Article
Sabre Booking Promotion Kembali digelar!

Jakarta, 08 Agustus 2016. Program promosi berhadiah utama motor Honda dan 10 voucher belanja setiap bulan kembali digelar Sabre Indonesia, periode promosi dimulai dari tanggal 01 Agustus 2016 hingga 31 Oktorber 2016. Apakah Anda pemenang berikutnya karena sudah banyak TC beruntung memenangkan hadiah di periode sebelumnya.
Travel Agent dan Travel Consultan sama-sama berkesempatan mendapatkan hadiah dari Sabre Indonesia. Travel consultan cukup booking dan issued tiket melalui Sabre Red Workspace selama periode promosi. Setiap peningkatkan (incremental) booking pada periode yang sama di tahun lalu, akan dihitung sebagai point, setiap 10 point dari peningkatan booking yang dihasilkan Travel consultan berkesempatan memenangkan voucher belanja senilai Rp. 1.000.000,- untuk 10 pemenang yang beruntung setiap bulan. Pada akhir periode promosi Travel Agent juga berkesempatan memenangkan hadiah utama berupa 2 unit Motor Honda, hanya dengan mengumpulkan 300 point dari peningkatan booking yang dilakukan selama periode promosi dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu.
Segera booking dan pastikan Anda cukup melakukan incremental (peningkatan) bookingan untuk memenangkan hadiah-hadiahnya. Karena mungkin Anda Adalah Pemenang berikutnya. Hubungi Sabre Indonesia atau klik di sini untuk informasi selanjutnya.
Related Articles
-
Manfaatkan Media Daring, Sabre Indonesia Gelar Workshop Bisnis Digital Dengan ETAP
Memanfaatkan media dalam jaringan (daring) ditengah pendemi corona, Sabre Indonesia gelar workshop berbisnis digital dengan E-TAP (Electra Travel Agent Personal). Kegiatan yang diselenggarakan pada Kamis (14/5) lalu, diikuti oleh lebih dari 25 orang peserta. Melalui Electra, Sabre Indonesia menyediakan program afiliasi travel untuk personal yaitu E-TAP (Electra Travel Agent Personal) yang memungkinkan siapa saja bisa memiliki online travel agent (OTA) tanpa harus membuat website sendiri. Program ini bisa berjalan karena bekerjasama dengan mitra travel agent pengguna Electra dan didukung oleh global distribusion system Sabre dan Garuda Group. Selain memiliki website OTA yang dinginkan, para perserta yang bergabung juga mendapatkan materi seputar cara untuk menjalankan bisnis OTA yang menguntungkan, cepat, mudah, dan praktis. Mereka secara langsung mengelola dan mengeksplore OTA mereka dengan dipandu oleh tim trainer Sabre Indonesia. Workshop yang dilakukan secara virtual ini, bukan kali pertama diselenggarkan oleh Sabre, sebelumnya kegiatan dengan tema yang sama sudah sukses diadakan pada bulan April lalu. Untuk kedepannya, Sabre Indonesia akan menyelenggarakan workshop ini secara rutin setiap bulannya. Hal ini ditujukan untuk mendukung dan menfasilitasi lebih banyak masyarakat yang ingin memiliki penghasilan tambahan melalui bisnis digital bersama … READ MORE
-
Tingkatkan Kemampuan Sabre Mu Dalam Hitungan Menit!
Tingkatkan kemampuan Sabre mu dalam hitungan menit ! Temukan bagaimana mudahnya belajar menggunakan sistem Sabre dengan Personal Trainer kami. Pelajari Lebih Lanjut Baru dengan Personal Trainer? Ayo mulai dengan 3 langkah mudah ini! LOG IN Masuk ke dalam Agency eServices klik Training tab, lalu pilih Personal Trainer ADD YOUR INFO Buat akun Anda dengan mengklik ‘Please Add Me’ dan isi form pendaftaran singkat yang tersedia GOOD TO GO Sekarang Anda siap untuk mulai menggunakan simulasi pelatihan Sabre secara mandiri dan interaktif! Mulai … READ MORE
-
Garuda Indonesia Travel Fair Di Jakarta, Akan Digelar Dua Kali Tahun Ini!
