Article
Nikmati Beragam Penawaran Harga Menarik Hanya Di Sabre PIM & PermataBank Travel Fair

Jakarta, 21 November 2019. Sabre, Pondok Indah Mall dan Permata Bank berkolaborasi untuk memfasilitasi para pencari tiket liburan dalam event “Sabre, PIM & Permata Bank Travel Fair 2019” yang berlangsung pada 21-24 November 2019 di Main Atrium PIM 2. Tersedia beragam penawaran promo tiket & paket perjalanan ke berbagai destinasi favorit di dunia.
Para pengunjung travel fair dapat langsung datang dan melakukan pemesanan tiket melalui travel agent yang berpartisipasi seperti ATS Vacation, AMOS, Bayu Buana, Dwidaya Tour, Mytours, Panorama JTB dan Tara Tour. Travel Fair kali ini turut didukung oleh 7 maskapai penerbangan seperti China Airlines, Eva Air, Ethiopian Airways, Garuda Indonesia, Japan Airlines, Thai Airways dan Turkish Airlines.
Tidak hanya itu Permata Bank selaku official bank turut memberikan program promosi mulai dari cashback hingga 2 Juta Rupiah menggunakan Permata Kartu Kredit maupun Permata Debit Plus dan cicilan 0% dengan tenor 3 dan 6 bulan khusus pengguna Permata Kartu Kredit .
Related Articles
-
Pengumuman Pemenang Sabre Book and Drive Promotion Periode Desember 2016 – January 2017
Berdasarkan hasil pengundian program promosi Sabre Book and Drive periode Desember 2016 – January 2017 yang telah dilaksanakan pada tanggal 7 Maret 2017 dihadapan Notaris, perwakilan Kementerian Sosial Republik Indonesia, Dinas Sosial Pemerintah Provinsi Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Kepolisian Republik Indonesia, dan Management PT. Sabre Travel Network Indonesia di Jakarta, Indonesia. Berikut ini kami umumkan nama-nama para pemenang yang beruntung mendapatkan hadiah dari program ini. Pemenang Hadiah 1 Unit Mobil Toyota Calya 1.2 E STD MT : Pudyasari dari CITRA WAHANA TRAVEL INDONESIA Pemenang hadiah Smartphone Samsung J5 adalah sebagai berikut : Mrs. Sutisna dari JAKARTA EXPRESS – SUNTER MALL Sultan Fajri dari PANORAMA – (H/O) Enny dari RADIAN KHARISMA WISATA Dwi Wahyu dari RED CAP TOUR & TRAVEL Irfan Apriadi dari BAYU BUANA – EQUITY TOWER Bheta Raimba dari KUTA CEMERLANG BALI JAYA – DPS Stevani Austin dari RUDAUST TOURS AND TRAVEL Ardian dari TRIMURTI EXPRESS WISATA Timotius Anwar dari CHAN BROTHERS TRAVEL INDONESIA Lina dari SONA TOPAS Selamat kepada para pemenang, bagi Anda yang belum beruntung tingkatkan terus kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah dari program ini karena masih tersedia 1 unit Mobil dan 10 unit Samsung J5 untuk periode berikutnya. Segera tingkatkan pembukuan Anda sebelum periode promosi berakhir. Untuk informasi lebih lanjut hubungi Sabre … READ MORE
-
Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik Kolaborasi Laksanakan CSR Penanaman Mangrove di Tangerang
Garuda Indonesia Group bersama dengan Yayasan Benih Baik terus berkomitmen untuk mendukung upaya pelestarian lingkungan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) melalui tema “Planting The Future”. Salah satu bentuk nyata dari kolaborasi ini adalah implementasi penanaman pohon mangrove di Taman Mangrove Ketapang, Kabupaten Tangerang pada Selasa, 15 Oktober 2024. Penanaman pohon mangrove ini menjadi tindak lanjut dari penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik yang telah dilakukan pada Rabu, 14 Agustus 2024. Sabre Indonesia sebagai bagian dari Garuda Indonesia Group turut bangga, berperan aktif dalam melakukan pelestarian lingkungan hidup dalam bentuk penanaman Mangrove ini, dan berharap program serupa dapat dilaksanakan secara berkala dalam lingkup Garuda … READ MORE
-
Periode Pengumpulan Point Abacus Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi!
