Singapore Airlines kini telah mengimplementasikan NDC sebagai salah satu saluran distribusi produk-produk mereka. Sebagai perusahaan Global Distribution System (GDS) kami siap mengakomodir kebutuhan mitra travel agent.
Dengan Sabre Red 360, mitra travel agent dapat dengan mudah mengakses NDC dalam satu tampilan. Untuk menikmati, cukup dengan beberapa langkah praktis guna memaksimalkan produktivitas anda.
Untuk pertanyaan terkait NDC, hubungi Customer Support kami di (021) 27 5353 88.
Related Articles
-
Churning Booking SQ yang telah di perbarui pada DRS page 68
Churning Booking SQ yang telah di update pada DRS page 68 ( Y/MKT/ID1/P68 ). Isi DRS ( jika perlu sebagai lampiran ) : Y/MKT/ID1/P68« CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 SQ CHURNING BOOKING PAGE 068 01 ************************ SQ CHURNING BOOKING **************** 02 ************************************************************* 04 MULAI FEBRUARY 2018,SQ AKAN CHARGE TRAVEL AGENT UNTUK 05 CHURNING BOOKING. 06 JIKA MELAKUKAN REBOOKING MELEBIHI 5X,MAKA SETELAH REBOOKING 07 KE5 TRAVEL AGENT AKAN DIKENAKAN ADM SEBESAR : 08 USD10/PAX/SEGMENT. 09 SESUAI DENGAN KETENTUAN SEBAGAI BERIKUT : 10 1. BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK, 11 CANCEL,BOOK AND ISSUED —-> 5CANCELLATIONS,NO ADM 12 2. BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK,CANCEL,BOOK, 13 CANCEL,BOOK,CANCEL —-> 6CANCELLATIONS AND ADM FOR 14 1 CANCELLATIONS. 15 3. WAITINGLIST SEGMENT TIDAK TERMASUK CHURNING. 16 4. CHURNING TERHITUNG MULAI DARI BULAN SEBELUMNYA,MISAL : 17 AGENT A,PADA BULAN FEB 4X CHURNING (4X CANCEL REBOOK) 18 PADA BULAN MAR 3X CHURNING (3X CANCEL REBOOK) 19 CHURNING DILAKUKAN DI PNR YANG SAMA. 20 ADM AKAN DIKENAKAN PADA BULAN MAR UNTUK CHURNING 21 KE6 DAN KE7, DGN ADM SEBESAR USD 20/PAX/SEGMENT. 22 DAN DI BULAN APRIL AGENT AKAN MENERIMA ADM, 23 SEBESAR USD 30/PAX/SEGMENT UNTUK 3X CHURNING,DI 24 BULAN APRIL. 25 5. KONFIGURASI YG DIGUNAKAN SEBAGAI PARAMETER CHURNING, 26 ADALAH : RUTE KEBERANGKATAN,RUTE TUJUAN, 27 NOMOR PENERBANGAN,TGL PENERBANGAN,NOMOR IATA 28 DAN NAMA PENUMPANG. 29 6. ADM UNTUK CHURNING DIKELUARKAN OLEH ACCELYA DAN AGENT 30 BISA DISPUTE MELALUI BSP LINK ATAU EMAIL KE : 31 SQ.DISPUTES@ACCELYA.COM, DALAM 10 HARI SETELAH ADM 32 DIKELUARKAN. 33 JIKA ADA PERTANYAAN ATAU INFORMASI YANG KURANG JELAS PERIHAL 34 CHURNING BOOKING MAKA DAPAT MENGHUBUNGI SALES TEAM SQ. 35 ************************************************ AM … READ MORE
-
Sabre Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation
Pada Selasa, 13 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation di Pisa Cafe, Menteng – Jakarta. Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Managing Director PT Sabre Ind onesia, Bapak Deny Fajar Arianto. Pada sambutan tersebut, Bapak Deny juga menginformasikan bahwa program reward untuk Travel Consultant akan diadakan kembali oleh Sabre Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik. Selain itu, tim produk Sabre memberikan informasi kepada para Travel Consultant yang hadir bahwa Sabre akan meluncurkan New Sabre Red Workspace, dimana New SRW tersebut akan semakin mempermudah para Travel Consultant dalam melakukan Booking dan Issued melalui GDS Sabre Indonesia. Pada acara ini Sabre juga mengundang pemenang Hadiah Utama dan para pemenang Logam Mulia Sabre Book and Drive season 2 untuk diberikan hadiah secara simbolis. Menariknya, pada saat mengundang pemenang, Sabre tidak menginformasikan hadiah yang