuk informasi lebih lanjut. GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PHASE 2, 2015 JAKARTA Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 kembali digelar di Convention Center Jakarta pada 25-27 September 2015 lalu. Lebih dari 68.000 orang menghadiri GATF 2015, dimanjakan dengan berbagai pilihan penawaran liburan dari 46 agen perjalanan, 17 hotel dan taman hiburan, serta 5 organisasi pariwisata nasional. Sebagai official Sistem Distribusi Global di pameran wisata ini, penawaran tarif khusus diberikan untuk pemesanan yang dilakukan melalui sistem Abacus. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo pelaksanaan GATF di facebook Abacus. ABACUS TURUT BERPARTISIPASI DALAM PERESMIAN HANGGAR TERBESAR DI DUNIA Peresmian Hangar 4 yang diklaim sebagai hanggar pesawat narrow body terbesar di Dunia milik GMF Aeroasia ini dilaksanakan di lokasi Hangar 4, Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten,pada 28 September 2015 lalu. Hangar dengan kapasitas 16 Lines ini diresmikan oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno. Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, Direktur Utama Garuda Indonesia Arif Wibowo, Direktur Utama GMF Aeroasia Richard Budihadianto dan Jajaran Direksi PT Garuda Indonesia.Abacus Indonesia sebagai anak perusahaan PT Garuda Indonesia turut berpartispasi meramaikan acara tersebut, dengan membuka booth. Selain diklaim sebagai fasilitas perawatan pesawat narrow body terbesar di dunia, konsep bangunan dan operasional hanggar mengadopsi teknologi ramah lingkungan. Klik di sini atau kunjung facebook.com/AbacusIndonesia untuk melihat photo pelaksanaannya. DELIVER THE BEST DEALS WITH ABACUS HOTEL PROMOTION Q4 Dengan lebih dari 130.000 hotel di seluruh dunia, pengguna Abacus sekarang dapat memberikan penawaran hotel terbaik di Indonesia, Korea, Malaysia, Filipina, Taiwan dan Amerika Serikat untuk pelanggan mereka dengan Abacus Hotel!. Selain mendapatkan penawaran hotel terbaik, agen perjalanan yang memesan melalui Abacus Hotel juga bisa mendapatkan komisi hingga 15%, dan memiliki kesempatan untuk memenangkan sebuah voucher menginap gratis dengan sarapan untuk dua di Hotel yang pernah Anda jual. Klik di sini untuk mendapatkan penawaran hotel kuartal ini dengan Abacus Hotel sekarang! [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Abacus Rayakan 19 Tahun Melayani Travel Agent di Indonesia
Abacus eNewsletter Edisi 9, 2014 Abacus Rayakan 19 Tahun Melayani Travel Agent di Indonesia Tepat tanggal 1 Maret lalu, 19 tahun Abacus Indonesia telah melayani Travel Agent dan mitra usahanya di Indonesia. Segenap keluarga besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh mitra usaha dan rekan-rekan Abacus yang telah mendukung dan terus berkembang bersama Abacus Indonesia. Semoga selalu memberikan manfaat untuk kita semua. Selamat ulang tahun dan maju terus Abacus Indonesia. [ezcol_2third] Pemenang Abacus Hotel Promotion Q4, 2013 Abacus Hotel Q4 Promotion 2013 telah berlangsung pada September hingga Desember 2013. Pengguna Abacus yang telah melakukan booking dalam periode promosi ini berkesempatan memenangkan 2 malam menginap gratis di Hotel yang telah mereka booking. Klik di sini untuk melihat para pemenangnya sekarang. Fitur Baru Abacus RoomDeal Abacus RoomDeal terus diperbaharui. Simak fitur-fitur dan kelebihan barunya berikut ini dan segera nikmati keunggulannya sekarang. Abacus RoomDeal telah tersedia di Abacus WorkSpace Support Chinese language Fitur pencarian hotel berdasarkan City area, Star Rating, Fasilitas dan nama hotel. Filter pemesanan berdasarkan batas waktu pembatalan, status pembayaran dan tgl. pembuatan. Modul mark up, mark up akan dilakukan oleh admin appointed agent. Terintegrasi dengan Abacus Powersuite Print Invoice Agency report Agency logo di voucher Abacus RoomDeal Pertemuan Bersama Abacus dan Etihad Airways di Jakarta Abacus dan Etihad Airways baru-baru ini mengadakan pertemuan di Jakarta (26/02) dengan agenda kerjasama pengembangan bisnis keduabelah pihak terhadap potensi pasar saat ini. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur utama Abacus Indonesia (IDNMC) dan Country Head Etihad Airways untuk Indonesia, termasuk Global Director for Business development Etihad, serta perwakilan dari Abacus Internasional. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Issued Tiket Secara Otomatis Dan Menangkan Hadiahnya Issued Tiket, proses di Travel agent yang selalu memakan waktu. Tetapi dengan Abacus TicketingExpress, proses ini dapat di otomatisasi dan menghemat hingga 70% biaya operasional. Cari tahu lebih detail tentang Abacus TicketingExpress di sini. Kini, travel agent yang issued tiket paling banyak menggunakan Abacus TicketingExpress akan memenangkan iPad mini. Promosi ini berlaku untuk travel agent di Indonesia dan beberapa negara di Asia mulai February hingga July 2014. Untuk informasi selengkapnya silahkan klik di sini. Abacus eServices, Your One-stop Self-help Portal Menjadi one-stop online portal, Abacus eServices memungkinkan Anda menikmati peningkatan produktivitas dan effisiensi dalam memenuhi kebutuhan bisnis Anda.Dengan 24×7 akses langsung dengan satu sign in ke dalam host layanan dan informasi bisnis Abacus, Anda bisa mendapatkan laporan produktivitas, mengikuti kursus secara online dari tempat Anda serta beragam keuntungan dari promosi Abacus. Tersedia pula fitur berguna seperti Air booking report, Agency Ticketing Report, Abacus Document Manager, Online DRS, Online PDI dan Abacus eLearning.Sudahkah Anda login hari ini? kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Tips “Reconnecting to Host” di Abacus WorkSpace Di Abacus WorkSpace, jika tidak ada aktivitas di dalam host selama 8 menit, sistem akan otomatis “disconected” atau memutuskan koneski ke server. Biasanya hal ini terjadi saat istiharat makan siang, atau saat bertemu pelanggan. Indikator di sistem saat menunjukan status “disconnected” dari server adalah munculnya “Kbdlocked”. Klik untuk tips lebih lanjut [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE