Article
Pengumuman Pemenang Hadiah Bimonthly Join Promo Malaysia Airlines Periode September-Oktober

Program join promo Malaysia Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bimonthly untuk periode September-Oktober 2017 yang dilihat berdasarkan issued ticket terbanyak. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini:
- 1 Unit Emas 50 gram : Ali dari Eva Prima Angkasa
- 1 Unit Motor Honda Beat : Via.Com dari Via.Com
- 1 Unit Samsung S8 : Mega Travel dari Anta Express Jakarta
- 1 Unit Tiket Business Class JKT-LGK-JKT : Voltras Travel dari Voltras Travel
- 1 Unit Samsung A7 : Santy Tanudjadja dari WITA Sudirman Park
- 1 Unit Samsung Galaxy J7 : Laras dari My Tours Jakarta
- Shopping Voucher senilai Rp. 5.000.000 : Levina dari Toto Gason BPN
- Shopping Voucher senilai Rp. 4.000.000 : Ika dari Manorian Sejahtera
- Shopping Voucher senilai Rp. 3.000.000 : Bheta Raimba Diksa dari KCB Bali
- Shopping Voucher senilai Rp. 2.000.000 : Agus Salim dari Anugrah Madya Travelindo
- Shopping Voucher senilai Rp. 1.500.000 : Lenna dari Haryono
- Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 : Weni dari TX Travel Jakarta
Pemenang shopping voucher dari Issued Ticket tertinggi Business Class Malaysia Airlines :
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk route LONDON atau AUCKLAND : Traveloka dari Traveloka
- Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk route AUSSI, JPN, CHINA, HKG, INDIA : Erlina dari Kings Tour
Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan diakhir periode Join Promo Malaysia Airlines (December 2017). Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 2 Tiket PP Jakarta-London, serta hadiah emas 50 gram, motor honda beat, samsung S8, tiket PP Jakarta-Langkawi, samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy J7, dan jutaan shopping voucher untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan booking dan Issued Malaysia Airlines di Sabre Workspace sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca disini.
Related Articles
-
Berkah Ramadhan 2024 : Sabre Indonesia berbagi dengan Anak Yatim
Pada bulan ramadan tahun 1445H ini, Sabre Indonesia, kembali menggelar acara sosial berupa santunan untuk anak-anak yatim yang di berikan secara langsung oleh jajaran Direksi Sabre Indonesia. Acara yang digelar dengan penuh keceriaan dan kehangatan ini menjadi bukti nyata dan komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat disekitar. Acara santunan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada anak-anak yatim, tetapi juga memberikan pelajaran berharga bagi kita semua. Tentang arti kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan yang sejati. Acara ini juga menjadi momentum untuk merenungkan betapa beruntungnya kita, serta untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan menjadikan inspirasi untuk lebih peduli dan selalu berbagi kepada sesama, serta menghargai setiap nikmat kehidupan yang telah diberikan. Dengan adanya kegiatan santunan ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan akan selalu ada di sekitar kita, asalkan kita berani membuka hati dan tangan untuk berbagi kepada … READ MORE
-
Sabre Indonesia Rayakan Hari Ulang Tahun ke-30 dengan Berbagi ke Sesama
Dalam rangka HUT ke-30, Sabre Indonesia menggelar kegiatan sosial sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Acara ini berlangsung pada Senin, 3 Maret 2025, meskipun Sabre Indonesia resmi berulang tahun pada 1 Maret. Salah satu kegiatan utama dalam perayaan ini adalah pemberian bantuan sembako kepada Panti Asuhan Yatim & Dhu’afa Al-Amanah Nusantara serta santunan bagi anak-anak yatim di Tangerang Selatan. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Direktur Sabre Indonesia, Bapak Jaya Avianto, beserta jajaran manajemen, yang turut menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pihak panti asuhan. Acara ini juga dirangkaikan dengan buka puasa bersama anak-anak yatim. Di waktu yang bersamaan, Sabre Indonesia juga menyalurkan bantuan sembako bagi masyarakat sekitar kantor di Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar. Tak hanya di Jakarta, kegiatan sosial ini juga dilaksanakan di beberapa branch office Sabre Indonesia, yaitu di Medan dengan pemberian bantuan kepada Yayasan Qur’an Asy Syakur, di Surabaya untuk Panti Asuhan Yatim Al-Jabbar, serta di Denpasar melalui Yayasan Panti Asuhan Bali – As-Salam. Dengan semangat kebersamaan, Sabre Indonesia terus berupaya memberikan dampak positif bagi masyarakat serta mempertahankan kontribusinya dalam industri perjalanan dan pariwisata di Indonesia. Selamat ulang tahun ke-30, Sabre Indonesia! Semoga semakin sukses dan terus memberikan inovasi dalam industri GDS. … READ MORE
-
Hadir Kembali di Jakarta, Korea Travel Fair Tawarkan Tujuan Wisata “Anti Mainstream” untuk Para Pengunjungnya
Jakarta, 12 Maret 2019 – Korea Tourism Organization (KTO) Jakarta kembali mengajak wisatawan Indonesia untuk merasakan dan menjelajah Korea lebih banyak dengan cara khusus dan lebih pribadi bersama teman atau keluarga tercinta melalui kampanye #AkudanKorea. Tujuan utama dari aktivitas ini adalah agar wisatawan Indonesia bisa lebih tahu dan mengenal tujuan-tujuan wisata baru dan anti-mainstream di Korea seperti di Incheon, Gyeonggi, Gangwon, Daegu, Busan, Gyeongnam, Jeollanam, Jeollabuk, Chungcheongbuk, Daejon dan Chungcheongnam, yang masih belum terekspos secara luas. Kampanye #AkudanKorea ini fokus pada berbagai aktivitas promosi offline dan online untuk menarik wisatawan FIT Indonesia, dengan menggelar Korea Travel Fair 2019 dan berbagai aktivitas online di situs www.akudankorea.com serta media sosial KTO Jakarta. Aktivitas Offline Di bidang offline, KTO Jakarta akan menggelar Korea Travel Fair 2019 pada 15 – 17 Maret, 2019, di Laguna Atrium, Central Park Mall. Acara ini didukung penuh oleh Kedutaan Republik Korea untuk Indonesia. KTO Jakarta juga menggandeng Bank Mandiri sebagai mitra bank dan Sabre Travel Network Indonesia sebagai mitra Global Distribution System (GDS). Empat maskapai yang berpatisipasi dalam acara tahun ini adalah Asiana Airlines, Cathay Pacific, Korean Air dan Thai Airways, serta 10 agen wisata terbaik Korea. Bank Mandiri sebagai bank partner resmi ‘Korea Travel Fair 2019’ juga telah mempersiapkan sejumlah penawaran menarik bagi wisatawan yang akan mengunjungi Korea. Noorman Andrianto, Asst. Vice President Credit Cards Group Bank Mandiri, mengatakan, “Korea masih menjadi destinasi favorit bagi nasabah Bank Mandiri. Hal tersebut terbukti dari meningkatnya jumlah transaksi kartu Mandiri di Korea, sebesar 20% pada tahun 2018. Atas dasar tersebut, Bank Mandiri senantiasa memberikan penawaran terbaik bagi pemegang Mandiri Kartu Kredit maupun Mandiri Debit yang ingin berlibur ke Korea”. Aktivitas Online Sebagai penunjang kampanye melalui ranah online, KTO Jakarta akan meluncurkan kembali situs www.akudankorea.com dengan wajah baru. Situs yang sukses diresmikan sejak tahun lalu ini akan digunakan sebagai pusat informasi wisatawan. Terdapat beberapa kanal utama pada situs tersebut untuk mempermudah wisatawan dalam mencari informasi yang mereka butuhkan, seperti : Event Terbaru berisikan informasi terkait beragam acara menarik seperti festival, acara terbaru yang diselenggarakan di Korea, atau acara di Indonesia yang diselenggarakan oleh KTO Jakarta. Destinasi berisikan informasi destinasi-destinasi baru, destinasi anti-mainstream dan info wisata menarik seperti wisata Hallyu, tradisional dan destinasi unik lainnya yang cocok bagi wisatawan FIT. Penawaran Khusus berisikan informasi berbagai promosi atau diskon yang ditawarkan