didapatkan, sehingga pemenang baru tahu hadiah apa yang mereka dapatkan pada saat diumumkan di acara Travel Consultant Gathering tersebut. Hal ini membuat sejumlah pemenang terkejut, terlebih untuk pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V (Viyanti Mala dari Andromeda yang sampai sempat tidak sadarkan diri pada saat menerima hadiah. Setelah pengumuman pemenang, Acara semakin seru pada saat MC mengajak rekan-rekan Travel Consultant untuk ikut berpartisipasi memainkan beberapa games yang dipadu oleh mereka. Selain itu, Sabre juga memberikan hadiah kepada peserta yang menggunakan dress terbaik, dan acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta Travel Consultant Gathering yang … READ MORE
-
Undang Airlines Kumpul Bareng, Sabre Gelar Online Meet & Greet
Sabre Indonesia mengundang rekan-rekan airlines dari berbagai kota untuk kumpul bareng melalui Online meet & greet yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Juni 2020. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan hangat dari Vice President Marketing & Business Development Sabre Indonesia, Ibu Sakti Prameswari dan dilanjutkan dengan informasi kepada rekan-rekan Airlines, bahwa produk utama Sabre yang biasa dikenal dengan Sabre Red Workspace kini sudah berganti menjadi Sabre Red 360. Seluruh Travel Agent pun sudah wajib menggunakan Sabre Red 360 ini. Sabre pun memperlihatkan keunggulan dan tampilan yang lebih menarik kepada rekan-rekan airlines. Sabre Indonesia juga turut menjelaskan berbagai insiatif dan terbosan yang dilakukan dalam rangka menghadapi dampak pandemi covid19, salah satunya dengan membuat aplikasi online training berbasis website yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat yang bernama “SELENA”. Melalui SELENA, rekan-rekan Airlines dan masyarakat umum lainnya yang ingin mengadakan online training dapat berpartisipasi dengan menggunggah video trainingnya ke portal SELANA. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar sesame peserta, dan diakhiri dengan doa agar semua ekosistem pariwisata yang terdampak langsung oleh COVID-19 seperti GDS, Airlines, Travel Agent, dan lainnya dapat bangkit dan kembali beroperasi secara … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre Indonesia dengan BNI di Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Sabre Indonesia mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas Bersama Direksi). Pada kesempatan yang baik ini, disampaikan agenda Corporate Performance oleh Tim Komersial dan Tim Finance, dan dihadiri langsung oleh Pjs Direktur Utama, Bapak Jaya Avianto. Pada acara Ngobas kali ini, unit Human Capital menyampaikan hasil medical check up yang telah sukses dilakukan kepada pegawai Sabre Indonesia oleh Garuda Sentra Medika. Pada kesempatan ini juga, sebagai bentuk kepedulian Management Sabre Indonesia kepada Kesehatan pegawainya, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama menyampaikan informasi atas benefit penggantian kacamata yang diperuntukkan bagi pegawai Sabre Indonesia yang disambut positif oleh pegawai Sabre Indonesia. Selain itu, pada kesempatan ini pula Sabre Indonesia turut menghadirkan narasumber dari Bank Negara Indonesia untuk menyampaikan produk-produk unggulannya yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Sabre Indonesia sebagai Solusi finansialnya. Acara Ngobas ini ditutup dengan acara penandatanganan Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Bank Negara Indonesia yang dilakukan oleh pimpinan kedua belah pihak. Semoga program-program yang diselenggarakan dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh insan … READ MORE
