Article
Perubahan Jam Kerja Helpdesk Selama Tanggap Darurat COVID-19

Sehubungan dengan adanya instruksi Pemerintah daerah untuk menghindari keramaian dan mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dalam bentuk penerapan Work From Home dilingkungan kerja , dengan ini kami informasikan bahwa Helpdesk Sabre masih tetap melayani rekan-rekan Travel Agent setiap hari, dengan perubahan jam kerja sebagai berikut :
- Senin – Jumat : 08.00 – 18.00 WIB
- Sabtu : 08.30 – 14.30 WIB
Setelah jam kerja yang disebutkan diatas, rekan-rekan Travel Agent dapat menghubungi helpdesk di nomor HP after office di nomor 08121862323 sampai jam 23.00 WIB.
Jadwal ini akan berlaku selama masa tanggap darurat COVID-19, dan akan kembali normal sampai dengan pemberitahuan berikutnya.
Hormat Kami,
Sabre Travel Network Indonesia
Related Articles
-
Sabre Indonesia Salurkan Donasi ke Griya Yatim dan Dhuafa
Sabre Indonesia berdonasi kepada Griya Yatim dan Dhuafa 2 yang berlokasi di Jl. Bangka Buntu 1, No. 1, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan pada hari Selasa, 28 Mei 2024. Dana yang terkumpul merupakan hasil kepedulian seluruh insan Sabre Indonesia melalui program “Thanks Gods Its Payday”. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Sabre Indonesia untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu mereka yang kurang beruntung. Langkah kecil ini dapat memberikan dampak besar bagi mereka yang membutuhkan dan terus mempererat tali kebersamaan di lingkungan antar insan Sabre … READ MORE
-
Online Training Sabre Red 360
Terima kasih untuk rekan-rekan travel agent yang sudah mengikuti training sabre red 360 secara online pada tanggal 15 Juni 2020, lebih dari 150 orang peserta telah mengikuti online training ini. Sabre Red 360 merupakan point of sales terbaru Sabre menggantikan Sabre Red Workspace yang telah di migrasi beberapa waktu yang lalu. Online training Sabre Red 360 ini akan rutin diadakan untuk travel agent pengguna Sabre di Indonesia bagi Anda yang ingin mengikuti training ini dapat menghubungi sales & marketing Sabre Indonesia di Telp. 021 27 5353 88, atau kunjungi http://www.sabretn.co.id/Red360 untuk mengetahui spesifikasi perangkat, mendownload cue card, materi training, video tutorial, dan informasi terkait Sabre Red 360 … READ MORE
-
Sabre Book and Drive Program Undian yang Terdaftar di Kementerian Sosial
Sabre Book and Drive merupakan program yang secara resmi terdaftar di Kementerian Sosial Republik Indonesia dengan nomor izin 1093/HUK-UND/2016. Pihak Kementerian Sosial turut mengawasi setiap proses pengundian yang dilaksanakan. Seperti pengundian yang sudah dilakukan di season sebelumya. Pada program Book and Drive Season 2, Sabre akan melakukan pengundian perdananya pada Oktober mendatang. Bagi para Travel Consultant yang sudah melakukan pembukuan di bulan Juli-Agustus 2017 akan langsung diikutsertakan dalam undian tahap pertama. Ayo tingkatkan terus booking dan issued di Sabre Red Workspace. Kumpulkan poinnya dan menangkan … READ MORE
-
CFO Forum Garuda Indonesia Group di Bulan Desember
Pada hari Rabu, 11 Desember 2024, kembali diselenggarakan CFO Forum yang menjadi forum penting bagi seluruh Garuda Indonesia Group dalam menjaga dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. CFO Forum kali ini diadakan oleh Citilink yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan lokasi di Citilink Head Office, Cengkareng. Acara ini dihadiri, oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Wamildan Tsani selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk , serta Bapak Prasetio selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Keuangan Garuda Indonesia Group lainnya. CFO Forum ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keberlanjutan dan kinerja keuangan seluruh Garuda Indonesia Group. Jaya Terus Garuda Indonesia … READ MORE
-
Sabre Travel Network Indonesia Bersama Garuda Group Dukung Kampanye Earth Hour
Melalui kegiataan bertajuk “Save 12 Million Watt-Hours with Garuda Indonesia Group”, Saber Travel Network Indonesia ikut berpartisipasi dalam mendukung kampanye Earth Hour dengan kegiatan utamanya melakukan switch off di seluruh kantor perwakilan Sabre Indonesia pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016 selama lebih dari satu jam. Selain itu sebagai bagain dari anak perusahaan Garuda Indonesia, Sabre Travel Network Indonesia juga akan berpartisipasi dalam acara switch off campaign yang akan dilakukan bersama Garuda Indonesia Group di Hangar 4 GMFAA pada hari Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 20.30 sd 21.30 WIB. Mengusung tema #NighAtGMF, Kampanye Earth Hour di Hanggar 4 GMF Aero Asia diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbeda dengan menampilkan background hanggar sebagai lokasi pelaksanaan switch off campaign tersebut. Hanggar 4 GMF Aero Asia merupakan hanggar untuk pesawat narrow body terbesar di dunia yang mengusup konsep eco-friendly. “Earth Hour” merupakan salah satu bentuk kegiatan kampanye untuk menarik partisipasi publik dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan. Melalui kampanye yang diprakarsai oleh “World Wide Fund for Nature (WWF)” ini, masyarakat dihimbau untuk melakukan pemadaman (minimal) satu lampu dan peralatan elektronik lainnya yang tidak dipergunakan (di rumah atau di perkantoran) selama satu jam, sebagai bentuk dukungan terhadap pengurangan percepatan perubahan iklim global. Sehubungan dengan kampanye Earth Hour, Sabre Travel Network Indonesia mengajak dan menghimbau kepada seluruh mitra usahanya untuk ikut berpartisipasi dengan melakukan penghematan energi melalui kampanye Switch Off di lingkungan … READ MORE
-
TIPS Menjaga Keamanan Akses Ke dalam System Reservasi dan Ticketing Travel Agent Anda!
Menjaga penggunaan SIGN IN / Login ke dalam system reservasi dan issued ticket di Travel Agent Anda adalah sangat penting! Untuk mencegah adanya tiket diissued tanpa ada pembayaran dan tanpa sepengetahuan Travel Agent, terutama pada Travel Agent yang sudah memiliki sertifikat IATA (atau sudah bisa issued tiket sendiri baik domestik maupun internasional) yang biasanya dilakukan oleh oknum TC yang memiliki / mengetahui SIGN IN atau akses untuk melakukan reservasi dan issued tiket. Travel Agent perlu menjaga keamanan setiap SIGN IN atau akses tersebut. Berikut Tips Menjaga Keamanan System Reservasi dan Ticketing di Travel Agent : Setiap Travel Consultant memiliki dan selalu menggunakan SIGN IN masing-masing. Selalu menjaga keamanan penggunaan SIGN IN atau Login dan kerahasiaan Passcode atau password masing-masing, karena setiap pemilik SIGN IN bertanggung jawab penuh atas penggunaanya. Tidak disarankan meminjamkan SIGN IN masing-masing kepada orang lain, terutama di luar lingkungan Travel Agent Anda. Demi keamanan, para pemiliki SIGN IN secara berkala mengganti Password atau Passcode SIGN IN masing-masing. Penanggung jawab Ticketing, harus selalu mendata dan memonitor semua SIGN IN yang active dan terdapat di Travel Agentnya. Selalu memastikan setiap tiket yang diissued telah masuk pembayarannya ke dalam laporan keuangan Travel Agent. Penanggung jawab Ticketing dan IT Departement, harus selalu mendata dan memonitor semua terminal address (LNIATA Abacus dan Travsys) yang ada di Travel Agentnya. Penanggung jawab Travel Agent harus selalu mendata dan memonitor penggunaan SIGN IN dan pemasangan system reservasi dan ticketing di Travel Agent Anda. Abacus tidak menerima permintaan penambahan SIGN IN / terminal address, re-install maupun instalasi baru tanpa surat resmi yang ditanda tangai oleh pejabat travel agent berwenang. Abacus tidak bertanggung jawab atas penyalahgunaan SIGN IN maupun terminal address oleh Travel consultant maupun Travel Agent. Hindari kerugian material yang dapat timbul dengan selalu waspada terhadap penyalahgunaan SIGN IN di Travel Agent Anda. Hubungi Abacus customer services untuk informasi lebih lanjut … READ MORE
-
Tripcase Kini Tersedia Dalam 9 Pilihan Bahasa
Kami sangat antusias mengumumkan bahwa kini TripCase® tersedia dalam 9 pilihan bahasa : Japanese Simplified Chinese Traditional Chinese Korean Portuguese Spanish Italian French English Dengan TripCase, Anda dapat memberikan pelanggan wisatawan Anda satu tempat untuk semua perjalanan mereka Anda juga dapat : Membuat pelanggan wisatawan Anda tetap terupdate dengan informasi terbaru perjalanan mereka Membangun merek Anda melalui pesan yang dapat diatur Memberikan wisatawan akses mudah ke dalam dokumen perjalanan mereka Memberdayakan pelanggan dengan fasilitas self-service Tidak menggunakan TripCase Document Delivery? Segera hubungi sales representatif Anda untuk mengetahui lebih banyak manfaatnya. Promote Tripcase To Your … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Hadiah Bulanan Periode April Joint Promo Turkish Airlines
Program Joint Promo Turkish Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bulanan untuk periode April 2018 yang dilihat berdasarkan jumlah point terbanyak (Top Best Issuer). Berikut daftar nama Travel Consultant yang berhasil memenangkan shopping voucher dari program ini : Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk Top Issuer Business Class : Agus Gunawan dari Bayu Buana – Arcadia. Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk Top Issuer Economy Class : Dahlia dari Jakarta Express. Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk Top Issuer Economy Class : Lilis dari Travel Mart. Selamat kepada para pemenang! Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus point Anda dengan Booking dan Issued Turkish Airlines di Sabre Red Workspace. Raih kesempatan untuk memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey. Periode Joint Promotion Turkish Airlines diperpanjang sampai dengan 15 Juli 2018. Syarat dan ketentuan perpanjangan promo selengkapnya baca … READ MORE