Article
Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Promotion Periode October – November 2016
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode October – November 2016 yang telah dilaksanakan pada tanggal 10 January 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia.
Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini.
Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT :
- Apo dari Permata Holidays Medan
Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut :
- Ita dari Prime Travelindo
- Lisa dari Nusantara Tour & Travel Solo
- Gosua dari Sarang Tour
- Jumry dari Meropole Devra Express
- Kelly dari Dwidaya Cabang Manhattan
- Sri Rejeki dari Fullmoon Express
- Vincent dari Dwidaya Mangga Dua
- Ronald dari Alfir Wisata Utama
- Kelly dari HD Tour
- Lucy Dewi dari Kemang Travelina Wisata.
Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia 2 unit Mobil dan 20 unit Samsung J5 untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir pada 31 Maret 2017.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia.
Related Articles
-
Registrasi System GDS Abacus Untuk Travel Agent di Indonesia
Bagi Travel agent yang belum terhubung dalam jaringan Abacus, penyedia sistem perjalanan terbesar di Indonesia dan ingin menggunakan sistem Global Distribution Systems (GDS) Abacus, berikut ini adalah cara dan persyaratan menjadi pengguna Abacus. Persyaratan Pemasangan Abacus Sebelum mengajukan permohonan menjadi pengguna Abacus, Travel Agent diharuskan sudah memiliki Surat Izin Usaha Biro Perjalanan dan Wisata (BPW) dari dinas terkait serta NPWP Perusahaan. Kemudian silahkan mendownload Form aplikasi dari link berikut ini untuk diisi dan ditanda tangani penanggung jawab perusahaan, kemudian kirimkan surat permohonan pemasangan Abacus ditujukan kepada Branch Manager Abacus dikota Anda (atau disalah satu kantor cabang Abacus di Jakarta, Surabaya atau Medan). Permohonan dikirim dengan Lampiran Surat permohonan dapat dikirimkan melalui email ke marketing@sabretn.co.id atau via POS (klik untuk melihat alamat perwakilan Abacus di Indonesia) dengan melampirkan antara lain : Form aplikasi (yang sudah diisi, ditanda tangani dan distempel perusahaan). Copy Surat Izin Tetap Usaha BPW. Copy NPWP Perusahaan. Copy KTP Pimpinan perusahaan atau penanggung jawa perusahaan. Copy Sertifikat training Abacus dari staff travel agent yang nantinya bertugas menggunakan sistem Abacus (Jika sudah ada) Sertifikat Training Permohonan ini akan diproses oleh sales executive kami terlebih dahulu. Apabila staff travel agent sudah memiliki sertifikat training Abacus, sales kami dapat langsung menyiapkan kelengkapan untuk segera melakukan proses instalasi, tetapi jika belum ada maka travel agent Anda akan didaftarkan untuk ikut training Basic Reservasi terlebih dahulu diperwakilan Abacus terdekat dengan kota Anda (Training akan menyesuaikan dengan jadwal dan availability yang tersedia). Biaya Pemasangan Apakah travel agent dikenakan biaya untuk pemasangan sistem Abacus ini? Travel agent TIDAK dikenakan biaya apapun untuk pemasangan sistem Abacus ini, Abacus Indonesia baru akan mengenakan biaya apabila ada sewa menyewa perangkat maupun produk tambahan Abacus lainnya berdasarkan perjanjian tambahan yang ditanda-tangani oleh kedua belah pihak. Instalasi Sistem Abacus. Setelah persyaratan dilengkapi Travel agent harus menyediakan perangkat komputer dengan spek terbaru lengkap dengan jaringan internetnya. dan setelah parameter sistem Abacus tersedia, instalasi dapat dilakukan dengan membawa perangkat komputer ke kantor Abacus terdekat atau diguide melalui telephone. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Contact Us … READ MORE