-
Sabre dan Finn Air Memperbarui “Distribution Agreement”
Finnair, maskapai asal Finlandia yang memiliki rute penerbangan Eropa dan Asia, mengumumkan pembaruan perjanjian kerja sama dengan Sabre. Di bawah perjanjian baru, Sabre akan kembali mendistribusikan konten Finnair global ke ratusan ribu agen perjalanan dan ribuan perusahaan di seluruh dunia melalui travel marketplace. “We are delighted to promote our products and services through Sabre’s extraordinary network of travel agents worldwide as we rebuild our network and operations following the COVID-19 pandemic”, ujar Ole Orvér, Chief Commercial Officer, Finnair. Sabre memainkan peran penting dalam memfasilitasi penjualan tiket pesawat, kamar hotel, sewa mobil, tiket kereta api dan lainnya ke ratusan ribu agen perjalanan. ribuan perusahaan serta agen perjalanan online (OTA) yang menggunakannya untuk booking dan mengatur reservasi mereka. “We are fortunate to enter this unprecedented period with new opportunities that will drive incremental revenue for both agencies and airlines”, ujar Wade Jones, Presiden, Sabre Travel Network. Sebagai Global Distribution System (GDS) terkemuka di Amerika dan kawasan Asia-Pasifik, Sabre memberikan peluang kepada operator untuk menjual produk dengan margin tinggi melalui komunitas agensi … READ MORE
-
Tingkatkan Kemampuan Sabre Mu Dalam Hitungan Menit!
Tingkatkan kemampuan Sabre mu dalam hitungan menit ! Temukan bagaimana mudahnya belajar menggunakan sistem Sabre dengan Personal Trainer kami. Pelajari Lebih Lanjut Baru dengan Personal Trainer? Ayo mulai dengan 3 langkah mudah ini! LOG IN Masuk ke dalam Agency eServices klik Training tab, lalu pilih Personal Trainer ADD YOUR INFO Buat akun Anda dengan mengklik ‘Please Add Me’ dan isi form pendaftaran singkat yang tersedia GOOD TO GO Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan simulasi pelatihan Sabre secara mandiri dan interaktif! Mulai … READ MORE
-
Panduan untuk Menghindari ADM Turkish Airlines
Seiring dengan adanya beberapa kasus Travel Agent terkena ADM TK yang disebabkan oleh Churning Booking, Turkish Airlines memberikan informasi-informasi penting terkait dengan kebijakan ADM. Hal ini dilakukan agar para Travel Agent tidak lagi terkena ADM dan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dari Turkish Airlines. Informasi tersebut telah di update pada DRS Sabre dan dapat diakses dengan entry: Y/MKT/ID1/P67. Dengan tampilan yang akan muncul sebagai berikut : CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 TURKISH ADM NEWS PAGE 067 01 ———————————————————— 02 TURKISH ADM NEWS 03 ———————————————————— 04 05 HAL-HAL YANG WAJIB DIHINDARI AGAR TIDAK TERKENA ADM TK: 06 07 SPECULATIVE/FICTITIOUS BOKING 08 PASSIVE BOOKINGS 09 DUPLICATE BOOKINGS 10 TEST BOOKINGS 11 INACTIVE BOOKINGS: PN,HX,UN,NO,SC,TK,UC,US OR WK 12 SYSTEM ABUSE 13 MARRIED SEGMENT VIOLATIONS 14 NO SHOW 15 UNCOMMITTED BOOKINGS 16 HIDDEN GROUPS 17 SPECIAL TIME LIMIT 18 CHURNING BOOKINGS 19 20 INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT DI LIHAT DI: 21 HTTPS://WWW.TURKISHAIRLINES.COM/EN-INT/FLIGHTS/AGENCY-INFORM 22 ATION/BOOKING-RULES/INDEX.HTML 23 ————————————————-SV/26/03/18 Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Prosedur ADM Turkish Airlines. … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE