Article
Hasil Survei Sabre APAC Ungkap 6 Kunci Utama untuk Pemulihan Industri Perjalanan dari COVID-19

Pada 23 Juli 2020 lalu, Sabre Corporation merilis hasil survey dari orang-orang yang tinggal di Kawasan Asia Pacific terkait dengan pendapat mereka mengenai Traveling. Sabre mengungkapkan 6 (enam) kunci utama yang dapat dimanfaatkan para pelaku industri perjalanan untuk pemulihan Covid-19. Survei ini memberikan informasi baru kepada para wisatawan di Asia Pasifik ketika industri perjalanan berusaha untuk bertahan hidup, melakukan pemulihan, hingga akhirnya tumbuh di kehidupan “New Normal” karena adanya pandemi Covid-19. Adapun keenam kunci utama dari Survei ini yaitu :
- Sebanyak 45% responden berharap mereka dapat kembali berpergian dalam 6 bulan kedepan. Generasi milenial berada pada garis pertama yang akan melakukan perjalanan. Sementara itu, lebih dari 35% wisatawan mengatakan bahwa mereka tidak akan berpergian dalam waktu dekat atau sampai vaksin Covid-19 tersedia.
- Wisatawan lebih terpengaruh dengan adanya protokol yang aman dibandingkan harga, dan mereka juga menginginkan pemeriksaan suhu di tempat wisata utama. Dari responden yang mengatakan bahwa mereka tidak memiliki rencana berpergian dalam waktu dekat atau sampai vaksin ditemukan, mereka mengatakan tidak akan terpengaruh oleh harga untuk menentukan perjalanan mereka berikutnya. Hanya 10% dari total responden yang mengatakan faktor utama yang akan mereka pertimbangkan adalah harga penawaran yang kompetitif seperti tiket pesawat atau paket liburan.
- Wisatawan menganggap perjalanan udara merupakan moda Transportasi paling berisiko tinggi dalam penularan Covid-19. Lebih dari sepertiga responden (37%) percaya bahwa dengan melakukan perjalanan udara, maka mereka dapat terinfeksi Covid-19. Moda Transportasi berikutnya yang dianggap paling berisiko adalah Kapal Pesiar dengan persentase 34% dari responden survei.
- Lebih dari sepertiga wisatawan atau sebanyak 74% akan mengambil perjalan jarak pendek dengan rute domestik. Para wisatawan yang berharap dapat kembali pergi dalam enam bulan kedepan lebih memilih perjalan jarak pendek (kurang dari 8 jam).
- Wisatawan lebih memilih melakukan perjalanan dengan menggunakan jasa agen perjalanan dibandingkan memesan sendiri. Sebanyak 68% wisatawan mengatakan bahwa mereka memperkirakan peseanan liburan berikutny amelalui agent perjalanan untuk mempersingkat waktu perencanaan liburan.
- Para wisatawan lebih percaya untuk menginap di hotel bermerek internasional dengan jumlah responden survei sebesar 57%. Mereka mengungkapkan bahwa alasan terbesar mereka bertahan atau berdalih ke jaringan hotel bermerek internasional karena merasa lebih terjamin kebersihan dan penggunaan teknologi yang lebih baik dibandingkan hotel biasa.
Dari ke enam hal tesebut, para pelaku industri pariwisata terutama agen perjalanan dapat memanfaatkannya sebagai dasar mereka membuat strategi baru untuk memulihkan kondisi selama pandemi Covid-19.
Artikel resmi dan lengkapnya dapat dibaca disini.
Related Articles
-
Nikmati Beragam Penawaran Harga Menarik Hanya Di PIM Sabre Travel Fair
Jakarta, 9 November 2017. Pondok Indah Mall dan Sabre Indonesia berkolaborasi untuk memfasilitasi para pencari referensi tiket liburan dalam acara “PIM & Sabre Travel Fair 2017” yang berlangsung pada 9-12 November 2017 di Main Atrium PIM 2. Tersedia beragam penawaran harga menarik ke berbagai destinasi favorit di belahan dunia. Para pengunjung travel fair dapat langsung datang dan melakukan pemesanan tiket melalui travel agent yang berpartisipasi seperti Antavaya, Avia Tour, Alia Go, Bayu Buana, Dwidaya Tour, ESQ Travel, Panorama JTB, TX Travel dan Obaja. Sedangkan untuk Airlines yang berpartisipasi meliputi Garuda Indonesia, Eva Air, Japan Airlines, Malyasia Airlines, Thai Airways, Qatar Airways, dan Qantas. PIM & Sabre Travel Fair tidak hanya menyediakan tiket saja namun juga paket wisata. Airlines and MICE manager, Bapak Agustri Ramadani turut hadir pada opening caremony bersama dengan pimpinan dari PIM dan Bank Mandiri. Sebagai bank partner dan sponsor travel fair, Bank Mandiri memberikan cashback hingga Rp. 1.000.000, Special Discount hingga 50% fiestapoin, Installment 0%, dan free travel insurance. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai program promo PIM Sabre Travel Fair dengan kartu kredit Bank … READ MORE
-
Lion Air Memilih Sabre untuk Optimalisasi Operasi Maskapai
Perjanjian penting yang ditandatangani memberi kepercayaan kepada Sabre untuk memberikan platform operasi maskapai penerbangan dan manajemenawak pesawat end-to-end. JAKARTA, Indonesia – April 14, 2016 – Lion Air, maskapai penerbangan bertarif rendah terkemuka di Asia Tenggara, telah memilih penyedia teknologi global terkemuka Sabre Corporation (NASDAQ: SABR) untuk memberikan sebuah platform operasi maskapai penerbangan dan manajemen awak pesawat end-to-end yang akan mengoptimalkan operasi rutin dan mendorong efisiensi biaya operasi. Lion Air mengimplementasikan solusi Sabre AirCentre yang mencakup airlines operations, crew, dan distruption management, serta kemampuan mobility.Implementasi ini dilakukan di semua maskapai yang berada di bawah naungan Lion Air Group seperti: Batik air, Wings Air, Malindo Air, dan Thai Lion Air untuk mendukung jaringan rute dan pertumbuhan armada di wilayah ini. Sampai dengan 2034 nanti, Asia Pasifik diperkirakan akan berkontribusi lebih dari 40 persen dari keseluruhan lalu lintas udara global[i], yang akan semakin menekan level kapasitas bandara dan maskapai penerbangan yang beroperasi di dalamnya. “Untuk menghadapi kompleksitas yang terus berkembang dalam lingkungan operasi maskapai penerbangan, kami berinvestasi pada teknologi baru dan kemitraan strategis untuk memberikan serangkaian solusi terpadu yang akan mengkontrol semua kegiatan operasional maskapai, mulai dari perencanaan dan eksekusi rutin hingga penanganan gangguan yang tidak terduga,” ujar Kamal Qatato, wakil presiden, Sabre Airline Solutions. “Melalui solusi unified operations platform Sabre kami akan membantu Lion Air memberikan layanan secara konsisten sesuai harapan pelanggan dan mewujudkan komitmen tepat waktu, sekaligus menciptakan efisiensi yang lebih besar dan menekan biaya operasional.” “Dengan penambahan rute dan pertumbuhan jaringan yang cepat di Lion Air Group, platform end-to-end yang unik dari Sabre memang sesuai dengan berbagai kebutuhan kami. Sebagai bagian dari platform ini, kami juga menerima standar kualitas dan kecanggihan yang tertinggi dalam tiap solusi. Dengan perjanjian ini, kami dapat mengukur serta merampingkan operasi kami sekaligus menciptakan efisiensi dan penghematan biaya di kelima maskapai penerbangan secara keseluruhan,” kata Edward Sirait, CEO Lion Air Group. Solusi Sabre® AirCentre™ Operations and Crew Platform meliputi Sabre® AirCentre™ Movement Manager, solusi pelacakan pesawat terbang terkemuka Sabre, dan Sabre® AirCentre™ Crew Manager yang merupakan platform manajemen awak pesawat generasi terbaru. Platform ini sudah menggunakan solusipairing dan rostering paling mutakhir yang merupakan hasil kerjasama Sabre dan AD OPT, penyedia solusi crew planning berskala global, yang akan memudahkan proses perencanaan awak pesawat, meningkatkan produktivitas, dan meningkatkan kepuasan awak pesawat Sabre juga memiliki Sabre® AirCentre™ Recovery Manager, tool untuk mengelola gangguan dan Sabre® AirCentre™ Crew Connection, solusi berbasis web yang dapat melacak, mengontrol dan awak pesawat juga dapat berkomunikasi secara real time memanfaatkan komunikasi real time dan layanan terpadu yang disediakan. Flight Crew Lion Air foto bersama didepan Pesawat Boeing 737 Lion Air Group ke 150 yang diterima pada akhir tahun 2015. Lion Air Group akan menggunakan teknologi terkini dari Sabre untuk operasional dan pengaturan jadwal crew. ### Tentang Sabre Corporation Sabre Corporation adalah penyedia teknologi terdepan untuk industri perjalanan global. Perangkat lunak, data, dan solusi seluler serta distribusi Sabre digunakan oleh ratusan maskapai penerbangan dan ribuan properti hotel untuk mengelola operasi penting, di antaranya adalah reservasi penumpang dan tamu, manajemen pendapatan, penerbangan, manajemen jaringan dan awak pesawat. Sabre juga mengoperasikan sebuah pasar perjalanan global terkemuka, yang memproses lebih dari $120 miliar perkiraan pengeluaran untuk perjalanan setiap tahun dengan menghubungkan pembeli perjalanan dan penyedia. Berkantor pusat di Southlake, Texas, Amerika, Sabre melayani pelanggan di lebih dari 160 negara di seluruh dunia. Dewasa ini lebih dari 335 pelanggan industri maskapai penerbangan menggunakan solusi teknologi Sabre untuk membantu mengelola operasi mereka, meningkatkan pendapatan, mengurangi biaya dan menghadirkan pengalaman perjalanan yang lebih baik. Tentang Lion Air Group Lion Air Group terdiri dari 5 maskapai penerbangan di kawasan Asia Tenggara, yang melayani pasar penerbangan dengan beroperasi sebagai operator bertarif rendah atau medium dan layanan penuh di masing-masing pasar. Lion Air adalah salah satu maskapai penerbangan terbesar di Asia Tenggara dan kehadirannya sangat berpengaruh di Indonesia. Wings Air berfungsi sebagai pesawat pengumpan dengan armada ATR. Pada Maret 2013, Malindo diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh yang berbasis di Kuala Lumpur. Batik Air diluncurkan sebagai maskapai penerbangan layanan penuh, yang melayani rute penerbangan domestik dan internasional di Indonesia pada Mei 2013. Pada Desember 2013, Thai Lion, meluncurkan layanan di Thailand sebagai maskapai penerbangan bertarif rendah [i]Menjelang tahun 2034, Asia Pasifik akan mempunyai 42 persen kawasan lalu lintas penumpang secara global, persentase tertinggi bersama dengan kawasan lain di sepanjang Timur Tengah – IATA Air Passenger Forecast, November … READ MORE
-
Sabre Indonesia Product Seminar 2016
Klik di sini untuk detail dan agenda acara! Klik gambar untuk informasi lebih lanjut dan detail agenda acara, atau hubungi Sabre Travel Network Indonesia T. 021 27 5353 … READ MORE
-
Abacus Perkenalkan Produk Baru Di Abacus Produk Seminar Jakarta
Abacus eNewsletter Edisi 04, 2015 Abacus Perkenalkan Produk Baru Di Abacus Produk Seminar Jakarta Abacus Indonesia memperkenalkan beberapa produk baru seperti Abacus ContentPlus, Automated Exchanges, Abacus WorkSpace dengan RedApp terbaru, TripCase, Abacus Profiles dan updates lainnya di Abacus Produk Seminar 2015. Abacus ContentPlus dan Automated Exchanges adalah produk baru dan untuk pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada Abacus Produk Seminar tgl. 21 April 2015 lalu. Abacus ContentPlus merupakan salah satu solusi baru dari Abacus yang memungkinkan travel agent mendapatkan berbagai macam konten perjalanan dari berbagai sumber yang tidak terbatas hanya dari host GDS, solusi ini sejalan dengan tuntutan bisnis perjalanan yang membutuhkan akses ke lebih banyak lagi produk jasa perjalanan untuk dapat memberikan pelayanan lebih kepada para pelanggan. Abacus ContentPlus memiliki akses ke 1200 perusahaan penyewaan mobil, 25 hotel wholesaler dengan 350.000 properties, 180 airlines berbiaya rendah, lebih dari 8.000 penyedia tiket pertunjukan di berbagai negara (paket tour, kapal pesiar, kabaret, dll), dan fasilitas ini juga menyediakan dashboard untuk booking report serta payment gateway yang akan memudahkan proses pembayaran travel agent. Cari tahu lebih lanjut tentang produk ini di sini. Selain ContentPlus diperkenalkan pula Automated Exchange, fasilitas auto reissued tiket yang terdapat di dalam host Abacus ini menggunakan entry yang jauh lebih sederhana sehingga issued ulang tiket menjadi lebih mudah dan cepat. Dengan fasilitas ini issued ulang tiket tidak lagi menjadi hal yang menakutkan travel consultant apalagi fasilitas ini di garansi. Abacus akan segera mengimplementasikan fasilitas ini di Indonesia pada bulan May 2015. Selain kedua produk tersebut, para peserta juga mendapatkan update dari produk lainnya yang tidak kalah penting dan bermanfaat untuk memudahkan dan menambah keuntungan travel agent. Kunjungi Abacus eServices untuk mendownload semua materi presentasi Abacus Produk Seminar ini atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Malaysia Airlines, Allianz Insurance, Accor Hotel dan Garuda Indonesia Ikut Berpartisipasi dalam Abacus Product Seminar 2015 Abacus Produk Seminar yang diadakan di Bengawan Solo Ballrom Mangga Dua Hotel Jakarta pada tanggal 21 April 2015 lalu, turut diikuti oleh Malaysia Airlines, PT. Asuransi Utama Allianz Indonesia, Accor Group dan Garuda Indonesia selain sebagai sponsor mereka juga turut memberikan presentasi mengenai produk unggulan mereka. Seperti Malaysia Airlines yang menawarkan harga sangat menarik ke berbagai route, Asuransi Perjalanan Allianz yang kini bisa dibooking melalui Abacus systems, Accor Group yang memperkenalkan saluran distribusi jaringan hotel mereka di Indonesia melalui system electra dan Garuda Indonesia yang menampilkan fasilitas baru kelas ekonomi hingga kelas satu yang telah meraih penghargaan. Segera kunjungi Abacus eServices untuk mendowload materi presentasi yang diberikan, atau klik di sini untuk melihat photo acara di facebook Abacus Indonesia. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Etihad Airways & Abacus Special Promotion Dapatkan kesempatan memenangkan lucky draw berhadiah iPhone 6 dan Samsung Galaxy E5 cukup dengan booking dan issued minimal 5 tiket Etihad Airways di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi berlaku mulai 20 April – 30 Juni 2015.Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Bekerja Sama Dengan Garuda Indonesia dan Bank Mega, Abacus Gelar Abacus Travel Expo 2015 Abacus Indonesia bersama dengan Garuda Indonesia, Bank Mega dan Mal Artha Gading (MAG) akan menggelar Abacus Travel Expo di Atrium Millennium Lantai 1, Mall Artha Gading, Jakarta Utara pada tanggal 7 – 10 Mei 2015. Travel Expo yang di adakan untuk kali pertama ini akan diikuti oleh lebih dari 10 Travel Agent di Jakarta dan sekitarnya. Adapaun tujuan dari travel expo ini adalah untuk meraih pasar pariwisata di Indonesia yang sedang tumbuh sangat signifikan meski ditengah gejolak perekonomian yang tidak menentu. Melihat situasi ini, Abacus bekerjasama dengan Mal Artha Gading ingin menambahan area cakupan pasar Garuda Indonesia dengan target market kalangan menengah ke atas di utara Jakarta, dan meraih segmentasi pendidikan dimana program ini akan diselenggarakan selama 4 hari mulai hari Kamis – Minggu, tanggal 7 -10 May 2015 di Atrium Millenium Lantai 1, Mall Artha Gading Jakarta Utara. Nantikan penawaran menarik dari Garuda Indonesia dan Bank Mega di Abacus Travel Expo 2015. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Cambodia Bayon Airlines Menandatangani Perjanjian Kerjasama Eksklusif Dengan Abacus Cambodia Bayon Airlines baru-baru ini telah memilih Abacus sebagai GDS pertama untuk membantu ambisi mereka memperluas jaringan distribusi pemesanan agen perjalanan di Asia.Perjanjian distribusi eksklusif multi-tahun ini akan memberikan agen perjalanan yang terhubung dengan Abacus akses ke semua konten yang disediakan termasuk tarif penerbangan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Oman Air Sekarang Tersedia Dalam ‘Abacus Direct Connect’ Level Pada tanggal 31 Maret, Abacus menyambut Oman Air sebagai peserta ‘Direct Connect Available’ (DCA) terbaru.Melalui layanan DCA, agen perjalanan yang terhubung dengan Abacus dapat menerima secara real time, up-to-the-minutet status penerbangan dan informasi ketersediaan kursi dari sistem reservasi Oman Air secara langsung. DCA juga memungkinkan maskapai penerbangan untuk melakukan kontrol terhadap alokasi kuota yang dikirim dari sistem Abacus, yang memungkinkan mereka untuk mengoptimalkan hasil pembukuan mereka secara lebih efisien. Perkembangan ini tepat waktu dimana Oman Air baru saja meluncurkan penerbangan harian baru antara Muscat dan Singapura. Maskapai ini juga memulai rencana ekspansi untuk beberapa tahun ke depan untuk terbang ke pasar lainnya di Far East. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus’ DCA Berita Besar Untuk Pengguna Apple Watch dan TripCase! Mulai tanggal 24 April, Aplikasi TripCase dapat diakses melalui Apple Watch.Melalui aplikasi Tripcase pengguna Apple Watch dapat mengakses informasi perjalanan mereka yang paling relevan dan sensitif terhadap waktu – termasuk menerima pemberitahuan penerbangan (flight alert) secara real time melalui jam tangan mereka. Selain itu wisatawan dapat mengakses rician penerbangan dan hotel mereka melalui Apple Watch termasuk status penerbangan, nomor gerbang, alamat hotel, nomor telpon dan kode konfirmasinya. Dengan sekali tekan tombol di Apple Watch, pengguna TripCase dapat dengan mudah menyimpan restouran besar, tolo-toko atau aktivitas yang mereka temukan disepanjang perjalanan. Selain itu, wisatawan juga dapat melihat peta dan petunjuk arah dari setiap aktivitas yang telah dimasukan, termasuk waktu lokal dari tempat tujuan mana saja. Hubungi Abacus untuk informasi lebih lanjut. Abacus Ikut Berpartisipasi Mensukseskan Garuda Indonesia Travel Fair Putaran Ke dua di beberapa Kota di Indonesia Pada tanggal 10 – 12 April 2015 Abacus Indonesia ikut berpartisipasi sebagai official GDS di Garuda Indonesia Travel Fair putaran ke-dua yang berlangsung di 8 kota di Indonesia seperti Banjarmasin (Q Mall Banjarbaru), Denpasar (Lippo Mall, Kuta), Medan (Centre Point Mall), Pekanbaru (Mall SKA), Manado (Manado Town Square 2 – Boulevard), Biak (Hadi Supermarket), Batam (Atrium Barat Mega Mall Batam) dan Jayapura (Mall Jayapura). Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Cari Tahu Lebih Lanjut tentang TripCase dan Ikuti Kuis TripCase berhadiah US$50! Abacus TripCase memberikan wisatawan satu tempat untuk mengelola dengan mudah semua rincian perjalanan mereka. Baca lebih lanjut tentang apa yang Tripcase bisa lakukan untuk Anda dan pelanggan Anda. Kemudian, jawab kuis singat berikut dan raih kesempatan memenangkan US$50. Segera klik di sini untuk menjawab sekarang, sebelum kontes berakhir pada 30 April 2015. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] [/ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Sabre Red ID, Satu Reward Beragam Keuntungan
Jakarta, 10 Juli 2018. Sebagai GDS terbesar di Indonesia, PT Sabre Travel Network Indonesia meluncurkan program “Sabre Reward Indonesia” atau Sabre Red ID pada Selasa (10/7) di Grand Ballroom Hotel Santika Premier Jakarta. Sabre Red ID merupakan loyalty program dengan beragam keuntungan yang ditujukan untuk para Travel Consultant pengguna Sabre di Indonesia. Melalui program ini, setiap Travel Consultant yang melakukan booking dan issued tiket di Sabre Red Workspace akan mendapatkan point dengan mekanisme perhitungan yang telah ditentukan. Selain mendapatkan Point, anggota Sabre Red ID juga bisa melakukan Point Redemption (fasilitas penukaran point), mendapatkan Level Membership, Bonus Level, Bonus Triwulan, Extra Red Point, Special Promotion, dan akses khusus untuk acara dan Gathering yang diadakan Sabre Indonesia. Untuk Point yang telah dikumpulkan oleh Para Travel Consultant nantinya dapat ditukar dengan berbagai pilihan reward, mulai dari voucher belanja, merchandise official Sabre, voucher discount, uang tunai, dan hadiah lainnya. Selain itu, member Red ID juga berhak mendapatkan benefit dan bonus tambahan yang diberikan berdasarkan status level keanggotaan. Senior Manager Marketing PT Sabre Travel Network Indonesia, Bapak Anantoly Robinson mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk rangkulan Sabre terhadap para Travel Consultant yang senantiasa berkontribusi dalam dunia Travel. “Program Sabre Red ID merupakan salah satu bentuk apresiasi kami dan nilai tambah yang kami berikan kepada lebih dari 5.000 Travel Consultant yang selalu setia sebagai Sabre User selama ini. Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk meningkatkan layanan dan memberikan Sabre Experience yang terbaik kepada seluruh pengguna Sabre”. Peluncuran Sabre Red ID yang dihadiri oleh ratusan travel consultant dan travel agent, sebelumnya diisi dengan infomasi terbaru dari produk-produk unggulan Sabre Indonesia. Seperti Enhanced Sales Report, Ticket Express dan Automated Exchange. Selain itu, peserta juga turut dihibur oleh penampilan Flash Mob dari karyawan Sabre Indonesia. Diakhir acara, Sabre memberikan doorprize menarik kepada para peserta yang beruntung berupa TV LED 40”, Sepeda, Harddisk, Voucher Belanja, Speaker JBL, Movie Card, Power Bank, dan tambahan Point pada Sabre Red ID. Bergabung menjadi member Red-ID segera, dan nikmati beragam keuntungannya. Registrasi dapat dilakukan www.sabretn.co.id/red-id. Untuk informasi lebih lanjut seputar Red ID, silahkan hubungi Sabre Indonesia atau klik … READ MORE
-
Sabre Perkuat Kemitraan Dengan Qantas Untuk Akses Travel Agent Yang Lebih Lengkap