oleh berbagai pelaku wisata seperti hotel, restoran, transportasi, toko-toko, tiket pesawat, dan lain-lain. Testimoni berisikan kesan dan saran dari teman-teman traveler yang sudah pernah ke Korea. Tidak hanya informasi saja, situs www.akudankorea.com juga akan menjadi pusat aktivasi online seperti trivia kuis, photo challenge dan aktivitas online lainnya. Dengan semua aktivitas tersebut, KTO Jakarta mengajak wisatawan Indonesia untuk tidak hanya berwisata di Korea tetapi juga merasakan dan menjelajahi Korea yang sesungguhnya. Sebagai negara ramah turis, pelayanan dan fasilitas wisata ke Korea pun dikembangakan guna mendorong wisatawan untuk mengeksplorasi tempat atau tujuan sesuai dengan preferensi masing-masing wisatawan, sehingga mereka dapat menemukan serta menikmati Korea dengan maksimal. Kampanye ini juga sebagai bukti bahwa Korea akan semakin ramah terhadap wisatawan dan sangat mudah untuk dijelajahi oleh wisatawan, khususnya dari … READ MORE
-
Luncurkan Program “E-Tap” Sabre Dorong Masyarakat Berbisnis Digital
Sabre Travel Network Indonesia melalui unit layanan usaha berbasis aplikasi internet “Electra” meluncurkan program terbaru “E-TAP”, Electra Travel Agent Personal. Program ini ditujukan sebagai bentuk komitmen Sabre untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk yang mampu bersaing secara global di era industri 4.0, dan sekaligus sebagai bentuk kontribusi Sabre dalam upaya mendukung program pemerintah menciptakan SDM Unggul melalui peluang usaha yang mendorong masyakarat berbisnis digital dalam bentuk Online Travel Business. Peluang bisnis digital lebih menjanjikan seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi industri. Banyak masyarakat yang ingin membuka usaha pada bisinis digital, namun terkendala dengan permasalahan modal dan pengetahuan sistem teknologi yang terbatas. Dengan bergabung dalam program “E-TAP”, keterbatasan tersebut tidak lagi menjadi kendala dan alasan untuk segera memulai bisnis digital online travel.. “Program “E-TAP” ini merupakan perangkat digital siap pakai yang ditujukan untuk masyarakat luas agar mereka mampu membangun dan memiliki bisnis travel online sendiri, tanpa khawatir akan dibebani dengan modal yang besar, dan menggunakan sistem yang rumit. Selain itu, Masyarakat bisa memperoleh penghasilan tambahan, tanpa menggaggu waktu aktivitas utama mereka.” Membangun sebuah bisnis terutama dalam bentuk digital tidak mudah. Harus ada perencanaan, perhitungan dan strategi yang matang agar bisnis berjalan sukses. E-TAP mampu menjadi platform yang tepat untuk membantu masyarakat dalam mewujudkan mimpi mereka memiliki bisnis Travel Online. Program “E-TAP” yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur yang diperlukan oleh pelaku usaha Travel Agent, seperti bisa memiliki domain dan website sendiri, mendapatkan komisi yang menarik, online payment, travel insurance, travel cash, dan juga pengaturan mark-up harga penjualan, hingga kemudahan mengakses inventory penerbangan domestik maupun internasional. Untuk proses pendaftaran “E-TAP” dilakukan secara online melalui situs portal.electra-indonesia.co.id/signup-affiliation dan mengisi seluruh data yang ada pada form di halaman tersebut. Perlu diperhatikan, untuk mendapatkan produk Travel, calon pendaftar akan bekerja sama dengan Travel Agent yang menjadi rekanan dengan Electra. Sehingga pada saat mengisi form diwajibkan untuk memilih salah satu partner Travel Agent, hal ini bertujuan untuk memangkas prosedur perizinan issued ticket. Jika semua data sudah diisi dengan lengkap dan melakukkan submit, pendaftar akan mendapatkan email published yang menandakan bahwa Travel Online milik mereka sendiri sudah siap bertransaksi saat itu juga. Bila sudah bergabung dalam “E-TAP” akan secara otomatis terintegrasi dengan supplier Industri Travel (Airlines, Hotel, Kereta, dll), dan dapat langsung menjual produk-produk travel melalui website branding mereka sendiri ke pasar online, dengan mudah dan … READ MORE
