Article
Tingkatkan Terus Point Anda, Periode Joint Promotion Turkish Airlines di Perpanjang!

Ayo segera tingkatkan point Anda dengan Booking dan Issued Turkish Airlines melalui GDS Sabre karena periode Joint Promotion Turkish Airlinesdan Sabre Indonesia di perpanjang sampai dengan 15 Juli 2018 mendatang. Rekan-rekan Travel Consultant masih bekersempatan memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey.
Periode program berlangsung mulai 15 Maret – 15 Juli 2018. Untuk periode traveling 15 Maret – 15 Juli 2018.
Syarat dan ketentuan berlaku!
Related Articles
-
Royal Brunei Airlines Fantastic Fares
Dapatkan harga spesial dari Royal Brunei Airlines hanya dengan melakukan booking dan issued melalui Sabre Red Workspace khusus untuk penerbangan ke beberapa negara pilihan. Periode pembelian sampai dengan 14 September 2017 dan periode perjalanan sampai dengan 30 November 2017. Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
Joint Promotion Turkish Airlines
Sabre Indonesia bekerja sama dengan Turkish Airways mengadakan program Joint Promotion. Para Travel Consultant yang melakukan Booking dan Issued Turkish Airlines melalui Sabre Indonesia bekesempatan memenangkan hadiah utama paket liburan 3D/1N ke Turkey. Selain itu, ada pula hadiah bulanan yang akan diberikan kepada the best issuer Turkish Airlines berupa shopping voucher senilai Rp. 1.000.000 (Top Issuer Business Class) dan Rp. 500.000 (Top Issuer Economy Class). Periode program berlangsung mulai 15 Maret – 15 May 2018. Untuk periode travelling 15 Maret – 7 Juni 2018. Syarat dan ketentuan … READ MORE
-
Berkah Ramadhan 2024 : Sabre Indonesia berbagi dengan Anak Yatim
Pada bulan ramadan tahun 1445H ini, Sabre Indonesia, kembali menggelar acara sosial berupa santunan untuk anak-anak yatim yang di berikan secara langsung oleh jajaran Direksi Sabre Indonesia. Acara yang digelar dengan penuh keceriaan dan kehangatan ini menjadi bukti nyata dan komitmen perusahaan dalam memberikan kontribusi positif kepada Masyarakat disekitar. Acara santunan ini tidak hanya memberikan manfaat kepada anak-anak yatim, tetapi juga memberikan pelajaran berharga bagi kita semua. Tentang arti kebersamaan, kepedulian, dan kebahagiaan yang sejati. Acara ini juga menjadi momentum untuk merenungkan betapa beruntungnya kita, serta untuk selalu bersyukur atas nikmat yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan menjadikan inspirasi untuk lebih peduli dan selalu berbagi kepada sesama, serta menghargai setiap nikmat kehidupan yang telah diberikan. Dengan adanya kegiatan santunan ini menjadi bukti nyata bahwa kebaikan akan selalu ada di sekitar kita, asalkan kita berani membuka hati dan tangan untuk berbagi kepada … READ MORE
-
Perpanjangan Perjanjian Kemitraan jangka panjang secara Exclusive antara PT. Sabre Travel Network Indonesia dengan PT. Permata Kencana Mulia (DSL Travel Expert)
PT Sabre Travel Network Indonesia, Sabre Asia Pacific Pte Ltd., dan PT Permata Kencana Mulia (DSL Travel Expert) melanjutkan Kerjasama kemitraan secara exclusive di tahun ini secara jangka panjang hingga selama 10 tahun ke depan. Kerjasama tersebut diimplementasikan dalam penandatangan Kontrak Kerjasama di Pullman Thamrin CDB, Jakarta, Indonesia pada Kamis (18 Juli 2024). Kerjasama yang telah terjalin selama ini terbukti memberikan kesinambungan dan stabilitas hubungan bisnis yang berkelanjutan sehingga menjadi fondasi kuat bagi kedua Perusahaan dengan cangkuman peningkatan mutu dan service untuk mendukung pertumbuhan bisnis. Perpanjangan kerjasama ini adalah bukti nyata dari kepercayaan dan dukungan yang telah dibangun selama ini, dan akan menjadi landasan yang kokoh untuk kesuksesan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Semangat kolaborasi dan komitmen yang kuat tersebut, PT Sabre Travel Network Indonesia, Sabre Asia Pacific Pte Ltd., dan PT Permata Kencana Mulia (DSL Travel Expert) siap menghadapi tantangan masa depan … READ MORE
-
Memasuki Musim Travel Fair, Sabre Tetap Eksis dan Konsisten Mendukung Berbagai Travel Fair di Indonesia
Memasuki bulan Februari, musim Travel Fair kembali hadir. Berbagai Airlines, National Tourism Organizations, Travel Agent, dan organisasi-organisasi lainnya berurutan menggelar Travel Fair diberbagai kota di Indonesia. Adanya kegiatan tersebut, tentu tidak bisa terlepas dari peran Global Distribution System sebagai salah satu pihak yang diandalkan dalam mensuksesan kegiatan-kegiatan Travel Fair. Sabre sebagai GDS yang sudah berkiprah di industri travel selama 24 tahun, Sabre masih tetap eksis dan menjadi pilihan bagi para organisasi yang menyelenggarakan Travel Fair. Pengalaman Sabre dalam menangani Travel Fair sudah tidak diragukan lagi, terbukti dari berbagai Travel Fair besar yang ditangani oleh Sabre selalu berjalan lancar dan tidak mengalami kendala yang berarti. Selain itu, Sabre mampu menunjukan profesionalitas nya ketika menangani Travel Fair yang diadakan serentak (bersamaan) diberbagai daerah. Travel fair besar yang Sabre ikut andil dalam mendukungya mulai dari Cathay Pacific Travel Fair, Silk Air Travel Fair, Monas Travel Fair, Astindo Travel Fair, dan Singapore Airlines Travel Fair, baik yang di Jakarta ataupun di daerah lainnya. Selain itu, Sabre juga dipercaya menjadi GDS tunggal pada event Japan Travel Fair dan Korea Travel Fair yang akan diseleggarakan pada Maret mendatang. Kepercayaan yang diberikan kepada Sabre untuk mendukung berbagai kegiatan tersebut, menjadi motivasi bagi Sabre untuk terus menjadi yang terdepan dan memberikan solusi yang terbaik bagi para … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Abacus Perkenalkan Produk Baru Di Abacus Produk Seminar Jakarta
Abacus eNewsletter Edisi 04, 2015 Abacus Perkenalkan Produk Baru Di Abacus Produk Seminar Jakarta Abacus Indonesia memperkenalkan beberapa produk baru seperti Abacus ContentPlus, Automated Exchanges, Abacus WorkSpace dengan RedApp terbaru, TripCase, Abacus Profiles dan updates lainnya di Abacus Produk Seminar 2015. Abacus ContentPlus dan Automated Exchanges adalah produk baru dan untuk pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Abacus Produk Seminar tgl. 21 April 2015 lalu. Abacus ContentPlus merupakan salah satu solusi baru dari Abacus yang memungkinkan travel agent mendapatkan berbagai macam konten perjalanan dari berbagai sumber yang tidak terbatas hanya dari host GDS, solusi ini sejalan dengan tuntutan bisnis perjalanan yang membutuhkan akses ke lebih banyak lagi produk jasa perjalanan untuk dapat memberikan pelayanan lebih kepada para pelanggan. Abacus ContentPlus memiliki akses ke 1200 perusahaan penyewaan mobil, 25 hotel wholesaler dengan 350.000 properties, 180 airlines berbiaya rendah, lebih dari 8.000 penyedia tiket pertunjukan di berbagai negara (paket tour, kapal pesiar, kabaret, dll), dan fasilitas ini juga menyediakan dashboard untuk booking report serta payment gateway yang akan memudahkan proses pembayaran travel agent. Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini di sini. Selain ContentPlus diperkenalkan pula Automated Exchange, fasilitas auto reissued tiket yang terdapat di dalam host Abacus ini menggunakan entry yang jauh lebih sederhana sehingga issued ulang tiket menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan fasilitas ini issued ulang tiket tidak lagi menjadi hal yang menakutkan travel consultant apalagi fasilitas ini di garansi. Abacus akan segera mengimplementasikan fasilitas ini di Indonesia pada bulan May 2015. Selain kedua produk tersebut, para peserta juga mendapatkan update dari produk lainnya yang tidak kalah penting dan bermanfaat untuk memudahkan dan menambah keuntungan travel agent. Kunjungi