Article
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!

Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online!
Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017.
Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016.
Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang.
Mulai Monitor Point Anda Di Sini
Related Articles
-
Pelaksanaan Qurban Idul Adha 1444H
Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, Sabre Indonesia turut berpartisipasi dalam semangat pengorbanan dan kebersamaan dengan melaksanakan ibadah qurban. Komitmen Sabre Indonesia terhadap tanggung jawab sosial terwujud dalam pelaksanaan qurban yang dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami memastikan hewan-hewan qurban yang dipilih dengan selektif dan diberikan perawatan yang baik sebelum penyembelihan. Para ahli di bidangnya menangani penyembelihan dengan cermat, mengikuti prosedur sesuai ajaran Islam dan menjaga kesejahteraan hewan sebagai prioritas utama. Daging hasil qurban yang telah disalurkan dengan cermat dan profesionalitas akan didistribusikan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya. Kami berharap bahwa ibadah qurban yang kami laksanakan dapat menjadi wujud nyata dari rasa syukur kami kepada Allah SWT serta kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama. Semoga semangat kebersamaan dan kasih sayang yang terpancar dari perayaan Idul Adha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh insan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 … READ MORE
-
Sabre Indonesia Tuan Rumah CFO Forum Garuda Indonesia Group
Dalam rangka menjaga stabilitas dan kinerja keuangan yang berkelanjutan, Garuda Indonesia Group secara rutin menyelenggarakan Chief Finance Officer (CFO) Forum setiap bulan sebagai wadah diskusi dan koordinasi antarunit usaha di lingkungan grup Garuda Indonesia. Pada hari Selasa, 29 April 2025, PT Sabre Travel Network Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah pelaksanaan CFO Forum yang diselenggarakan di Gedung Sabre Indonesia, Jakarta. Acara ini dihadiri oleh seluruh jajaran Direktur Keuangan dari anak perusahaan di bawah naungan Garuda Indonesia Group. Forum ini turut dipimpin oleh Bapak Prasetio, Direktur Keuangan dan Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk., yang hadir secara daring CFO Forum menjadi ajang berbagi informasi, pembelajaran, dan sinergi dalam pengelolaan aspek keuangan antarentitas, sehingga diharapkan seluruh perusahaan dalam Garuda Indonesia Group dapat tumbuh secara lebih terarah, efisien, dan adaptif terhadap dinamika industri. Terus melaju dan berjaya, Garuda Indonesia … READ MORE
-
Sabre Perkuat Kemitraan Dengan Qantas Untuk Akses Travel Agent Yang Lebih Lengkap
Sabre memperbaharui perjanjian kerjasama dengan Qantas yang akan menawarkan travel agen akses ke informasi maskapai yang lebih lengkap seputar tarif, produk dan layanan. Dengan grafis antarmuka Sabre Red 360, kini produk-produk Qantas akan ditampilkan dengan lebih kaya, relevan, dan dengan konten yang menarik melalui koneksi maskapai dengan ATPCO. Sabre akan mengintegrasikan Qantas ‘UPAs (Universal Product Attributes), atau konten visual yang ditargetkan, yang dapat menampilkan tarif, produk, dan layanan spesial maskapai. Konten tersebut telah berkembang menjadi Reassurance UPAs yang fokus pada pesan dan grafik tentang tindakan kesehatan tambahan yang diambil maskapai penerbangan seperti Qantas untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman. Sabre Red 360 juga akan menampilkan Fasilitas Qantas, seperti jarak kursi dan stopkontak, dan UTA (Universal Ticket Attributes) yang merupakan manfaat ramah konsumen seperti jatah bagasi dan pemilihan kursi. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Untuk Ke-11 Kalinya, Sabre Dipercaya Menjadi Official GDS pada Japan Travel Fair 2019
Sabre Indonesia kembali dipercaya oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk menjadi official GDS pada kegiatan Japan Travel Fair yang akan diselenggarakan pada 1 sampai 3 Maret 2019, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kokas (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Kepercayaan tersebut tentu membuktikan bahwa Sabre masih menjadi GDS yang dapat diandalkan dalam mendukung berbagai Travel Fair dengan skala besar seperti Japan Travel Fair. Pada Japan Travel Fair, berbagai destinasi wisata akan diperkenalkan kepada para pengunjung. selain itu, JNTO akan memperkenalkan wisata alternatif 3 daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Prefektur Hokkaido Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori dan Yamaguchi) Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama) Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka) Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan: All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga Feburari 2020. Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 22 agen perjalanan; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Potongan harga hingga lima juta rupiah dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, pusat perbelanjaan Don Quijote dan SOGO, serta pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Himeji, serta Prefektur Hokkaido, Ishikawa, Okayama, dan Okinawa sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
BSP ERROR CODE
Sehubungan dengan adanya laporan BSP error code saat issue ticket pada 14 Juli 2014 lalu. Bersama ini kami informasikan beberapa error code yang akan muncul dan cara pencegahannya, dengan mendownload file BSP Error Code pada link berikut ini: BSP R E T ERROR dan R E T Validation Error reports Errror Number & description 140 : INVALID ALPHANUMERIC CHARACTER 254 :AGENT HAS NO DEFAULT COMMISSION RATE FOR AIRLINE 210 : AGENT HAS NO CIP PLATE FOR AIRLINE (Action : Check jam berapa agents issue ticket dan keluarnya Deactivate dari IATA) Contoh Error seperti file RET error terlampir: Untuk error 140 mohon agar menggunakan characters yang diperbolehkan oleh IATA Yaitu : Full Stop. Slash / Minus – Blank Space Dari data ticket yang ada, banyak Travel agents yang menggunakan tanda symbol sperti ** dan &, yang menyebabkan IATA/BSP file processing mengeluarkan error response pada BSP Link. Oleh karena itu gunakanlah characters yang memang diperbolehkan oleh … READ MORE
-
Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015
-
Pemenang Sabre Agent Booking Promotion Periode April Telah diumumkan!
Sabre Newsletter Edisi May 2016 Pengumuman Pemenang Sabre Agent Booking Promotion Periode April 2016! Andakah Pemenangnya? Sabre Travel Network Indonesia telah mengumumkan para pemenang program promosi Sabre Agent Book And Win Periode April 2016. Dan adapun nama para pemenang dapat dilihat di facebook Sabre Travel Network Indonesia. Bagi Anda yang belum beruntung masih tersedia hadiah voucher belanja untuk para pemenang travel consultant dan 2 unit motor honda untuk travel agent yang beruntung. Read More Sabre mengalahkan Amadeus dan Travelport dalam menemukan tarif terendah global Sabre Corporation, penyedia teknologi terkemuka untuk industri perjalanan global, merilis kajian komprehensif pihak ketiga yang menunjukkan kepemimpinan Sabre dalam kemampuan pencarian tarif rendah. Studi Tarif Rendah, yang dilakukan oleh Dr. Fried & Partner, sebuah perusahaan pemasaran dan manajemen konsultan ternama Jerman, membandingkan kemampuan Sabre’s air shopping platform dengan dua penyedia lain dan Sabre berhasil memberikan tarif terendah global. Penelitian ini melaporkan bahwa secara global, Sabre menemukan tarif terendah 12 persen lebih sering daripada Amadeus dan 9 persen lebih sering daripada Travelport. Selain itu, penelitian ini menemukan bahwa Sabre menghasilkan penghematan besar bagi pelanggan, dengan tarif Sabre, pembeli perjalanan menghemat rata-rata $20,50 dan $11,40 masing-masing dibandingkan dengan Amadeus dan Travelport. Read More Menyambut Libur Lebaran Permata Bank dan Mal Taman Anggrek Gelar Travel Fair PermataBank & Mal Taman Anggrek Travel Fair 2016 yang didukung Sabre Travel Network Indonesia ini telah berlangsung pada 13–15 Mei 2016 di Centre Atrium Mal Taman Anggrek. Travel Fair ini diadakan dalam rangka menyambut liburan sekolah dan lebaran yang segera tiba. Pengunjung pameran ini akan menemukan beragam promosi tiket pesawat dengan harga bersaing ke berbagai destinasi di seluruh dunia dari 9 maskapai ternama. Cathay Pacific, Etihad Airways, EVA Air, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, Thai Airways, dan Turkish Airlines adalah yang berpartisipasi. Selain itu, 14 agen perjalanan turut bergabung untuk memudahkan pengunjung untuk membeli tiket pesawat, paket tur, tiket atraksi, maupun berbagai produk liburan lainnya. Read More Garuda Indonesia Travel Fair Sukses Di Gelar Serentak di 14 Kota di Indonesia Garuda Indonesia sukses menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) phase pertama pada 29 April hingga 1 Mei 2016 lalu. Diadakan serentak di 14 kota, antara lain Jakarta, Bandung, Medan, Pekanbaru, Jambi, Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Manado, Timika, dan Jayapura. GATF ini mendapat dukungan penuh dari Sabre Travel Network Indonesia yang menyediakan lebih dari 500 unit perangkat komputer dan tenaga customer support selama pameran berlangsung. Read More Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Read More SABRE HELPDESK NEWS 4/6/2016 : Issued Tiket Dengan Net Remit Kini Hingga 9 Digit Diberitahukan kepada seluruh Pengguna Sabre di Indonesia bahwa efektif tanggal 6 April 2016, issued tiket dengan net remit sampai dengan 9 digit amount sudah dapat dilakukan menggunakan entry Smart Price di Sabre Red Workspace. Read … READ MORE