Article
Dapatkan Voucher Go-Pay Setiap Booking dan Issued Royal Brunei di Sabre Red Workspace

Booking dan Issued Royal Brunei Airlines hanya di Sabre Red Workspace dan dapatkan Go-Pay Voucher untuk setiap tiket ke beberapa destinasi pilihan.
Promo berlaku mulai 1 April – 30 Juni 2018. Untuk periode perjalanan 2 April – 31 July 2018.
Syarat dan Ketentuan berlaku!
Related Articles
-
Quarterly Business Review Anak Perusahaan PT. Garuda Indonesia Group (Persero) Tbk.
Sebagai bagian dari evaluasi kinerja management Garuda Indonesia Group pada Quarter 2 / 2023, maka Garuda Indonesia (Persero) Tbk, sebagai Holding Company mengadakan Quarterly Business Review Quarterly 2 (QBR Q2), Anak Perusahaan, pada tanggal 09 Agustus 2023, bertempat di Auditorium Garuda Indonesia Building. Acara di hadiri oleh BoD Garuda Indoneisa dan seluruh Direktur Utama dan Direktur Keuangan anak perusahaan . Acara yang di buka oleh Direktur Utama / CEO PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Bp. Irfan Setiaputra, menekankan bahwa management anak perusahaan harus terus mengupayakan ide-ide baru untuk memaksimalkan strategi bisnis ke depannya, di samping langkah-langkah cost effisiensi masih terus dijalankan. Garuda Indonesia juga meminta kepada seluruh anak usaha untuk menjadikan Profitability sebagai Panglima, sehingga seluruh upaya bisnis yang dijalankan agar berujung dan … READ MORE
-
Selamat Natal & Tahun Baru 2015
Abacus eNewsletter Edisi 20, 2014 Selamat Natal & Tahun Baru 2015 Segenap direksi & karyawan PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan Selamat Natal 2014 & Tahun Baru 2015, terima kasih atas dukungan seluruh mitra usaha Abacus selama ini, kami akan terus memberikan solusi dan pelayanan terbaik. Kirimkan kartu natal & tahun baru electronic via Abacus eCard, karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan apresiasi Anda atas kepercayaan dan loyalitas yang ditunjukan oleh mitra bisnis dan para pelanggan Anda. Login ke Abacus eServices untuk membuat eCard dengan beragam pilihan kartu electronik untuk Anda. Klik di sini untuk mencobanya sekarang. [ezcol_2third] Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Walk away with USD100. When you issue 500 tickets or more via Abacus TicketingExpress Dapatkan USD 100 setiap issued 500 ticket atau lebih melalui Abacus TicketingExpress. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Booking Asuransi Semakin Mudah Dengan Helper Apps – Abacus Travel Secure di AWS Menggunakan graphic user interface (GUI) yang baru booking asuransi di Abacus menjadi lebih mudah. Sebelum entry lama dihapuskan, segera lihat guideline booking asuransi melalui Abacus WorkSpace sekarang. Klik di sini untuk pelajari sekarang. Abacus TripCase Connect Dengan Abacus TripCase Connect, travel agent dapat memberikan dokumen kepada wisatawan melalui email, mengimpor secara otomatis semua detail reservasi ke akun ‘TripCase’ wisatawan, mengelola serta menyesuaikan dokumen template dan branding, dll; dan wisatawan cukup men-download aplikasi TripCase tanpa biaya dari Apple App Store atau Google Play Store untuk digunakan!Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Remote Support Abacus Kini Dapat Didownload Dan Diinstal Melalui Web Abacus Indonesia! Remote Support terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Melalui aplikasi ini customer support Abacus dapat meremote PC Travel Agent dari jarak jauh, seolah-olah helpdesk Abacus sedang duduk tepat di depannya. Baca selengkapnya di sini. Pemenang Abacus Hotel Promotion Selamat Kepada Pemenang Abacus Hotel Promotion Di Indonesia. The Langham Melbourne – MEL : MM dari Dwidaya Tour & Travel Concorde Hotel Singapore – SIN : EL dari Golden Nusa Jaya FCM Client. Hadiah akan disegera diinformasikan kepada para pemenang. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Penandatanganan Kerjasama Antara Abacus Indonesia dengan PT. Jaya Proteksi Takaful Produk asuransi perjalanan umro haji dari Jaya proteksi akan dapat dijual melalui electra system, solusi lokal dari Abacus Indonesia. Hal ini dapat terwujud melalui kerjasama baru antara Abacus dengan PT. Jaya Proteksi Takafull yang baru saja ditandai oleh Managing Director Abacus Indonesia Iswandi Said dan President Director PT. Jaya Proteksi Takaful Anton Fahlevie di kantor Abacus beberapa waktu lalu. Hubungi Electra Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Vistara Bermitra Dengan Abacus Untuk Konten Distribusi di Asia Pasifik Vistara, full service airlines baru India menargetkan komunitas agen perjalanan di Asia Pasifik sebagai bagian dari Perjanjian Distribusi yang baru ditandatangani dengan Abacus International. Baca selengkapnya di sini. Tips melihat Rules Menu dan Rules Text retrieval dari menu di dalam host Abacus. Simak tips melihat Rules Menu dan Rules Text retrieval dari menu di dalam host Abacus di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Rutin Ajak Mitra Ngobrol Santai Melalui Live Instagram