Abacus eNewsletter Edisi 11, 2014 Garuda Indonesia Travel Fair Di Jakarta Akan Digelar Dua Kali Tahun Ini! Garuda Indonesia akan mengadakan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) dua kali tahun ini di Jakarta. Periode pertama telah berlangsung pada tgl. 11 – 13 April 2014 atau lebih awal dari tahun sebelumnya dan periode berikutnya akan diadakan pada tanggal 13-15 September 2014. JAKARTA (11/04). Garuda Indonesia kembali gelar GATF di Jakarta, berbeda dengan tahun sebelumnya di tahun ini Garuda Indonesia mengadakan GATF lebih awal yaitu pada tgl. 11 – 13 April 2014. Erik Meijer Direktur Pemasaran dan Penjualan Garuda Indonesia mengatakan Travel Fair kali diharapkan dapat memenuhi kebutuhan wisatawan yang akan mempersiapkan tiket dan paket perjalanan untuk musim liburan sekolah nanti dengan transaksi penjualan hingga 120 Miliar selama 3 hari. Selain itu pada tahun ini, Garuda Indonesia berencana akan menggelar dua kali GATF di Jakarta yaitu pada tanggal 11-13 April 2014 dan tanggal 13-15 September 2014. Seperti juga tahun-tahun sebelumnya pada pameran ini akan menampilkan beragam tujuan wisata dan paket liburan terbaru dari Garuda Indonesia bekerjasama dengan beberapa travel agent pengguna Abacus di Jakarta. Abacus Indonesia sendiri sebagai anak perusahan dari Garuda Indonesia turut berpartisipasi dengan menyediakan sistem reservasi dan tenaga customers support selama pameran berlangsung. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Abacus Gelar Adventure Time di Citarik Sukabumi Bersama 100 Travel Consultan Terbaik di Jakarta Bersama 100 Travel Consultan terbaik di Jakarta, Abacus Indonesia gelar Abacus Adventure Time di Caldera River Resort, Citarik, Sukabumi. Selain mengikuti fun outbound pada acara kali ini para peserta juga ditantang untuk mengikuti permainan arung jeram menyusuri Sungai Citarik dan permainan paintball. Abacus Indonesia berterima kasih atas partisipasi para peserta dalam acara Abacus Adventure Time 2014 dan kepada para mitra usaha yang telah mensponsori acara ini, seperti antara lain : Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Alia Wisata, Qatar Airways, Panorama Tours, Bayu Buana Travel, All Nipon Airlines, Dwidaya Travel, Kenya Airways, Jet Airways, Etihad Airlines, Thai Airways, Waterbom Jakarta, China Airlines, Smailing Tour, Eva Air, Caldera, Cathay Pacific, Singapore Airlines. Lihat photo-photo acara Abacus Adventure Time di Facebook/AbacusIndonesia. Take a Break with Abacus Hotel! Abacus Hotel Quarterly Promotion Periode Apr to Jun 2014. Dapatkan penawaran hotel terbaik untuk bisnis Anda melalui jaringan Abacus yang luas di seluruh Asia-Pasifik. Lebih dari 60 hotel di Hong Kong, Indonesia, Japan, Malaysia, Taiwan, Thailand dan America dapat Anda booking. Dapatkan pula komisi hingga 15% dan menangkan kesempatan gratis menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang. Promo berlangsung hingga Juni 2014. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode February 2014 Telah diumumkan. Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode February 2014?. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Vote Abacus Sebagai The “Best Technology of the Year” Award Abacus telah dinominasikan sebagai The “Best New Technology of the Year” Award oleh Travel Weekly China. Dukungan Anda telah membuat Abacus menang penghargaan ini sejak tahun 2007. Kami meminta dukungan Anda sekali lagi untuk memilih Abacus di sini. LCC Berkolaborasi Menghadapi Meningkatnya Persaingan Kawasan Low cost carrier ( LCC ) di Asia Pasifik mengubah strategi kerjasama yang lebih erat untuk menghadapi persaingan yang semakin ketat, demikian