Article
Direksi Baru PT. Sabre Travel Network Indonesia
Rapat umum pemegang saham PT. Sabre Travel Network Indonesia tanggal 16 Juni 2016 memutuskan menentapkan perubahan Dewan Komisaris menjadi sebagai berikut Komisaris Utama dijabat oleh Bapak Sigit Muhartono, sementara anggota komisaris oleh Bapak Tengku Burhanuddin dan Mr. Hans Belle. Setelah serah terima jabatan telah dilakukan di Garuda City Center, Cengkareng, Indonesia. Ibu Handayani yang semula menjabat sebagai komisaris utama diganti oleh Bapak Sigit Muhartono yang juga menjabat sebagai Director Cargo Garuda Indonesia, perubahan terjadi seiring dengan adanya perubahan direksi yang terjadi di tubuh Garuda Indonesia sebagai induk perusahaan dari Sabre Indonesia.
Setelah Rapat Umum Pemegang Saham tanggal 15 Juli 2016, Bapak Deny Fajar Arianto ditetapkan sebagai Direktur baru PT. Sabre Travel Network Indonesia setelah beberapa waktu kosong, Bapak Iswandi Said Direktur sebelumnya mengundurkan diri karena ditunjuk sebagai Direktur PT. HIN salah satu Badan Usaha Miliki Negara pada November 2015 lalu. Bapak Deny Fajar Arianto sebelumnya telah menjabat sebagai Senior Manager Business Support Sabre Indonesia sejak tahun 2008, sebelumnya beliau juga pernah menjabat sebagai VP Controlling & Budgeting Garuda Indonesia. Selama menjadi SM, Bapak Deny Fajar Arianto telah banyak berkontribusi dalam meningkatkan pendapatan perusahaan dan menciptakan business baru dalam rangka menghadapi tantangan yang ada, selama menjadi pelaksana harian Direktur Utama Sabre Indonesia, Bapak Deny Fajar Arianto juga mampu mempertahankan posisi perusahaan bahkan menjadi lebih baik.
Sebelumnya Sabre Indonesia lebih dikenal sebagai Abacus Indonesia namun pada bulan Juni tahun 2015, Abacus di akuisisi oleh Sabre dan pada akhir tahun 2015 lalu Abacus bertransformasi menjadi Sabre.
Related Articles
-
Undang Airlines Kumpul Bareng, Sabre Gelar Online Meet & Greet
Sabre Indonesia mengundang rekan-rekan airlines dari berbagai kota untuk kumpul bareng melalui Online meet & greet yang diselenggarakan pada Selasa, 15 Juni 2020. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan hangat dari Vice President Marketing & Business Development Sabre Indonesia, Ibu Sakti Prameswari dan dilanjutkan dengan informasi kepada rekan-rekan Airlines, bahwa produk utama Sabre yang biasa dikenal dengan Sabre Red Workspace kini sudah berganti menjadi Sabre Red 360. Seluruh Travel Agent pun sudah wajib menggunakan Sabre Red 360 ini. Sabre pun memperlihatkan keunggulan dan tampilan yang lebih menarik kepada rekan-rekan airlines. Sabre Indonesia juga turut menjelaskan berbagai insiatif dan terbosan yang dilakukan dalam rangka menghadapi dampak pandemi covid19, salah satunya dengan membuat aplikasi online training berbasis website yang akan segera diluncurkan dalam waktu dekat yang bernama “SELENA”. Melalui SELENA, rekan-rekan Airlines dan masyarakat umum lainnya yang ingin mengadakan online training dapat berpartisipasi dengan menggunggah video trainingnya ke portal SELANA. Acara dilanjutkan dengan kegiatan sharing session antar sesame peserta, dan diakhiri dengan doa agar semua ekosistem pariwisata yang terdampak langsung oleh COVID-19 seperti GDS, Airlines, Travel Agent, dan lainnya dapat bangkit dan kembali beroperasi secara … READ MORE
-
Sabre Indonesia mendukung Program Pendidikan dengan Microsoft Office Specialist (MOS)