Abacus eNewsletter Edisi 13, 2014 Periode Pengumpulan Point Book & Drive 3, Tersisa Satu Setengah Bulan Lagi! Program promosi Abacus Book & Drive 3 Periode Juli 2013 – Juni 2014 Akan Segera Berakhir. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus systems! Program promosi Abacus Book & Drive 3 berhadiah mobil Honda New CRV dan hadiah lainnya sudah menanti Anda. Program promosi yang telah berlangsung sejak Juli 2013 ini segera berakhir pada 30 Juni 2014. Dan point yang telah dikumpulkan selama satu tahun penuh nantinya akan di akumulasi untuk menentukan Apakah Anda berkesempatan memenangkan hadiah bernilai ratusan juta rupiah. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Pengumuman Pemenang Program Promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion” Abacus telah mengumumkan pemenang promosi “Abacus FareX Get Rewarded Twice Promotion”. Masing-masing pemenang mendapatkan hadiah voucher belanja senilai @ USD 50. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Raih Penghargaan ‘Best New Technology’ Pada TravelWeekly China Award Singapura (9/5) pada acara gala dinner di Shanghai China, dalam China Travel & Meeting Industry Awards 2014, Abacus mendapatkan penghargaan ‘Best New Technology’. Ini merupakan kali ke-tujuh Abacus dipilih sebagai pemenang kategory perusahaan teknologi terbaru. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kembali Ikut Serta Mensukseskan Travel Fair di Beberapa Kota Besar di Indonesia Setelah turut serta mensukseskan Garuda Indonesia Travel Fair di Jakarta pada awal April tahun ini, Abacus Indonesia kembali dipercaya untuk membantu travel fair yang di gelar Garuda Indonesia di beberapa kota besar, seperti Balikpapan, Ujung Pandang, Banjarmasin, Surabaya dan Medan. Selain GATF, Abacus juga turut serta mensukseskan Supermall Travel Fair kerjasama BCA dan Singapore Airlines di Atrium Supermall Surabaya. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Lihat photo-photonya di facebook Abacus Indonesia. Abacus Internasional Menjadi Tuan Rumah ‘ABACUS LEARNING CONFERENCE’ 2014 Abacus Learning Conference 2014 kali ini bertemakan “Stay Ahead, Lead The Game” diselenggarakan pada tanggal 7-8 Mei 2014 di Singapura. Membekali tenaga trainer dari setiap perwakilan Abacus di berbagai negara dengan update solusi terbaru.Dihadiri oleh lebih dari 30 trainer dan dipimpin oleh team dari Abacus Internasional, konferensi ini memberikan pengalaman belajar yang menyeluruh di mana peserta belajar keterampilan teknis maupun non teknis untuk memberikan pelatihan dimasa depan dengan percaya diri. Abacus RoomDeal dan Fare Quote baru adalah fokus utama dalam konferensi ini dan Abacus juga mengambil kesempatan ini untuk meluncurkan ‘Product Enablement Certification Programme’ dan ‘Product Intelligence Subsite’ yang akan membuat para trainer mendapatkan produk terbaru dan berita yang kompetitif.Sebuah konferensi yang sukses yang memperlihatkan para trainer memperoleh keterampilan baru dan kepercayaan diri untuk memberikan solusi bernilai tinggi kepada pelanggan kami. Abacus WorkSpace Menyederhanakan Proses Booking Anda! Apakah Anda mencari solusi yang mampu menyederhanakan proses pemesanan dan meningkatkan layanan pelanggan?TravelBiz & Tours, agen perjalanan di Malaysia, hanya melakukan itu dengan Abacus WorkSpace. Solusi ini menjamin layanan pelanggan yang unggul dan konsisten dengan penawaran tarif yang lebih baik dan panduan alur kerja yang memeriksa kebutuhan wisata lainnya, seperti contohnya visa. Dengar apa yang TravelBiz & Tours katakan dalam video testimoni di bawah ini.Untuk informasi lebih lanjut tentang Abacus WorkSpace, silakan klik di sini. Pengumuman Pemenang “WIN A PERFECT GETAWAY” Joint Promo Abacus dan Etihad. Abacus mengumumkan pemenang joint promosi antara Abacus dan Etihad Airways “Win A Perfect Getaway” yang telah digelar pada Maret 2014 lalu.Klik di sini untuk melihat nama para pemenangnya. Abacus Gelar Donor Darah Dalam Rangka CSR Perusahaan Jakarta (09/05). Karyawan dan karyawati PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengikuti kegiatan donor darah yang digelar di kantor Abacus Jakarta. Kegiatan yang rutin diadakan setiap tahun ini bekerjasama dengan unit donor darah PMI Provinsi DKI Jakarta.Lihat photo-photonya di Abacus Facebook. Tips Create Sine In dan Reset Passcode Abacus Simak tips cara membuat dan mengedit sine in Abacus di travel agent, fitur ini bisa dilakukan hanya oleh admin sine in yang telah ditentukan sebelumnya.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut dan klik di sini untuk download guidelinenya.Donwload juga form pembuatan sine in baru di sini. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Garuda Indonesia Group Kolaborasi dengan Benik Baik pada Program CSR 2024
Garuda Indonesia Group, bersama dengan anak dan cucu perusahaannya, telah menginisiasi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berfokus pada pelestarian lingkungan melalui penanaman pohon mangrove. Pada hari Rabu, 14 Agustus 2024, di Auditorium Management Building Garuda Indonesia, berlangsung seremoni penandatanganan kolaborasi antara Garuda Indonesia Group dan Yayasan Benih Baik. Penandatanganan ini menandai awal dari komitmen bersama dalam mengimplementasikan program CSR Garuda Group tahun ini. Acara ini dihadiri oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Bapak Irfan Setiaputra, dan Founder serta CEO Yayasan Benih Baik, Bapak Andy F. Noya. Sebagai langkah konkret, penanaman pohon mangrove akan dilakukan di tiga kota, yaitu Tangerang, Jakarta, dan Semarang. Sebanyak 3.000 pohon mangrove akan ditanam di tiga lokasi tersebut. Setelah seremoni penandatanganan, acara dilanjutkan dengan talkshow singkat yang menghadirkan Bapak Irfan Setiaputra dan Bapak Andy F. Noya sebagai narasumber. Dengan adanya kolaborasi ini, Garuda Indonesia Group berharap dapat memberikan kontribusi nyata dalam menjaga kelestarian lingkungan serta memperkuat hubungan dengan masyarakat melalui program-program CSR yang … READ MORE
-
Bergerak Cepat Dengan Online Self-Service
Penggunaan web dan mobile dalam bisnis travel semakin pesat, dan secara signifikan mengubah cara agen perjalanan, dan pemasok, melakukan bisnis dengan pelanggan mereka. Tapi bukan hanya wisatawan yang mengharapkan saluran ini menjadi lebih sentral untuk perjalanan mereka. Anda, pelanggan kami, juga telah memberitahu kami bahwa Anda ingin melakukan bisnis secara online, termasuk memiliki akses yang lebih besar untuk menggunakan self-service support. Studi terbaru telah benar-benar menunjukkan bahwa online self-service sekarang merupakan saluran pilihan untuk berkomunikasi dengan pelanggan Mengapa demikian? saluran online itu… Instan dan efisien – menyelesaikan masalah segera dengan mencari solusi online tanpa perlu menghubungi seseorang – jika itu yang Anda pilih. Tersedia 24/7 – alat online self-service menyediakan dukungan 24 jam yang nyaman. Sumber belajar yang efektif – agen memungkinkan untuk menjadi lebih mandiri dengan akses ke sumber pengetahuan di ujung jari mereka. Self-Service Convenience untuk Agen Perjalanan Layanan pelanggan adalah prioritas utama di Sabre, sehingga kami sudah berinvestasi dalam memberikan lebih banyak lapisan dukungan untuk agen perjalanan kami di Asia Pacific, termasuk opsi self-service support melalui saluran online. Jean Shaw, wakil presiden operasi, Sabre Travel Network Asia Pacific mengatakan, “kami telah membuat berbagai saluran dukungan dalam rangka memberikan pelanggan kami pilihan untuk memilih saluran pengiriman yang mereka rasa paling nyaman – baik itu online, melalui telepon atau secara pribadi. Online suppport tools kami yang lengkap menyediakan akses ke sumber daya pelatihan dan pemasaran, laporan online, dokumentasi support dan banyak lagi. Pada akhirnya para pelanggan yang memilih menggunakan online support, mereka dapat menghemat waktu, meningkatkan efisiensi dan mengurangi biaya.” Solusi dukungan online