hasil studi yang dilakukan Abacus mengenai LCC / Hybrid dan dirilis hari ini. Sebagai perusahaan teknologi travel terdepan di kawasan ini, Abacus melakukan analisa pasar mendalam melalui survei kepada lebih dari 20 maskapai utama yang tergolong budget airlines. Hasilnya mengarah kepada apa saja keberhasilan yang dicapai maskapai-maskapai budget airlines tersebut, dan apa saja langkah yang akan mereka ambil ke depannya.Walaupun maskapai-maskapai tersebut saling bersaing satu sama lain untuk memperoleh keuntungan, mereka tetap menekan biaya operasional, menggunakan pesawat dengan lebih efisien, dan memanfaatkan teknologi unggul untuk meraih pangsa pasar, walaupun beberapa diantaranya juga melakukan kanibalisasi satu sama lain atas dasar biaya.Dari beberapa maskapai yang disurvey, empat dari sepuluh ( 42% ) menyebutkan kompetisi dari LCC lain sebagai ‘tantangan yang signifikan’, selain perhatian serius mereka terhadap biaya bahan bakar. Hal tersebut hanya 4% dari maksapai yang melihat bahwa maskapai berbasis full service sebagai ancaman langsung.Baca selengkapnya di sini. Dapatkan Agent Komisi Hingga 20% Saat Booking Far East Hotels! The “Bed, Breakfast and Internet (BBI) Package” promotion dari Far East Hotels memberikan Anda lebih banyak alasan untuk booking akomodasi yang terjangkau dan nyaman untuk wisatawan pelanggan Anda. Promosi berakhir hingga 31 Dec 2014.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Anta Express Memperbaharui Kerjasama Dengan Abacus Indonesia Abacus Indonesia dan Anta Express mempererat hubungan kerjasama dengan memperbaharui kerjasama kedua belah pihak. Sebagai bagian dari pembaharuan ini, Anta Express akan melihat pengembangan solusi baru dari Abacus untuk lebih meningkatkan bisnis mereka.Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia. Tips & Update Perubahan Entry Pricing Corporate Fares – Cathay Pacific Perubahan entry pricing untuk Corporate Fares Cathay Facific pada Abacus FareX.Fare Display : FQCGKHKG20MAY-CX¥AC*XXX Entry Pricing : WPACX¥AC*XXX Note : XXX adalah contoh account code coporate. Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Hadiah Bimonthly Join Promo Malaysia Airlines Periode September-Oktober
Program join promo Malaysia Airlines dengan Sabre yang sedang berlangsung saat ini sudah mengeluarkan nama-nama pemenang hadiah bimonthly untuk periode September-Oktober 2017 yang dilihat berdasarkan issued ticket terbanyak. Berikut daftar nama para Travel Consultant yang berhasil memenangkan hadiah dari program ini: 1 Unit Emas 50 gram : Ali dari Eva Prima Angkasa 1 Unit Motor Honda Beat : Via.Com dari Via.Com 1 Unit Samsung S8 : Mega Travel dari Anta Express Jakarta 1 Unit Tiket Business Class JKT-LGK-JKT : Voltras Travel dari Voltras Travel 1 Unit Samsung A7 : Santy Tanudjadja dari WITA Sudirman Park 1 Unit Samsung Galaxy J7 : Laras dari My Tours Jakarta Shopping Voucher senilai Rp. 5.000.000 : Levina dari Toto Gason BPN Shopping Voucher senilai Rp. 4.000.000 : Ika dari Manorian Sejahtera Shopping Voucher senilai Rp. 3.000.000 : Bheta Raimba Diksa dari KCB Bali Shopping Voucher senilai Rp. 2.000.000 : Agus Salim dari Anugrah Madya Travelindo Shopping Voucher senilai Rp. 1.500.000 : Lenna dari Haryono Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 : Weni dari TX Travel Jakarta Pemenang shopping voucher dari Issued Ticket tertinggi Business Class Malaysia Airlines : Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 1.000.000 untuk route LONDON atau AUCKLAND : Traveloka dari Traveloka Pemenang Shopping Voucher senilai Rp. 500.000 untuk route AUSSI, JPN, CHINA, HKG, INDIA : Erlina dari Kings Tour Selamat