Sebagaimana kita ketahui bersama, Sumber Daya Manusia merupakan kunci utama dalam era kemajuan teknologi dan ekonomi saat ini. Reformasi ekonomi harus mampu menciptakan SDM yang berkualitas dan memiliki ketrampilan serta berdaya saing tinggi dalam era global. SDM yang berkualitas dan berkompeten sangat dibutuhkan untuk mendukung produktivitas dan aktifitas agar tujuan dari sebuah organisasi dapat tercapai dengan sempurna. Untuk turut ikut serta dalam pengembangan bidang Pendidikan di Indonesia, Sabre Indonesia dan Graha Karya Informasi bekerja sama dalam bentuk program Microsoft Office Specialist (MOS), yaitu program Sertifikasi Internasional yang dikeluarkan oleh MICROSOFT untuk seluruh Produk Microsoft Office. MOS juga memperkaya produk Edukasi yang telah dimiliki Sabre Indonesia, sehingga diharapkan dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas sesuai kebutuhan industri saat ini. Program MOS ini menggunakan metodologi pengajaran yang berfokus pada pengembangan kompetensi peserta, melalui langkah-langkah sederhana yang memberdayakan melalui kegiatan langsung dan menanamkan kompetensi melalui tantangan. Pengujian akan berbasis project, sehingga peserta benar-benar merasakan seperti pada pekerjaan sehari-hari dan akan mendapatkan sertikasi Internasional dengan harga yang terjangkau. Selain untuk individu-individu, program ini juga diperuntukan bagi institusi/universitas, yang akan menjadi nilai tambah untuk meningkatkan kualitas dengan lulusan bersertifikasi Internasional, juga dapat menjadi Testing Center dengan dapat menyelenggarakan ujian mandiri. Sehingga dapat lebih lebih bersaing dengan menghasilkan Sumber Daya Manusia yang kompetitif dan siap pakai. Penandatangan kerjasama dilakukan antara Markuis selaku Direktur Utama Graha Karya Informasi dan Azhar Umar selaku Direktur Sabre Indonesia, yang juga diharapkan dapat mendukung program pemerintah mengenai Standar Kompetensi Kerja Nasional (SKKNI). Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi: Telephone : +62 21 27535399 Email : … READ MORE
-
Selamat Datang Capt. Wamildan Tsani Panjaitan sebagai Direktur Utama Garuda Indonesia
Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Wamildan Tsani Panjaitan atas amanah barunya sebagai Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk mulai 15 November 2024. Kami yakin di bawah kepemimpinan Bapak Wamildan, Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Group akan terus melangkah maju, menjaga keunggulan baik sebagai national flag courier maupun sebagai entitas bisnis yang handal. Sukses selalu, Bapak Wamildan, dalam menjalankan tugas dan tanggung … READ MORE
-
Garuda Indonesia Group Kolaborasi dengan Benik Baik pada Program CSR 2024
Garuda Indonesia Group, bersama dengan anak dan cucu perusahaannya, telah menginisiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pelestarian lingkungan melalui penanaman pohon mangrove. Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, di Auditorium Management Building Garuda Indonesia, berlangsung seremoni penandatanganan kolaborasi antara Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik. Penandatanganan ini menandai awal dari komitmen bersama dalam mengimplementasikan program CSR Garuda Group tahun ini. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Irfan Setiaputra, dan Founder serta CEO Yayasan Benih Baik, Bapak Andy F. Noya. Sebagai langkah konkret, penanaman pohon mangrove akan dilakukan di tiga kota, yaitu Tangerang, Jakarta, dan Semarang. Sebanyak 3.000 pohon mangrove akan ditanam di tiga lokasi tersebut. Setelah seremoni penandatanganan, acara dilanjutkan dengan talkshow singkat yang menghadirkan Bapak Irfan Setiaputra dan Bapak Andy F. Noya sebagai narasumber. Dengan adanya kolaborasi ini, Garuda Indonesia Group berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan serta memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui program-program CSR yang … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Di Jakarta, Akan Digelar Dua Kali Tahun Ini!
