Article
Sabre Perkuat Kemitraan Dengan Qantas Untuk Akses Travel Agent Yang Lebih Lengkap

Sabre memperbaharui perjanjian kerjasama dengan Qantas yang akan menawarkan travel agen akses ke informasi maskapai yang lebih lengkap seputar tarif, produk dan layanan.
Dengan grafis antarmuka Sabre Red 360, kini produk-produk Qantas akan ditampilkan dengan lebih kaya, relevan, dan dengan konten yang menarik melalui koneksi maskapai dengan ATPCO.
- Sabre akan mengintegrasikan Qantas ‘UPAs (Universal Product Attributes), atau konten visual yang ditargetkan, yang dapat menampilkan tarif, produk, dan layanan spesial maskapai. Konten tersebut telah berkembang menjadi Reassurance UPAs yang fokus pada pesan dan grafik tentang tindakan kesehatan tambahan yang diambil maskapai penerbangan seperti Qantas untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman.
- Sabre Red 360 juga akan menampilkan Fasilitas Qantas, seperti jarak kursi dan stopkontak, dan UTA (Universal Ticket Attributes) yang merupakan manfaat ramah konsumen seperti jatah bagasi dan pemilihan kursi.
Baca berita selengkapnya disini.
Related Articles
-
Helpdesk Tips – Sudahkah Anda mencoba Agency eServices?
Agency eServices – Fasilitas yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan pelatihan untuk agen perjalanan secara online. Melalui agency eservices travel agent pengguna sabre dapat menggunakan fasilitas seperti antara lain : Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat, dapat ditemukan di sini. Agen Connect – Bergabung dalam fitur ini, Agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat saling berbagi, mengajukan pertanyaan, membaca, posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Segera masuk dalam Agency eServices karena masih banyak lagi fasilitas dukungan Sabre yang akan dapatkan. Klik di sini untuk mulai … READ MORE
-
Undang Airlines Kumpul Bareng, Sabre Gelar Online Meet & Greet
Sabre Indonesia mengundang rekan-rekan airlines dari berbagai kota untuk kumpul bareng melalui Online meet & greet yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Juni 2020. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan hangat dari Vice President Marketing & Business Development Sabre Indonesia, Ibu Sakti Prameswari dan dilanjutkan dengan informasi kepada rekan-rekan Airlines, bahwa produk utama Sabre yang biasa dikenal dengan Sabre Red Workspace kini sudah berganti menjadi Sabre Red 360. Seluruh Travel Agent pun sudah wajib menggunakan Sabre Red 360 ini. Sabre pun memperlihatkan keunggulan dan tampilan yang lebih menarik kepada rekan-rekan airlines. Sabre Indonesia juga turut menjelaskan berbagai insiatif dan terbosan yang dilakukan dalam rangka menghadapi dampak pandemi covid19, salah satunya dengan membuat aplikasi online training berbasis website yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat yang bernama “SELENA”. Melalui SELENA, rekan-rekan Airlines dan masyarakat umum lainnya yang ingin mengadakan online training dapat berpartisipasi dengan menggunggah video trainingnya ke portal SELANA. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar sesame peserta, dan diakhiri dengan doa agar semua ekosistem pariwisata yang terdampak langsung oleh COVID-19 seperti GDS, Airlines, Travel Agent, dan lainnya dapat bangkit dan kembali beroperasi secara … READ MORE
-
Sabre dan Google Mengembangkan Teknologi AI Pertama Dalam Industri Perjalanan
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), perusahaan perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang mendukung industri perjalanan global, mengumumkan bahwa Sabre dan Google sedang mengembangkan platform teknologi yang digerakkan oleh Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) pertama dalam industri perjalanan. Teknologi tersebut, dikenal dengan nama Sabre Travel AI TM, dibangun menggunakan teknologi AI tercanggih Google dan mesin canggih dengan kemampuan menganalisa, yang akan membantu pelanggan dengan memberikan konten yang sangat relevan dan dipersonalisasi dengan lebih cepat, untuk memenuhi permintaan wisatawan masa kini, dengan lebih baik, hingga dapat menciptakan pendapatan yang lebih besar dan peluang pertumbuhan margin perusahaan. Sabre mengintegrasikan Sabre Travel AI ke dalam produk tertentu dalam portofolio yang sudah ada, dan berencana untuk memasarkannya pada awal 2021. “Sabre Travel AI is a game-changer. Kami bangga bekerja sama dengan Google untuk membangun teknologi yang akan berupaya mendefinisikan kembali cara perusahaan perjalanan melakukan bisnis, dan mengubah wawasan yang diperoleh dari analisis menjadi operasi yang dapat diulang dan dapat diskalakan. Pengembangan Sabre Travel AI menandai tonggak sejarah dalam transformasi teknologi kami dan langkah signifikan untuk mencapai visi tahun 2025 kami tentang ritel yang dipersonalisasi” ujar Sundar Narasimhan, president Sabre Labs. Baca berita selengkapnya di … READ MORE