gratis Sabre ini meliputi: Agency eServices – Pusat online yang menyediakan berbagai sumber dukungan produk dan alat pelatihan untuk agen perjalanan. Personal Trainer – Sebuah multimedia e-courseware yang menyediakan serba cepat, pelatihan online secara interaktif ke serangkaian produk Sabre. Format Finder – Lebih dari 26.000 format sistem Sabre untuk membantu agen mendapatkan format entry yang tepat dan cepat. Agen Connect – Sebuah platform di mana agen perjalanan yang terhubung dalam jaringan Sabre dapat mengajukan pertanyaan, membaca dan posting tips dan mengulas artikel blog yang mencakup tren dan perkembangan industri. Menjadi konsultan utama untuk wisatawan Anda – cepat. Kunjungi Agency eServices hari ini. Agen juga dapat mengakses Agency eServices langsung dari Sabre Red Workspace. [1] http://www.aspect.com/globalassets/hidden-files/trends-2016-the-future-of.pdf … READ MORE
-
Aksi Donor Darah Sabre Indonesia
Aksi Donor Darah Sabre Indonesia Bersama PMI Dalam rangka HUT Sabre Indonesia ke 28 Tahun, Sabre Indonesia bersama PMI DKI Jakarta melakukan kegiatan Donor Darah untuk seluruh insan Sabre Indonesia dan keluarga. Donor darah diselenggarakan di kantor Sabre Indonesia Jakarta pada 1 Maret 2023. Kegiatan ini adalah CSR program, meningkatkan rasa kebersamaan, kepedulian dan kemanusiaan bagi insan Sabre Indonesia terhadap lingkungan dan masyarakat. Terimakasih kepada Palang Merah Indonesia khususnya PMI DKI Jakarta yang membantu Sabre Indonesia mewujudkan aksi sosial Donor Darah … READ MORE
-
Special Promo Sabre Red ID Extra Point May 2019
Kabar gembira di bulan Mei 2019 khusus untuk kamu Anggota Sabre Red ID, karena untuk kamu yang mendapatkan minimum 10 FIT Point dari pembukuan yang dilakukan di periode bulan May 2019 akan berkesempatan untuk mendapatkan Extra Red Point. Caranya mudah, anggota Sabre Red ID terdaftar cukup booking dan issued melalui Sabre Red Workspace pada periode 1 – 31 May 2019, dan setiap FIT yang kamu kumpulkan akan diakumulasi menjadi FIT Point. 1 orang Anggota Sabre Red ID yang mendapatkan FIT Point tertinggi dari pembukuan dibulan May 2019 akan langsung mendapatkan hadiah 10.000 Extra Red Point, tanpa diundi! Selain hadiah langsung untuk anggota dengan FIT Point tertinggi Sabre juga akan memberikan extra point untuk 18 orang anggota yang beruntung dengan cara diundi dan memiliki minimum point yang ditentukan, adapun pembagian hadiahnya adalah sebagai berikut : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID (dengan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID (dengan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID (dengan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Periode promosi berlaku mulai tanggal 01 – 31 May 2019. Syarat dan ketentuan berlaku. SYARAT & KETENTUAN BERLAKU Periode pengumpulan FIT point tgl. 1 – 31 May 2019 Hadiah Langsung : 10.000 Extra Point untuk 1 orang anggota Red ID dengan perolehan FIT Point terbesar selama periode pengumpulan point Hadiah Undian : 5.000 Extra Red Point untuk 3 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 200 FIT Point pada periode promosi) 3.000 Extra Red Point untuk 5 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 100 FIT Point pada periode promosi) 1.000 Extra Red Point untuk 10 orang anggota Red ID yang beruntung (mendapatkan minimum 10 FIT Point pada periode promosi) Hadiah undian ditentukan dengan cara diundi berdasarkan minimum FIT point yang diperoleh selama periode promosi Hadiah akan langsung ditambahkan ke dalam POINT RED ID pemenang Pemenang akan diumumkan paling lambat tgl. 20 setiap bulannya. Pemenang akan mendapatkan notifikasi didalam akun Sabre Red IDnya. Anggota red id hanya dapat memenangkan satu hadiah pada setiap periode promosi. Untuk rekan-rekan Travel Agent yang belum menjadi anggota Sabre Red ID dapat langsung registrasi di www.sabretn.co.id/red-id . … READ MORE
-
Pengumuman Pemenang Abacus WorkSpace Special Promotion Periode Agustus 2014!
Abacus eNewsletter Edisi 18, 2014 Pengumuman Pemenang Abacus WorkSpace Special Promotion Periode Agustus 2014! Andakah pemenang program promosi Abacus WorkSpace Special Promotion Periode Agustus 2014? Pemenang periode Agustus dari program promosi berhadiah voucher belanja senilai @ Rp. 500.000 dan Smartphone terbaru telah diumumkan. Para pemenang adalah pengguna Abacus WorkSpace dengan pembukuan terbanyak selama periode promosi berlangsung. Klik untuk melihat nama pemenang AWS Special Promotion area 01 dan pemenang AWS promotion area 02 di sini. Program promosi Abacus WorkSpace Special Promotion yang telah berjalan dari tgl. 1 Agustus 2014 akan segera berakhir pada tgl. 30 September 2014. Ayo terus booking dan issued tiket melalui Abacus WorkSpace systems! karena masih terbuka kesempatan Anda untuk memenangkan program promosi AWS Special Promotion. Hadiah berupa voucher belanja dan gadget dengan OS terbaru telah menanti Anda. Syarat dan ketentuan berlaku, klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [ezcol_2third] Serangkaian Travel Fair Diselenggarakan Dibeberapa Kota Besar di Indonesia Menjelang akhir tahun perusahaan penerbangan bekerjasama dengan Abacus dan travel agent menggelar travel fair di beberapa kota besar di Indonesia. Abacus Indonesia sebagai GDS terbesar dan berpengalaman terus dipercaya sebagai official GDS yang menyediakan system reservasi bagi travel agent peserta travel fair. Seperti tidak ingin ketinggalan mendapatkan momentum meningkatnya permintaan selama libur akhir tahun, Perusahaan penerbangan bekerjasama dengan travel agent pengguna Abacus dan mitra usaha lainnya mulai awal bulan september ini menggelar beberapa travel fair, seperti antara lain : SilkAir Travel Fair Semarang yang digelar pada tanggal 05-07 september 2014 di Paragon City Mall Semarang. Garuda Indonesia Travel Fair dan BCA Singapore Airlines Travel Fair digelar di tempat terpisah di Jakarta pada tanggal 12 – 14 September 2014. Sementara itu di Bandung pada tanggal yang sama juga digelar ASITA Travel Fair yang diikuti oleh Garuda Indonesia dan SilkAir di Trans Studio Mall Bandung. Masih dibulan september, travel fair juga akan digelar di beberapa kota lainnya seperti; Garuda Indonesia Travel Fair Jogja-Solo-Semarang yang diadakan di Paragon Mall Semarang mulai tanggal 18 – 21 september 2014, pada tanggal yang hampir bersamaan juga digelar SilkAir Travel Fair di Lombok, Pekan baru dan Medan. Sementara itu di Jakarta juga akan di gelar Kompas Travel Fair pada tanggal 26-28 september 2014 di Jakarta Convention Center, yang diikuti oleh beberapa airlines besar seperti Garuda Indonesia, Singapore Airlines, Malaysia Airlines, Cathay Pacific, China Airlines, Emirates Airlines dan Qatar Airways. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Lihat facebook Abacus Indonesia untuk foto-foto event. Penghentian Sepenuhnya Abacus Whiz Efektive tanggal 01 October 2014, penggunaan Abacus Whiz akan dihentikan sepenuhnya. Semua pengguna Abacus Whiz baik versi 4.9.2 dan 4.9.3 tidak akan dapat mengakses Abacus Whiz lagi. Semua pengguna Abacus akan bermigrasi ke Abacus Workspace, generasi point-of-sale sistem terbaru dengan rangkaian yang lengkap. Dengan tarif rendah yang luas di Abacus Workspace dan alur kerja grafis sederhana, efisiensi agen perjalanan ‘akan sangat meningkat. Kemampuan Agency juga akan lebih ditingkatkan dengan akses ke daftar aplikasi resmi yang terus berkembang untuk memenuhi kebutuhan spesifik bisnis travel agent. Hubungi Abacus untuk informasi selanjutnya. Abu Dhabi Menjadi Trend Wisatawan Asia, Ungkap Abacus Kemampuan manusia untuk membangun sebuah lansekap kota yang luar biasa, tapi jarang hal itu terjadi dengan kecepatan dan visi Abu Dhabi, yang sekarang menjadi salah satu tren negara tujuan di Asia. Agen perjalanan di seluruh wilayah, dibandingkan sebelumnya telah memesan lebih banyak lagi penerbangan ke padang gurun metropolis ini, menghasilkan lonjakan hingga 73% hanya pada Q1 tahun ini, menurut perusahaan teknologi terkemuka, Abacus Internasional. Hal ini telah melambungkan Emirate ke peringkat 50 tujuan terbaik di dunia, yang dipilih oleh agen di lebih dari 20.000 lokasi Asia Pasifik. Klik di sini untuk baca selengkapnya. Abacus eLearning Promotion for Travel Consultant! Menangkan exclusive gifts dan iPad Mini setiap Anda mengikuti eLearning mulai tanggal 16 Juli hingga 31 Oktober 2014.10 Top travel consultants dengan jumlah jam belajar tertinggi selama periode promosi, akan mendapatkan hadiah istimewa dari Abacus. Klik di sini untuk Informasi selanjutnya atau klik di sini untuk mulai eLearning sekarang!. “Book Your Rewards with Abacus RoomDeal!” Abacus RoomDeal Promotion 2014 Dapatkan reward setiap kali booking melalui Abacus RoomDeal. Periode promosi 1 Agustus – 31 October 2014. Syarat & ketentuan berlaku. Untuk informasi lebih lanjut download promotional guide di sini. Get Rewarded with Abacus FareX Periode promosi 1 Jun – 31 Oct 2014. Menangkan voucher belanja hingga USD1,000 ketika Anda issue tiket menggunakan Abacus FareX. Syarat & ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut Pengumuman Pemenang Program Joint Promo Malaysian Airlines & ABACUS Abacus dan Malaysia Airlines mengumumkan pemenang program Joint Promo Malaysian Airlines & Abacus berhadiah paket Liburan ke Malaysia 3D2N dan hadiah menarika lainnya. Klik di sini untuk informasi selanjutnya. Gunakan e-Traveller Basic Insurance dari Equity Life Indonesia Untuk Penerbangan Domestik Pelanggan Anda Hanya dengan membayar premi asuransi Rp. 20.000,- saja! Pelanggan anda terlindungi selama 7 hari dengan pertanggungan hingga Rp. 100.000.000,- Klik di sini untuk informasi selanjutnya. Tips on the Price Quote Summary (*PQS) Display Sejalan dengan platform baru PQ storage, kami telah menyiapkan penjelasan rinci tentang tampilan rangkuman PQ. Klik di sini untuk petunjuk langkah demi langkah atau kunjungi Abacus eServices untuk tips dan update lainnya. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE