Article
Sabre Turut Mensukseskan HSBC ANA Travel Fair di Central Park Jakarta

HSBC All Nippon Airways Travel Fair Nampak dibanjiri pengunjung sejak hari pertama pelaksanaannya. Event pertama HSBC dan All Nippon Airways ini sukses dilaksanakan pada 19- 22 April 2018 di Mall Central Park Jakarta. Hal ini Nampak dari panjangnya antrian pengunjung yang membeli tiket di travel fair ini.
Sabre Indonesia sendiri berpartisipasi dengan menyediakan system dan perangkat kepada travel agent peserta travel fair. Kesetabilan system dan jaringan yang digunakan sabre terbukti membantu travel agent menjual secara maksimal promo fare yang disediakan oleh All Nippon Airways dan HSBC.
Related Articles
-
New Sabre Red WorkSpace Ciptakan Pengalaman, Bukan Itinerary
Wisatawan hari ini ingin lebih dari sekadar jadwal standar. Hal ini terutama berlaku bagi wisatawan milenium, yang mendambakan pengalaman perjalanan yang unik, yang sering kali dicapai melalui perjalanan yang telah dikustomisasi. konsultan perjalanan memainkan peran penting dalam membantu wisatawan menyadari pengalaman perjalanan yang unik ini, dan dengan demikian, diharapkan untuk membuat jadwal yang sesuai dengan harapan wisatawan’, dalam waktu yang singkat. Dengan New Sabre Red Workspace, konsultan perjalanan memiliki posisi yang baik untuk memenuhi kebutuhan wisatawan dalam memberikan layanan, kustomisasi dan pengalaman perjalanan yang luar biasa. Integrasi antarmuka grafis yang mudah digunakan, ditambah dengan struktur command-driven yang memberikan ketepatan dan kemampuan kustomisasi, membuat New Sabre Red Workspace platform yang kuat untuk konsultan perjalanan. Memprediksi hari dan waktu terbaik untuk pelanggan Anda melakukan perjalanan sekarang menjadi mudah dengan New Sabre Red Workspace! Lebih lanjut tentang apa yang dapat dilakukan New Sabre Red Workspace akan dibagikan oleh Richard Caulder, Advokat Pasar Global, Sabre Corporation, selama TTX APAC di booth lokakarya dan pameran. potongan menangkap ini pada Sabre APAC Facebook dan … READ MORE
-
Personal Trainer Menambah Pengetahuan Anda Dalam 20 Menit
Tingkatkan keterampilan dan kemampuan Sabre Red Workspace (SRW) Anda dengan Personal Trainer. Dibuat khusus untuk pengguna sistem Sabre, Personal Trainer adalah alat pelatihan interaktif yang memungkinkan Anda untuk memilih program pelatihan Anda sendiri kapan saja dan di mana saja. Menggunakan berbagai konten (materi belajar) berbasis mulitmedia yang dirancang khusus untuk belajar mandiri. Personal Trainer berisi program pelatihan singkat yang dirancang untuk membantu Anda bekerja lebih cepat dengan sistem Sabre, mulai dari Create PNR hingga Travel International Pricing Logic. Program bervariasi mulai dari pelatihan dasar hingga lanjutan dan semua fasilitas ini bisa Anda dapatkan tanpa biaya. Temukan apa yang ada di dalam Personal Trainer: Durasi kursus 20 menit atau kurang: Pelajari apa yang Anda butuhkan, lalu lanjutkan hari Anda. Rencana kursus yang disarankan, membantu Anda memilih pelajaran: Jelajahi topik yang Anda ingin pelajari pada tingkat keahlian Anda. Kursus meliputi Creating and Changing a PNR, Pricing, Ticketing & Exchanges, Hotel and Car Reservations, Queues dan banyak lagi! Sertifikasi: Bersertifikat membuktikan kepada manajer Anda bahwa keahlian Anda diakui. Segera buka Personal Trainer dari menu Pelatihan di Agency eServices untuk mulai menjelajahi program baru ini – tanpa perlu download atau setup! Mulai … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
Sabre Indonesia On Site Training
Setelah sukses mengadakan pelatihan sosialisasi product terbaru Sabre, seperti Bargain Finder & Bargain Finder Plus, Fare Quotation (Red Apps), Host PNR Pas Date (PDI), EMD-S Automated Exchange, dan Automate Refund. Sabre Travel Network Indonesia kembali akan mengadakan pelatihan sosialisasi product tersebut, melihat masih tingginya jumlah peminat pelatihan. Menariknya, pada pelatihan periode ini, para Travel Agent tidak perlu datang ke kantor Sabre. Namun tim Training Sabre Indonesia yang akan mengunjungi para travel agent yang membutuhkan pelatihan (On Site Training). Untuk mengikuti pelatihan ini, para Travel agent harus memiliki minimal 3 (tiga) orang personil yang akan diikutsertakan, dan slot waktu khusus untuk kegiatan pelatihan sesuai jadwal. Selain itu, Travel Agent harus memiliki fasilitas pendukung proses pelatihan seperti: Ruang training/meeting yang memadai Laptop Proyektor Serta perangkat training lainnya. Untuk para travel agent yang berminat mengikuti pelatihan tersebut dapat menghubungi kami di nomor +62-21 275353 99 atau mengajukan permohonan pelatihan melalui email ke training@sabretn.co.id atau ( ira.h@sabretn.co.id / ayu.w@sabretn.co.id ) yang dilakukan minimal 2 (dua) minggu sebelum pelatihan … READ MORE
-
Japan Travel Fair Agustus 2019
Japan National Tourism Organization (JNTO) Jakarta, kembali menyelenggarakan Japan Travel Fair (JTF). JTF yang ke-12 kalinya ini akan digelar mulai tanggal 30 Agustus sampai 1 September 2019, pukul 10:00 hingga 22:00 WIB di Mall Kota Kasablanka (Food Society, Grand Atrium, dan Mozaic Walk). Sementara, acara pembukaan akan diselenggarakan pada hari Jumat, 30 Agustus 2019 pukul 14:00 di Grand Atrium, Ground Floor, Mall Kota Kasablanka, Jakarta. Selain destinasi wisata populer, JTF kali ini akan memperkenalkan 3 daerah wisata alternatif di Jepang untuk wisatawan Indonesia, yaitu: Prefektur Hokkaido Daerah Kanto (Prefektur Chiba, Gunma, Kanagawa, Saitama) Daerah Chubu (Prefektur Aichi, Fukui, Gifu, Ishikawa, Mie, Nagano, Shizuoka dan Toyama) Daerah Kansai (Prefektur Hyogo, Nara, Okayama, Wakayama) Terdapat pula sejumlah penawaran menarik selama JTF berlangsung, antara lain; Tiket pesawat PP ke Jepang dengan penawaran istimewa dari 5 maskapai penerbangan: All Nippon Airways (ANA), Cathay Pacific Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines (JAL), dan Singapore Airlines. Periode perjalanan hingga Juli 2020. Paket wisata menarik, JR Pass, tiket theme park, SIM Card/WiFi, hotel dan lainnya dari 22 agen perjalanan; Hadiah langsung dari JNTO untuk setiap transaksi di agen perjalanan yang ada di pameran; Cashback hingga 5 juta rupiah, spend & get hingga 1 juta rupiah, dan cicilan 0% hingga 12 bulan khusus bagi pemegang Mandiri Debit dan Mandiri Kartu Kredit. Turut hadir pula ekshibitor dari Jepang, seperti pengelola transportasi bus, kereta dan shinkansen, pusat perbelanjaan Don Quijote dan Bic Camera, pengelola tempat penginapan, serta pemerintah daerah yang akan mempromosikan pariwisata daerahnya masing-masing, seperti kota Himeji, Kawagoe, Minakami dan Okayama, serta Prefektur Aichi, Hokkaido, Kanagawa, Okinawa, Shizuoka dan Wakayama sehingga pengunjung berkesempatan memperoleh informasi destinasi wisata baru di Jepang. JTF merupakan acara rutin yang diselenggarakan dua kali dalam setahun, masing-masing pada semester satu dan dua setiap tahunnya. JTF pada tanggal 30 Agustus – 1 September 2019, didukung oleh 22 agen perjalanan, 5 maskapai penerbangan, Bank Mandiri, dan Sabre TN Indonesia sebagai official … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Program Promosi Sabre Book & Drive periode February – Maret 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode February – Maret 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 9 May 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Urculla dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Annie Sumanto dari ARKA TRAVEL Asep Mulyana dari JOE TRAVEL SERVICES Erica dari HANA AERO NUSANTARA AGENT Fenny Marliahadi dari METOYOU HOLIDAY Danu Fahri dari VOLTRAS TRAVEL Putri Ayu dari QUITA TRAVEL LAMPUNG Kuslidya dari PT. SURPRISE INDONESIA Taty dari BAYU BUANA MENARA THAMRIN Devi Imelda dari DWIDAYA WORLD WIDE 24 HOURS Angel Arif dari GOLDEN RAMA EXPRESS – PX PAVILION PURI Selamat kepada para pemenang, program promosi ini telah berakhir namun Sabre Indonesia akan segera menggelar program promosi dengan hadiah yang lebih besar. Booking terus melalui Sabre Red Workspace dan dapatkan kesempatan berikutnya. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Tidak Hanya 3 Unit Mobil Toyota Calya, Promosi Sabre Book & Drive Juga Berhadiah 30 Unit Smartphone Samsung!
Kabar gembira untuk Anda pengguna Sabre Red WorkSpace di Indonesia, karena kesempatan memenangkan hadiah program promosi Sabre Book & Drive 2016 semakin besar. Sabre Indonesia resmi menambah total 30 unit Smartphone Samsung untuk diundi bersama dengan 3 unit mobil Toyota Calya. Hadiah akan diundi setiap 2 bulan dihadapan Departemen sosial dan dinas terkait. Syarat dan ketentuan berlaku. Tunggu apalagi! tingkatkan terus pembukuan Anda hanya di Sabre Red Workspace karena kesempatan memenangkan hadiah kini semakin besar. Promosi berlaku untuk seluruh Travel Consultan pengguna Sabre di Indonesia mulai 01 October 2016 hingga 31 Maret 2017. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia di kota … READ MORE
-
Sabre Indonesia Product Seminar 2016
Klik di sini untuk detail dan agenda acara! Klik gambar untuk informasi lebih lanjut dan detail agenda acara, atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia T. 021 27 5353 … READ MORE