Article
Perubahan Jam Kerja Customer Service Sabre Selama Libur Natal dan Tahun Baru

Dalam rangka memperingati Hari Raya Natal dan Tahun Baru, bersama ini kami informasikan bahwa kantor Sabre Indonesia akan tutup pada tanggal 24 – 25 Desember 2020 dan 31 Desember 2020 – 1 Januari 2021. Pada tanggal 24 dan 31 Desember 2020 Customer Service kami tetap beroperasi mulai pukul 08.30 – 14.30 WIB. Dan di luar jam kerja tersebut pengguna Sabre dapat menghubungi nomor after office hour kami.
Pelanggan Sabre yang memerlukan bantuan Customer services kami diluar jam kantor ataupun pada hari besar dapat menghubungi kami melalui : No. HP: 0812 186 2323 (Sabre) & 0877 7778 8197 (Electra)
Related Articles
-
Panduan untuk Menghindari ADM Turkish Airlines
Seiring dengan adanya beberapa kasus Travel Agent terkena ADM TK yang disebabkan oleh Churning Booking, Turkish Airlines memberikan informasi-informasi penting terkait dengan kebijakan ADM. Hal ini dilakukan agar para Travel Agent tidak lagi terkena ADM dan dalam rangka memberikan pelayanan terbaik dari Turkish Airlines. Informasi tersebut telah di update pada DRS Sabre dan dapat diakses dengan entry: Y/MKT/ID1/P67. Dengan tampilan yang akan muncul sebagai berikut : CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 TURKISH ADM NEWS PAGE 067 01 ———————————————————— 02 TURKISH ADM NEWS 03 ———————————————————— 04 05 HAL-HAL YANG WAJIB DIHINDARI AGAR TIDAK TERKENA ADM TK: 06 07 SPECULATIVE/FICTITIOUS BOKING 08 PASSIVE BOOKINGS 09 DUPLICATE BOOKINGS 10 TEST BOOKINGS 11 INACTIVE BOOKINGS: PN,HX,UN,NO,SC,TK,UC,US OR WK 12 SYSTEM ABUSE 13 MARRIED SEGMENT VIOLATIONS 14 NO SHOW 15 UNCOMMITTED BOOKINGS 16 HIDDEN GROUPS 17 SPECIAL TIME LIMIT 18 CHURNING BOOKINGS 19 20 INFORMASI LEBIH LANJUT DAPAT DI LIHAT DI: 21 HTTPS://WWW.TURKISHAIRLINES.COM/EN-INT/FLIGHTS/AGENCY-INFORM 22 ATION/BOOKING-RULES/INDEX.HTML 23 ————————————————-SV/26/03/18 Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut terkait dengan Prosedur ADM Turkish Airlines. … READ MORE
-
Ayo Ikuti Training Online Sabre Melalui Sabre Central!
Work from home bukanlah kendala untuk tetap produktif dan menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan. Untuk kamu travel consultan pengguna Sabre, kamu bisa ikut training Sabre melalui Sabre Central. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menambah ataupun mengulas kembali materi seputar Sabre dan produk-produk lainnya. Segera kunjungi https://central.sabre.com dan login menggunakan sign in Sabre Red Workspace … READ MORE
-
DISTRIBUSI KONTEN TURKISH AIRLINES (TK) DI SABRE MARKETPLACE TIDAK LAGI TERSEDIA MULAI 1 SEPTEMBER 2024
Pelanggan yang Terhormat, Kami informasikan kepada seluruh mitra dan pengguna bahwa mulai tanggal 1 September 2024, konten Turkish Airlines (TK) tidak lagi tersedia di Sabre Travel Marketplace. Hal ini mengacu pada perjanjian Sabre Global Headquarters dan Turkish Airlines (TK) yang akan segera berakhir pada tanggal 31 Agustus 2024. Sebelumnya pada tanggal 16 Agustus 2024, Turkish Airlines (TK) menginformasikan kepada sejumlah Travel Agent bahwa perjanjian mereka dengan Sabre Global Headquarters akan segera berakhir, dengan status negosiasi yang masih berlangsung. Turkish Airlines juga mengindikasikan bahwa konten mereka mungkin tidak akan tersedia lagi di sistem Sabre mulai 1 September 2024 bila kesepakatan tidak terjadi. Menanggapi hal tersebut, pada 19 dan 20 Agustus 2024, Sabre Indonesia juga memberikan pembaruan informasi kepada Travel Agent mengenai status perjanjian tersebut yang masih dalam negosiasi. Dan pertanggal 27 Agustus 2024 Sabre Indonesia telah mendapatkan informasi update bahwa tidak terjadinya kesepakatan