-
Royal Brunei Special Year End Fares and Double Miles Program
Menyambut akhir tahun, Royal Brunei Airlines memberikan harga spesial dan program Double Miles khusus untuk Travel Agent yang melakukan Booking dan Issued melalui Sabre Red Workspace. Periode issued mulai dari 10 November – 31 Desember dan periode perjalanan mulai dari 11 November 2017 – 30 April 2018. Harga mulai dari: JKT/SUB/DPS ke BWN : IDR. 1.579.000 ++ JKT/SUB/DPS ke BKK : IDR. 1.369.000 ++ JKT/SUB/DPS ke HKG : IDR. 1.474.000 ++ JKT/SUB/DPS ke DXB : IDR. 2.895.000 ++ JKT/SUB/DPS ke LON : IDR. 3.369.000 ++ JKT/SUB/DPS ke MEL : IDR. 1.737.000 ++ Harga diatas valid untuk semua IATA Agents. Dan harga ini hanya ada di Sabre. Program Double Miles Royal Brunei Airlines: Untuk Double Miles Program: Issued ticket dengan booking class apapun ke Kota Kinabalu, Bangkok, Ho Chi Minh City, Manilla, Hongkong, Shanghai, Melboourne, Dubai dan London. Agent mengembalikan form registrasi penumpang ke Royal Brunei Airlines untuk mendapatkan reward dibawah ini: Note: Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Royal Brunei … READ MORE
-
Waktu Anda Untuk Mengumpulkan Point Tersisa 10 Hari Lagi!
Abacus eNewsletter Edisi 15, 2014 Waktu Anda Untuk Mengumpulkan Point Tersisa 10 Hari Lagi! Ayo terus tingkatkan point Anda, program promosi Abacus Book & Drive 3 akan berakhir pada 30 Juni 2014! Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! karena masih terbuka kesempatan Anda untuk memenangkan program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah Mobil Honda New CRV, 2 unit Motor Vespa Piaggio, 5 unit iPad Mini, 5 unit Laptop Acer Ultrabook dan 5 unit LCD TV. Point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Asuransi Sinarmas Kini Juga Ada di Abacus TravelSecure! Pengguna Abacus di Indonesia kini memiliki semakin banyak pilihan asuransi perjalanan untuk para pelanggan mereka! Abacus TravelSecure juga telah bekerjasama dengan PT. Asuransi Sinar Mas (ASM), agen perjalanan di Indonesia kini dapat melihat dan menjual produk asuransi perjalanan ASM melalui solusi pemesanan asuransi perjalanan terintegrasi Abacus – Abacus TravelSecure. Dengan pilihan premi yang menarik, ASM menawarkan rencana asuransi perjalanan ke luar negeri untuk individu maupun keluarga, menjadikan konten tambahan untuk pelanggan sekaligus meningkatkan pendapatan agen perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Abacus Indonesia. Menangkan Paket Liburan 3D2N ke MALAYSIA Bersama Malaysia Airlines Booking dan issued ticket MH di Abacus dan menangkan paket liburan 3D2N ke Malaysia bersama Malaysia Airlines serta hadiah hiburan lainnya hanya untuk Anda pengguna Abacus di Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku. (periode : 9 Juni – 9 Juli 2014). Klik di sini untuk baca selengkapnya. BE ETIHAD & ABACUS TOP SELLERS (15 Jun – 15 Sep 2014) 5 Monthly TOP Sellers to get shopping voucher worth @ IDR 500K. 1 TOP Seller to win ETIHAD return ticket to any destination. Terms and conditions apply. Click here for more information. Pengumuman Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode May 2014 Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode bulan MAY 2014? Klik eServices untuk mengetahui pemenangnya sekarang, atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan JAL Special Fares “New/Additional Flight JL720/JL729” Hanya di Abacus FareX & Menangkan Hadiah Promosinya. Dapatkan JAL Special Fares “New/Additional Flight JL720/JL729” Hanya di Abacus FareX dan dapatkan pula incentive menarik untuk setiap issued tiket JAL menggunakan Abacus FareX. Tidak hanya itu tersedia pula hadiah iPAD untuk Travel Consultant dengan