-
Sabre Selesai Mengakuisisi Abacus
SOUTHLAKE, Texas, 1 Juli 2015 – Hari ini Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) mengumumkan bahwa mereka telah selesai melakukan akuisisi terhadap Abacus International, sistem distribusi global (GDS) terkemuka di kawasan Asia-Pasifik. “Dengan bergabungnya Abacus, hal ini lebih memperkuat posisi Sabre sebagai yang terdepan di kawasan Asia-Pasifik yang sedang bertumbuh cepat,” kata Presiden & CEO Sabre, Tom Klein. “Kemampuan kami untuk menggabungkan platform teknologi global Sabre yang kuat dengan keahlian pasar lokal yang dimiliki Abacus akan memberikan sebuah inovasi dan pilihan layanan yang belum pernah terjadi sebelumnya kepada para pelanggan maskapai penerbangan, perhotelan, dan travel agen di wilayah Asia-Pasifik. Kami juga akan menjadi mitra teknologi yang ideal untuk pelanggan global yang mencari kesempatan untuk dapat tumbuh dan berkembang di Asia-Pasifik. ” Abacus melayani lebih dari 100.000 travel agen di seluruh 59 pasar di kawasan Asia-Pasifik dan memiliki kerjasama yang bersifat global dan lokal serta unik dengan maskapai penerbangan dan hotel, termasuk portofolio konten maskapai penerbangan berbiaya rendah terkemuka dan konten maskapai penerbangan Cina. Sabre, yang sebelumnya memiliki porsi saham Abacus hingga 35%, mengakuisisi sisanya dengan nilai $ 411.000.000. Secara terpisah, akuisisi termasuk perjanjian distribusi jangka panjang yang baru antara Sabre dan ke-11 maskapai penerbangan Asia yang sebelumnya berbagi kepemilikan Abacus dengan Sabre. Akuisisi, yang termasuk penyesuaian modal kerja terkait dan kas yang diakuisisi, dibiayai secara tunai dari kredit revolving senilai US$ 70 juta. Sabre juga telah menandatangani kesepakatan untuk mengakuisisi perusahaan pemasaran nasional Abacus di Hong Kong, Abacus Distribution Systems Hong Kong. Manajemen Sabre akan memperbarui pedoman keuangan yang berlaku karena berkaitan dengan akuisisi Abacus saat rapat pendapatan perusahaan melalui conference call berikutnya yang dijadwalkan pada hari Selasa, 4 Agustus 2015. ### Tentang Perusahaan Sabre Corporation adalah perusahaan penyedia teknologi terkemuka untuk industri travel dan pariwisata global. Solusi software, data, mobile dan distribusi dari Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan hotel untuk mengelola kegiatan operasional penting mereka, seperti reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, dan penerbangan, manajemen jaringan dan kru. Sabre juga beroperasi di wilayah pasar wisata terkemuka di dunia, memproses lebih dari $ 110.000.000.000 pengeluaran tahunan kegiatan travel. Sabre berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika Serikat, dan beroperasi di sekitar 60 negara di seluruh … READ MORE
-
Pisah Sambut dan Serah Terima Jabatan Dewan Komisaris PT Sabre Travel Network Indonesia
PT Sabre Travel Network Indonesia mengadakan acara pisah sambut Komisaris Utama ke Dewan Komisaris di Rooftop Sabre Indonesia pada Jumat, 12 Juni 2020. Serah terima jabatan dilaksanakan antara Bapak Tengku Burhanuddin sebagai Komisaris Utama sebelumnya dengan Bapak Aryaperwira Adileksana sebagai Komisaris Utama yang baru serta penyambutan Bapak Tumpal Manumpak Hutapea sebagai anggota Dewan Komisaris. Pada kegiatan tersebut, turut hadir Managing Director Sabre Indonesia Bapak Deny Fajar, VP. Marketing & Business Development Ibu Sakti Prameswari, VP. Human Capital Bapak Putra Fajar Nugraha, VP. Finance Bapak Firal Ariyadi, dan segenap jajaran manajemen serta karyawan lainnya. Selain itu, beberapa mitra Sabre Indonesia juga turut menyaksikan penyerah terimaan jabatan komisaris ini. Pergantiaan komisaris ini diharapkan mampu memberikan semangat baru bagi perusahaan dan secara tidak langsung mendongkrak kinerja seluruh pegawai di PT Sabre Travel Network Indonesia. Dengan adanya pergantian tersebut, maka susunan dari Dewan Komisaris Sabre menjadi : Komisaris Utama : Aryaperwira Adileksana Komisaris : Tumpal Manumpak Hutapea Komisaris : Rakesh … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
