Article
Group Booking Garuda Indonesia

Jakarta, Indonesia, 10 November 2017 –Garuda Indonesia memfasilitasi Group booking Haji Umroh Garuda Indonesia melalui sistem Sabre. Sabre Travel Network Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia Unit Umroh & Haji mengadakan sosialisasi Produk & Prosedur Group Haji Umroh tersebut dengan menggunakan fasilitas group claim Sabre.
Acara yang diadakan di ruang training Sabre Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan Travel Agent Umroh Haji di Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya fasilitas ini, para Travel Agent pengguna Sabre dapat dengan mudah melakukan issued tiket group Garuda Indonesia di Travel Agent masing-masing. Selain itu, masih banyak keuntungan yang didapat travel agent dengan menggunakan fasilitas ini seperti diantaranya periode pembayaran yang mengikuti periode IATA BSP dan seluruh modifikasi (sesuai rules) bisa dilakukan langsung oleh Travel Agent melalui system Sabre.
Sabre Indonesia mendukung penuh fasilitas layanan Group Claim untuk booking dan issued tiket group Garuda Indonesia melalui system Sabre, karena fasilitas ini dapat membantu mempermudah dan mempercepat proses operasional Travel Agent, ini juga merupakan bentuk sinergi Garuda Indonesia dan PT. Sabre Travel Network Indonesia selaku anak usaha.
Prosedur group claim untuk Haji Umroh sama dengan group claim Garuda Leisure dimana Travel Agent melakukan reservasi group terlebih dahulu di Garuda Indonesia, untuk mendapatkan kode booking Garuda yang akan di claim ke system Sabre. Kemudian proses claim dilakukan melalui sistem Sabre Red WorkSpace di travel agent masing-masing dengan menggunakan kode entry ¤QGA/*CODE GARUDA, setelah proses ini selesai travel agent dapat melakukan pricing dan issued tiket di sistem Sabre.
Note : Berdasarkan informasi dari GA, mohon kepada travel agent untuk tidak melakukan double spasi pada saat penginputan nama dalam PNR.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai Group Claim Garuda Indonesia, silahkan menghubungi Customer Services Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Sabre Travel Network Indonesia Di Astindo Travel Fair
Jakarta, 20 September 2016. Asosiasi Travel Indonesia atau lebih dikenal dengan ASTINDO kembali menggelar travel fair tahunan dan kali ini diselenggarakan pada tanggal 16-18 September 2016 di Jakarta Convention Center Hall B, Jakarta, Indonesia. Seperti juga travel fair lainnya, ASTINDO Travel Fair juga didukung oleh Sabre Travel Network Indoneis, perusahaan penyedia teknologi perjalanan yang telah berpengalam selama bertahun-tahun membantu mitra usahanya meningkatkan pendapatan khususnya di Industri perjalanan. Sabre Indonesia bersama dengan 17 Airlines Internasional turut berpartisipasi dalam acara ini, berserta 24 Travel Agent di Jakarta dan sekitarnya. Sabre Indonesia berpartisipasi dengan memberikan perangkat dan memastikan system berjalan dengan baik, tidak hanya itu dengan banyaknya Airlines yang berpartisipasi, Sabre dituntut untuk dapat memastikan seluruh harga promo yang diberikan Airlines dapat diakses oleh Travel Agent peserta ASTINDO FAIR selama pameran berlangsung. Adapun 17 Airlines yang berpartisipasi dalam Astindo Travel Fair kali ini antara lain Eva Air, Oman Air, Ethopia Airlines, Malaysia Airlines, Garuda Indonesia, JAL, APG, Singapore Airlines, Delta Airlines, Emirates, Royal Brunei Airlines, Jetstar, Qantas, Qatar Airlines, Lufthansa dan Royal Jordan. Para maskapai ini saling berlomba memberikan harga terbaik yang dapat diproleh langsung melalui travel agent yang berpartisipasi. Selain itu, para pengunjung juga dimudahkan dengan cara pembayaran yang dapat dicicil melalui kartu kredit Bank Mandiri. Astindo Travel Fair ditutup dengen total transaksi melebihi dari traget yang telah ditetapkan, transaksi mencapai Rp. 61 Miliar atau dua kali lebih besar dari target yang di tetapkan yaitu Rp. 30 Miliar. Target ini tetap tercapai meskipun jumlah pengunjung jauh dari target yang ditetapkan yaitu hanya mencapai 35 ribu dari 80 ribu yang ditargetkan. Sabre Indonesia sendiri mencatat 2,201 tiket internasional keberbagai destinasi terjual melalui system Sabre Red Workspace, system reservasi Sabre yang digunakan oleh para travel agent peserta pameran selama 3 hari travel fair … READ MORE
-
Waktu Anda Untuk Mengumpulkan Point Tersisa 10 Hari Lagi!
