Article
Sabre Perkuat Kemitraan Dengan Qantas Untuk Akses Travel Agent Yang Lebih Lengkap

Sabre memperbaharui perjanjian kerjasama dengan Qantas yang akan menawarkan travel agen akses ke informasi maskapai yang lebih lengkap seputar tarif, produk dan layanan.
Dengan grafis antarmuka Sabre Red 360, kini produk-produk Qantas akan ditampilkan dengan lebih kaya, relevan, dan dengan konten yang menarik melalui koneksi maskapai dengan ATPCO.
- Sabre akan mengintegrasikan Qantas ‘UPAs (Universal Product Attributes), atau konten visual yang ditargetkan, yang dapat menampilkan tarif, produk, dan layanan spesial maskapai. Konten tersebut telah berkembang menjadi Reassurance UPAs yang fokus pada pesan dan grafik tentang tindakan kesehatan tambahan yang diambil maskapai penerbangan seperti Qantas untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman.
- Sabre Red 360 juga akan menampilkan Fasilitas Qantas, seperti jarak kursi dan stopkontak, dan UTA (Universal Ticket Attributes) yang merupakan manfaat ramah konsumen seperti jatah bagasi dan pemilihan kursi.
Baca berita selengkapnya disini.
Related Articles
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Roadshow Red ID & Product Seminar Sukses Digelar di 7 Kota Besar
Jakarta, 27 Juli 2018. Roadshow Sabre Red ID & Product Seminar 2018 sukses digelar di tujuh kota besar di Indonesia. Acara ini dimulai di kota pahlawan, Surabaya pada 12 Juli, lalu ke kota besar lainnya yakni, Balikpapan, Ujung Pandang, Medan, Bandung, Yogyakarta, dan berakhir di Bali pada Kamis (26/7/2018) lalu. Roadshow Sabre Red ID & Product Seminar merupakan kelanjutan dari serangkaian acara launching program Red ID dan Product Seminar 2018 yang menjadi acara rutin tahunan Sabre Indonesia. Kegiatan ini mengundang para Travel Agent untuk mendapatkan informasi terbaru dari produk-produk unggulan sabre seperti Automated Exchanged, Ticket Express, Enhanced Sales Report, serta memperkenalkan Travel Agent pada program terbaru Sabre yakni Red ID, satu reward dengan berbagai keuntungan. Para Travel Agent mengikuti serangkaian acara dengan semangat, hal tersebut terlihat dari keaktifan para peserta dalam berinteraksi kepada pemateri selama seminar berlangsung. Pada kegiatan ini, Sabre Indonesia memberikan merchandise exclusive Red ID. Di akhir acara , peserta yang beruntung juga mendapatkan berbagai hadiah yang diundi … READ MORE
-
Abacus TripAlert Antisipasi Gangguan Perjalanan
18 February 2014. Abacus, penyedia solusi perjalanan terkemuka di Asia Pasifik hari ini meluncurkan Abacus TripAlert, sebuah fasilitas layanan digital terbaru yang dirancang untuk memberikan informasi yang dapat digunakan oleh perusahaan Travel Management untuk mengambil tindakan saat mereka harus mengevakuasi wisatawan, jika terjadi insiden yang dapat mengancam keselamatan mereka. Fasilitas ini mencakup sistem peringatan dini bencana alam, pandemi kesehatan, atau serangan teroris yang terekam saat melakukan reservasi melalui sistem Abacus. Abacus TripAlert dapat segera menginformasikan lokasi wisatawan yang berpotensi terkena imbas bencana dan memberi kesempatan kepada agen mereka untuk bertindak, seperti mengubah jadwal penerbangan, hotel, sewa mobil, atau pemesanan lain, sebelum peluang untuk memberi bantuan semakin menyempit. Dengan kapasitas pelayanan Abacus yang mencapai 30 juta transaksi per hari, dan beberapa diantaranya mencakup perjalanan ke daerah berisiko tinggi, menjadikan fasilitas Abacus TripAlert memiliki potensi yang sangat penting. Menurut Martin Symes, Chief Marketing Officer di Abacus, “waktu waspada sangat penting bagi seorang wisatawan profesional untuk memiliki kesempatan melakukan penjadwalan ulang. Oleh karena itu, kami telah bermitra dengan para spesialis untuk menjamin bahwa teknologi Abacus mampu memberikan informasi deteksi dini. AidCom yang mendukung teknologi Abacus menyediakan aliran data yang dapat dipercaya dan mampu menunjukkan dengan tepat di mana saja lokasi yang rentan bagi wisatawan. Dengan demikian, agen perjalanan kami dapat segera mengidentifikasi lokasi bandara terdekat beserta jumlah kursi yang tersedia, untuk keperluan evakuasi.” Layanan ini memonitor baik semua PNR agen yang terdaftar selama dua hari