Article
Sabre Indonesia On Site Training

Setelah sukses mengadakan pelatihan sosialisasi product terbaru Sabre, seperti Bargain Finder & Bargain Finder Plus, Fare Quotation (Red Apps), Host PNR Pas Date (PDI), EMD-S Automated Exchange, dan Automate Refund. Sabre Travel Network Indonesia kembali akan mengadakan pelatihan sosialisasi product tersebut, melihat masih tingginya jumlah peminat pelatihan.
Menariknya, pada pelatihan periode ini, para Travel Agent tidak perlu datang ke kantor Sabre. Namun tim Training Sabre Indonesia yang akan mengunjungi para travel agent yang membutuhkan pelatihan (On Site Training). Untuk mengikuti pelatihan ini, para Travel agent harus memiliki minimal 3 (tiga) orang personil yang akan diikutsertakan, dan slot waktu khusus untuk kegiatan pelatihan sesuai jadwal.
Selain itu, Travel Agent harus memiliki fasilitas pendukung proses pelatihan seperti:
- Ruang training/meeting yang memadai
- Laptop
- Proyektor
- Serta perangkat training lainnya.
Untuk para travel agent yang berminat mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mengajukan permohonan pelatihan melalui email ke training@sabretn.co.id atau ( ira.h@sabretn.co.id / ayu.w@sabretn.co.id ) yang dilakukan minimal 2 (dua) minggu sebelum pelatihan dimulai.
Related Articles
-
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Maret 2019
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Maret 2019: Basic Reservation : 04, 06 – 08 Maret 2019 11 – 14 Maret 2019 25 – 28 Maret 2019 Fares & Ticketing : 8 – 21 Maret 2019 Untuk para travel agent yang berminat untuk mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mendaftarakan peserta melalui email ke training@sabretn.co.id atau ira.h@sabretn.co.id Peserta yang akan mengikuti pelatihan dimohon untuk memberikan konfirmasi seminggu sebelum pelatihan training … READ MORE
-
Acara Pelepasan Komisaris Sabre Indonesia Bapak Abdul Azis
Pada Rabu, 28 Agustus 2024, Sabre Indonesia mengadakan acara pelepasan untuk Bapak Abdul Azis, Komisaris Sabre Indonesia, yang berlangsung pada Anigre Resto, yang terletak pada Sheraton Hotel, Gandaria City, Jakarta Selatan. Selama beliau menjabat, banyak ilmu-ilmu positif yang ditularkan kepada Management Sabre Indonesia, khususnya terkait dengan Good Corporate Governance, mengingat pengalaman beliau yang lama berkiprah sebagai auditor dilembaga pemerintahan. Acara berjalan dengan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar Management Sabre Indonesia, yang turut dihadiri pula oleh Ibu Mitra Piranti, selaku Komisaris Utama Sabre Indonesia dan Bapak Jaya Avianto selaku Pjs Direktur Utama Sabre Indonesia, beserta jajaran perangkat Dewan Komisaris. Rasa terimakasih dan permohonan maaf dari Management Sabre Indonesia tidak lupa diucapkan, diwakili oleh Bapak Jaya Avianto. Acara diakhiri dengan penyerahan kenang-kenangan dilanjutkan dengan sesi foto bersama. Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Abdul Azis dan mendoakan yang terbaik … READ MORE
-
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Juli 2019
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Juli 2019: Basic Reservation : 15 – 18 Juni 2019 29 – 01 Agustus 2019 Fares & Ticketing : 08 – 11 July 2019 Untuk para travel agent yang berminat untuk mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mendaftarakan peserta melalui email ke training@sabretn.co.id atau ira.h@sabretn.co.id Peserta yang akan mengikuti pelatihan dimohon untuk memberikan konfirmasi seminggu sebelum pelatihan training … READ MORE
-
Dukung Pemulihan Industri Penerbangan, Sabre & American Airlines Perbarui Perjanjian Distribusi
Sabre Corporation sebagai perusahaan perangkat lunak dan teknologi terkemuka yang menggerakkan industri perjalanan global, dan American Airlines telah memperbarui perjanjian distribusi jangka panjangnya. Di bawah perjanjian yang diperbarui, Sabre akan terus mendistribusikan penerbangan dan layanan American Airlines melalui market perjalanan Sabre, dan memastikan bahwa agen-agen yang terhubung dengan Sabre akan terus memiliki akses ke konten American Airlines yang sama, termasuk tarif, produk serta layanan tambahan. “It’s been a challenging year for the travel industry, and it is critical to us that we support our agency community well,” ujar