-
Sabre appoints Fanny Yeung as general manager of its Hong Kong operations
HONG KONG, August 20th, 2015 – Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), a leading global technology provider to the travel and tourism industry, announced today that it has appointed Fanny Yeung as general manager of its Hong Kong operations for Sabre Travel Network. In her new role, Yeung will be responsible for the growth of the market, strengthening the company’s strategic partnerships, while advocating for the adoption of Sabre’s innovative travel technologies with its travel agent and supplier prospects and customers. Yeung previously served 20 years with Abacus, the Asia Pacific region’s leading travel solutions provider that was recently acquired by Sabre. She then moved to Travel Innovation Partners where she became Director responsible for product analysis and implementation support for the company’s Asia-based customers. “We are thrilled to welcome Fanny Yeung back into the Sabre business, especially at such a critical juncture of our growth in Asia Pacific. Fanny is relentless in her pursuit of excellence and in pushing her teams to drive the best experience for customers and partners,” said Roshan Mendis, senior vice president, Sabre Travel Network Asia Pacific. “With her deep market knowledge, Fanny is the ideal leader to help us unlock further growth potential for Hong Kong.” Yeung replaces Agatha Lee who has been heading the local Abacus business for the past year, on placement from Cathay Pacific. Lee now returns to the carrier with the sincere thanks of the Sabre executive and Hong Kong team. ### About Sabre Corporation Sabre Corporation is a leading technology provider to the global travel and tourism industry. Sabre’s software, data, mobile and distribution solutions are used by hundreds of airlines and thousands of hotel properties to manage critical operations, including passenger and guest reservations, revenue management, flight, network and crew management. Sabre also operates a leading global travel marketplace, which processes more than $110 billion of estimated travel spend annually by connecting travel buyers and suppliers. Headquartered in Southlake, Texas, USA, Sabre serves customers in more than 160 countries around the world. … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Di Jakarta, Akan Digelar Dua Kali Tahun Ini!
Abacus eNewsletter Edisi 11, 2014 Garuda Indonesia Travel Fair Di Jakarta Akan Digelar Dua Kali Tahun Ini! Garuda Indonesia akan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dua kali tahun ini di Jakarta. Periode pertama telah berlangsung pada tgl. 11 – 13 April 2014 atau lebih awal dari tahun sebelumnya dan periode berikutnya akan diadakan pada tanggal 13-15 September 2014. JAKARTA (11/04). Garuda Indonesia kembali gelar GATF di Jakarta, berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun ini Garuda Indonesia mengadakan GATF lebih awal yaitu pada tgl. 11 – 13 April 2014. Erik Meijer Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia mengatakan Travel Fair kali diharapkan dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang akan mempersiapkan tiket dan paket perjalanan untuk musim liburan sekolah nanti dengan transaksi penjualan hingga 120 Miliar selama 3 hari. Selain itu pada tahun ini, Garuda Indonesia berencana akan menggelar dua kali GATF di Jakarta yaitu pada tanggal 11-13 April 2014 dan tanggal 13-15 September 2014. Seperti juga tahun-tahun sebelumnya pada pameran ini akan menampilkan beragam tujuan wisata dan paket liburan terbaru dari Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa travel agent pengguna Abacus di Jakarta. Abacus Indonesia sendiri sebagai anak perusahan dari Garuda Indonesia turut berpartisipasi dengan menyediakan sistem reservasi dan tenaga customers support selama pameran berlangsung. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus Gelar Adventure Time di Citarik Sukabumi Bersama 100 Travel Consultan Terbaik di Jakarta Bersama 100 Travel Consultan terbaik di Jakarta, Abacus Indonesia gelar Abacus Adventure Time di Caldera River Resort, Citarik, Sukabumi. Selain mengikuti fun outbound pada acara kali ini para peserta juga ditantang untuk mengikuti permainan arung jeram menyusuri Sungai Citarik dan permainan paintball. Abacus Indonesia berterima kasih atas partisipasi para peserta dalam acara Abacus Adventure Time 2014 dan kepada para mitra usaha yang telah mensponsori acara ini, seperti antara lain : Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Alia Wisata, Qatar Airways, Panorama Tours, Bayu Buana Travel, All Nipon Airlines, Dwidaya Travel, Kenya Airways, Jet Airways, Etihad Airlines, Thai Airways, Waterbom Jakarta, China Airlines, Smailing Tour, Eva Air, Caldera, Cathay Pacific, Singapore Airlines. Lihat photo-photo acara Abacus Adventure Time di Facebook/AbacusIndonesia. Take a Break with Abacus Hotel! Abacus Hotel Quarterly Promotion Periode Apr to Jun 2014. Dapatkan penawaran hotel terbaik untuk bisnis Anda melalui jaringan Abacus yang luas di seluruh Asia-Pasifik. Lebih dari 60 hotel di Hong Kong, Indonesia, Japan, Malaysia, Taiwan, Thailand dan America dapat Anda booking. Dapatkan pula komisi hingga 15% dan menangkan kesempatan gratis menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang. Promo berlangsung hingga Juni 2014. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode February 2014 Telah diumumkan. Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode February 2014?. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Vote Abacus Sebagai The “Best Technology of the Year” Award Abacus telah dinominasikan sebagai The “Best New Technology of the Year” Award oleh Travel Weekly China. Dukungan Anda telah membuat Abacus menang penghargaan ini sejak tahun 2007. Kami meminta dukungan Anda sekali lagi untuk memilih Abacus di sini. LCC Berkolaborasi Menghadapi Meningkatnya Persaingan Kawasan Low cost carrier ( LCC ) di Asia Pasifik mengubah strategi kerjasama yang lebih erat untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, demikian hasil studi yang dilakukan Abacus mengenai LCC / Hybrid dan dirilis hari ini. Sebagai perusahaan teknologi travel terdepan di kawasan ini, Abacus melakukan analisa pasar mendalam melalui survei kepada lebih dari 20 maskapai utama yang tergolong budget airlines. Hasilnya mengarah kepada apa saja keberhasilan yang dicapai maskapai-maskapai budget airlines tersebut, dan apa saja langkah yang akan mereka ambil ke depannya.Walaupun maskapai-maskapai tersebut saling bersaing satu sama lain untuk memperoleh keuntungan, mereka tetap menekan biaya operasional, menggunakan pesawat dengan lebih efisien, dan memanfaatkan teknologi unggul untuk meraih pangsa pasar, walaupun beberapa diantaranya juga melakukan kanibalisasi satu sama lain atas dasar biaya.Dari beberapa maskapai yang disurvey, empat dari sepuluh ( 42% ) menyebutkan kompetisi dari LCC lain sebagai ‘tantangan yang signifikan’, selain perhatian serius mereka terhadap biaya bahan bakar. Hal tersebut hanya 4% dari maksapai yang melihat bahwa maskapai berbasis full service sebagai ancaman langsung.Baca selengkapnya di sini. Dapatkan Agent Komisi Hingga 20% Saat Booking Far East Hotels! The “Bed, Breakfast and Internet (BBI) Package” promotion dari Far East Hotels memberikan Anda lebih banyak alasan untuk booking akomodasi yang terjangkau dan nyaman untuk wisatawan pelanggan Anda. Promosi berakhir hingga 31 Dec 2014.