Article
Tidak Hanya 3 Unit Mobil Toyota Calya, Promosi Sabre Book & Drive Juga Berhadiah 30 Unit Smartphone Samsung!

Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre Red WorkSpace di Indonesia, karena kesempatan memenangkan hadiah program promosi Sabre Book & Drive 2016 semakin besar.
Sabre Indonesia resmi menambah total 30 unit Smartphone Samsung untuk diundi bersama dengan 3 unit mobil Toyota Calya. Hadiah akan diundi setiap 2 bulan dihadapan Departemen sosial dan dinas terkait. Syarat dan ketentuan berlaku.
Tunggu apalagi! tingkatkan terus pembukuan Anda hanya di Sabre Red Workspace karena kesempatan memenangkan hadiah kini semakin besar. Promosi berlaku untuk seluruh Travel Consultan pengguna Sabre di Indonesia mulai 01 October 2016 hingga 31 Maret 2017. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia di kota Anda.
Related Articles
-
Helpdesk Tips 9.06.2016 : SWAP CARRIER
Kami ingin menginformasikan bahwa BSP Indonesia menerapkan ketentuan sistem ‘Swap Carrier’ Suatu sistem logic untuk memverifikasi carrier/airlines yang akan diisued, apakah CIP airlines dimiliki oleh Travel Agent tersebut, Selanjutnya jika CIP airlines tidak dimiliki, maka sistem akan memverifikasi kembali apakah carrier tersebut mempunyai ‘swap carrier’ agreement dengan Hahn Air (HR), Kecuali jika travel agen tidak ingin menggunakan Carrier HR maka pada saat ticketing harus menyebutkan dokumen carrier sesuai table CIPs yang dimiliki oleh Travel Agent. Mengacu kepada table logic yang dikeluarkan oleh BSP Indonesia, terlampir di bawah ini daftar carrier yang mempunyai agreement swap carrier dengan Hanh Air: Contoh: Travel agent ingin issued PNR seperti di bawah ini yaitu Virgin Australia (VA) segment, dan issued menggunakan VA dokumen, tetapi Agent tidak cek sebelumnya apakah account IATA-nya memiliki CIP VA atau tidak. Saat issued, system akan verifikasi CIP validasi carrier, didapatkan bahwa IATA Agent tidak mempunyai CIP VA Kemudian sitem akan memverifasi kembali apakah carrier ada agreement swap carrier dengan Hanh Air. Didapatkan bahwa VA mempunyai agreement swap carrier dengan Hanh Air, maka system secara automatis akan memvalidasi/issued tiket menggunakan dokumen Hanh Air. Notes : Mohon dapat dilakukan pengcekan CIP airline yang dimiliki sebelum issued, apakah pcc IATA Anda telah mempunyai CIP carrier yang akan diisued, dengan menggunakan entry : W/TA* PCC MD/CARR Helpdesk Customer Service Staff | Jakarta Indonesia Office: +6221 275353 99/88 | Fax: +6221 275353 46 After Office : 0812 186 2323 & 0816 920 … READ MORE
-
SV MOBILE & EMAIL ENTRY
Entry nomor telpon dan email Saudi Arabian Saudi Arabian menginformasikan bahwa setiap perjalanan penumpang membutuhkan nomor telpon & email penumpang. Untuk menghindari terjadinya adm, silahkan menggunakan entry yang benar sebagai berikut: Ctcm: 3osi sv ctcm <mobile number>/<language> 3osi sv ctcm 966543210987/ar Ctce: 3osi sv ctce email//business.com 3osi sv ctce … READ MORE
-
Selamat Kepada Para Pemenang Joint Promotion Sabre Thai Airways!
Berdasarkan hasil perolehan point tertinggi dari booking dan issued Thai Airways di Sabre Red Workspace, berikut merupakan nama-nama pemenang Joint Promotion Sabre dan Thai Airways: Theresia – Antavaya Arnes – Golden Rama Traveloka Tiket.com Via.com Selamat kepada para pemenang! Seluruh pemenang mendapatkan tiket PP CGK-BKK-DXB serta pocket money sebesar Rp. … READ MORE
-
Sabre Indonesia Kembali Gelar Program Promosi Berhadiah Mobil
Sabre Indonesia kembali gelar program promosi Sabre Book and Drive berhadiah Mobil, dan tidak hanya itu karena selain berkesempatan mendapatkan Mobil pengguna Sabre juga berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah tambahan berupa ratusan Logam Mulia yang akan diundi setiap dua bulan. Promosi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2017. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. … READ MORE
-
DISTRIBUSI KONTEN TURKISH AIRLINES (TK) DI SABRE MARKETPLACE TIDAK LAGI TERSEDIA MULAI 1 SEPTEMBER 2024
Pelanggan yang Terhormat, Kami informasikan kepada seluruh mitra dan pengguna bahwa mulai tanggal 1 September 2024, konten Turkish Airlines (TK) tidak lagi tersedia di Sabre Travel Marketplace. Hal ini mengacu pada perjanjian Sabre Global Headquarters dan Turkish Airlines (TK) yang akan segera berakhir pada tanggal 31 Agustus 2024. Sebelumnya pada tanggal 16 Agustus 2024, Turkish Airlines (TK) menginformasikan kepada sejumlah Travel Agent bahwa perjanjian mereka dengan Sabre Global Headquarters akan segera berakhir, dengan status negosiasi yang masih berlangsung. Turkish Airlines juga mengindikasikan bahwa konten mereka mungkin tidak akan tersedia lagi di sistem Sabre mulai 1 September 2024 bila kesepakatan tidak terjadi. Menanggapi hal tersebut, pada 19 dan 20 Agustus 2024, Sabre Indonesia juga memberikan pembaruan informasi kepada Travel Agent mengenai status perjanjian tersebut yang masih dalam negosiasi. Dan pertanggal 27 Agustus 2024 Sabre Indonesia telah