Sabre Indonesia rutin gelar kegiatan Ngobrol Santai bareng mitra Sabre secara Live melalui Instagram @sabretnindonesia. Acara ini dijadwalkan Live 2 (dua) kali dalam seminggu, setiap hari Rabu dan Jumat, pukul 16.00 – 16.30. Berbagai mitra Sabre telah menjadi Narasumber di Live Instagram dan berkolaborasi dengan Ibu Sakti Prameswari (VP. Marketing & Business Development Sabre), seperti antara lain; Bapak Djohari (Ketua Umum ASPPI), Bapak Ardika (General Manager Sales Agency Garuda Indonesia Jakarta Raya), Ibu N. Rusmiati (Ketua Umum ASITA), dan Bapak Doni Usman (Direktur DSL Travel). Sabre Indonesia sengaja mengajak para narasumber yang berasal dari berbagai latar belakang, baik Airlines, Asosiasi, ataupun Travel Agent, agar dapat memberikan berbagai informasi kepada para mitra usaha Sabre melalui Live Instagram sesuai dengan bidang dan latar belakang masing-masing. Selain itu, kegiatan ini diharapkan dapat mempererat kerja sama Sabre dengan para mitra … READ MORE
-
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ABOUT TURKISH AIRLINES RESERVATION
Q1: Kapan perubahan ini mulai berlaku? A: Mulai 1 September 2024, konten TK tidak akan tersedia di Sabre sampai pemberitahuan lebih lanjut. Q2: Apa yang terjadi dengan pemesanan/reservasi TK yang dibuat di Sabre pada atau sebelum 1 September 2024? A: Pemesanan ini akan tetap aktif dan bisa digunakan sesuai tiket pada dan setelah 1 September 2024, tetapi tidak dapat dilakukan perubahan di Sabre. Agen harus memastikan reservasi mencakup email dan nomor telepon penumpang yang valid. Q3: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengambil reservasi TK setelah 1 September 2024? A: Tidak, Jika diperlukan perubahan/pembatalan reservasi setelah tanggal 1 September 2024, dapat dilakukan langsung oleh TK. Q4: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengeluarkan tiket pada PNR TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, reservasi yang memerlukan tiket harus ditangani langsung dengan TK. Q5: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa melakukan changes/refunds/cancellations pada reservasi TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, semua changes/refunds/cancellations harus dilakukan langsung dengan TK. Q6: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat ketersediaan dan jadwal TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Untuk Jadwal TK masih bisa dilihat di Sabre, namun untuk ketersediaan tidak dapat lagi dilihat di Sabre. Q7: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa memesan dan mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Tidak, Travel Agent yang menggunakan Sabre tidak bisa memesan atau mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024. Q8: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa menukar tiket yang diterbitkan TK dengan tiket dari maskapai lain setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q9: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa memesan dan mengeluarkan faktur untuk segmen pasif TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Ya, namun volume segmen pasif harus sesuai dengan batas kontrak. Sabre tidak boleh digunakan sebagai sistem utama untuk reservasi TK yang dipesan setelah 1 September 2024. Q10: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih akan menerima segmen yang diperbarui jika terjadi perubahan tak terduga setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q11: Apa yang terjadi jika ada perubahan jadwal pada penerbangan TK, tetapi tiket ini adalah interline dan diterbitkan pada maskapai lain? A: Travel Agent harus bekerja sama dengan maskapai yang memvalidasi tiket untuk memperbarui tiket. Karena pelanggan mungkin tidak menerima segmen TK yang diperbarui di PNR Sabre, disarankan pelanggan mengambil reservasi di situs web TK untuk memastikan tidak ada perubahan pada rencana perjalanan. Q12: Apa yang terjadi dengan profil penumpang yang terdapat nomor frequent flyer TK setelah 1 September 2024? A: Tidak akan ada perubahan pada profil penumpang. Q13: Apakah segmen PNR TK akan hilang