Abacus eNewsletter Edisi 15, 2014 Waktu Anda Untuk Mengumpulkan Point Tersisa 10 Hari Lagi! Ayo terus tingkatkan point Anda, program promosi Abacus Book & Drive 3 akan berakhir pada 30 Juni 2014! Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! karena masih terbuka kesempatan Anda untuk memenangkan program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah Mobil Honda New CRV, 2 unit Motor Vespa Piaggio, 5 unit iPad Mini, 5 unit Laptop Acer Ultrabook dan 5 unit LCD TV. Point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Asuransi Sinarmas Kini Juga Ada di Abacus TravelSecure! Pengguna Abacus di Indonesia kini memiliki semakin banyak pilihan asuransi perjalanan untuk para pelanggan mereka! Abacus TravelSecure juga telah bekerjasama dengan PT. Asuransi Sinar Mas (ASM), agen perjalanan di Indonesia kini dapat melihat dan menjual produk asuransi perjalanan ASM melalui solusi pemesanan asuransi perjalanan terintegrasi Abacus – Abacus TravelSecure. Dengan pilihan premi yang menarik, ASM menawarkan rencana asuransi perjalanan ke luar negeri untuk individu maupun keluarga, menjadikan konten tambahan untuk pelanggan sekaligus meningkatkan pendapatan agen perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Abacus Indonesia. Menangkan Paket Liburan 3D2N ke MALAYSIA Bersama Malaysia Airlines Booking dan issued ticket MH di Abacus dan menangkan paket liburan 3D2N ke Malaysia bersama Malaysia Airlines serta hadiah hiburan lainnya hanya untuk Anda pengguna Abacus di Indonesia. Syarat dan ketentuan berlaku. (periode : 9 Juni – 9 Juli 2014). Klik di sini untuk baca selengkapnya. BE ETIHAD & ABACUS TOP SELLERS (15 Jun – 15 Sep 2014) 5 Monthly TOP Sellers to get shopping voucher worth @ IDR 500K. 1 TOP Seller to win ETIHAD return ticket to any destination. Terms and conditions apply. Click here for more information. Pengumuman Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode May 2014 Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode bulan MAY 2014? Klik eServices untuk mengetahui pemenangnya sekarang, atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Dapatkan JAL Special Fares “New/Additional Flight JL720/JL729” Hanya di Abacus FareX & Menangkan Hadiah Promosinya. Dapatkan JAL Special Fares “New/Additional Flight JL720/JL729” Hanya di Abacus FareX dan dapatkan pula incentive menarik untuk setiap issued tiket JAL menggunakan Abacus FareX. Tidak hanya itu tersedia pula hadiah iPAD untuk Travel Consultant dengan issued ticket terbanyak. Syarat & Ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selanjutnya. ABACUS ELECTRONIC MISCELLANEOUS DOCUMENT (EMD) Bila Anda bekerja di industri serumit agen perjalanan, sangat penting untuk terus mencari cara baru menyederhanakan proses kerja Anda. Itu sebabnya Abacus mengembangkan Abacus Electronic Miscellaneous Document (EMD) – solusi yang benar-benar menghilangkan penggunaan kertas sebagai alat dokumen dan mengotomatisasi proses di semua saluran penjualan.Sehingga Travel Agent dapat meningkatkan efisiensi dan berkonsentrasi mencari pendapatan baru.Abacus EMD sesuai dengan regulasi IATA ‘Simplify the Business’, karena secara signifikan menghemat jumlah kertas yang Anda gunakan, serta membantu mengurangi dampak lingkungan yang timbul. Cari tahu lebih lanjut mengenai Abacus EMD di sini. Abacus & Etihad Airways Menggelar Joint Seminar di Surabaya & Bandung Etihad Airways bersama dengan Abacus Indonesia menggelar Joint Seminar & Product Updates di Surbaya dan Bandung. Di Surabaya acara digelar di Sky Ballroom Hall A, Fave Hotel MEX, Surabaya pada tanggal 17 Juni 2014, dan diikuti oleh lebih dari 50 Travel agent pengguna Abacus di Surabaya. Sementara di Bandung acara di gelar di D’Palm Resto Bandung pada tanggal 19 Juni 2014 yang juga diikuti oleh lebih dari 50 Travel agent pengguna Abacus.Acara ini digelar dalam rangka mensosialisasikan Joint Promosi antara Abacus dan Etihad Airways sekaligus mengupdate para Travel agent dengan produk dan solusi terbaru dari Abacus maupun Etihad Airways. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk melihat photo acara. Segera Tunjuk Administrator Sine In di Travel Agent Anda Dalam rangka meningkatkan pelayanan dan keamanan dalam menggunakan sistem Abacus. Travel Agent diharuskan memiliki seorang administrator Sine In yang bertanggung jawab membuat dan memonitor sine in Abacus yang digunakan di travel agentnya masing-masing. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan keamanan di travel agent dan memberikan kemudahan pada saat pembuatan penambahan/perubahaan setiap sine in.Untuk itu Abacus Indonesia mengirimkan surat edaran terlampir untuk di isi oleh penanggung jawab travel agent. Penanggung jawab travel agent diharapkan segera mengisi form untuk menunjuk seorang administrator sine in di travel agentnya. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Download Surat Edaran di sini Download Form Pembuatan Sign In di sini Download Guidelines Pembuatan Sign In di eServices [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Dapatkan Keuntungan Lebih Dengan Abacus Ferry!
Abacus eNewsletter Edisi 16, 2014 Dapatkan Keuntungan Lebih Dengan Abacus Ferry! Raih kesempatan melakukan cross-selling untuk pelanggan Anda yang terbang ke Hong Kong menggunakan Cathay Pacific, karena dengan Abacus Ferry Anda dapat menjual tiket ferry seperti tiket Cotai Water Jet yang telah terkenal menghubungkan Hong Kong dengan Macau. Tersedia di Abacus WorkSpace dan dapat diakses melalui single sign-on, Abacus Ferry memungkinkan agen perjalanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi bagi para pelanggan mereka. Abacus Ferry juga memungkinkan Anda menambahkan service fee / mark up kedalam harga net tiket – sehingga Anda dapat meningkatkan keuntungan pada setiap pemesanan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Beralih ke Abacus WorkSpace, Efektif Tanggal 30 September 2014 Abacus Whiz Akan Dinonaktfikan! Untuk Anda yang masih menggunakan Abacus Whiz, bersama ini kami informasikan bahwa mulai Juli 2014, Abacus Whiz sudah mulai dinonaktifkan secara bertahap hingga tanggal 30 September 2014. Sehingga pada tanggal 1 Oktober 2014 semua Abacus Whiz tidak lagi dapat diakses. Segera gunakan Abacus WorkSpace, point of sales Abacus terbaru yang siap memenuhi tantangan teknologi sistem reservasi di masa depan. Lihat semua informasi terkait Abacus WorkSpace di eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Sosialisasi Entry Baru Untuk EMD & Fare Ticketing PQ+ Di Jakarta Dengan sudah diberlakukannya EMD sebagai pengganti VMPD oleh Airlines dan akan diimplementasikannya entry baru Fare Ticketing Abacus pada tanggal 12 Agustus 2014. Abacus Indonesia mengundang Travel Agent pengguna Abacus di Jakarta untuk mengikuti Halfday Training yang akan diadakan mulai Tangal 07 s/d 23 July 2014. Schedule dan Undangan training akan kami kirimkan ke alamat email Anda. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sdri. Ira Training melalui telephone ke 021 27535399 Ext. 1124 atau email ke : training@sabretn.co.id Jangan Ketinggalan, Mulai Pelajari Cara Memasukan Harga & Issued Tiket Menggunakan Entry Baru Abacus PQ+! Efektif tanggal 12 Agustus 2014 Abacus Indonesia akan memberlakukan entry Fare Ticketing baru yang diberi nama Abacus PQ PLUS. Simak apa saja entry fare ticketing yang berubah terkait implementasi Abacus PQ di sini atau donwload cue cardnya di sini. Abacus PQ+ memiliki kelebihan dibandingkan dengan entry sebelumnya seperti antara lain; Tersedia fasilitas jejak audit entri harga sehingga dapat melihat “History Entry Ticketing” apa saja yang telah digunakan saat menyimpan harga maupun issued tiket Dapat menyimpan hingga 99 FARE RECORDS termasuk yang telah dihapus maupun di-reissued Database yang diperluas, Mampu menyimpan lebih banyak informasi sehingga memenuhi kebutuhan pengolah lebih lanjut di masa depan Langkah menyimpan dan issued tiket menjadi lebih singkat tanpa perlu “Accept” ataupun memodifikasi TFR. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. “Get Away With Abacus Hotel” Abacus Hotel Promotion Q3, 2014 Chek in di hotel yang Anda inginkan dengan Abacus Hotel kuartal ini! Dengan penawaran terbaik dari jaringan hotel Abacus yang luas di seluruh Asia Pasifik. Booking kamar dengan harga terbaik, lebih dari 90 hotel di Australia, Europe, India, Philippines dan Singapura! Dapatkan komisi hingga 15% dan kesempatan memenangkan gratis menginap lengkap dengan sarapan pagi untuk dua orang! Mulai booking melalui Abacus Hotel sekarang. Download promotional guide di sini. Jangan Lewatkan Beberapa Joint Promosi Abacus Dengan Airlines Berikut Ini. Abacus Indonesia bekerjasama dengan beberapa Airlines di Indonesia menggelar Joint promosi. Melalui program promosi ini travel agent pengguna Abacus berkesempatan mendapatkan harga special dan hadiah-hadiah menarik lainnya. Jangan lewatkan beberapa joint promosi Abacus dengan Airlines berikut ini; Get Your Shopping Voucher For Every Ticket Issued on Royal Brunei BE ETIHAD & ABACUS TOP SELLERS Dapatkan JAL Special Fares “New/Additional Flight JL720/JL729″ Hanya di Abacus FareX & Menangkan Hadiah Promosinya Book and Win Sector SUB-SIN GA (Joint Program Abacus dengan GA SUB) Khusus Untuk IATA Agent di Surabaya Klik link yang tersedia atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Abacus Product Seminar 2014 “Join us to tap on the latest technology and experience our new level in productivity solutions” Abacus kembali mengadakan Abacus Product Seminar & Awarding Ceremonies 2014. Sebuah event yang memperkenalkan solusi terbaru Abacus dalam membantu meningkatkan produktifitas Travel Agent. Seperti juga tahun sebelumnya, pada kesempatan ini Abacus juga akan mengumumkan para pemenang program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah mobil Honda New CR-V serta hadiah menarik lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sdri. Rahman melalui telephone ke 021 27535399 atau email ke : marcomm@sabretn.co.id Jet Asia Airways Memilih Abacus Untuk Ekspansi Pasar Regional Jet Airways Asia telah menandatangani perjanjian distribusi dua tahun dengan Abacus International pada tanggal 19 Juni untuk membangun pangsa pemesanan dalam saluran B2B di seluruh Asia Pasifik.Langkah ini akan mendukung ekspansi maskapai Thailand, dengan lebih banyak jadwal layanan memperkuat jaringan dan melengkapi layanan “full services” penerbangan charter saat ini. Abacus adalah Sistem Distribusi Global pertama yang membawa konten Jet Airways Asia, memberikan travel agent pengguna Abacus akses unik ke semua layanan maskapai penerbangan yang ada maupun yang direncanakan, termasuk tarif dan produk tambahannya.Klik di sini untuk baca selengkapnya. Abacus WorkSpace Tips & Updates Seiring dengan semakin meningkatnya pengguna Abacus WorkSpace, berikut ini beberapa tips dan updates mengenai Abacus WorkSpace: Aplikasi Red Apps berikut ini sudah otomatis muncul di AWS: ET-PIR, Itinerary, Booking Services, Reissuance, Ticketing, APIS, INF & CHD dan Endorsment Overflow EPR 999999 harus digunakan paling sedikit 1 bulan sekali untuk menghindari inactive sign in jika 3 bulan EPR tidak digunakan! Response Keyboard lock sudah tidak muncul lagi Launch time pada saat open AWS saat ini normalnya 1 – 1,5 menit hal ini karena adanya proses security cheking di system AWS. Kunjungi Abacus eServices atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