SABRE SIAP UNTUK MEMFASILITASI NDC SQ
Singapore Airlines kini telah mengimplementasikan NDC sebagai salah satu saluran distribusi produk-produk mereka. Sebagai perusahaan Global Distribution System (GDS) kami siap mengakomodir kebutuhan mitra travel agent. Dengan Sabre Red 360, mitra travel agent dapat dengan mudah mengakses NDC dalam satu tampilan. Untuk menikmati, cukup dengan beberapa langkah praktis guna memaksimalkan produktivitas anda. Untuk pertanyaan terkait NDC, hubungi Customer Support kami di (021) 27 5353 88. INFO … READ MORE
-
Sabre Turut Mensukseskan HSBC ANA Travel Fair di Central Park Jakarta
HSBC All Nippon Airways Travel Fair Nampak dibanjiri pengunjung sejak hari pertama pelaksanaannya. Event pertama HSBC dan All Nippon Airways ini sukses dilaksanakan pada 19- 22 April 2018 di Mall Central Park Jakarta. Hal ini Nampak dari panjangnya antrian pengunjung yang membeli tiket di travel fair ini. Sabre Indonesia sendiri berpartisipasi dengan menyediakan system dan perangkat kepada travel agent peserta travel fair. Kesetabilan system dan jaringan yang digunakan sabre terbukti membantu travel agent menjual secara maksimal promo fare yang disediakan oleh All Nippon Airways dan … READ MORE
-
Aksi Donor Darah Sabre Indonesia
Aksi Donor Darah Sabre Indonesia Bersama PMI Dalam rangka HUT Sabre Indonesia ke 28 Tahun, Sabre Indonesia bersama PMI DKI Jakarta melakukan kegiatan Donor Darah untuk seluruh insan Sabre Indonesia dan keluarga. Donor darah diselenggarakan di kantor Sabre Indonesia Jakarta pada 1 Maret 2023. Kegiatan ini adalah CSR program, meningkatkan rasa kebersamaan, kepedulian dan kemanusiaan bagi insan Sabre Indonesia terhadap lingkungan dan masyarakat. Terimakasih kepada Palang Merah Indonesia khususnya PMI DKI Jakarta yang membantu Sabre Indonesia mewujudkan aksi sosial Donor Darah … READ MORE
-
Abacus Mendukung Sistem Informasi AMPHURI
[ezcol_1half id=”” class=”” style=””] Abacus sebagai pilihan utama dalam bisnis Global Distribution System (GDS) telah mengikat kerjasama sama dengan AMPHURI (Asosiasi Muslim Penyelenggara Haji dan Umrah Republik Indonesia) untuk mendukung sistem informasi khusus yang akan memudahkan pengelolaan kegiatan perjalanan umrah dan haji bagi anggota asosiasi dan mitra kerjanya. Sistem informasi Umrah dan Haji khusus AMPHURI ini disebut AMPHURI Management System (AMS) dan merupakan terobosan yang sangat vital dalam pengelolaan perjalanan umrah dan haji, karena mencakup jemaah, perbankan, hingga kementrian agama. Usai acara launching AMS, jajaran pengurus Amphuri mengadakan penandatangan kerjasama (MoU) dengan Abacus dan beberapa mitra kerja strategis, diantaranya dengan Bank Mandiri, Bank Mandiri Syariah, dan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. “Dengan adanya sistem informasi AMS, masyarakat bukan hanya semakin mudah mendapatkan pelayanan umrah dan haji khusus tapi juga dapat melihat proses yang lebih transparan karena dapat dipantau oleh jamaah,” kata Ketua Umum Amphuri, Joko Asmoro, usai peluncuran AMS di Gedung Bidakara Jakarta, Kamis (30/1) [/ezcol_1half][ezcol_1half_end id=”” class=”” … READ MORE