yang dimaksud atas pembaharuan perjanjian Kerjasama distribusi konten Turkish Airlines Sabre Travel Marketplace. Dengan berakhirnya perjanjian ini, mulai 1 September 2024, konten Turkish Airlines (TK) tidak akan lagi tersedia di Sabre Marketplace, baik melalui platform 1S maupun 1B. Oleh karena itu, kami menghimbau para Travel Agent yang menggunakan Sabre untuk menyadari bahwa tidak akan dapat lagi memesan atau mengakses inventaris penerbangan Turkish Airlines melalui sistem kami. Komitmen Sabre Indonesia Saat ini kami memahami bahwa perubahan ini mungkin akan menimbulkan tantangan bagi Mitra Travel Agent di seluruh Indonesia yang selama ini mengandalkan akses konten Turkish Airlines melalui sistem Sabre. Kami ingin menegaskan bahwa Sabre Indonesia tetap berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik dan menyediakan akses ke berbagai pilihan konten perjalanan lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda dan pelanggan Anda. Kami juga terus berupaya berkomunikasi dengan Sabre Asia Pacific Pte Ltd. dan Turkish Airlines bahwa besar harapan kami di masa depan Sabre Global Headquartes dapat mencapai kesepakatan baru yang memungkinkan konten Turkish Airlines kembali tersedia di Sabre Marketplace. Dan bagi Travel Agent yang memiliki reservasi Turkish Airlines yang dibuat sebelum 31 Agustus 2024, kami ingin menginformasikan bahwa pemesanan tersebut akan tetap aktif di Sabre. Namun, jika ada kebutuhan untuk melakukan perubahan atau pembatalan setelah tanggal tersebut, kami sarankan agar Anda menghubungi Turkish Airlines secara langsung. Kami menghargai kerja sama dan pengertian Anda dalam situasi ini. Jika ada pertanyaan lebih lanjut atau kebutuhan bantuan teknis, jangan ragu untuk menghubungi tim dukungan kami di Sabre Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Frequently Asked Question tentang reservasi Turkish Airlines, dapat di akses melalui link dibawah ini: Notes: Frequenly Asked Question about Turkish Airlines (TK) Reservation Terima kasih atas kepercayaan dengan kami. Best Regards Sabre Travel Network Indonesia Team PDF: Sabre Info Turkish Airlines Discontinue … READ MORE
-
Program Promosi Book & Drive Akan Segera di Undi Pada Akhir July 2014.
Abacus eNewsletter Edisi 14, 2014 Program Promosi Book & Drive Akan Segera di Undi Pada Akhir July 2014 Nanti! Terus tingkatkan point Anda, karena masih terbuka kesempatan Anda untuk menang sebelum program promosi Abacus Book & Drive 3 ini berakhir! Program promosi berhadiah Mobil Honda New CR-V yang telah berjalan dari tgl. 1 Juli 2013 akan segera berakhir pada tgl. 30 Juni 2014. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! karena masih terbuka kesempatan Anda untuk memenangkan program promosi Abacus Book & Drive 3. Hadiah berupa Mobil Honda New CRV, Motor Vespa Piaggio, IPad Mini, Laptop Acer Ultrabook, LCD TV telah menanti Anda. Point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah tersebut. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Asuransi Allianz Kini Ada di Abacus TravelSecure Pengguna Abacus di Indonesia kini memiliki pilihan asuransi perjalanan tambahan untuk menyediakan lebih banyak pilihan kepada pelanggan setia mereka! Dengan penandatanganan kerjasama Abacus dengan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia di Indonesia, agen perjalanan kini dapat melihat dan menjual produk asuransi perjalanan PT. Asuransi Allianz Utama Indonesia solusi pemesanan asuransi perjalanan terintegrasi Abacus – Abacus TravelSecure. Menawarkan rencana asuransi domestik dan luar negeri untuk individu dan keluarga dengan premi yang rendah, menjadi konten tambahan yang tidak hanya menawarkan lebih banyak pilihan bagi pelanggan, tetapi juga memungkinkan agen perjalanan untuk meningkatkan pendapatan mereka dengan memaksimalkan opsi penjualan asuransi perjalanan. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Abacus Indonesia. Get Your Shopping Voucher For Every Ticket Issued on Royal Brunei Booking dan issued tiket Royal Brunei di Abacus dan dapatkan insentif tunai dari Royal Brunei Airlines. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk baca selengkapnya. Get Special Fares Promotion from Abacus & Malaysia Airlines Joint Promotion Booking dan issuet tiket MH di Abacus dan dapatkan USD 5 untuk setiap MH FIT Ticket issued. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 15 May 2014 hingga 14 June 2014. Klik di sini untuk baca selengkapnya. Pengumuman Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode April 2014 Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode bulan April 2014? Klik di sini untuk mengetahui pemenangnya sekarang, atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Terus tingkatkan pembukuan Anda di bulan ini karena Juni 2014 merupakan periode terakhir program promosi Abacus Be Best Bookers 3. Abacus WorkLite Pengganti Abacus Mobile, Semakin Meringankan Mobilitas Anda Mobilitas agen perjalanan dalam beberapa tahun terakhir telah menyebabkan peningkatan penggunaan Abacus melalui tablet & ponsel. Seiring dengan hal itu Effective 31 Agustus 2014, Abacus WorkLite akan menggantikan Abacus Mobile yang akan di sunset. Dengan fitur yang lebih lengkap dan mudah Abacus WorkLite akan semakin meringankan mobilitas Anda. Simak fitur dan keunggulan Abacus WorkLite di sini. PEMENANG “GO PLACES WITH ABACUS HOTEL” DI UMUMKAN Pengumuman Pemenang untuk Abacus Hotel Promosi Q1! Klik di sini untuk melihat apakah Anda adalah salah satu pemenang yang beruntung mendapatkan voucher gratis meninap 2 malam termasuk sarapan di hotel yang pernah Anda pesan melalui Abacus Hotel pada periode promosi ini! Bukan pemenang untuk promosi Abacus Hotel Q1? Ambil kesempatan Anda untuk menjadi salah satu pemenang yang beruntung dengan berpartisipasi dalam Abacus Hotel Q2 Promosi yang berakhir Juni 2014! Mulai booking sekarang! Abacus RoomDeal Kini Juga Tersedia di Abacus WorkSpace Dapatkan konten hotel yang lebih luas melalui Abacus RoomDeal!. Menawarkan pelanggan Anda Opsi hotel terbaik dari agregator konten hotel besar, Abacus RoomDeal kini juga tersedia di Abacus WorkSpace. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut. Guideline Update Address In ET-PIR Cara setting alamat di ET PIR : Ritrieve PNR Pilih ET PIR Click EMAIL SETTING Isi Alamat Travel Agen ( yang lengkap ) Kemudian SAVE Klik di sini untuk donwload guideline lengkapnya atau kunjungi Abacus eServices untuk tips dan update lainnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Melebarkan Sayapnya di Wilayah Selatan Pasifik dan Memperkuat Manajemen Dengan Menunjuk Richard Morgan Sebagai Regional Director
27 November – Sabre Corporation telah mengumumkan menunjuk veteran Sabre, Richard Morgan, untuk memimpin Wilayah Selatan Pasifik yang berkembang sebagai Regional Director. Richard Morgan akan bertanggungjawab terhadap keberhasilan bisnis Sabre Travel Network di Wilayah Australia dan New Zealand, termasuk kerjasama strategis perusahaan di Wilayah Indonesia. Saat ini ia akan fokus terhadap pertumbuhan usaha travel di wilayah tersebut dan memperoleh dukungan teknologi dari Sabre yang terbaik di kelasnya serta akses unggulan ke lebih dari 160 pasar secara global. Bagi Richard Morgan penunjukan ini merupakan kepercayaan yang diberikan Sabre sebagai perusahaan teknologi travel global yang terdepan, setelah selama beberapa dekade berkecimpung dalam dunia sales dan marketing. Jabatan terakhirnya adalah Managing Director of Global Accounts dan sebelumnya ia merupakan salah satu anggota tim Supplier Commerce and Strategic Partnership. Di awal karirnya ia terlibat dalam beberapa posisi kunci sejenis di maskapai penerbangan, perusahaan telekomunikasi, dan industri FMCG. “Pemahaman Richard atas kapabilitas Sabre yang unik serta jenis pelayanan terhadap klien yang beragam di wilayah Selatan Pasifik, menjadikannya kandidat yang ideal untuk mengembangkan bisnis dan kerjasama kami, serta diharapkan mampu memberi inspirasi secara regional,” kata Roshan Mendis, Senior Vice President Sabre Travel Network Asia Pacific. “Pada sosok Richard kita dapat menemukan seorang Regional Director yang memiliki pengetahuan produk Sabre secara global dan secara unik mampu menangani produk-produk tersebut untuk kepentingan klien di Wilayah Australia, New Zealand, dan Indonesia. Karena saat ini merupakan waktu yang tepat bagi bisnis kami untuk berkembang di wilayah Selatan Pasifik”. Sebagai Regional Director, Richard Morgan akan berkantor di Sydney dan bertanggungjawab ke kantor regional Sabre di … READ MORE
-
Sabre Indonesia Kembali Gelar Program Promosi Berhadiah Mobil
Sabre Indonesia kembali gelar program promosi Sabre Book and Drive berhadiah Mobil, dan tidak hanya itu karena selain berkesempatan mendapatkan Mobil pengguna Sabre juga berkesempatan mendapatkan mendapatkan hadiah tambahan berupa ratusan Logam Mulia yang akan diundi setiap dua bulan. Promosi ini akan berlangsung mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2017. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. … READ MORE
-
SABRE HELPDESK NEWS 4/6/2016 : Issued Tiket Dengan Net Remit Kini Hingga 9 Digit
Diberitahukan kepada seluruh Pengguna Sabre di Indonesia bahwa efektif tanggal 6 April 2016, issued tiket dengan net remit sampai dengan 9 digit amount sudah dapat dilakukan menggunakan entry Smart Price di Sabre Red Workspace. Demikian kami informasikan, mohon dapat diteruskan kepada semua front liner Anda, termasuk sub-agent dan department terkait lainnya. Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi Sabre customer support kami. T. 021 27 5353 88 Email. … READ MORE
-
Peresmian IIKASI : Ikatan Istri Karyawan Sabre Indonesia
Pada hari Senin, 11 Agustus 2025, Sabre Indonesia resmi membentuk IIKASI (Ikatan Istri Karyawan Sabre Indonesia). Acara peresmian ini menjadi momen penting yang menandai dimulainya wadah silaturahmi, kebersamaan, dan dukungan aktif dari para istri karyawan Sabre Indonesia dalam berbagai kegiatan sosial maupun internal perusahaan. Peresmian ini juga diadakan bebarengan dengan acara Ngobas (Ngobrol Tuntas Bareng Direksi), acara berlangsung dengan suasana hangat dengan dihadiri langsung para pengurus yaitu Ibu Yulia Kurnia Ningsih istri dari Bapak Jaya Avianto (Direktur Sabre Indonesia) sebagai Ketua IIKASI, Ibu Rina Mutiara Hasibuan istri dari Bapak Ardika (Commercial Group Head) sebagai Sekretaris IIKASI dan Ibu Nindya Ayu Untari istri dari Bapak Firal Ariyadi (Corsec, Finance, & Support Group Head) sebagai Bendahara IIKASI. IIKASI diharapkan tidak hanya menjadi organisasi yang mewadahi kegiatan sosial, namun juga berperan aktif dalam mendukung berbagai inisiatif positif perusahaan, termasuk kegiatan sosial serta penguatan nilai-nilai kebersamaan di antara seluruh Insan Sabre dan keluarganya. Dengan resmi berdirinya IIKASI, diharapkan sinergi antara perusahaan, karyawan, dan keluarga akan semakin erat, sehingga dapat bersama-sama berkontribusi dalam menciptakan lingkungan kerja yang harmonis, solid, dan penuh semangat … READ MORE