Article

Perubahan Jam Kerja Helpdesk Selama Tanggap Darurat COVID-19

Sehubungan dengan adanya instruksi Pemerintah daerah untuk menghindari keramaian dan mendukung upaya pencegahan penyebaran COVID-19 dalam bentuk penerapan Work From Home dilingkungan kerja , dengan ini kami informasikan bahwa Helpdesk Sabre masih tetap melayani rekan-rekan Travel Agent setiap hari, dengan perubahan jam kerja sebagai berikut :

  • Senin – Jumat     : 08.00 – 18.00 WIB
  • Sabtu                   : 08.30 – 14.30 WIB

Setelah jam kerja yang disebutkan diatas, rekan-rekan Travel Agent dapat menghubungi helpdesk di nomor HP after office di nomor 08121862323 sampai jam 23.00 WIB.

Jadwal ini akan berlaku selama masa tanggap darurat COVID-19, dan akan kembali normal sampai dengan pemberitahuan berikutnya.

 

Hormat Kami,

Sabre Travel Network Indonesia

Related Articles