menjelang keberangkatan, maupun yang sedang melakukan perjalanan, mengirimkan ringkasan peristiwa dan daftar wisatawan yang terkena musibah untuk disampaikan ke akun korporat mereka atau menghubungi langsung kontak yang tersedia. “Perusahaan merasa bertanggung jawab atas keselamatan karyawannya pasti membutuhkan fasilitas ini untuk mengurangi risiko yang mungkin terjadi di luar kendali mereka,” tambah Peder Kvendset, CEO AidCom. “Fasilitas ini juga merupakan investasi yang positif menyangkut kewajiban mereka memberikan perlindungan terhadap karyawannya. Dalam hal ini, kami sangat puas bisa menjalin kerja sama dengan Abacus untuk fasilitas yang penting ini. ” Pengguna Abacus dapat mendaftar untuk masa percobaan dan langganan per bulan, termasuk lisensi untuk mengemas teknologi ini sebagai layanan yang dapat ditawarkan dalam kontrak … READ MORE
-
Beragam Promo Menarik di Garuda Travel Fair Phase II Jakarta
Garuda Indonesia Travel Fair Phase II hari ini resmi dibuka. Pengunjung terlihat sangat antusias untuk berburu tiket dengan penawaran harga terbaik. Acara yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) pada 22-24 September, tidak hanya memberikan penawaran harga tiket terbaik saja, namun juga berbagai macam penawaran lainnya seperti paket tour, paket umroh, peket wisata, perlengkapan travelling, dll. Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati pada sesi konferensi pers GATF 2017 mengatakan bahwa pelaksanaan GATF 2017 phase II ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesia untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II ini, kami menawarkan berbagai tiket dan paket perjalanan wisata baik domestik maupun internasional dengan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami telah bekerjasama dengan bank partnerterbaik, yakni BNI untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. Sebagai anak perusahaan Garuda Indonesia Group, Sabre Indonesia memberikan dukungan dengan menyediakan 800 sistem Sabre yang di distribusikan ke 47 Travel Agent yang berpartisipasi dalam Garuda Indonesia Travel Fair Phase II. Tidak hanya di Jakarta saja, Sabre Indonesia juga menyediakan sistem untuk kegiatan GATF di 22 kota lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia. … READ MORE
-
Tingkatkan Terus Point Anda, Periode Joint Promotion Turkish Airlines di Perpanjang!
Ayo segera tingkatkan point Anda dengan Booking dan Issued Turkish Airlines melalui GDS Sabre karena periode Joint Promotion Turkish Airlinesdan Sabre Indonesia di perpanjang sampai dengan 15 Juli 2018 mendatang. Rekan-rekan Travel Consultant masih bekersempatan memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey. Periode program berlangsung mulai 15 Maret – 15 Juli 2018. Untuk periode traveling 15 Maret – 15 Juli 2018. Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre Indonesia dengan BNI di Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Sabre Indonesia mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas Bersama Direksi). Pada kesempatan yang baik ini, disampaikan agenda Corporate Performance oleh Tim Komersial dan Tim Finance, dan dihadiri langsung oleh Pjs Direktur Utama, Bapak Jaya Avianto. Pada acara Ngobas kali ini, unit Human Capital menyampaikan hasil medical check up yang telah sukses dilakukan kepada pegawai Sabre Indonesia oleh Garuda Sentra Medika. Pada kesempatan ini juga, sebagai bentuk kepedulian Management Sabre Indonesia kepada Kesehatan pegawainya, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama menyampaikan informasi atas benefit penggantian kacamata yang diperuntukkan bagi pegawai Sabre Indonesia yang disambut positif oleh pegawai Sabre Indonesia. Selain itu, pada kesempatan ini pula Sabre Indonesia turut menghadirkan narasumber dari Bank Negara Indonesia untuk menyampaikan produk-produk unggulannya yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Sabre Indonesia sebagai Solusi finansialnya. Acara Ngobas ini ditutup dengan acara penandatanganan Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Bank Negara Indonesia yang dilakukan oleh pimpinan kedua belah pihak. Semoga program-program yang diselenggarakan dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh insan … READ MORE