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Anta Express Memperbaharui Kerjasama Dengan Abacus Indonesia Abacus Indonesia dan Anta Express mempererat hubungan kerjasama dengan memperbaharui kerjasama kedua belah pihak. Sebagai bagian dari pembaharuan ini, Anta Express akan melihat pengembangan solusi baru dari Abacus untuk lebih meningkatkan bisnis mereka.Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia. Tips & Update Perubahan Entry Pricing Corporate Fares – Cathay Pacific Perubahan entry pricing untuk Corporate Fares Cathay Facific pada Abacus FareX.Fare Display : FQCGKHKG20MAY-CX¥AC*XXX Entry Pricing : WPACX¥AC*XXX Note : XXX adalah contoh account code coporate. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Hadirkan Inovasi “Electra Platform”, Sabre Tunjang Travel Agent Untuk Tumbuh dan Bersaing
Sabre Indonesia berkomitmen untuk terus melakukan inovasi dan memberikan solusi terbaik bagi para penggunanya. Melalui unit bisnis Electra, sabre segera meluncurkan Electra Platform yang mampu menunjang bisnis Travel Agent Konvensional untuk tumbuh dan bersaing pada Jumat (19/7) mendatang. Electra platform merupakan Travel Marketplace yang berbasis booking engine untuk digitalisasi penjualan tiket baik airlines, hotel, paket tour, umroh, leisure/wisata, dan transportasi yang ditujukan bagi seluruh pelaku usaha pariwisata yang ingin memperluas marketnya ke dunia online (O2O), sehingga dapat menjangkau lebih banyak customer. Kehadiran Electra platform menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan seperti kemudahan dalam mendapatkan akses inventory untuk airlines yang tergabung dalam Garuda Group (Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya, dan Nam Air), dapat mendaftarkan domain milik sendiri atau yang disediakan khusus travel agent, dan dapat langsung mendapatkan solusi pembayaran dari ipaymu. Selain itu, Electra Platform juga menyediakan berbagai macam fitur seperti tampilan website yang mudah dioperasikan, memiliki 3 model bisnis seperti B2B, B2C, dan B2E, satu situs website dengan berbagai produk travel, pembayaran yang sudah terintegrasi dengan penyedia solusi payment online, dan kemudahan melakukan set up untuk inventory access yang dimiliki. Para Travel Agent yang tertarik untuk mendapatkan informasi leibh lanjut seputar Electra Platform dapat langsung menghubungi marketing Sabre Indonesia melalui email ke marketing@sabretn.co.id, atau dapat menghadiri kegiatan Grand Launching Electra yang akan diselenggarakan di Hotel Raffles Jakarta pada 19 Juli 2019 dengan melakukan reservasi terlebih dahulu melalui email: athaya@sabretn.co.id ; telp: (021) 275353 99 ext.1136 . Kursi … READ MORE
-
Sabre Perkuat Kemitraan Dengan Qantas Untuk Akses Travel Agent Yang Lebih Lengkap
Sabre memperbaharui perjanjian kerjasama dengan Qantas yang akan menawarkan travel agen akses ke informasi maskapai yang lebih lengkap seputar tarif, produk dan layanan. Dengan grafis antarmuka Sabre Red 360, kini produk-produk Qantas akan ditampilkan dengan lebih kaya, relevan, dan dengan konten yang menarik melalui koneksi maskapai dengan ATPCO. Sabre akan mengintegrasikan Qantas ‘UPAs (Universal Product Attributes), atau konten visual yang ditargetkan, yang dapat menampilkan tarif, produk, dan layanan spesial maskapai. Konten tersebut telah berkembang menjadi Reassurance UPAs yang fokus pada pesan dan grafik tentang tindakan kesehatan tambahan yang diambil maskapai penerbangan seperti Qantas untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman. Sabre Red 360 juga akan menampilkan Fasilitas Qantas, seperti jarak kursi dan stopkontak, dan UTA (Universal Ticket Attributes) yang merupakan manfaat ramah konsumen seperti jatah bagasi dan pemilihan kursi. Baca berita selengkapnya … READ MORE