seiring waktu setelah 1 September 2024? A: Ya, segmen PNR TK akan hilang seiring waktu seperti biasa. Q14: Apakah elemen SSR dan OSI akan tetap ditampilkan di Sabre? A: Ya, elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau sebelum 1 September 2024 akan tetap terlihat. Elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau setelah 1 September 2024 tidak akan terlihat. Q15: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat seat maps TK? A: Tidak, Seat Maps Interaktif dan Seat Maps Pra-Pesan Interaktif tidak akan terlihat setelah 1 September 2024. Q16: Apakah Travel Agent harus memindahkan pemesanan TK mereka ke GDS lain? A: Meskipun memindahkan reservasi adalah opsi, namun agen bisa tetap menyimpan semua PNR di Sabre dan hanya mengambil tindakan yang diperlukan untuk PNR yang memerlukan perubahan untuk perjalanan setelah 1 September 2024. Q17: Bagaimana dengan negosiasi dengan maskapai? A: Setiap maskapai memiliki kebutuhan distribusi yang unik, dan masing-masing menerapkan strategi distribusi yang mereka anggap menguntungkan. Sabre berusaha membantu maskapai menerapkan strategi distribusi mereka sambil memastikan bahwa Sabre membawa nilai ke pasarnya, ke agen, dan ke penumpang yang dilayani. Q18: Akankah kita melihat maskapai lebih memilih koneksi langsung dengan Travel Agent sebagai hasil dari evolusi distribusi? A: Beberapa maskapai siap untuk bergerak cepat dalam mengontrol distribusi mereka dan beralih ke pemesanan langsung dengan agen perjalanan. Namun, koneksi langsung tidak dapat menyamai fungsionalitas GDS. Misalnya, koneksi langsung tidak bisa menyediakan perbandingan harga antar maskapai yang cepat dan efisien, alur kerja yang efisien, memenuhi persyaratan rumit untuk pemenuhan, penanganan pengecualian, dan integrasi back-office, serta tidak memungkinkan adanya aliansi dan konten interline. Juga penting untuk mempertimbangkan biaya yang akan ditanggung Travel Agent untuk mengintegrasikan dan mendukung koneksi langsung di masa depan, serta persyaratan komersial yang ditawarkan maskapai melalui koneksi langsung mereka. Q19: Apakah menurut kita agen akan mulai menggunakan koneksi langsung dan melewati GDS? A: Sebagian besar agen lebih memilih distribusi berbasis GDS karena memberikan kemampuan untuk melakukan perbandingan harga, memungkinkan alur kerja yang efisien, dan mengonsolidasikan konten di satu tempat untuk kemudahan konsumsi. Beberapa pelanggan agen telah menerapkan koneksi langsung dengan sejumlah maskapai, namun, mereka menyatakan bahwa cara tersebut mahal dan tidak efisien, terutama karena konten dan komitmen komersial dapat berubah. Pesan dari komunitas agen konsisten – mereka terus menekankan nilai dari akses terintegrasi penuh ke konten perjalanan yang luas dan dalam melalui efisiensi pasar Sabre, memungkinkan fokus pada pemulihan bisnis dan menghindari tekanan tambahan pada operasional Travel Agent. Q20: Apakah Sabre akan membuat penyesuaian jika Travel Agent gagal memenuhi komitmen kontraktualnya karena konten TK tidak tersedia? A: Ini akan dievaluasi berdasarkan kasus per kasus. Sabre akan bekerja sama dengan Travel Agent dengan itikad baik dan menawarkan fleksibilitas yang akan diberikan dalam kasus-kasus di mana konten ini berdampak material pada komitmen kontraktual agen. Q21: Bagaimana ini akan dikomunikasikan kepada pelanggan? A: Informasi akan diposting di Sabre Central, dan email akan dikirimkan kepada agen pemesan TK teratas pada 29 Agustus 2024. Q22: Apakah Sabre masih dalam pembicaraan dengan TK? A: Tidak saat ini. Namun, kami berharap maskapai ini akan menyadari nilai yang diberikan oleh GDS Sabre dan mempertimbangkan kembali posisinya. Sementara itu, kami tetap terbuka dan bersedia melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang mempertimbangkan kebutuhan semua pihak. Q23: Apakah pembaruan ini berdampak pada akses ke konten AJet? A: Tidak, perjanjian AJet bukan bagian dari negosiasi ini, pekerjaan implementasi terus berjalan, dan peluncuran di Sabre tetap dijadwalkan pada 29 Agustus 2024. PDF: Question and Answer Tentang Turkish Airlines … READ MORE
-
Sabre Kembali Menjadi Official GDS Korea Travel Fair 2019
Jakarta, 6 September 2019. Sabre Travel Network Indonesia untuk ketiga kalinya dipercaya menjadi official GDS Korea Travel Fair yang akan diselenggarakan Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta pada 06 – 08 September 2019, di MALL KOTA KASABLANKA, Jakarta. Terpilihnya Sabre menjadi official GDS, turut membuktikan eksitensi dan kredibilitas sabre untuk mensupport kegiatan industri travel. Sakti Prameswari, Vice President Marketing Sabre Indonesia menuturkan bahwa sebagai GDS yang memimpin marketshare di Indonesia, Sabre akan terus konsisten mensupport Industri Travel, khususnya berpartisipasi pada kegiatan travel fair. Pengalaman Sabre dalam mensukseskan berbagai k travel pun sudah tidak diragukan lagi. Hal tersebut dapat dilihat dari hampir seluruh travel fair di Indonesia menggunakan Sabre sebagai GDS partner mereka. “Kami ingin memberikan kontribusi nyata untuk mendukung industri travel di Indonesia dengan berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan travel fair yang mempercayakan kami sebagai GDS partner, seperti korea travel fair ini.” Ujar Sakti. Pada event ini, Sabre Indonesia akan menyediakan system Sabre Red Workspace untuk setiap perangkat yang akan disediakan di seluruh booth travel agent yang berpartisipasi. Sabre Red Workspace merupakan point of sales Sabre yang digunakan para Travel Agent untuk melakukan booking dan issued tiket penerbangan internasional. Sabre Red Workspace sendiri akan segera diupgrade menjadi Sabre Red 360 dengan penambahan berbagai keunggulan seperti new graphical user interface, decision support bar, fare customization, new hotel and car booking, serta kemampuan memberikan semua informasi dalam satu tampilan. Melihat tren wisatawan Indonesia ke Korea yang semakin meningkat, Korea Travel Fair diharapkan mampu menjadi pameran yang dapat menarik minat wisatawan Indonesia ke Korea. Dengan mengusung tema “Muslim Friendly Korea Festival”, berbagai hal menarik dapat ditemukan pada Korea Travel Fair, seperti penawaran dan promo harga menarik dari travel agent dan maskapai penerbangan. Korea travel fair diikuti oleh 12 travel agent seperti Antavaya, ATS Vacation, AVIA, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Golden Rama, HIS Travel, KIA Travel, Obaja Tour, Rotama, TX Travel dan WITA Tour. Selain itu, untuk maskapai penerbangan di antaranya Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai … READ MORE
-
Ethiopian Airlines & Sabre Joint Promotion Festival
Ethiopian Airlines Special Fares Periode: 15 – 31 Oct 2020 Khusus untuk para pengguna Sabre, kini Anda dapat menikmati harga spesial Ethiopian Airlines dengan melakukan booking dan issued tiket Ethiopian Airlines di Sabre. Penawaran ini berlaku untuk booking dan issued pada tanggal 15 – 31 Oktober 2020, dan untuk perjalanan hingga 31 Maret 2021. Selain itu, Travel Agent juga bisa mendapatkan insentif senilai @Rp. 100.000,- untuk setiap 50 ticket* (berlaku kelipatan) yang dibooking dan issued selama periode Joint Promotion berlangsung. Syarat dan ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut dapat dipelajari di sini, atau hubungi Sabre Indonesia. Telp. 021 27 5353 99 atau Email … READ MORE
-
Terima Kasih, Bapak Irfan Setiaputra Dirut Garuda Indonesia 2020-2024
Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Irfan Setiaputra atas kepemimpinan dan dedikasinya sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk selama periode 20 Januari 2020 hingga 15 November 2024. Dalam masa kepemimpinan Bapak Irfan Setiaputra, Garuda Indonesia Group tidak terkecuali Sabre Indonesia menghadapi tantangan besar sebagai dampak dari pandemi global yang secara signifikan mempengaruhi bisnis, baik penerbangan maupun pariwisata. Dengan arahan dan kepemimpinan beliau di Garuda Indonesia, membawa dampak yang positif bagi Sabre Indonesia sehingga dapat menghadapi kondisi krisis pandemi ini dengan baik dan survive. Kami segenap insan Sabre Indonesia mengucapkan terimakasih atas dedikasi Bapak Irfan Setiaputra selama menahkodai Garuda Indonesia yang juga membawa dampak positif bagi anak usahanya, tidak terkecuali Sabre Indonesia dan senantiasa mendoakan kesuksesan Bapak Irfan Setiaputra … READ MORE
-
Sabre Indonesia Salurkan Donasi ke Griya Yatim dan Dhuafa
Sabre Indonesia berdonasi kepada Griya Yatim dan Dhuafa 2 yang berlokasi di Jl. Bangka Buntu 1, No. 1, Kec. Mampang Prapatan, Kota Jakarta Selatan pada hari Selasa, 28 Mei 2024. Dana yang terkumpul merupakan hasil kepedulian seluruh insan Sabre Indonesia melalui program “Thanks Gods Its Payday”. Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Sabre Indonesia untuk memberikan kontribusi positif kepada masyarakat dan membantu mereka yang kurang beruntung. Langkah kecil ini dapat memberikan dampak besar bagi mereka yang membutuhkan dan terus mempererat tali kebersamaan di lingkungan antar insan Sabre … READ MORE