Alison Taylo, kepala petugas pelanggan American Airlines. “Sabre remains important to American, as we work together with our mutual agency partners to facilitate bookings.” American Airlines merupakan pelanggan lama Sabre yang memilih market perjalanan Sabre serta sistem reservasi SabreSonic-nya, dan beberapa solusi IT maskapai lainnya. Dengan kemitraan yang berlangsung selama lebih dari 20 tahun, Sabre dan American berkomitmen untuk memberikan konten yang relevan dan bermakna yang membantu menghubungkan para pelancong dengan pengalaman yang penting dalam hidup mereka. “As the industry continues to deal with the fallout from COVID-19, distribution of air content through the Sabre global distribution system (GDS) remains an important part of a carrier’s distribution strategy”,ujar Roshan Mendis, chief commercial officer Sabre Travel Solution. “This agreement strengthens our long-term and ongoing collaboration with American Airlines and demonstrates our shared commitment to providing the hundreds of thousands of Sabre-connected travel agencies and the travelers they serve with the most relevant air content.” Selain itu, American terus berkolaborasi dengan Sabre di NDC sebagai bagian dari komitmen berkelanjutan perusahaan untuk menyediakan pengalaman pemesanan yang mulus dan pengembangan solusi ritel, distribusi, dan pemenuhan generasi berikutnya yang menguntungkan maskapai penerbangan, pengecer perjalanan, dan konsumen. Sabre baru-baru ini mengumumkan telah mencapai Sertifikasi Level 4 dan bermitra dengan beberapa maskapai penerbangan sebagai bagian dari inisiatif Beyond NDC. Baca artikel … READ MORE
-
Thai Airways and Sabre Join Promotion (DPS Only)
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah utama tiket Thai Airways dan hadiah voucher belanja dengan total jutaan rupiah untuk Top Issuer. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk agent Denpasar. Periode program dimulai dari 17 September – 31 Oktober 2018. Syarat dan ketentuan berlaku! … READ MORE
-
Group Booking Garuda Indonesia
Jakarta, Indonesia, 10 November 2017 –Garuda Indonesia memfasilitasi Group booking Haji Umroh Garuda Indonesia melalui sistem Sabre. Sabre Travel Network Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia Unit Umroh & Haji mengadakan sosialisasi Produk & Prosedur Group Haji Umroh tersebut dengan menggunakan fasilitas group claim Sabre. Acara yang diadakan di ruang training Sabre Jakarta ini dihadiri oleh perwakilan Travel Agent Umroh Haji di Jakarta dan sekitarnya. Dengan adanya fasilitas ini, para Travel Agent pengguna Sabre dapat dengan mudah melakukan issued tiket group Garuda Indonesia di Travel Agent masing-masing. Selain itu, masih banyak keuntungan yang didapat travel agent dengan menggunakan fasilitas ini seperti diantaranya periode pembayaran yang mengikuti periode IATA BSP dan seluruh modifikasi (sesuai rules) bisa dilakukan langsung oleh Travel Agent melalui system Sabre. Sabre Indonesia mendukung penuh fasilitas layanan Group Claim untuk booking dan issued tiket group Garuda Indonesia melalui system Sabre, karena fasilitas ini dapat membantu mempermudah dan mempercepat proses operasional Travel Agent, ini juga merupakan bentuk sinergi Garuda Indonesia dan PT. Sabre Travel Network Indonesia selaku anak usaha. Prosedur group claim untuk Haji Umroh sama dengan group claim Garuda Leisure dimana Travel Agent melakukan reservasi group terlebih dahulu di Garuda Indonesia, untuk mendapatkan kode booking Garuda yang akan di claim ke system Sabre. Kemudian proses claim dilakukan melalui sistem Sabre Red WorkSpace di travel agent masing-masing dengan menggunakan kode entry ¤QGA/*CODE GARUDA, setelah proses ini selesai travel agent dapat melakukan pricing dan issued tiket di sistem Sabre. Note : Berdasarkan informasi dari GA, mohon kepada travel agent untuk tidak melakukan double spasi pada saat penginputan nama dalam PNR. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Group Claim Garuda Indonesia, silahkan menghubungi Customer Services Sabre Indonesia. … READ MORE
-
Selamat Natal & Tahun Baru 2015
Abacus eNewsletter Edisi 20, 2014 Selamat Natal & Tahun Baru 2015 Segenap direksi & karyawan PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan Selamat Natal 2014 & Tahun Baru 2015, terima kasih atas dukungan seluruh mitra usaha Abacus selama ini, kami akan terus memberikan solusi dan pelayanan terbaik. Kirimkan kartu natal & tahun baru electronic via Abacus eCard, karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengekspresikan apresiasi Anda atas kepercayaan dan loyalitas yang ditunjukan oleh mitra bisnis dan para pelanggan Anda. Login ke Abacus eServices untuk membuat eCard dengan beragam pilihan kartu electronik untuk Anda. Klik di sini untuk mencobanya sekarang. [ezcol_2third] Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Walk away with USD100. When you issue 500 tickets or more via Abacus TicketingExpress Dapatkan USD 100 setiap issued 500 ticket atau lebih melalui Abacus TicketingExpress. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Booking Asuransi Semakin Mudah Dengan Helper Apps – Abacus Travel Secure di AWS Menggunakan graphic user interface (GUI) yang baru booking asuransi di Abacus menjadi lebih mudah. Sebelum entry lama dihapuskan, segera lihat guideline booking asuransi melalui Abacus WorkSpace sekarang. Klik di sini untuk pelajari sekarang. Abacus TripCase Connect Dengan Abacus TripCase Connect, travel agent dapat memberikan dokumen kepada wisatawan melalui email, mengimpor secara otomatis semua detail reservasi ke akun ‘TripCase’ wisatawan, mengelola serta menyesuaikan dokumen template dan branding, dll; dan wisatawan cukup men-download aplikasi TripCase tanpa biaya dari Apple App Store atau Google Play Store untuk digunakan!Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Remote Support Abacus Kini Dapat Didownload Dan Diinstal Melalui Web Abacus Indonesia! Remote Support terkoneksi ke PC atau server mana saja di seluruh dunia hanya dalam beberapa detik. Melalui aplikasi ini customer support Abacus dapat meremote PC Travel Agent dari jarak jauh, seolah-olah helpdesk Abacus sedang duduk tepat di depannya. Baca selengkapnya di sini. Pemenang Abacus Hotel Promotion Selamat Kepada Pemenang Abacus Hotel Promotion Di Indonesia. The Langham Melbourne – MEL : MM dari Dwidaya Tour & Travel Concorde Hotel Singapore – SIN : EL dari Golden Nusa Jaya FCM Client. Hadiah akan disegera diinformasikan kepada para pemenang. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Penandatanganan Kerjasama Antara Abacus Indonesia dengan PT. Jaya Proteksi Takaful Produk asuransi perjalanan umro haji dari Jaya proteksi akan dapat dijual melalui electra system, solusi lokal dari Abacus Indonesia. Hal ini dapat terwujud melalui kerjasama baru antara Abacus dengan PT. Jaya Proteksi Takafull yang baru saja ditandai oleh Managing Director Abacus Indonesia Iswandi Said dan President Director PT. Jaya Proteksi Takaful Anton Fahlevie di kantor Abacus beberapa waktu lalu. Hubungi Electra Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Vistara Bermitra Dengan Abacus Untuk Konten Distribusi di Asia Pasifik Vistara, full service airlines baru India menargetkan komunitas agen perjalanan di Asia Pasifik sebagai bagian dari Perjanjian Distribusi yang baru ditandatangani dengan Abacus International. Baca selengkapnya di sini. Tips melihat Rules Menu dan Rules Text retrieval dari menu di dalam host Abacus. Simak tips melihat Rules Menu dan Rules Text retrieval dari menu di dalam host Abacus di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Kini Travel Consultan Dapat Melihat Akumulasi Point Dari Program Sabre Book & Drive Promotion!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre di Indonesia, karena kini Anda dapat melihat akumulasi point promosi book & drive Anda secara online! Jakarta, 18 November 2016, Sabre Travel Network Indonesia resmi buka akses untuk pengguna Sabre melihat point yang mereka peroleh dari program Sabre Book & Drive selama periode promosi 1 October 2016 – 31 Maret 2017. Pengguna Sabre dapat mengunjungi website Sabre Travel Network Indonesia untuk registrasi dan mulai memonitor jumlah point yang mereka peroleh setiap bulan. Segera kunjungi website Sabretn.co.id untuk melihat pencapaian point Anda, karena kami telah mengupload perolehan point periode bulan October 2016. Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut atau klik di sini untuk mulai monitor point Anda sekarang. Mulai Monitor Point Anda Di … READ MORE