Article
Sabre Indonesia Berbagi Untuk Sesama

Sebagai bentuk keprihatinan Sabre terhadap para pengemudi ojek online yang terdampak langsung sepinya penumpang akibat Covid-19, Sabre mengadakan kegiatan “Sabre Berbagi” yang diselenggarakan di beberapa tempat di Jakarta.
Pandistibusian bantuan diberikan langsung oleh beberapa perwakilan dari karyawan Sabre Indonesia. Kegiatan ini rencananya akan rutin dilakukan sekali dalam seminggu dan memperluas cakupan penerima bantuan.
Related Articles
-
Sabre Kembali Menjadi Official GDS Korea Travel Fair 2019
Jakarta, 6 September 2019. Sabre Travel Network Indonesia untuk ketiga kalinya dipercaya menjadi official GDS Korea Travel Fair yang akan diselenggarakan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta pada 06 – 08 September 2019, di MALL KOTA KASABLANKA, Jakarta. Terpilihnya Sabre menjadi official GDS, turut membuktikan eksitensi dan kredibilitas sabre untuk mensupport kegiatan industri travel. Sakti Prameswari, Vice President Marketing Sabre Indonesia menuturkan bahwa sebagai GDS yang memimpin marketshare di Indonesia, Sabre akan terus konsisten mensupport Industri Travel, khususnya berpartisipasi pada kegiatan travel fair. Pengalaman Sabre dalam mensukseskan berbagai k travel pun sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut dapat dilihat dari hampir seluruh travel fair di Indonesia menggunakan Sabre sebagai GDS partner mereka. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata untuk mendukung industri travel di Indonesia dengan berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan travel fair yang mempercayakan kami sebagai GDS partner, seperti korea travel fair ini.” Ujar Sakti. Pada event ini, Sabre Indonesia akan menyediakan system Sabre Red Workspace untuk setiap perangkat yang akan disediakan di seluruh booth travel agent yang berpartisipasi. Sabre Red Workspace merupakan point of sales Sabre yang digunakan para Travel Agent untuk melakukan booking dan issued tiket penerbangan internasional. Sabre Red Workspace sendiri akan segera diupgrade menjadi Sabre Red 360 dengan penambahan berbagai keunggulan seperti new graphical user interface, decision support bar, fare customization, new hotel and car booking, serta kemampuan memberikan semua informasi dalam satu tampilan. Melihat tren wisatawan Indonesia ke Korea yang semakin meningkat, Korea Travel Fair diharapkan mampu menjadi pameran yang dapat menarik minat wisatawan Indonesia ke Korea. Dengan mengusung tema “Muslim Friendly Korea Festival”, berbagai hal menarik dapat ditemukan pada Korea Travel Fair, seperti penawaran dan promo harga menarik dari travel agent dan maskapai penerbangan. Korea travel fair diikuti oleh 12 travel agent seperti Antavaya, ATS Vacation, AVIA, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, HIS Travel, KIA Travel, Obaja Tour, Rotama, TX Travel dan WITA Tour. Selain itu, untuk maskapai penerbangan di antaranya Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai … READ MORE
-
Sabre Indonesia Kembali Gelar Program Promosi Berhadiah Mobil
Sabre Indonesia kembali gelar program promosi Sabre Book and Drive berhadiah Mobil, dan tidak hanya itu karena selain berkesempatan mendapatkan Mobil pengguna Sabre juga berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah tambahan berupa ratusan Logam Mulia yang akan diundi setiap dua bulan. Promosi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2017. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. … READ MORE
-
Telah Hadir Kembali Singapore Airlines Travel Fair ( SQTF ) 2023
Seperti acara sukses tahun sebelumnya, di awal Februari tahun 2023 ini, Singapore Airlines Kembali mengadakan Travel Fair yang diselenggarakan di 4 kota yaitu Jakarta, Surabaya, Denpasar dan Medan pada tanggal 10-12 Februari 2023. Rasakan kenyamanan terbang Bersama Singapore Airlines ke destinasi favorite anda dengan harga terbaik yang di berikan oleh Singapore Airlines pada event SQTF 2023. #SingaporeAirlinesTravelFair #Togetherwemaketravelhappen #sabre #sabretnid #sabreindonesia #globaldistributionsystem #gds #travelling … READ MORE
-
Tingkatkan Kemampuan Sabre Mu Dalam Hitungan Menit!
Tingkatkan kemampuan Sabre mu dalam hitungan menit ! Temukan bagaimana mudahnya belajar menggunakan sistem Sabre dengan Personal Trainer kami. Pelajari Lebih Lanjut Baru dengan Personal Trainer? Ayo mulai dengan 3 langkah mudah ini! LOG IN Masuk ke dalam Agency eServices klik Training tab, lalu pilih Personal Trainer ADD YOUR INFO Buat akun Anda dengan mengklik ‘Please Add Me’ dan isi form pendaftaran singkat yang tersedia GOOD TO GO Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan simulasi pelatihan Sabre secara mandiri dan interaktif! Mulai … READ MORE
-
Sabre Memenangkan Kategori “Most Supportive Technology Partner” pada Australia Travel Daily Awards 2020
Pada ajang Australia Virtual Travel Daily Awards 2020, Sabre terpilih sebagai penerima penghargaan kategori “Most Supportive Technology Partner”, yang diumumkan selepas upacara pembukaan kegiatan pada 30 September 2020 lalu. Penghargaan ini diberikan kepada Travel Agent dan para supplier atas dukungan industri yang luar biasa dari mereka melalui Covid-19, dengan 19 pemenang dari masing-masing kategori. Lebih dari 600 nominasi telah diterima pada tahpa awal penghargaan, setelah itu kategori supplier diputuskan menggunakan pemungutan suara (voting), semntara kategori Travel Agent oleh tim panel terkemuka termasuk mantan ketua AFTA, Mike Thompson, Anne Rogers dari Wingsaway Travel dan tim Travel Daily. Selamat kepada tim Sabre karena telah memberikan kontribusi terbaik kepada pelanggan dan mitra Sabre pada masa-masa sulit, hingga memenangkan dukungan dan suara industri. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Sabre Travel Network Indonesia Bersama Garuda Group Dukung Kampanye Earth Hour
Melalui kegiataan bertajuk “Save 12 Million Watt-Hours with Garuda Indonesia Group”, Saber Travel Network Indonesia ikut berpartisipasi dalam mendukung kampanye Earth Hour dengan kegiatan utamanya melakukan switch off di seluruh kantor perwakilan Sabre Indonesia pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016 selama lebih dari satu jam. Selain itu sebagai bagain dari anak perusahaan Garuda Indonesia, Sabre Travel Network Indonesia juga akan berpartisipasi dalam acara switch off campaign yang akan dilakukan bersama Garuda Indonesia Group di Hangar 4 GMFAA pada hari Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 20.30 sd 21.30 WIB. Mengusung tema #NighAtGMF, Kampanye Earth Hour di Hanggar 4 GMF Aero Asia diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbeda dengan menampilkan background hanggar sebagai lokasi pelaksanaan switch off campaign tersebut. Hanggar 4 GMF Aero Asia merupakan hanggar untuk pesawat narrow body terbesar di dunia yang mengusup konsep eco-friendly. “Earth Hour” merupakan salah satu bentuk kegiatan kampanye untuk menarik partisipasi publik dalam upaya untuk mengurangi dampak perubahan iklim global yang semakin mengkhawatirkan. Melalui kampanye yang diprakarsai oleh “World Wide Fund for Nature (WWF)” ini, masyarakat dihimbau untuk melakukan pemadaman (minimal) satu lampu dan peralatan elektronik lainnya yang tidak dipergunakan (di rumah atau di perkantoran) selama satu jam, sebagai bentuk dukungan terhadap pengurangan percepatan perubahan iklim global. Sehubungan dengan kampanye Earth Hour, Sabre Travel Network Indonesia mengajak dan menghimbau kepada seluruh mitra usahanya untuk ikut berpartisipasi dengan melakukan penghematan energi melalui kampanye Switch Off di lingkungan … READ MORE
-
Hadir di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Jakarta, 2 April 2018 – Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Phase I menargetkan sebanyak 80 ribu pengujung dan penjualan sebesar IDR 285 Milyar. Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner akan melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar Indonesia lainnya, yaitu : Semarang, Solo, Yogyakarta (2-4 Maret 2018) Palembang, Lampung, Makassar (16-18 Maret 2018) Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika (23-25 Maret 2018) Banda Aceh (30 Maret-1 April 2018) Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018) Batam (13-15 April 2018) Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesai untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan peket perjalanan wisata domestik dan internasional denan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. “Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 531 Milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 285 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung. Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah totalpenjualan mencapai lebih dari IDR 213,375 Milyar”, tambah Nina. Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan smeakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akases yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut. … READ MORE
-
Dapatkan Insentif Travel Agent selama Program “Joint Promotion Festival”
Dapatkan insentif Travel Agent senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (*berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan program berlaku. Syarat dan Ketentuan : Periode promosi berlaku mulai tgl. 01 September hingga 31 December 2020. Berlaku untuk seluruh Travel Agent IATA pengguna Sabre di Indonesia. Hadiah berupa Insentif senilai @Rp. 100.000,- per 50 tiket (berlaku kelipatan) dan akan diberikan ke travel agent satu bulan setelah periode promosi berakhir. Jumlah tiket yang akan diakumulasi adalah tiket dengan special fares dari Airlines yang berpartisipasi dalam program promosi ini. Hadiah diberikan dalam bentuk voucher belanja. Semua keputusan akhir dari Sabre tidak dapat diganggu gugat. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email ke marketing@sabretn.co.id … READ MORE