Article
Cara Install Sabre Workspace di Mac OS X
Berikut adalah langkah-langkah cara install SRW di Macbook atau Mac OS X :
- EPR harus dibuatkan baru (hanya khusus untuk Mac), tidak bisa digunakan double untuk windows.
- Aktifkan EPR di eServices dan daftar di form Macbook (Lihat panduan di lampiran)
- Proses registrasi membutuhkan waktu 72jam dan kemungkinan 2 hari kerja (tunggu email jawaban dari Sabre)
- Source installer terdapat di https://www.sabretravelnetwork.com/home/solutions/product/sabre_red_workspace
- Semua feature Red Apps tidak bisa berjalan di versi ini , termasuk ETPIR dan graphical view
Related Articles
-
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online! Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017. Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang. Mulai Monitor Point Anda Di … READ MORE
-
Airlines News – GA Booking Procedure for Infant
Berikut ini adalah pemberitahuan GA sehubungan dengan prosedur reservasi untuk penumpang yang berpergian bersama infant. Peraturan ini berlaku efektif mulai 21 Agustus 2015. Download informasi selengkapnya di … READ MORE
-
Panduan untuk Menghindari ADM Turkish Airlines
Seiring dengan adanya beberapa kasus Travel Agent terkena ADM TK yang disebabkan oleh Churning Booking, Turkish Airlines memberikan informasi-informasi penting terkait dengan kebijakan ADM. Hal ini dilakukan agar para Travel Agent tidak lagi terkena ADM dan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dari Turkish Airlines. Informasi tersebut telah di update pada DRS Sabre dan dapat diakses dengan entry: Y/MKT/ID1/P67. Dengan tampilan yang akan muncul sebagai berikut : CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 TURKISH ADM NEWS PAGE 067 01 ———————————————————— 02 TURKISH ADM NEWS 03 ———————————————————— 04 05 HAL-HAL YANG WAJIB DIHINDARI AGAR TIDAK TERKENA ADM TK: 06 07 SPECULATIVE/FICTITIOUS BOKING 08 PASSIVE BOOKINGS 09 DUPLICATE BOOKINGS 10 TEST BOOKINGS 11 INACTIVE BOOKINGS: PN,HX,UN,NO,SC,TK,UC,US OR WK 12 SYSTEM ABUSE 13 MARRIED SEGMENT VIOLATIONS 14 NO SHOW 15 UNCOMMITTED BOOKINGS 16 HIDDEN GROUPS 17 SPECIAL TIME LIMIT 18 CHURNING BOOKINGS 19 20 INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT DI LIHAT DI: 21 HTTPS://WWW.TURKISHAIRLINES.COM/EN-INT/FLIGHTS/AGENCY-INFORM 22 ATION/BOOKING-RULES/INDEX.HTML 23 ————————————————-SV/26/03/18 Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Prosedur ADM Turkish Airlines. … READ MORE
-
Produk Asuransi Perjalanan Tetap Menggunakan USD
Sehubungan dengan Implementasi IDR di Indonesia, bersama ini kami informasikan bahwa untuk produk Asuransi saat ini masih menggunakan USD, hal ini sesuai dengan peraturan baru dari OJK dimana perusahaan Asuransi masih dapat memasarkan produknya dalam kurs valuta asing dengen pertimbangan beberapa produk Asuransi memiliki karakteristik khusus sehingga perlu ditransaksikan dalam valuta asing mengingat produk – produk dimaksud menyangkut obyek asuransi yang memiliki nilai resiko valuta asing. Demikian informasi yang disampaikan oleh Sinarmas dan AIG … READ MORE
-
Perubahan Jam Kerja Customer Service Sabre Selama Libur Natal dan Tahun Baru
Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru, bersama ini kami informasikan bahwa kantor Sabre Indonesia akan tutup pada tanggal 24 – 25 Desember 2020 dan 31 Desember 2020 – 1 Januari 2021. Pada tanggal 24 dan 31 Desember 2020 Customer Service kami tetap beroperasi mulai pukul 08.30 – 14.30 WIB. Dan di luar jam kerja tersebut pengguna Sabre dapat menghubungi nomor after office hour kami. Pelanggan Sabre yang memerlukan bantuan Customer services kami diluar jam kantor ataupun pada hari besar dapat menghubungi kami melalui : No. HP: 0812 186 2323 (Sabre) & 0877 7778 8197 … READ MORE
-
SABRE SIAP UNTUK MEMFASILITASI NDC SQ
Singapore Airlines kini telah mengimplementasikan NDC sebagai salah satu saluran distribusi produk-produk mereka. Sebagai perusahaan Global Distribution System (GDS) kami siap mengakomodir kebutuhan mitra travel agent. Dengan Sabre Red 360, mitra travel agent dapat dengan mudah mengakses NDC dalam satu tampilan. Untuk menikmati, cukup dengan beberapa langkah praktis guna memaksimalkan produktivitas anda. Untuk pertanyaan terkait NDC, hubungi Customer Support kami di (021) 27 5353 88. INFO … READ MORE
-
Customer Services Electra System
Sebagai salah satu solusi local dari Abacus Indonesia yang semakin berkembang dalam memenuhi kebutuhan industri perjalanan, Electra System kini telah memiliki berbagai solusi seperti Airlines Management System, Portal Booking Hotel, Insurance Management System, Internet Booking Engine dan Leasure atau Theme Park Management System. Dan untuk terus meningkatkan pelayanan terhadap para pengguna Electra system, PT. Abacus Distribution Systems Indonesia membuka layanan customer services khusus untuk pengguna Electra di Indonesia Melalui layanan customer services khusus ini diharapkan para pengguna Electra system mendapatkan kemudahan dan bantuan yang cepat ketika mendapatkan kendala dalam penggunaannya. Pengguna Electra system dapat menghubungi Customer support kami di nomor berikut : Tlp. 021 27 5353 88(tekan no. 03 atau system development) untuk dapat terhubung dengan team customer services Electra systems pada jam kerja 08.00 WIB – 17.00 WIB diluar jam kerja Anda juga dapat mengirimkan email ke … READ MORE
-
Re-check Status SSR Infant di *P3 Sebelum Issued Ticket Infant
Kepada seluruh pengguna setia Sabre Red Workspace, diinformasikan bahwa untuk setiap input SSR infant, harap dicek kembali status infant di *P3. Jika status tersebut NN ataupun NO, maka tidak diperbolehkan untuk issued ticket infant tersebut. Dan apabila tetap dipaksakan, maka ticket tersebut tidak link di system airlines, dan dapat menyebabkan pax di tolak pada saat check in. Issued ticket infant setelah status menjadi HK. 2.SSR INFT GA NN1 CGKSIN0830L01S 1.1 NOVIA/AMIASIH MRS EP/SEPTIKA/RYTHIA MISS/04SEP17 3.SSR INFT GA NN1 SINCGK0829L07S 1.1 NOVIA/AMIASIH MRS EP/ SEPTIKA/RYTHIA MISS/04SEP17 4.SSR INFT GA NO1 CGKSIN0830L01S 1.1 NOVIA/AMIASIH MRS EP/ SEPTIKA/RYTHIA MISS/04SEP17 /INVALID TEXT DATA 5.SSR INFT GA NO1 SINCGK0829L07S 1.1 NOVIA/AMIASIH MRS EP/ SEPTIKA/RYTHIA MISS/04SEP17 /INVALID TEXT DATA … READ MORE