Abacus eNewsletter Edisi 11, 2014 Garuda Indonesia Travel Fair Di Jakarta Akan Digelar Dua Kali Tahun Ini! Garuda Indonesia akan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dua kali tahun ini di Jakarta. Periode pertama telah berlangsung pada tgl. 11 – 13 April 2014 atau lebih awal dari tahun sebelumnya dan periode berikutnya akan diadakan pada tanggal 13-15 September 2014. JAKARTA (11/04). Garuda Indonesia kembali gelar GATF di Jakarta, berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun ini Garuda Indonesia mengadakan GATF lebih awal yaitu pada tgl. 11 – 13 April 2014. Erik Meijer Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia mengatakan Travel Fair kali diharapkan dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang akan mempersiapkan tiket dan paket perjalanan untuk musim liburan sekolah nanti dengan transaksi penjualan hingga 120 Miliar selama 3 hari. Selain itu pada tahun ini, Garuda Indonesia berencana akan menggelar dua kali GATF di Jakarta yaitu pada tanggal 11-13 April 2014 dan tanggal 13-15 September 2014. Seperti juga tahun-tahun sebelumnya pada pameran ini akan menampilkan beragam tujuan wisata dan paket liburan terbaru dari Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa travel agent pengguna Abacus di Jakarta. Abacus Indonesia sendiri sebagai anak perusahan dari Garuda Indonesia turut berpartisipasi dengan menyediakan sistem reservasi dan tenaga customers support selama pameran berlangsung. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus Gelar Adventure Time di Citarik Sukabumi Bersama 100 Travel Consultan Terbaik di Jakarta Bersama 100 Travel Consultan terbaik di Jakarta, Abacus Indonesia gelar Abacus Adventure Time di Caldera River Resort, Citarik, Sukabumi. Selain mengikuti fun outbound pada acara kali ini para peserta juga ditantang untuk mengikuti permainan arung jeram menyusuri Sungai Citarik dan permainan paintball. Abacus Indonesia berterima kasih atas partisipasi para peserta dalam acara Abacus Adventure Time 2014 dan kepada para mitra usaha yang telah mensponsori acara ini, seperti antara lain : Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Alia Wisata, Qatar Airways, Panorama Tours, Bayu Buana Travel, All Nipon Airlines, Dwidaya Travel, Kenya Airways, Jet Airways, Etihad Airlines, Thai Airways, Waterbom Jakarta, China Airlines, Smailing Tour, Eva Air, Caldera, Cathay Pacific, Singapore Airlines. Lihat photo-photo acara Abacus Adventure Time di Facebook/AbacusIndonesia. Take a Break with Abacus Hotel! Abacus Hotel Quarterly Promotion Periode Apr to Jun 2014. Dapatkan penawaran hotel terbaik untuk bisnis Anda melalui jaringan Abacus yang luas di seluruh Asia-Pasifik. Lebih dari 60 hotel di Hong Kong, Indonesia, Japan, Malaysia, Taiwan, Thailand dan America dapat Anda booking. Dapatkan pula komisi hingga 15% dan menangkan kesempatan gratis menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang. Promo berlangsung hingga Juni 2014. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode February 2014 Telah diumumkan. Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode February 2014?. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Vote Abacus Sebagai The “Best Technology of the Year” Award Abacus telah dinominasikan sebagai The “Best New Technology of the Year” Award oleh Travel Weekly China. Dukungan Anda telah membuat Abacus menang penghargaan ini sejak tahun 2007. Kami meminta dukungan Anda sekali lagi untuk memilih Abacus di sini. LCC Berkolaborasi Menghadapi Meningkatnya Persaingan Kawasan Low cost carrier ( LCC ) di Asia Pasifik mengubah strategi kerjasama yang lebih erat untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, demikian