Abacus eServices untuk mendownload semua materi presentasi Abacus Produk Seminar ini atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Malaysia Airlines, Allianz Insurance, Accor Hotel dan Garuda Indonesia Ikut Berpartisipasi dalam Abacus Product Seminar 2015 Abacus Produk Seminar yang diadakan di Bengawan Solo Ballrom Mangga Dua Hotel Jakarta pada tanggal 21 April 2015 lalu, turut diikuti oleh Malaysia Airlines, PT. Asuransi Utama Allianz Indonesia, Accor Group dan Garuda Indonesia selain sebagai sponsor mereka juga turut memberikan presentasi mengenai produk unggulan mereka. Seperti Malaysia Airlines yang menawarkan harga sangat menarik ke berbagai route, Asuransi Perjalanan Allianz yang kini bisa dibooking melalui Abacus systems, Accor Group yang memperkenalkan saluran distribusi jaringan hotel mereka di Indonesia melalui system electra dan Garuda Indonesia yang menampilkan fasilitas baru kelas ekonomi hingga kelas satu yang telah meraih penghargaan. Segera kunjungi Abacus eServices untuk mendowload materi presentasi yang diberikan, atau klik di sini untuk melihat photo acara di facebook Abacus Indonesia. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Etihad Airways & Abacus Special Promotion Dapatkan kesempatan memenangkan lucky draw berhadiah iPhone 6 dan Samsung Galaxy E5 cukup dengan booking dan issued minimal 5 tiket Etihad Airways di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi berlaku mulai 20 April – 30 Juni 2015.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Bekerja Sama Dengan Garuda Indonesia dan Bank Mega, Abacus Gelar Abacus Travel Expo 2015 Abacus Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia, Bank Mega dan Mal Artha Gading (MAG) akan menggelar Abacus Travel Expo di Atrium Millennium Lantai 1, Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada tanggal 7 – 10 Mei 2015. Travel Expo yang di adakan untuk kali pertama ini akan diikuti oleh lebih dari 10 Travel Agent di Jakarta dan sekitarnya. Adapaun tujuan dari travel expo ini adalah untuk meraih pasar pariwisata di Indonesia yang sedang tumbuh sangat signifikan meski ditengah gejolak perekonomian yang tidak menentu. Melihat situasi ini, Abacus bekerjasama dengan Mal Artha Gading ingin menambahan area cakupan pasar Garuda Indonesia dengan target market kalangan menengah ke atas di utara Jakarta, dan meraih segmentasi pendidikan dimana program ini akan diselenggarakan selama 4 hari mulai hari Kamis – Minggu, tanggal 7 -10 May 2015 di Atrium Millenium Lantai 1, Mall Artha Gading Jakarta Utara. Nantikan penawaran menarik dari Garuda Indonesia dan Bank Mega di Abacus Travel Expo 2015. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Cambodia Bayon Airlines Menandatangani Perjanjian Kerjasama Eksklusif Dengan Abacus Cambodia Bayon Airlines baru-baru ini telah memilih Abacus sebagai GDS pertama untuk membantu ambisi mereka memperluas jaringan distribusi pemesanan agen perjalanan di Asia.Perjanjian distribusi eksklusif multi-tahun ini akan memberikan agen perjalanan yang terhubung dengan Abacus akses ke semua konten yang disediakan termasuk tarif penerbangan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Oman Air Sekarang Tersedia Dalam ‘Abacus Direct Connect’ Level Pada tanggal 31 Maret, Abacus menyambut Oman Air sebagai peserta ‘Direct Connect Available’ (DCA) terbaru.Melalui layanan DCA, agen perjalanan yang terhubung dengan Abacus dapat menerima secara real time, up-to-the-minutet status penerbangan dan informasi ketersediaan kursi dari sistem reservasi Oman Air secara langsung. DCA juga memungkinkan maskapai penerbangan untuk melakukan kontrol terhadap alokasi kuota yang dikirim dari sistem Abacus, yang memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan hasil pembukuan mereka secara lebih efisien. Perkembangan ini tepat waktu dimana Oman Air baru saja meluncurkan penerbangan harian baru antara Muscat dan Singapura. Maskapai ini juga memulai rencana ekspansi untuk beberapa tahun ke depan untuk terbang ke pasar lainnya di Far East. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus’ DCA Berita Besar Untuk Pengguna Apple Watch dan TripCase! Mulai tanggal 24 April, Aplikasi TripCase dapat diakses melalui Apple Watch.Melalui aplikasi Tripcase pengguna Apple Watch dapat mengakses informasi perjalanan mereka yang paling relevan dan sensitif terhadap waktu – termasuk menerima pemberitahuan penerbangan (flight alert) secara real time melalui jam tangan mereka. Selain itu wisatawan dapat mengakses rician penerbangan dan hotel mereka melalui Apple Watch termasuk status penerbangan, nomor gerbang, alamat hotel, nomor telpon dan kode konfirmasinya. Dengan sekali tekan tombol di Apple Watch, pengguna TripCase dapat dengan mudah menyimpan restouran besar, tolo-toko atau aktivitas yang mereka temukan disepanjang perjalanan. Selain itu, wisatawan juga dapat melihat peta dan petunjuk arah dari setiap aktivitas yang telah dimasukan, termasuk waktu lokal dari tempat tujuan mana saja. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut. Abacus Ikut Berpartisipasi Mensukseskan Garuda Indonesia Travel Fair Putaran Ke dua di beberapa Kota di Indonesia Pada tanggal 10 – 12 April 2015 Abacus Indonesia ikut berpartisipasi sebagai official GDS di Garuda Indonesia Travel Fair putaran ke-dua yang berlangsung di 8 kota di Indonesia seperti Banjarmasin (Q Mall Banjarbaru), Denpasar (Lippo Mall, Kuta), Medan (Centre Point Mall), Pekanbaru (Mall SKA), Manado (Manado Town Square 2 – Boulevard), Biak (Hadi Supermarket), Batam (Atrium Barat Mega Mall Batam) dan Jayapura (Mall Jayapura). Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Cari Tahu Lebih Lanjut tentang TripCase dan Ikuti Kuis TripCase berhadiah US$50! Abacus TripCase memberikan wisatawan satu tempat untuk mengelola dengan mudah semua rincian perjalanan mereka. Baca lebih lanjut tentang apa yang Tripcase bisa lakukan untuk Anda dan pelanggan Anda. Kemudian, jawab kuis singat berikut dan raih kesempatan memenangkan US$50. Segera klik di sini untuk menjawab sekarang, sebelum kontes berakhir pada 30 April 2015. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Workshop RKAP Sabre Indonesia 2025
Pada hari Senin, 20 Januari 2025, Sabre Indonesia sukses menyelenggarakan Workshop Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan (RKAP) di Novotel Bogor Resort dan Convention Center, dengan tema RKAP tahun ini ialah yaitu Embrace Challenge & Opportunity to Grow. Acara ini dihadiri oleh seluruh insan Sabre Indonesia. Workshop ini menjadi forum strategis bagi setiap insan Sabre Indonesia untuk berdiskusi, menyampaikan gagasan, dan memperkuat kolaborasi dalam rangka mencapai visi dan misi perusahaan. Berbagai ide dan solusi inovatif menggambarkan komitmen seluruh tim untuk membawa Sabre Indonesia menuju kesuksesan di tahun 2025. Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan istimewa dari setiap unit VPF dan VPC, yang berhasil menghibur dengan aksi panggung yang menarik. Selain itu, tema outfit International Costume yang diusung menambah semarak suasana, menciptakan nuansa yang berbeda. Sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group, melalui workshop ini, Sabre Indonesia tidak hanya menetapkan target-target strategis tetapi juga memperkuat semangat baru untuk terus tumbuh dan berkembang sesuai dengan visi misi induk perusahaan. Dengan sinergi yang semakin solid, perusahaan siap menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang yang ada di masa depan demi keberlanjutan dan kemajuan bersama. Semoga semangat yang terpancar dari Workshop RKAP ini menjadi langkah awal yang kuat untuk membawa Sabre Indonesia semakin maju di tahun … READ MORE