Article
Sabre YES Fares!

Apakah selama ini klien Anda hanya menginginkan harga termurah? Sabre telah melakukan survei dan hasilnya mereka menginginkan harga termurah yang didukung dengan kebutuhan spesifik mereka. Sabre telah melakukan penelitian untuk hal ini, dan hasilnya para traveler bersedia untuk membayar lebih sampai dengan 25% dari harga terendah untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
Dalam jangka waktu yang lama, platform Sabre telah memfokuskan kembali pada harga terendah, dimana dapat menjadi tolak ukur untuk melawan kompetitor kami.
Harga tiket terendah memang menjadi bahan petimbangan yang paling penting pada saat traveler memutuskan untuk berpergian, namun ternyata kini hal tersebut tidak lagi menjadi satu-satunya bahan pertimbangan.
Dengan ketersediaan fasilitas yang lebih banyak, para traveler tidak lagi hanya mencari harga terendah, namun mereka menginginkan harga terendah yang dapat menunjang kebutuhan khusus mereka. Hal tersebut dilihat berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Sabre bahwa para traveler bersedia untuk membayar lebih sampai dengan 25% dari harga terendah untuk memenuhi kebutuhan spesifik mereka.
Silahkan klik disini untuk mengetahui informasi lebih lanjut.
Related Articles
-
Helpdesk Tips – Sudahkah Anda mencoba Agency eServices?
Agency eServices – Fasilitas yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan pelatihan untuk agen perjalanan secara online. Melalui agency eservices travel agent pengguna sabre dapat menggunakan fasilitas seperti antara lain : Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat, dapat ditemukan di sini. Agen Connect – Bergabung dalam fitur ini, Agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat saling berbagi, mengajukan pertanyaan, membaca, posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Segera masuk dalam Agency eServices karena masih banyak lagi fasilitas dukungan Sabre yang akan dapatkan. Klik di sini untuk mulai … READ MORE
-
Periode Pengumpulan Point Abacus Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi!
Abacus eNewsletter Edisi 13, 2014 Periode Pengumpulan Point Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi! Program promosi Abacus Book & Drive 3 Periode Juli 2013 – Juni 2014 Akan Segera Berakhir. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! Program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah mobil Honda New CRV dan hadiah lainnya sudah menanti Anda. Program promosi yang telah berlangsung sejak Juli 2013 ini segera berakhir pada 30 Juni 2014. Dan point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Pengumuman Pemenang Program Promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion” Abacus telah mengumumkan pemenang promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion”. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah voucher belanja senilai @ USD 50. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Raih Penghargaan ‘Best New Technology’ Pada TravelWeekly China Award Singapura (9/5) pada acara gala dinner di Shanghai China, dalam China Travel & Meeting Industry Awards 2014, Abacus mendapatkan penghargaan ‘Best New Technology’. Ini merupakan kali ke-tujuh Abacus dipilih sebagai pemenang kategory perusahaan teknologi terbaru. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Ikut Serta Mensukseskan Travel Fair di Beberapa Kota Besar di Indonesia Setelah turut serta mensukseskan Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta pada awal April tahun ini, Abacus Indonesia kembali dipercaya untuk membantu travel fair yang di gelar Garuda Indonesia di beberapa kota besar, seperti Balikpapan, Ujung Pandang, Banjarmasin, Surabaya dan Medan. Selain GATF, Abacus juga turut serta mensukseskan Supermall Travel Fair kerjasama BCA dan Singapore Airlines di Atrium Supermall Surabaya. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Lihat photo-photonya di facebook Abacus Indonesia. Abacus Internasional Menjadi Tuan Rumah ‘ABACUS LEARNING CONFERENCE’ 2014 Abacus Learning Conference 2014 kali ini bertemakan “Stay Ahead, Lead The Game” diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2014 di Singapura. Membekali tenaga trainer dari setiap perwakilan Abacus di berbagai negara dengan update solusi terbaru.Dihadiri oleh lebih dari 30 trainer dan dipimpin oleh team dari Abacus Internasional, konferensi ini memberikan pengalaman belajar yang menyeluruh di mana peserta belajar keterampilan teknis maupun non teknis untuk memberikan pelatihan dimasa depan dengan percaya diri. Abacus RoomDeal dan Fare Quote baru adalah fokus utama dalam konferensi ini dan Abacus juga mengambil kesempatan ini untuk meluncurkan ‘Product Enablement Certification Programme’ dan ‘Product Intelligence Subsite’ yang akan membuat para trainer mendapatkan produk terbaru dan berita yang kompetitif.Sebuah konferensi yang sukses yang memperlihatkan para trainer memperoleh keterampilan baru dan kepercayaan diri untuk memberikan solusi bernilai tinggi kepada pelanggan kami. Abacus WorkSpace Menyederhanakan Proses Booking Anda! Apakah Anda mencari solusi yang mampu menyederhanakan proses pemesanan dan meningkatkan layanan pelanggan?TravelBiz & Tours, agen perjalanan di Malaysia, hanya melakukan itu dengan Abacus WorkSpace. Solusi ini menjamin layanan pelanggan yang unggul dan konsisten dengan penawaran tarif yang lebih baik dan panduan alur kerja yang memeriksa kebutuhan wisata lainnya, seperti contohnya visa. Dengar apa yang TravelBiz & Tours katakan dalam video testimoni di bawah ini.Untuk informasi lebih lanjut tentang Abacus WorkSpace, silakan klik di sini. Pengumuman Pemenang “WIN A PERFECT GETAWAY” Joint Promo Abacus dan Etihad. Abacus mengumumkan pemenang joint promosi antara Abacus dan Etihad Airways “Win A Perfect Getaway” yang telah digelar pada Maret 2014 lalu.Klik di sini untuk melihat nama para pemenangnya. Abacus Gelar Donor Darah Dalam Rangka CSR Perusahaan Jakarta (09/05). Karyawan dan karyawati PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di kantor Abacus Jakarta. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini bekerjasama dengan unit donor darah PMI Provinsi DKI Jakarta.Lihat photo-photonya di Abacus Facebook. Tips Create Sine In dan Reset Passcode Abacus Simak tips cara membuat dan mengedit sine in Abacus di travel agent, fitur ini bisa dilakukan hanya oleh admin sine in yang telah ditentukan sebelumnya.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan klik di sini untuk download guidelinenya.Donwload juga form pembuatan sine in baru di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Travel Network Indonesia di Japan Travel Fair
Jakarta, 16 September 2016. Sabre Travel Network Indonesia kembali ikut serta mensukseskan Japan Travel Fair. Event yang digelar oleh Japan National Tourism Organization (JNTO) ini telah diadakan di Mall Kota Kasablanka pada tanggal 10 – 12 September 2016 lalu. Diikuti oleh 12 peserta pameran dari Jepang, 5 Airlines Internasional dan Bank BNI sebagai Bank partner, berbagai penawaran menarik untuk berwisata ke Jepang bisa ditemukan di sini. Sambil bertransaksi di 20 travel agent peserta Japan Travel Fair, para pengunjung juga dapat menikmati berbagai hiburan dan atraksi dari negeri Sakura. Sabre Travel Network Indonesia sendiri berpartisipasi dengan menyediakan lebih dari 120 system sabre untuk travel agent pengguna Sabre peserta pameran. Tercatat lebih dari 3,000 tiket terjual selama 3 hari pelaksanaan Japan Travel … READ MORE
-
Gandeng Abacus, Asuransi Sinar Mas Genjot Premi Asuransi Perjalanan
Jakarta, 6 Agustus 2014 – Melanjutkan sukses kerjasama pemasaran produk asuransi perjalanan dengan maskapai penerbangan Lion Airlines, PT. Asuransi Sinar Mas (ASM) kembali melakukan kerjasama affinity dengan Perusahaan lain. Kali ini, ASM menggandeng PT Abacus Distribution Systems sebagai perusahaan penyedia sistem reservasi tiket online yang memiliki jaringan di seluruh Asia Pasifik dan memiliki kantor pusat di Singapura. “Saat ini PT Abacus Distribution Systems memiliki lebih dari 3 milliar booking volume dalam operasinya di Indonesia dan telah memperoleh pendapatan sebesar Rp 3,2 milliar dengan market share sebesar 71,54%, data dan fakta itulah yang menjadikan ASM tertarik untuk menjalin kerjasama yang lebih intensif dengan PT Abacus Distribution Systems untuk menggenjot premi produk asuransi perjalanan”, ungkap Direktur Asuransi Sinar Mas, Aryanto Alimin. Acara penandatanganan kerjasama antara PT Asuransi Sinar Mas dan PT Abacus Distribution Systems dilakukan bersamaan dengan acara travel agent gathering yang dilakukan oleh PT. Abacus Distribution Systems di Jakarta. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang bagi seluruh top travel agent representatives yang hadir untuk menjalin networking antar sesama travel agent tak terkecuali dengan PT Asuransi Sinar Mas. “Bagi PT Asuransi Sinar Mas sendiri, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan product awareness pada para travel agent representatives akan pentingnya asuransi perjalanan sehingga nantinya para travel agent representatives tersebut dapat meneruskannya kepada klien mereka masing-masing yang hendak membeli tiket perjalanan atau akan melakukan perjalanan untuk dapat membeli produk asuransi perjalanan dari ASM”, lanjut Aryanto. Sampai dengan triwulan 2 tahun 2014, PT Asuransi Sinar Mas telah berhasil membukukan premi asuransi perjalanan sebesar Rp 8,3 Milyar. PT Asuransi Sinar Mas memiliki beberapa varian produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli untuk memproteksi setiap agenda perjalanan agar menjadi aman dan nyaman, yaitu Simas Mudik, Simas Travel Domestik, dan Simas Travel Overseas. Seluruh produk asuransi perjalanan telah mendapatkan persetujuan dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK). … READ MORE
-
HIS Memilih Sabre Menjadi Official GDS pada HIS Travel Fair “Holiday in Sale”
Jakarta, 26 April 2018. HIS Tours & Travel mempercayakan Sabre Travel Network Indonesia untuk menjadi official GDS pada acara travel fair yang rutin mereka adakan di Lippo Mall Puri (27-29 April) mendatang. Sebagai official GDS berpengalaman dilebih dari 150 event travel fair pertahun, Sabre dipercaya dapat memberikan dukungan penuh untuk kelancaran dan kesuksesan acara … READ MORE
-
Kolaborasi Sabre & Garuda Indonesia Group Hadirkan “Mandiri Travel Festival”
Sabre Travel Network Indonesia sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group berkolaborasi dengan Garuda Indonesia dan Citilink menghadirkan Mandiri Travel Festival yang berlangsung di Main Atrium, Mall Gandaria City, Jakarta pada 12 -15 Maret 2020. Melalui kolaborasi ini sekaligus menjadi ajang memenuhi kerinduan masyarakat terhadap Garuda Indonesia Travel Fair yang terkahir kali digelar pada tahun 2018 lalu. Dukungan utama yang diberikan Sabre untuk menyukseskan Mandiri Travel Festival, dengan menyediakan mendistribusikan special fares Garuda Indonesia, penyediaan perangkat dan internet untuk 14 (empat belas) Travel Agent yang berpastisipasi, seperti: Avia Tours, Dwidaya Tours, HIS Travel, Golden Rama, Panorama JTB, Bet Obaja, Bayu Buana, Smailing Tours, MNC Travel, My Tours, Astindo Travel Services, Antavaya, Adya Tours, dan KIA Travel. Disamping itu, Sabre Indonesia turut menghadirkan booth ELECTRA dengan menampilkan produk andalannya, E-TAP (Electra Travel Agent Personal). Para pengunjung yang hadir berkesempatan memiliki bisnis Online Travel Agent mereka sendiri hanya dengan mendaftar E-TAP. Electra Travel Agent Personal (E-TAP) memiliki keunggulan seperti, kemudahan dalam mengakses inventory penerbangan domestik dan internasional, domain dan website sesuai keinginan, solusi kemudahan pembayaran online, dan fasilitas smart ticket yang memungkinkan pelanggan Anda mendapatkan penggantian tiket yang dibatalkan oleh pelanggan itu … READ MORE
-
Kunjungan Guru SMK Ke Sabre Indonesia
Sabre Indonesia sebagai market leader GDS di Indonesia, pada hari ini, Kamis 6 Juni 2023 menerima kunjungan dari Guru-Guru yang berada dibawah SMKN 57 Bidang Keahlian Pariwisata. Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjalin kerja sama yang erat dengan lembaga Pendidikan, khususnya dibidang Pariwisata. Selama kunjungan, peserta diberikan kesempatan untuk melihat langsung operasional perusahaan Sabre Indonesia. Mereka melakukan office tour dan melihat berbagai departemen yang ada didalam Sabre Indonesia serta diberikan pemahaman mengenai system GDS Sabre. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan pemahaman yang mendalam mengenai system GDS, khususnya GDS Sabre sebagai market leader di industry GDS. Pada kesempatan kali ini pula, Sabre Indonesia menyediakan sesi diskusi dan tanya jawab yang interaktif antara peserta dan para profesional di Sabre Indonesia. Peserta kunjungan ini memiliki kesempatan untuk bertukar pengalaman dan pengetahuan dengan pegawai-pegawai Sabre Indonesia terkait dengan industry pariwisata. Kami berkomitmen untuk terus mendukung pendidikan dan pengembangan keterampilan di kalangan generasi muda. Kami berharap dapat melanjutkan kerja sama dengan SMK dan lembaga pendidikan lainnya untuk menciptakan program-program yang memberikan dampak positif pada generasi pelajar. Atas kunjungan ini, Sabre Indonesia berterima kasih kepada para guru yang telah meluangkan waktu dan energi untuk mengunjungi perusahaan kami. Kami percaya bahwa kolaborasi antara lembaga pendidikan dan para pelaku industri adalah kunci untuk menciptakan lulusan yang siap menghadapi tantangan dunia … READ MORE
-
Abacus Automated Exchanges Mulai Diimplimentasikan di Jakarta
Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkan fasilitas ini untuk travel agent yang telah mengikuti training. Training telah dilakukan di Abacus Jakarta pada tanggal 22 dan 29 May 2015, lebih dari 80 Travel Agent IATA mengikuti training ini. Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih … READ MORE