kepada para pemenang! Hadiah akan diberikan diakhir periode Join Promo Malaysia Airlines (December 2017). Bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia hadiah utama 2 unit Mobil Daihatsu Ayla dan 2 Tiket PP Jakarta-London, serta hadiah emas 50 gram, motor honda beat, samsung S8, tiket PP Jakarta-Langkawi, samsung Galaxy A7, Samsung Galaxy J7, dan jutaan shopping voucher untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan booking dan Issued Malaysia Airlines di Sabre Workspace sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre Indonesia. Syarat dan ketentuan promo selengkapnya baca … READ MORE
-
Hadir di Jakarta, Garuda Indonesia Travel Fair Targetkan 80 Ribu Pengunjung
Jakarta, 2 April 2018 – Garuda Indonesia Travel Fair Jakarta Phase I menargetkan sebanyak 80 ribu pengujung dan penjualan sebesar IDR 285 Milyar. Melanjutkan kesuksesan pelaksanaan travel fair yang secara berkelanjutan dilaksanakan sejak tahun 2008 lalu, Garuda Indonesia bersama Bank Mandiri sebagai bank partner akan melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018” phase I yang akan dilaksanakan pada tanggal 6 – 8 April 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Selain di Jakarta, roadshow pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini juga dilaksanakan di 28 kota besar Indonesia lainnya, yaitu : Semarang, Solo, Yogyakarta (2-4 Maret 2018) Palembang, Lampung, Makassar (16-18 Maret 2018) Bali, Bandung, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Kupang, Lombok, Malang, Manado, Medan, Palangkaraya, Sorong, Surabaya, Ternate, Timika (23-25 Maret 2018) Banda Aceh (30 Maret-1 April 2018) Ambon, Balikpapan, Jakarta, Padang, Pekanbaru, Pontianak (6-8 April 2018) Batam (13-15 April 2018) Direktur Marketing dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati, pada sesi konferensi pers GATF 2018 di Hard Rock Cafe, Jakarta, Kamis (29/3) mengatakan bahwa pelaksanaan GATF ini merupakan bentuk dukungan Garuda Indonesai untuk terus meningkatkan dan mengembangkan pariwisata Indonesia, khususnya beberapa destinasi wisata yang saat ini diprioritaskan oleh pemerintah, yaitu Lombok, Gunung Bromo, Labuan Bajo, Borobudur, Danau Toba, Morotai, Kepulauan Seribu, Belitung, Wakatobi dan Tanjung Lesung. “Pada pelaksanaan GATF 2018 phase I ini, Garuda Indonesia kembali menawarkan berbagai tiket dan peket perjalanan wisata domestik dan internasional denan harga yang menarik dan lebih terjangkau, karena kami bekerja sama dengan bank partner terbaik, yakni Bank Mandiri untuk dapat melayani kebutuhan traveling para pelanggan setia Garuda Indonesia” jelas Nina. “Dari ke 29 kota besar di Indonesia tersebut, secara nasional Garuda Indonesia akan menargetkan total penjualan sebesar IDR 531 Milyar selama 3 hari pelaksanaan GATF 2018 phase ke I di masing-masing kota. Sedangkan khusus untuk kota Jakarta, target penjualannya adalah sebesar IDR 285 Milyar dengan target mendatangkan 80 ribu pengunjung. Pada pelaksanaan GATF 2017 phase II pada bulan September lalu di kota Jakarta, Garuda Indonesia berhasil mendatangkan sebanyak lebih dari 60 ribu pengunjung, dengan jumlah totalpenjualan mencapai lebih dari IDR 213,375 Milyar”, tambah Nina. Pada pelaksanaan GATF 2018 Phase I ini, Garuda Indonesia kembali mengangkat konsep “More For Less” atau “Get More, Pay Less” dimana melalui tema tersebut para pelanggan akan smeakin diberikan banyak kemudahan, kenyamanan, harga tiket yang lebih terjangkau dan akases yang semakin banyak melalui seluruh destinasi Garuda Indonesia serta tambahan-tambahan benefit lainnya yang akan didapatkan melalui event GATF tersebut. … READ MORE
-
Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan Sabre Indonesia
PT Sabre Travel Network Indonesia atau Sabre Indonesia telah mengadakan Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun Buku 2022 pada hari jum’at, tanggal 23 Juni 2023 bertempat di Ruang Auditorium Gedung Manajemen Garuda Indonesia. RUPS diselenggarakan secara hybrid, offline dan online, dengan kehadiran Pemegang Saham dari PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan dari Sabre Asia Pacific Pte Ltd. Rapat dipimpin oleh Komisaris Utama Sabre Indonesia, Bapak Salman El Farisiy. Salah satu agenda RUPS adalah mengesahan Laporan Tahunan dan Laporan Keuangan Perusahaan tahun 2022. Dewan Direksi Sabre Indonesia menyampaikan kenaikan kinerja keuangan Perusahaan yang signifikan seiring dengan agenda transformasi New Sabre Indonesia 2022, dan berhasil mencatatkan laba di tahun 2022. Pencapaian ini menjadi hasil dari komitmen dan dedikasi Sabre Indonesia di tengah ekonomi dan bisnis international travelling yang belum sepenuhnya pulih paska pandemi Covid-19. Dengan mempertimbangkan prospek dan potensi bisnis serta kondisi makro ekonomi, Perseroan tetap optimis dapat membukukan pertumbuhan kinerja positif dan terus menghasilkan pertumbuhan yang berkelanjutan bagi perusahaan seiring dengan agenda transformasi yang masih berjalan di … READ MORE
-
Garuda Indonesia Group Luncurkan Program Makan Siang Bergizi untuk Dukung Kesehatan Anak Sekolah
Pada hari Senin (6/1/2025), Garuda Indonesia Group mengambil langkah nyata dalam mendukung program pemerintah untuk memberikan makanan bergizi kepada anak-anak sekolah. Bertempat di SDN Rawa Kompeni, Tangerang, program makan siang bergizi ini resmi diluncurkan dan ditujukan untuk seluruh siswa dan siswi kelas 1 hingga 6. Acara peluncuran berlangsung dengan lancar dan dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, termasuk Bapak Wamildan Tsani Panjaitan selaku Direktur Utama, bersama jajaran Direksi lainnya dan Bapak Jaya Avianto sebagai Direktur PT Sabre Travel Network Indonesia. Program ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap proses belajar siswa di sekolah. Anak-anak dengan asupan gizi yang baik cenderung lebih mampu berkonsentrasi, memiliki energi yang cukup untuk beraktivitas, serta menunjang potensi akademik mereka. Peluncuran program ini menjadi bukti nyata komitmen Garuda Indonesia Group dalam mendukung kesejahteraan anak-anak Indonesia, selaras dengan visi pemerintah untuk menciptakan generasi yang sehat, cerdas, dan … READ MORE
-
Pelaksanaan Qurban Idul Adha 1444H
Pada kesempatan Idul Adha tahun ini, Sabre Indonesia turut berpartisipasi dalam semangat pengorbanan dan kebersamaan dengan melaksanakan ibadah qurban. Komitmen Sabre Indonesia terhadap tanggung jawab sosial terwujud dalam pelaksanaan qurban yang dilakukan dengan penuh rasa tanggung jawab. Kami memastikan hewan-hewan qurban yang dipilih dengan selektif dan diberikan perawatan yang baik sebelum penyembelihan. Para ahli di bidangnya menangani penyembelihan dengan cermat, mengikuti prosedur sesuai ajaran Islam dan menjaga kesejahteraan hewan sebagai prioritas utama. Daging hasil qurban yang telah disalurkan dengan cermat dan profesionalitas akan didistribusikan kepada pihak-pihak yang berhak menerimanya. Kami berharap bahwa ibadah qurban yang kami laksanakan dapat menjadi wujud nyata dari rasa syukur kami kepada Allah SWT serta kesadaran akan pentingnya berbagi kepada sesama. Semoga semangat kebersamaan dan kasih sayang yang terpancar dari perayaan Idul Adha ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi seluruh insan. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 … READ MORE