mendapatkan informasi update bahwa tidak terjadinya kesepakatan yang dimaksud atas pembaharuan perjanjian Kerjasama distribusi konten Turkish Airlines Sabre Travel Marketplace. Dengan berakhirnya perjanjian ini, mulai 1 September 2024, konten Turkish Airlines (TK) tidak akan lagi tersedia di Sabre Marketplace, baik melalui platform 1S maupun 1B. Oleh karena itu, kami menghimbau para Travel Agent yang menggunakan Sabre untuk menyadari bahwa tidak akan dapat lagi memesan atau mengakses inventaris penerbangan Turkish Airlines melalui sistem kami. Komitmen Sabre Indonesia Saat ini kami memahami bahwa perubahan ini mungkin akan menimbulkan tantangan bagi Mitra Travel Agent di seluruh Indonesia yang selama ini mengandalkan akses konten Turkish Airlines melalui sistem Sabre. Kami ingin menegaskan bahwa Sabre Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menyediakan akses ke berbagai pilihan konten perjalanan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan pelanggan Anda. Kami juga terus berupaya berkomunikasi dengan Sabre Asia Pacific Pte Ltd. dan Turkish Airlines bahwa besar harapan kami di masa depan Sabre Global Headquartes dapat mencapai kesepakatan baru yang memungkinkan konten Turkish Airlines kembali tersedia di Sabre Marketplace. Dan bagi Travel Agent yang memiliki reservasi Turkish Airlines yang dibuat sebelum 31 Agustus 2024, kami ingin menginformasikan bahwa pemesanan tersebut akan tetap aktif di Sabre. Namun, jika ada kebutuhan untuk melakukan perubahan atau pembatalan setelah tanggal tersebut, kami sarankan agar Anda menghubungi Turkish Airlines secara langsung. Kami menghargai kerja sama dan pengertian Anda dalam situasi ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau kebutuhan bantuan teknis, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami di Sabre Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frequently Asked Question tentang reservasi Turkish Airlines, dapat di akses melalui link dibawah ini: Notes: Frequenly Asked Question about Turkish Airlines (TK) Reservation Terima kasih atas kepercayaan dengan kami. Best Regards Sabre Travel Network Indonesia Team PDF: Sabre Info Turkish Airlines Discontinue … READ MORE
-
Sabre Indonesia On Site Training
Setelah sukses mengadakan pelatihan sosialisasi product terbaru Sabre, seperti Bargain Finder & Bargain Finder Plus, Fare Quotation (Red Apps), Host PNR Pas Date (PDI), EMD-S Automated Exchange, dan Automate Refund. Sabre Travel Network Indonesia kembali akan mengadakan pelatihan sosialisasi product tersebut, melihat masih tingginya jumlah peminat pelatihan. Menariknya, pada pelatihan periode ini, para Travel Agent tidak perlu datang ke kantor Sabre. Namun tim Training Sabre Indonesia yang akan mengunjungi para travel agent yang membutuhkan pelatihan (On Site Training). Untuk mengikuti pelatihan ini, para Travel agent harus memiliki minimal 3 (tiga) orang personil yang akan diikutsertakan, dan slot waktu khusus untuk kegiatan pelatihan sesuai jadwal. Selain itu, Travel Agent harus memiliki fasilitas pendukung proses pelatihan seperti: Ruang training/meeting yang memadai Laptop Proyektor Serta perangkat training lainnya. Untuk para travel agent yang berminat mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mengajukan permohonan pelatihan melalui email ke training@sabretn.co.id atau ( ira.h@sabretn.co.id / ayu.w@sabretn.co.id ) yang dilakukan minimal 2 (dua) minggu sebelum pelatihan … READ MORE
-
Penandatanganan Kerjasama Garuda Indonesia Group Sabre Indonesia dengan GITC Pada Program Pelatihan Pegawai
Sabre Indonesia dengan Garuda Indonesia melalui unit bisnisnya, yakni Garuda Indonesia Traning Center (GITC) melakukan kerjasama melalui program pelatihan pegawai Sabre Indonesia. Adapun pelatihan yang akan diberikan kali ini yaitu Effective Communication yang dianggap penting untuk menunjang kinerja pegawai Sabre Indonesia dalam menghadapi dinamika bisnis kedepannya. Hal ini ditandai dengan ditandatanganinya Berita Acara Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Garuda Indonesia Training Center, di Garuda Sentra Operasi (GSO) yang berlokasi di Cengkareng, Tangerang. Penandatananan dilakukan oleh pimpinan tertinggi kedua belah pihak yakni, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama Sabre Indonesia dan Capt Andhika Iswanto Putra selaku Learning & Development Group Head Garuda Indonesia. Melalui kerjasama tersebut telah dilakukan juga penandatangan kerjasama antara Sabre Indonesia dengan GITC pada hari Rabu, 14 Agustus 2024 di Garuda Sentra Operasi (GSO) , Jakarta Barat, yang dilakukan oleh Bapak Jaya Avianto dengan Capt. Andhika Iswanto Putra. Adapun, aktivitas pelatihan ini dilakukan di Gedung Sabre Indonesia, dan dibagi kedalam 2 batch, yakni tanggal 14-15 Agustus 2024 dan tanggal 29-30 Agustus 2024 Kami sangat berharap, aktivitas pelatihan ini akan menjadi sinergi yang positif, kontinyu dan saling membawa nilai tambah bagi kedua … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE