Article
Maskapai Penerbangan Komunikasikan Kebijakan Keselamatan Penerbangan Melalui Sabre “Rich Content”

Di masa pendemi, berbagai kebijakan diberlakukan di berbagai negara, guna menghentikan penyebaran virus COVID-19 yang cukup mengkhawatirkan. Maskapai penerbangan pun tidak terlepas dari penerapan kebijakan tersebut, salah satunya adalah maskapai harus mematuhi pedoman pembatasan jarak sosial yang diberlakukan pemerintah untuk mengatur permintaan pada healthcare system.
Sabre secara ekskusif menerbitkan makalah Sabre Insights, yang berfokus pada Passenger Experience. Makalah ini menyoroti tentang berbagai kebijakan yang diterapkan maskapai maskapai saat ini untuk membuat penumpang aman dan nyaman selama penerbangan.
Tindakan yang diambil maskapai hingga saat ini meliputi area seperti menghalangi kursi tengah, peningkatan pembersihan pesawat, masker yang diperlukan selama penerbangan dan pengenalan pemeriksaan kesehatan.
Unduh dan baca makalah lengkapnya disini.
Related Articles
-
Kerjasama Telkom dan Sabre Indonesia Sediakan Platform Digital Pariwisata
Sebagaimana kita ketahui bersama, bahwa dampak pandemi covid-19 cukup berakibat terjadinya penurunan aktifitas dunia pariwisata, baik domestik maupun internasional. Dengan terjalinnya kerjasama pemasaran platform pariwisata digital dalam bentuk produk Wonderin.id dan TravelAja antara Telkom Indonesia dan Sabre Travel Network Indonesia, diharapkan industri pariwisata dapat meningkat dalam era pandemi ini. Kombinasi antara Telkom Indonesia dan Sabre Travel Network Indonesia sangatlah tepat, dimana Sabre Travel Network Indonesia adalah sebuah perusahaan Global Distribution System (GDS) dalam industri perjalanan yang berkonsep sebagai One Stop Travel Technology Solution. Berkenaan dengan hal tersebut diatas, fitur Online Booking Tools (OBT) Wonderin.id berpotensi untuk dapat melakukan digitalisasi sejumlah 4.500 agen perjalanan yang selama ini telah memiliki ikatan kerjasama dengan Sabre Travel Network Indonesia. Oleh karena hal itu, produk ini sangat direkomendasikan bagi agen-agen perjalanan agar dapat bertransformasi dan kompetitif di era digital saat ini. Dengan menggunakan OBT ini, agen-agen perjalanan ini dapat melakukan reservasi pada inventori pariwisata, tidak hanya untuk tiket pesawat domestik dan internasional saja, melainkan juga termasuk layanan akomodasi, lokasi wisata, paket wisata dan benefit-benefit lainnya didunia pariwisata. Hal ini menjadi mungkin karena Wonderin.id telah menerapkan konsep XGDS, yang memiliki arti dapat mengakomodir transaksi semua jenis inventori pariwisata. Melihat berbagai keunggulan yang ditawarkan oleh OBT ini, maka Wonderin.id dapat memenuhi kebutuhan banyak pihak karena Wonderin.id dapat menjadi booster atas pemasukan devisa dari wisata mancanegara. Didalam masa pandemi ini juga, perusahaan-perusahaan dan instansi-instansi membutuhkan suatu solusi atau tools bagi mereka untuk melakukan pengawasan dan pengendalian biaya perjalanan dinas bagi pegawai-pegawainya, dimana TravelAja menjadi sebuah solusi yang timbul bagi permasalahan-permasalah tersebut. TravelAja sebagai layanan Corporate Travel Management (CTM) memiliki fungsi pengajuan, persetujuan perjalanan dinas dan pemesanan tiket transportasi, akomodasi, dan lainnya, di dalam satu aplikasi yang sama (all in application). Aplikasi ini bekerjasama dengan agen perjalanan yang ditunjuk oleh perusahaan dan instansi, sehingga TravelAja dapat menjadi sebuah solusi digital bagi perusahaan dan mendukung agen-agen perjalanan yang memiliki market korporasi (corporate customer). Penandatangan kerjasama dilakukan antara Saiful Hidajat selaku EVP Digital Next Business Telkom Indonesia dan Azhar Umar selaku Direktur Sabre Travel Network Indonesia, serta oleh Muhamad Fajrin Rasyid selaku Direktur Digital Business Telkom Indonesia. Muhamad Fajrin dalam sambutannya mengatakan, Telkom berkomitmen memajukan travel dan tourism Indonesia melalui platform digital, optimalisasi infrastruktur, dan layanan digital lainnya. Acara juga dilanjutkan penandatangan nota kesepahaman antara Sabre Travel Network Indonesia dengan PT Aero Globe Indonesia (Aerowisata), dimana Aerowisata akan segera mengimplementasikan OBT Wonderin.id dan TravelAja dalam kegiatan usahanya sebagai agen perjalanan, dan juga memasarkan TravelAja ke para customer … READ MORE
-
Sabre Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation
Pada Selasa, 13 Oktober kemarin, Sabre Indonesia mengadakan acara Travel Consultant Gathering dan Reward Presentation di Pisa Cafe, Menteng – Jakarta. Acara diawali dengan sambutan yang diberikan oleh Managing Director PT Sabre Ind onesia, Bapak Deny Fajar Arianto. Pada sambutan tersebut, Bapak Deny juga menginformasikan bahwa program reward untuk Travel Consultant akan diadakan kembali oleh Sabre Indonesia dengan hadiah yang lebih menarik. Selain itu, tim produk Sabre memberikan informasi kepada para Travel Consultant yang hadir bahwa Sabre akan meluncurkan New Sabre Red Workspace, dimana New SRW tersebut akan semakin mempermudah para Travel Consultant dalam melakukan Booking dan Issued melalui GDS Sabre Indonesia. Pada acara ini Sabre juga mengundang pemenang Hadiah Utama dan para pemenang Logam Mulia Sabre Book and Drive season 2 untuk diberikan hadiah secara simbolis. Menariknya, pada saat mengundang pemenang, Sabre tidak menginformasikan hadiah yang didapatkan, sehingga pemenang baru tahu hadiah apa yang mereka dapatkan pada saat diumumkan di acara Travel Consultant Gathering tersebut. Hal ini membuat sejumlah pemenang terkejut, terlebih untuk pemenang Grand Prize 1 Unit Mobil Honda HR-V (Viyanti Mala dari Andromeda yang sampai sempat tidak sadarkan diri pada saat menerima hadiah. Setelah pengumuman pemenang, Acara semakin seru pada saat MC mengajak rekan-rekan Travel Consultant untuk ikut berpartisipasi memainkan beberapa games yang dipadu oleh mereka. Selain itu, Sabre juga memberikan hadiah kepada peserta yang menggunakan dress terbaik, dan acara ditutup dengan pemberian doorprize kepada para peserta Travel Consultant Gathering yang … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre Indonesia dengan BNI di Acara Ngobas Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 26 Agustus 2024, Sabre Indonesia mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas Bersama Direksi). Pada kesempatan yang baik ini, disampaikan agenda Corporate Performance oleh Tim Komersial dan Tim Finance, dan dihadiri langsung oleh Pjs Direktur Utama, Bapak Jaya Avianto. Pada acara Ngobas kali ini, unit Human Capital menyampaikan hasil medical check up yang telah sukses dilakukan kepada pegawai Sabre Indonesia oleh Garuda Sentra Medika. Pada kesempatan ini juga, sebagai bentuk kepedulian Management Sabre Indonesia kepada Kesehatan pegawainya, Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama menyampaikan informasi atas benefit penggantian kacamata yang diperuntukkan bagi pegawai Sabre Indonesia yang disambut positif oleh pegawai Sabre Indonesia. Selain itu, pada kesempatan ini pula Sabre Indonesia turut menghadirkan narasumber dari Bank Negara Indonesia untuk menyampaikan produk-produk unggulannya yang dapat dimanfaatkan oleh pegawai Sabre Indonesia sebagai Solusi finansialnya. Acara Ngobas ini ditutup dengan acara penandatanganan Kerjasama antara Sabre Indonesia dan Bank Negara Indonesia yang dilakukan oleh pimpinan kedua belah pihak. Semoga program-program yang diselenggarakan dapat terus memberikan manfaat positif bagi seluruh insan … READ MORE
-
FREQUENTLY ASKED QUESTIONS ABOUT TURKISH AIRLINES RESERVATION
Q1: Kapan perubahan ini mulai berlaku? A: Mulai 1 September 2024, konten TK tidak akan tersedia di Sabre sampai pemberitahuan lebih lanjut. Q2: Apa yang terjadi dengan pemesanan/reservasi TK yang dibuat di Sabre pada atau sebelum 1 September 2024? A: Pemesanan ini akan tetap aktif dan bisa digunakan sesuai tiket pada dan setelah 1 September 2024, tetapi tidak dapat dilakukan perubahan di Sabre. Agen harus memastikan reservasi mencakup email dan nomor telepon penumpang yang valid. Q3: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengambil reservasi TK setelah 1 September 2024? A: Tidak, Jika diperlukan perubahan/pembatalan reservasi setelah tanggal 1 September 2024, dapat dilakukan langsung oleh TK. Q4: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa mengeluarkan tiket pada PNR TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, reservasi yang memerlukan tiket harus ditangani langsung dengan TK. Q5: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa melakukan changes/refunds/cancellations pada reservasi TK mereka setelah 1 September 2024? A: Tidak, semua changes/refunds/cancellations harus dilakukan langsung dengan TK. Q6: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat ketersediaan dan jadwal TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Untuk Jadwal TK masih bisa dilihat di Sabre, namun untuk ketersediaan tidak dapat lagi dilihat di Sabre. Q7: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa memesan dan mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Tidak, Travel Agent yang menggunakan Sabre tidak bisa memesan atau mengeluarkan tiket untuk penerbangan yang dioperasikan TK di Sabre setelah 1 September 2024. Q8: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa menukar tiket yang diterbitkan TK dengan tiket dari maskapai lain setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q9: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre bisa memesan dan mengeluarkan faktur untuk segmen pasif TK di Sabre setelah 1 September 2024? A: Ya, namun volume segmen pasif harus sesuai dengan batas kontrak. Sabre tidak boleh digunakan sebagai sistem utama untuk reservasi TK yang dipesan setelah 1 September 2024. Q10: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih akan menerima segmen yang diperbarui jika terjadi perubahan tak terduga setelah 1 September 2024? A: Tidak. Q11: Apa yang terjadi jika ada perubahan jadwal pada penerbangan TK, tetapi tiket ini adalah interline dan diterbitkan pada maskapai lain? A: Travel Agent harus bekerja sama dengan maskapai yang memvalidasi tiket untuk memperbarui tiket. Karena pelanggan mungkin tidak menerima segmen TK yang diperbarui di PNR Sabre, disarankan pelanggan mengambil reservasi di situs web TK untuk memastikan tidak ada perubahan pada rencana perjalanan. Q12: Apa yang terjadi dengan profil penumpang yang terdapat nomor frequent flyer TK setelah 1 September 2024? A: Tidak akan ada perubahan pada profil penumpang. Q13: Apakah segmen PNR TK akan hilang seiring waktu setelah 1 September 2024? A: Ya, segmen PNR TK akan hilang seiring waktu seperti biasa. Q14: Apakah elemen SSR dan OSI akan tetap ditampilkan di Sabre? A: Ya, elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau sebelum 1 September 2024 akan tetap terlihat. Elemen SSR dan OSI yang dimasukkan pada atau setelah 1 September 2024 tidak akan terlihat. Q15: Apakah Travel Agent yang menggunakan Sabre masih bisa melihat seat maps TK? A: Tidak, Seat Maps Interaktif dan Seat Maps Pra-Pesan Interaktif tidak akan terlihat setelah 1 September 2024. Q16: Apakah Travel Agent harus memindahkan pemesanan TK mereka ke GDS lain? A: Meskipun memindahkan reservasi adalah opsi, namun agen bisa tetap menyimpan semua PNR di Sabre dan hanya mengambil tindakan yang diperlukan untuk PNR yang memerlukan perubahan untuk perjalanan setelah 1 September 2024. Q17: Bagaimana dengan negosiasi dengan maskapai? A: Setiap maskapai memiliki kebutuhan distribusi yang unik, dan masing-masing menerapkan strategi distribusi yang mereka anggap menguntungkan. Sabre berusaha membantu maskapai menerapkan strategi distribusi mereka sambil memastikan bahwa Sabre membawa nilai ke pasarnya, ke agen, dan ke penumpang yang dilayani. Q18: Akankah kita melihat maskapai lebih memilih koneksi langsung dengan Travel Agent sebagai hasil dari evolusi distribusi? A: Beberapa maskapai siap untuk bergerak cepat dalam mengontrol distribusi mereka dan beralih ke pemesanan langsung dengan agen perjalanan. Namun, koneksi langsung tidak dapat menyamai fungsionalitas GDS. Misalnya, koneksi langsung tidak bisa menyediakan perbandingan harga antar maskapai yang cepat dan efisien, alur kerja yang efisien, memenuhi persyaratan rumit untuk pemenuhan, penanganan pengecualian, dan integrasi back-office, serta tidak memungkinkan adanya aliansi dan konten interline. Juga penting untuk mempertimbangkan biaya yang akan ditanggung Travel Agent untuk mengintegrasikan dan mendukung koneksi langsung di masa depan, serta persyaratan komersial yang ditawarkan maskapai melalui koneksi langsung mereka. Q19: Apakah menurut kita agen akan mulai menggunakan koneksi langsung dan melewati GDS? A: Sebagian besar agen lebih memilih distribusi berbasis GDS karena memberikan kemampuan untuk melakukan perbandingan harga, memungkinkan alur kerja yang efisien, dan mengonsolidasikan konten di satu tempat untuk kemudahan konsumsi. Beberapa pelanggan agen telah menerapkan koneksi langsung dengan sejumlah maskapai, namun, mereka menyatakan bahwa cara tersebut mahal dan tidak efisien, terutama karena konten dan komitmen komersial dapat berubah. Pesan dari komunitas agen konsisten – mereka terus menekankan nilai dari akses terintegrasi penuh ke konten perjalanan yang luas dan dalam melalui efisiensi pasar Sabre, memungkinkan fokus pada pemulihan bisnis dan menghindari tekanan tambahan pada operasional Travel Agent. Q20: Apakah Sabre akan membuat penyesuaian jika Travel Agent gagal memenuhi komitmen kontraktualnya karena konten TK tidak tersedia? A: Ini akan dievaluasi berdasarkan kasus per kasus. Sabre akan bekerja sama dengan Travel Agent dengan itikad baik dan menawarkan fleksibilitas yang akan diberikan dalam kasus-kasus di mana konten ini berdampak material pada komitmen kontraktual agen. Q21: Bagaimana ini akan dikomunikasikan kepada pelanggan? A: Informasi akan diposting di Sabre Central, dan email akan dikirimkan kepada agen pemesan TK teratas pada 29 Agustus 2024. Q22: Apakah Sabre masih dalam pembicaraan dengan TK? A: Tidak saat ini. Namun, kami berharap maskapai ini akan menyadari nilai yang diberikan oleh GDS Sabre dan mempertimbangkan kembali posisinya. Sementara itu, kami tetap terbuka dan bersedia melanjutkan negosiasi untuk mencapai kesepakatan yang mempertimbangkan kebutuhan semua pihak. Q23: Apakah pembaruan ini berdampak pada akses ke konten AJet? A: Tidak, perjanjian AJet bukan bagian dari negosiasi ini, pekerjaan implementasi terus berjalan, dan peluncuran di Sabre tetap dijadwalkan pada 29 Agustus 2024. PDF: Question and Answer Tentang Turkish Airlines … READ MORE
-
CFO Forum Garuda Indonesia Group di Bulan Desember
Pada hari Rabu, 11 Desember 2024, kembali diselenggarakan CFO Forum yang menjadi forum penting bagi seluruh Garuda Indonesia Group dalam menjaga dan meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. CFO Forum kali ini diadakan oleh Citilink yang bertindak sebagai tuan rumah, dengan lokasi di Citilink Head Office, Cengkareng. Acara ini dihadiri, oleh Bapak Jaya Avianto selaku Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Wamildan Tsani selaku Direktur Utama PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk , serta Bapak Prasetio selaku Direktur Keuangan & Manajemen Risiko PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Selain itu, forum ini juga dihadiri oleh jajaran Direksi Keuangan Garuda Indonesia Group lainnya. CFO Forum ini menjadi momen penting dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam menjaga keberlanjutan dan kinerja keuangan seluruh Garuda Indonesia Group. Jaya Terus Garuda Indonesia … READ MORE
-
Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan untuk Para Driver
Dalam semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Ikatan Karyawan Garuda Indonesia (IIKGA) menyelenggarakan acara “IIKGA Ramadan Berbagi” yang ditujukan untuk para driver dari Garuda Indonesia Group. Acara ini berlangsung pada Jumat, 21 Maret 2025, bertempat di Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia. Acara ini juga dihadiri secara langsung oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Wamildan Tsani Panjaitan dan juga jajaran Direksi lainnya. Kegiatan Ramadan Berbagi ini mengusung tujuan untuk memberikan dukungan kepada para driver yang telah berperan penting dalam mendukung operasional sehari-hari di lingkungan Garuda Indonesia Group. Sebagai bentuk apresiasi, IIKGA membagikan paket sembako yang diharapkan dapat membantu kebutuhan mereka selama Ramadan. Puncak acara adalah buka puasa bersama, yang memberikan kesempatan bagi anggota IIKGA maupun para driver, untuk berkumpul dan menikmati hidangan berbuka. Dengan harapan dan semangat berbagi yang tinggi, Ramadan Berbagi ini menjadi salah satu wujud nyata dari nilai-nilai positif yang terus dijaga dan dikembangkan oleh keluarga besar Garuda Indonesia. Salam Garuda Indonesia … READ MORE
-
Kunjungi Channel YouTube Abacus Internasional Untuk Video Abacus Terbaru
Abacus eNewsletter Edisi 01, 2015 Kunjungi Channel YouTube Abacus Internasional Untuk Video Abacus Terbaru Dapatkan video-video produk maupun solusi terbaru dari Abacus di channel Youtube Abacus Internasional. Kini Anda dapat menyaksikan Abacus Video dan membaginya ke siapa saja melalui YouTube. Berbagai video solusi terbaru, seperti Abacus ContentPlus dan Abacus MobileConnect, saat ini tersedia di channel youtube Abacus Marketing, termasuk juga Abacus corporate video, Abacus AutomationHub, Abacus GetThere, Abacus RoomDeal, Abacus TicketingExpress, Abacus TripAlert dan Abacus WorkSpace. Kunjungi dan “subscribe” sekarang di sini. [ezcol_2third] Garuda Indonesia Cashback Promotion Untuk Iata Agent Pengguna Abacus di Jakarta Dapatkan cashback untuk setiap issued ticket Garuda Indonesia khusus untuk rute Kuala Lumpur, Beijing, Shanghai, Guangzhou, Hongkong hanya di Abacus systems Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Reschedule : Proses Migrasi Abacus PQ di seluruh Travel Agent Abacus di Indonesia yang semula dilakukan pada tgl. 02 Februari 2015 diundur menjadi tgl. 03 Februari 2015!! Bersama ini kami kami informasikan bahwa Abacus proses pergantian system yang semula akan dilakukan pada tanggal 2 Februari 2015 diundur menjadi tanggal 03 Februari 2015 mulai pukul 03.00 WIB hingga kurang lebih pukul 07.00 WIB. Dengan demikian hari Senin, tgl. 02 Februari 2015 Travel agent masih dapat melakukan pricing menggunakan entry lama, dan diharapakan Senin malam (tgl. 02 Februari 2015) pukul 23.00 WIB, travel agent sudah selesai melakukan proses issued tiket pada semua PNR yang di pricing menggunakan TFR (entry lama). Apa saja yang baru dari entri ticketing PQ. Simak informasi di bawah ini dan klik untuk download cue card selengkapnya. Klik di sini untuk download cue card selengkapnya. Abacus Training membuka kelas untuk training (setengah hari) PQ mulai tgl. 05 January 2015. Bagi Anda yang sudah diundang mohon kehadirannya mengingat pentingnya training ini dan bagi Anda yang belum, segera hubungi bagian training kami. PIC Training : Sdri. Ira Telp. 021 27 5353 88/99 Email : training@sabretn.co.id atau hubungi perwakilan kami di Kota Anda. Apakah ETPIR pada AWS Anda sudah menggunakan versi baru? Jika belum, segera update ETPIR Anda, karena efektif tanggal 31 Maret 2015 server ETPIR lama kami akan di sunset, sehingga Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ETPIR setelah tgl. tersebut, jika masih menggunakan ETPIR versi lama. Versi ETPIR terbaru saat ini adalah v. 1.0.26. Klik di sini untuk cara cek versi ETPIR pada Abacus WorkSpace Anda. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Great Hotel Deals Right Here at Abacus Hotel Promotion Q1, 2015 Dengan lebih dari 130,000 hotel di seluruh dunia, Agent pengguna Abacus dapat menikmati penawaran terbaik dari hotel-hotel di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam!Booking hanya melalui Abacus, Anda bisa mendapatkan komisi hingga 15% dan memenangkan voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang. Libatkan travel agent Anda untuk mulai booking sekarang melalui Abacus Hotel untuk meningkatkan keuntungan penjualan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kick Off Marketing Program 2015 Mengawali tahun 2015 Abacus Indonesia mengadakan kick off dari tgl. 19 – 21 January 2015 di Jakarta. Sejumlah perwakilan daerah Abacus berkumpul bersama di kantor pusat Jakarta. Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Walk away with USD100. When you issue 500 tickets or more via Abacus TicketingExpress [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
“Booking Malaysia Airlines di Sabre, Menangkan Mobil Daihatsu Xenia, Liburan ke London dan Hadiah Mewah Lainnya!”
Sabre Indonesia dengan bangga mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Malaysia Airlines! Ini adalah momen emas bagi Anda untuk meraih hadiah-hadiah spektakuler. Dalam rangka meningkatkan pengalaman perjalanan, kami menghadirkan promo menarik bagi seluruh Travel Agent dan pelaku industri travel di seluruh Indonesia. Dengan setiap pemesanan tiket penerbangan Malaysia Airlines melalui GDS Sabre yang dilakukan mulai dari tanggal 5 September – 31 Oktober 2024, Anda memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah spektakuler, termasuk: Satu unit Brand New Daihatsu Xenia 1.3 R CVT! Setara dengan IDR 256.150.000 Tiket Pulang Pergi ke London menggunakan Business Class Hadiah Menarik Lainnya: Samsung Galaxy A06, Tiket Business Class ke semua Destinasi Malaysia Airlines, Voucher Belanja, dan masih banyak lagi hadiah menarik lainnya! Semakin banyak Anda melakukan booking Malaysia Airlines menggunakan Sabre, semakin besar peluang untuk membawa pulang hadiah-hadiah fantastis! Manfaatkan kesempatan emas ini untuk mengembangkan bisnis Anda sambil menikmati berbagai keuntungan luar biasa. Jangan sampai terlewatkan! Cara Mengikuti: Lakukan booking penerbangan Malaysia Airlines menggunakan Sistem GDS Sabre. Semakin banyak tiket yang Anda pesan, semakin besar peluang Anda menang! Ayo, segera tingkatkan booking Anda sekarang juga! Jangan biarkan kesempatan emas ini berlalu begitu saja. Raih hadiah impian Anda dengan menggunakan sistem GDS Sabre dalam setiap pemesanan tiket Malaysia Airlines, dan jadikan ini periode penjualan Anda yang paling sukses bersama Malaysia Airlines. For more information and term and condition, please click link below: Term & Condition Sabre – Malaysia Airlines Campaign Best Regards Sabre Indonesia Team – We Make Travel … READ MORE