MH CORRECTION PROCESSES & POLICIES
Revisi kebijakan proses koreksi nama dengan notif sebelumnya pada tanggal 24 juli 2017. Proses dan peraturan berikut akan menggantikan semua peraturan koreksi nama yg berlaku sebelum nya. Kebijakan berikut berlaku untuk semua pembukuan MH yang menggunakan dokumen MH dan semua penerbangan yang beroperasi menggunakan MH. Peraturan berikut berlaku untuk pembukuan yang di buat oleh Travel Agentts dengan GDS. Pada kebijakan yg di revisi berikut, hanya berlaku satu kali koreksi nama yg diizinkan sebelum / sesudah issued ticket. Prosedur koreksi nama untuk 1-3 karakter. Koreksi nama diperbolehkan untuk: Maksimum 2 karakter pada nama depan & titel. Dimana total nya maksimal 3 karakter. Travel Agent kontak Call Center 24 jam / sales MH. Travel Agent kontak GDS. Prosedur koreksi nama lebih dari 3 karakter: Travel Agent harus kontak call centre 24 jam / Sales MH. Travel Agentt wajib menyediakan dokumen pendukung seperti paspor, sebagai bukti bahwa nama tidak sesuai. Penggantian nama lebih dari 3 karakter didasarkan pada kebijaksanaan MH Apabila di otorisasi, nama akan di koreksi oleh MH dalam jangka waktu 24 jam dan hanya dapat dilakukan selama hari kerja dari senin-jumat. Kemudian Travel Agent harus kontak gds untuk merubah nama yang sebenarnya. Travel Agent wajib memasukan kembali ssr seperti req meals, req seat dll . Apabila ticket sudah di issued maka harus memasukan kembali nomor ticket nya Mohon perhatikan ticketing time limit pada PNR tersebut. Change name tidak diperbolehkan airlines Maksimal karkter nama adalah 29 karakter Nomor telpon call centre MH: Telepon 1-300-88-3000 (di dalam Malaysia) atau +603 7843 3000 (di luar Malaysia). Tekan #8 untuk keperluan Travel … READ MORE
-
Sabre dan Google Mengembangkan Teknologi AI Pertama Dalam Industri Perjalanan
Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), perusahaan perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang mendukung industri perjalanan global, mengumumkan bahwa Sabre dan Google sedang mengembangkan platform teknologi yang digerakkan oleh Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) pertama dalam industri perjalanan. Teknologi tersebut, dikenal dengan nama Sabre Travel AI TM, dibangun menggunakan teknologi AI tercanggih Google dan mesin canggih dengan kemampuan menganalisa, yang akan membantu pelanggan dengan memberikan konten yang sangat relevan dan dipersonalisasi dengan lebih cepat, untuk memenuhi permintaan wisatawan masa kini, dengan lebih baik, hingga dapat menciptakan pendapatan yang lebih besar dan peluang pertumbuhan margin perusahaan. Sabre mengintegrasikan Sabre Travel AI ke dalam produk tertentu dalam portofolio yang sudah ada, dan berencana untuk memasarkannya pada awal 2021. “Sabre Travel AI is a game-changer. Kami bangga bekerja sama dengan Google untuk membangun teknologi yang akan berupaya mendefinisikan kembali cara perusahaan perjalanan melakukan bisnis, dan mengubah wawasan yang diperoleh dari analisis menjadi operasi yang dapat diulang dan dapat diskalakan. Pengembangan Sabre Travel AI menandai tonggak sejarah dalam transformasi teknologi kami dan langkah signifikan untuk mencapai visi tahun 2025 kami tentang ritel yang dipersonalisasi” ujar Sundar Narasimhan, president Sabre Labs. Baca berita selengkapnya di … READ MORE
-
Ngobrol Tuntas Bareng Direksi Sabre Indonesia