issued ticket terbanyak. Syarat & Ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selanjutnya. ABACUS ELECTRONIC MISCELLANEOUS DOCUMENT (EMD) Bila Anda bekerja di industri serumit agen perjalanan, sangat penting untuk terus mencari cara baru menyederhanakan proses kerja Anda. Itu sebabnya Abacus mengembangkan Abacus Electronic Miscellaneous Document (EMD) – solusi yang benar-benar menghilangkan penggunaan kertas sebagai alat dokumen dan mengotomatisasi proses di semua saluran penjualan.Sehingga Travel Agent dapat meningkatkan efisiensi dan berkonsentrasi mencari pendapatan baru.Abacus EMD sesuai dengan regulasi IATA ‘Simplify the Business’, karena secara signifikan menghemat jumlah kertas yang Anda gunakan, serta membantu mengurangi dampak lingkungan yang timbul. Cari tahu lebih lanjut mengenai Abacus EMD di sini. Abacus & Etihad Airways Menggelar Joint Seminar di Surabaya & Bandung Etihad Airways bersama dengan Abacus Indonesia menggelar Joint Seminar & Product Updates di Surbaya dan Bandung. Di Surabaya acara digelar di Sky Ballroom Hall A, Fave Hotel MEX, Surabaya pada tanggal 17 Juni 2014, dan diikuti oleh lebih dari 50 Travel agent pengguna Abacus di Surabaya. Sementara di Bandung acara di gelar di D’Palm Resto Bandung pada tanggal 19 Juni 2014 yang juga diikuti oleh lebih dari 50 Travel agent pengguna Abacus.Acara ini digelar dalam rangka mensosialisasikan Joint Promosi antara Abacus dan Etihad Airways sekaligus mengupdate para Travel agent dengan produk dan solusi terbaru dari Abacus maupun Etihad Airways. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo acara. Segera Tunjuk Administrator Sine In di Travel Agent Anda Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan dalam menggunakan sistem Abacus. Travel Agent diharuskan memiliki seorang administrator Sine In yang bertanggung jawab membuat dan memonitor sine in Abacus yang digunakan di travel agentnya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di travel agent dan memberikan kemudahan pada saat pembuatan penambahan/perubahaan setiap sine in.Untuk itu Abacus Indonesia mengirimkan surat edaran terlampir untuk di isi oleh penanggung jawab travel agent. Penanggung jawab travel agent diharapkan segera mengisi form untuk menunjuk seorang administrator sine in di travel agentnya. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Download Surat Edaran di sini Download Form Pembuatan Sign In di sini Download Guidelines Pembuatan Sign In di eServices [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Turut Mensukseskan HSBC ANA Travel Fair di Central Park Jakarta
HSBC All Nippon Airways Travel Fair Nampak dibanjiri pengunjung sejak hari pertama pelaksanaannya. Event pertama HSBC dan All Nippon Airways ini sukses dilaksanakan pada 19- 22 April 2018 di Mall Central Park Jakarta. Hal ini Nampak dari panjangnya antrian pengunjung yang membeli tiket di travel fair ini. Sabre Indonesia sendiri berpartisipasi dengan menyediakan system dan perangkat kepada travel agent peserta travel fair. Kesetabilan system dan jaringan yang digunakan sabre terbukti membantu travel agent menjual secara maksimal promo fare yang disediakan oleh All Nippon Airways dan … READ MORE
-
Pemberian Nama Musholla Sabre Indonesia: Musholla Al-Insyirah
Sabre Indonesia resmi memberikan nama Musholla Al-Insyirah dalam sebuah seremonial yang dipimpin oleh Bapak Jaya Avianto, Pjs. Direktur Utama, bersama Ustad H. Ahmad Firdaus Hulwani, MA. Nama ini dipilih dengan harapan Al-Insyirah, yang berarti “kelapangan hati”, dapat menjadi sumber ketenangan bagi seluruh karyawan. Acara seremonial ini kemudian dilanjutkan dengan pengajian yang dibawakan oleh Ustad H. Ahmad Firdaus Hulwani, MA. Pengajian ini diharapkan dapat memperkuat nilai-nilai kebersamaan dan keimanan di lingkungan Sabre Indonesia. Semoga Musholla Al-Insyirah menjadi tempat yang penuh berkah dan memberikan ketenangan bagi semua yang beribadah di … READ MORE
-
Travel ECOSYSTEM In One Platform
Kebutuhan travelling yang tiap tahun semakin meningkat, membuat pelaku bisnis di bidang pariwisata perlu berbenah diri untuk menyiapkan infrastruktur wisata yang baik bagi para wisatawan, apalagi setelah pandemi Covid-19. Oleh karena itu, Wonderin.id hadir sebagai sebuah cara baru dalam industri travel … READ MORE