Sabre memperbaharui perjanjian kerjasama dengan Qantas yang akan menawarkan travel agen akses ke informasi maskapai yang lebih lengkap seputar tarif, produk dan layanan. Dengan grafis antarmuka Sabre Red 360, kini produk-produk Qantas akan ditampilkan dengan lebih kaya, relevan, dan dengan konten yang menarik melalui koneksi maskapai dengan ATPCO. Sabre akan mengintegrasikan Qantas ‘UPAs (Universal Product Attributes), atau konten visual yang ditargetkan, yang dapat menampilkan tarif, produk, dan layanan spesial maskapai. Konten tersebut telah berkembang menjadi Reassurance UPAs yang fokus pada pesan dan grafik tentang tindakan kesehatan tambahan yang diambil maskapai penerbangan seperti Qantas untuk memastikan lingkungan perjalanan yang aman. Sabre Red 360 juga akan menampilkan Fasilitas Qantas, seperti jarak kursi dan stopkontak, dan UTA (Universal Ticket Attributes) yang merupakan manfaat ramah konsumen seperti jatah bagasi dan pemilihan kursi. Baca berita selengkapnya … READ MORE
-
Thai Airways and Sabre Join Promotion (DPS Only)
Booking dan Issued Thai Airways melalui Sabre Red Workspace, menangkan hadiah utama tiket Thai Airways dan hadiah voucher belanja dengan total jutaan rupiah untuk Top Issuer. Program joint promotion ini hanya berlaku untuk agent Denpasar. Periode program dimulai dari 17 September – 31 Oktober 2018. Syarat dan ketentuan berlaku! … READ MORE
-
Sabre appoints Fanny Yeung as general manager of its Hong Kong operations
HONG KONG, August 20th, 2015 – Sabre Corporation (NASDAQ: SABR), a leading global technology provider to the travel and tourism industry, announced today that it has appointed Fanny Yeung as general manager of its Hong Kong operations for Sabre Travel Network. In her new role, Yeung will be responsible for the growth of the market, strengthening the company’s strategic partnerships, while advocating for the adoption of Sabre’s innovative travel technologies with its travel agent and supplier prospects and customers. Yeung previously served 20 years with Abacus, the Asia Pacific region’s leading travel solutions provider that was recently acquired by Sabre. She then moved to Travel Innovation Partners where she became Director responsible for product analysis and implementation support for the company’s Asia-based customers. “We are thrilled to welcome Fanny Yeung back into the Sabre business, especially at such a critical juncture of our growth in Asia Pacific. Fanny is relentless in her pursuit of excellence and in pushing her teams to drive the best experience for customers and partners,” said Roshan Mendis, senior vice president, Sabre Travel Network Asia Pacific. “With her deep market knowledge, Fanny is the ideal leader to help us unlock further growth potential for Hong Kong.” Yeung replaces Agatha Lee who has been heading the local Abacus business for the past year, on placement from Cathay Pacific. Lee now returns to the carrier with the sincere thanks of the Sabre executive and Hong Kong team. ### About Sabre Corporation Sabre Corporation is a leading technology provider to the global travel and tourism industry. Sabre’s software, data, mobile and distribution solutions are used by hundreds of airlines and thousands of hotel properties to manage critical operations, including passenger and guest reservations, revenue management, flight, network and crew management. Sabre also operates a leading global travel marketplace, which processes more than $110 billion of estimated travel spend annually by connecting travel buyers and suppliers. Headquartered in Southlake, Texas, USA, Sabre serves customers in more than 160 countries around the world. … READ MORE