Pada hari Selasa, 11 Juni 2024, Sabre Indonesia Kembali mengadakan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas) bersama Direksi. Acara ini diselenggarakan di Rooftop Gedung Sabre Indonesia Lantai 3 yang dihadiri oleh seluruh pegawai (baik online maupun offline). Acara ini berlangsung seru dan kekeluargaan, dimana jajaran Management Sabre Indonesia memaparkan kondisi-kondisi Perusahaan terkini kepada seluruh pegawainya. Sedikit berbeda dari acara Ngobas sebelumnya, pada acara kali ini Sabre Indonesia menghadirkan ekspertise di bidang Hypnotherapi dengan tajuk “Peningkatan Etos Kerja dengan Metode Hipnosis dan Neuro Linguistic Programming (NLP)” oleh Bapak Yusdi Lastutiyanto. Keseruan tersebut juga berlanjut, dikarenakan pegawai Sabre Indonesia diberikan pemahaman singkat mengenai apa itu Hynotherapy dan Neuro Linguistik Programming. Tidak lupa, pada sesi ini juga dilakukan Hypnotherapy secara massal oleh Bapak Yusdi Lastutiyanto, dengan tujuan peningkatan etos kerja bagi setiap insan Sabre Indonesia. Tidak sampai disitu, diakhir acara antusias yang besar pegawai Sabre Indonesia terhadap ilmu hypnotherapy juga masih berlanjut lho, dibuktikan dengan sesi diskusi interaktif yang dilakukan oleh insan Sabre Indonesia dan Bapak Yusdi Lastutiyanto diakhir acara. Sukses terus … READ MORE
-
Quarterly Business Review Anak Perusahaan PT. Garuda Indonesia Group (Persero) Tbk.
Sebagai bagian dari evaluasi kinerja management Garuda Indonesia Group pada Quarter 2 / 2023, maka Garuda Indonesia (Persero) Tbk, sebagai Holding Company mengadakan Quarterly Business Review Quarterly 2 (QBR Q2), Anak Perusahaan, pada tanggal 09 Agustus 2023, bertempat di Auditorium Garuda Indonesia Building. Acara di hadiri oleh BoD Garuda Indoneisa dan seluruh Direktur Utama dan Direktur Keuangan anak perusahaan . Acara yang di buka oleh Direktur Utama / CEO PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk, Bp. Irfan Setiaputra, menekankan bahwa management anak perusahaan harus terus mengupayakan ide-ide baru untuk memaksimalkan strategi bisnis ke depannya, di samping langkah-langkah cost effisiensi masih terus dijalankan. Garuda Indonesia juga meminta kepada seluruh anak usaha untuk menjadikan Profitability sebagai Panglima, sehingga seluruh upaya bisnis yang dijalankan agar berujung dan … READ MORE
-
Hadir di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Jakarta, 2 April 2018 – Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Phase I menargetkan sebanyak 80 ribu pengujung dan penjualan sebesar IDR 285 Milyar. Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner akan melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar Indonesia lainnya, yaitu : Semarang, Solo, Yogyakarta (2-4 Maret 2018) Palembang, Lampung, Makassar (16-18 Maret 2018) Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika (23-25 Maret 2018) Banda Aceh (30 Maret-1 April 2018) Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018) Batam (13-15 April 2018) Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesai untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan peket perjalanan wisata domestik dan internasional denan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. “Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 531 Milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 285 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung. Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah totalpenjualan mencapai lebih dari IDR 213,375 Milyar”, tambah Nina. Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan smeakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akases yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut. … READ MORE