hasil studi yang dilakukan Abacus mengenai LCC / Hybrid dan dirilis hari ini. Sebagai perusahaan teknologi travel terdepan di kawasan ini, Abacus melakukan analisa pasar mendalam melalui survei kepada lebih dari 20 maskapai utama yang tergolong budget airlines. Hasilnya mengarah kepada apa saja keberhasilan yang dicapai maskapai-maskapai budget airlines tersebut, dan apa saja langkah yang akan mereka ambil ke depannya.Walaupun maskapai-maskapai tersebut saling bersaing satu sama lain untuk memperoleh keuntungan, mereka tetap menekan biaya operasional, menggunakan pesawat dengan lebih efisien, dan memanfaatkan teknologi unggul untuk meraih pangsa pasar, walaupun beberapa diantaranya juga melakukan kanibalisasi satu sama lain atas dasar biaya.Dari beberapa maskapai yang disurvey, empat dari sepuluh ( 42% ) menyebutkan kompetisi dari LCC lain sebagai ‘tantangan yang signifikan’, selain perhatian serius mereka terhadap biaya bahan bakar. Hal tersebut hanya 4% dari maksapai yang melihat bahwa maskapai berbasis full service sebagai ancaman langsung.Baca selengkapnya di sini. Dapatkan Agent Komisi Hingga 20% Saat Booking Far East Hotels! The “Bed, Breakfast and Internet (BBI) Package” promotion dari Far East Hotels memberikan Anda lebih banyak alasan untuk booking akomodasi yang terjangkau dan nyaman untuk wisatawan pelanggan Anda. Promosi berakhir hingga 31 Dec 2014.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Anta Express Memperbaharui Kerjasama Dengan Abacus Indonesia Abacus Indonesia dan Anta Express mempererat hubungan kerjasama dengan memperbaharui kerjasama kedua belah pihak. Sebagai bagian dari pembaharuan ini, Anta Express akan melihat pengembangan solusi baru dari Abacus untuk lebih meningkatkan bisnis mereka.Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia. Tips & Update Perubahan Entry Pricing Corporate Fares – Cathay Pacific Perubahan entry pricing untuk Corporate Fares Cathay Facific pada Abacus FareX.Fare Display : FQCGKHKG20MAY-CX¥AC*XXX Entry Pricing : WPACX¥AC*XXX Note : XXX adalah contoh account code coporate. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Abacus Kembali Jadi Official GDS Garuda Indonesia Travel Fair Yang Digelar Serentak di berbagai Kota
Abacus eNewsletter Edisi 03, 2015 Abacus Kembali Menjadi Official GDS Garuda Indonesia Travel Fair yang Akan digelar serentak di beberapa kota termasuk Jakarta Abacus Indonesia kembali dipercaya menjadi official GDS Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dengan menyediakan perangkat komputer dan tenaga customer support selama travel fair berlangsung. Sebagai official GDS atau satu-satunya penyedia system reservasi bagi travel agent peserta GATF, tahun ini memiliki tantangan tersendiri bagi Abacus karena GATF akan digelar serentak dibeberapa kota termasuk Jakarta. Pada periode pertama tanggal 3 – 5 April 2015, GATF akan dilaksanakan di sembilan kota antara lain Jakarta, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Ujung Pandang, Surbaya, Pontianak, dan Balikpapan. Periode berikutnya GATF akan digelar pada tanggal 10 – 12 April 2015, di delapan kota lainnya yakni Medan, Pekanbaru, Batam, Banjarmasin, Denpasar, Manado, Biak dan Jayapura. Abacus akan menyiapkan seluruh tenaga customer supportnya untuk mendukung penuh kelancaran system reservasi para travel agent peserta GATF disetiap daerah. Direktur Komersial Garuda Indonesia, Handayani mengatakan bahwa pelaksanaan GATF tahun 2015 ini akan berbeda dengan GATF sebelumnya. “Pelaksanaan GATF 2015 kali ini dilaksanakan dengan mengangkat tema “Fly with Style”, konsep yang menggambarkan even yang lebih fresh, young dan sophisticated,” ungkap Handayani dalam keterangan persnya yang dikutip Jumat, 27 Maret 2015. Pada GATF 2014 lalu, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak 113.251 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai Rp 225,17 miliar. Pada GATF 2015 ini, Garuda Indonesia menargetkan sebanyak 120.000 pengunjung dan penjualan sebesar 245 miliar rupiah. Selain Abacus Indonesia, GATF 2015 juga akan diikuti oleh Garuda Indonesia Group lainnya dan mitra usaha yang terdiri dari Travel Agent, Hotel Industry, National Tourism Organization, Corporate & Travel Equipment, Media Partner, dan beberapa Bank partner. Klik di sini untuk melihat list venue GATF di beberapa kota. [ezcol_2third] Abacus Produk Seminar 2015 Akan Segera Digelar di Jakarta Abacus kembali akan mengadakan produk seminar tahunan. Abacus Produk Seminar akan diadakan di Bengawan Solo Ballrom Mangga Dua Hotel Jakarta pada tanggal 21 April 2015. 200 travel agent di Jakarta dan sekitarnya akan diundang mengikut produk seminar yang akan menampilkan solusi dan produk terbaru dari Abacus dan sponsor. Mengambil tema “Spring season” produk seminar kali ini akan digelar dalam suasana yang berbeda dari sebelumnya. Pastikan Anda ikut serta dalam produk seminar tahunan ini, hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Malaysia Airlines & Abacus Joint Promotion Booking dan issued tiket Malaysia Airlines di Abacus systems dan kumpulkan point rewardnya. Karena setiap 10 point agent akan mendapatkan voucher belanja senilai Rp. 100.000,-. Tersedia pula hadiah lucky draw berupa iPad Mini. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebiih lanjut. Book & Be Rewarded With Abacus RoomDeal Bersiaplah untuk mendapatkan reward setiap Anda booking hotel menggunakan Abacus RoomDeal. Dengan akses real-time ke lebih dari 350,000 hotel, Anda dapat menikmati harga kamar nett 18% lebih murah dari pada online booking hotel lainnya. Selain itu, selama periode 23 Maret – 30 Juni 2015 Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan reward berupa voucher belanja hingga iPad Mini. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Hotel Promotion Periode Apr – Jun 2015 Telah Dimulai. Pemenang Periode Okt – Des 2014 Diumumkan! Jangan ketinggalan, dapatkan hot deals dari Abacus Hotel Promotion Q2, 2015 yang telah dimulai tgl. 1 April 2015 ini. Selain itu, selamat kepada para pemenang Abacus Hotel periode Okt – Des 2014 lalu. Pemenang akan membawa pulang hadiah berupa voucher menginap 2 malam dengan sarapan pagi di hotel yang pernah mereka booking. Pemenang akan di hubungi Abacus Indonesia dan klik di sini untuk melihat list hotel yang berpartisipasi selama periode April – Juni 2015. AIG Travel Insurance Campaign for Travel Agent is Here! Dapatkan voucher belanja hanya dengan menjual asuransi perjalanan AIG melalui Abacus systems. Semakin banyak Anda jual semakin banyak yang bisa Anda dapatkan. Promosi ini berlangsung mulai 1 Feb hingga 30 November 2015. Syarat ketentuan berlakau. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Belajar di Abacus eLearning Bisa Dapat iPad Mini! “Learn to win an iPad mini!” Belajar di Abacus eLearning bisa dapat iPad Mini. Dari tanggal 1 Maret – 30 Juni 2015 pengguna Abacus dengan jumlah jam belajar di Abacus eLearning portal yang terdapat di dalam Abacus eServices akan mendapatkan hadiah dari Abacus. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus kembali berpartisipasi dalam #EarthHour 2015 bersama dengan Garuda Indonesia Group Seperti juga tahun sebelumnya, Abacus Indonesia berpartisipasi dalam Aksi EarthHour bersama dengan Garuda Indonesia Group. Aksi dilakukan tidak hanya memadamkan listrik selama satu jam di seluruh kantor cabang Abacus, tetapi juga dengan berpartisipasi dalam kegiatan #AERORUN bersama Garuda Group dan kegiatan di internal Abacus Indonesia lainnya seperti lomba photo selfie Aksi #EarthHour. Kegiatan dilakukan dalam rangka ikut serta mengkampanyekan EarthHour untuk membantu menyelamatkan bumi lewat penghematan energi. Lihat photo Aksi #EarthHour karyawan Abacus di facebook Abacus Indonesia. Simak Keunggulan Abacus TripCase Connect dan Apa Saja yang Membedakannya dengan Aplikasi Sejenis Abacus TripCase Connect, satu-satunya web dan aplikasi mobile yang menyediakan rangkaian lengkap dari fungsi dan fitur yang dibutuhkan travel agent dan wisatawan tanpa dipungut biaya. Simak informasi lengkapnya di Abacus eServices klik di sini untuk login sekarang atau buka melalui Abacus WorkSpace Anda. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pemeringkatan Tingkat Kesehatan Perusahaan PT Sabre Travel Network Indonesia
Pada 16 Agustus 2024 lalu, Sabre Indonesia selaku anak usaha PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk telah berhasil mendapatkan peringkat atas Kesehatan Perusahaannya : idBBB+/Stable (Triple B Plus; Stable Outlook) dengan klasifikasi “Sehat” + menunjukan bahwa peringkat yang diberikan relatif kuat dan diatas rata-rata kategori yang bersangkutan diterbitkan oleh PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) untuk periode 1 Agustus 2024 hingga 1 Agustus 2025 mengacu kepada Peraturan Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor PER-2/MBU/03/2023 tentang “Pedoman Tata Kelola dan Kegiatan Korporasi Signifikan BUMN” Pemeringkatan ini dilakukan oleh Pefindo terhadap data dan informasi yang disampaikan oleh Sabre Indonesia dan Laporan Keuangan Audit per 31 Desember 2023. Pencapaian ini merupakan hasil dari dedikasi seluruh insan Sabre Indonesia dalam menjalankan bisnis yang sehat dan bertanggung jawab. Kami, insan Sabre Indonesia akan terus berupaya untuk mempertahankan dan meningkatkan peringkat ini di masa mendatang. Maju terus Sabre … READ MORE
-
Untuk Ke-11 Kalinya, Sabre Dipercaya Menjadi Official GDS pada Japan Travel Fair 2019
Sabre Indonesia kembali dipercaya oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) untuk menjadi official GDS pada kegiatan Japan Travel Fair yang akan diselenggarakan pada 1 sampai 3 Maret 2019, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kokas (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Kepercayaan tersebut tentu membuktikan bahwa Sabre masih menjadi GDS yang dapat diandalkan dalam mendukung berbagai Travel Fair dengan skala besar seperti Japan Travel Fair. Pada Japan Travel Fair, berbagai destinasi wisata akan diperkenalkan kepada para pengunjung. selain itu, JNTO akan memperkenalkan wisata alternatif 3 daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Prefektur Hokkaido Daerah Chugoku (Prefektur Hiroshima, Okayama, Shimane, Tottori dan Yamaguchi) Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama) Daerah Kyushu (Prefektur Fukuoka) Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan: All Nippon Airways, Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga Feburari 2020. Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 22 agen perjalanan; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Potongan harga hingga lima juta rupiah dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri. Turut hadir pula eksibitor dari Jepang, termasuk pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, pusat perbelanjaan Don Quijote dan SOGO, serta pemerintah daerah untuk mempromosikan daerah pariwisatanya masing-masing, seperti Himeji, serta Prefektur Hokkaido, Ishikawa, Okayama, dan Okinawa sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi baru mengenai wisata di … READ MORE