Article
Abacus Corporate Website Indonesia Kembali Normal
|
|
|
|
|
Related Articles
-
Sabre Gelar Joint Socialization Bersama Royal Brunei Airlines
Sabre Newsletter Edisi November 2018 Ikuti Program Joint Promotion Sabre dan Royal Brunei, Menangkan Liburan ke BKK/HKG/DXB! Sabre dan Royal Brunei mengadakan program Joint Promotion untuk Travel Agent pengguna Sabre Red Workspace. Para Travel Agent berkesempatan memenangkan hadiah utama Tiket Pesawat PP ke Bangkok/Hong Kong/ Dubai dan pocket money sebesar Rp. 2.500.000 untuk masing-masing pemenang. Serta hadiah bulanan Voucher Belanja Rp. 500.000 untuk 4 Top Issuer/bulan. Selain itu, dalam rangka launching rute terbaru Royal Brunei Airlines ke Taipe & Tokyo (Narita), para Travel Agent dapat menikmati special fare untuk rute tersebut yang hanya ada di Sabre Red Workspace! Read More Mau Ke Dubai Gratis? Yuk Tingkatkan Booking & Issued Thai Airways di Sabre! Tingkatkan terus booking dan issued Thai Airways Anda melalui Sabre Red Workspace, karena kesempatan memenangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXB serta pocket money sebesar IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang masih terbuka! Periode program dimulai dari 17 September – 31 Oktober 2018. Syarat dan ketentuan berlaku! Read More Inilah 5 Pemenang Joint Promotion Sabre dan Thai Airways (DPS)! Selamat kepada 5 orang pemenang program Joint Promotion Sabre dan Thai Airways khusus Agent Denpasar. Pemenang dipilih berdasarkan Top Booking Thai Airways. Berikut nama-nama pemenangnya. Read More Sabre Gelar Joint Socialization Bersama Royal Brunei Airlines Pada Rabu (28/11) kemarin, Sabre bersama Royal Brunei Airlines menggelar kegiatan Joint Socialization dengan mengundang rekan-rekan Travel Agent. Kegiatan ini turut menginformasikan bahwa Royal Brunei Airlines membuka penerbangan baru ke Taipe & Tokyo (Narita). Selain itu, Sabre juga memaparkan Helpdesk tips kepada rekan-rekan Travel Agent. Untuk rekan-rekan yang belum dapat hadir, bisa mengunggah materi Joint Socialization disini. Read More Sosialisasi Sabre dan Garuda Indonesia Hajj Umrah Sabre bersama Garuda Indonesia Umrah Hajj mengadakan Joint Socialization pada kamis (29/11) di kantor pusat Sabre Indonesia. Tim Garuda Indonesia memberikan informasi seputar prosedur dan produk Garuda Indonesia Umrah Hajj dan dari tim Sabre menginformasikan kembali terkait entry dan procedure booking. Acara berlangsung atraktif dengan diadakannya sesi tanya jawab dan diskusi terbuka dengan para Travel Agent. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Janauari 2019 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Januari 2019: Basic Reservation : 7 – 10 Januari 2019 Read … READ MORE
-
Sabre Indonesia Lanjutkan EduTrip ke Aerofood ACS Perkuat Sinergi Garuda Indonesia Group
Pada Rabu, 18 Juni 2025, seluruh karyawan Sabre Indonesia mengikuti program EduTrip lanjutan di kantor pusat Aerofood ACS, bertempat di Aerofood ACS Building, Soekarno-Hatta International Airport, Tangerang, Banten Aerofood ACS adalah cucu perusahaan dari Garuda Indonesia Group yang bergerak di bisnis inflight catering—penyedia layanan makanan pesawat bertaraf internasional—selain juga merambah ke layanan industrial catering, laundry komersial, F&B retail, serta pemasokan commodity supplies. Dalam kunjungan ini, pegawai Sabre diajak melakukan guided tour ke area produksi makanan dan pantry. Aktivitas ini memberi kesempatan untuk menyaksikan langsung proses pengolahan, pengemasan, dan distribusi makanan untuk industri penerbangan. EduTrip ini dilaksanakan sebagai lanjutan dari kegiatan sebelumnya di GMF AeroAsia, sekaligus menegaskan nilai sinergi dalam Garuda Indonesia Group. Sabre Indonesia sebagai penyedia sistem reservasi, GMF AeroAsia di bidang MRO, dan Aerofood ACS di layanan katering—bersatu untuk menciptakan ekosistem bisnis yang kuat, terpadu, dan saling mendukung. Dengan semangat kolaboratif tersebut, Sabre Indonesia berkomitmen memperdalam pengetahuan karyawan terhadap berbagai lini bisnis dalam group, dengan harapan dapat meningkatkan nilai pelayanan bagi pelanggan, baik internal maupun … READ MORE
-
Kesempatan Mendapatkan Voucher Go-Pay dari Royal Brunei Airlines Masih Tersedia!
Sabre Newsletter Edisi Juni 2018 Kesempatan Mendapatkan Voucher Go-Pay dari Royal Brunei Airlines Masih Tersedia! Program berhadiah Voucher Go-Pay masih berlangsung hingga 30 Juni 2018. Hanya dengan booking dan issued Royal Brunei Airlines ke beberapa destinasi pilihan melalui Sabre Red Workspace, Anda bisa mendapatkan voucher Go-Pay. Promo berlaku mulai 1 April – 30 Juni 2018. Untuk periode perjalanan 2 April – 31 Juli 2018. Syarat dan Ketentuan berlaku! Read More Joint Promotion Turkish Airlines Segera Memasuki Masa Berakhir Program Program Joint promotion Turkish Airlines dengan Sabre Indonesia akan segera memasuki bulan terakhir pengumpulan point. Para pemenang voucher belanja sudah diumumkan pada e-Newsletter periode sebelumya, dan masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Paket Liburan ke Turki bagi Para Travel Consultant yang terus mengumpulkan point dengan booking dan issued Turkish Airlines melalui Sabre Red Workspace. Promo berlaku mulai 15 Mei – 15 Juli 2018. Syarat dan Ketentuan berlaku! Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Juni – Juli 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Juni – Juli 2018: Basic Reservation : 25 – 28 Juni 2018 02 – 05 Juli 2018 09 – 12 Juli 2018 Read More PCI Data Security Standard (PCI DSS) Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Pada 30 Juni mendatang akan menjadi batas waktu untuk menonaktifkan SSL/TLS dan melaksanakan TLS 1.2, protokol enkripsi yang lebih aman untuk memenuhi standar keamanan data PCI (PCI DSS). Dimulai pada 19 Juni lalu, Sabre sudah memblokir penggunaan protokol SLL non-compliant dan versi protokol TLS sebelum 1.2. Oleh karena itu, baik Sabre dan para pengguna Sabre diberikan kesempatan untuk memvalidasi sistem yang akan di operasikan tersebut sebelum 30 Juni 2018, karena semua protokol yang tidak sesuai akan dinonaktifkan permanen. Read More Churning Booking SQ yang telah di perbarui pada DRS page 68 Churning Booking SQ yang telah di update pada DRS page 68 ( Y/MKT/ID1/P68 ). Isi DRS ( jika perlu sebagai lampiran ) : Y/MKT/ID1/P68« CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 SQ CHURNING BOOKING PAGE 068 01 ************************ SQ CHURNING BOOKING **************** 02 ************************************************************* 04 MULAI FEBRUARY 2018,SQ AKAN CHARGE TRAVEL AGENT UNTUK 05 CHURNING BOOKING. 06 JIKA MELAKUKAN REBOOKING MELEBIHI 5X,MAKA SETELAH REBOOKING Read … READ MORE
-
Ingat! 1,5 Bulan Lagi Periode Pengumpulan Point Promosi Abacus Book & Drive Berhadiah Mobil dan 2 unit Motor Akan Berakhir!!.
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Program promosi Abacus Book & Drive Season 2 akan berakhir pada 30 April 2013, hadiah berupa 1 unit Mobil Mazda 2, 2 unit Motor Yamaha Vario Techno 125 dan hadiah lainnya sudah siap tersedia. Segera tingkatkan pembukuan Anda karena kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut akan segera berakhir pada 30 April 2013. Read More : Html full version | Mobile-friendly version Edisi 04.2013, 15 Maret … READ MORE
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Abacus Rayakan 19 Tahun Melayani Travel Agent di Indonesia
Abacus eNewsletter Edisi 9, 2014 Abacus Rayakan 19 Tahun Melayani Travel Agent di Indonesia Tepat tanggal 1 Maret lalu, 19 tahun Abacus Indonesia telah melayani Travel Agent dan mitra usahanya di Indonesia. Segenap keluarga besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh mitra usaha dan rekan-rekan Abacus yang telah mendukung dan terus berkembang bersama Abacus Indonesia. Semoga selalu memberikan manfaat untuk kita semua. Selamat ulang tahun dan maju terus Abacus Indonesia. [ezcol_2third] Pemenang Abacus Hotel Promotion Q4, 2013 Abacus Hotel Q4 Promotion 2013 telah berlangsung pada September hingga Desember 2013. Pengguna Abacus yang telah melakukan booking dalam periode promosi ini berkesempatan memenangkan 2 malam menginap gratis di Hotel yang telah mereka booking. Klik di sini untuk melihat para pemenangnya sekarang. Fitur Baru Abacus RoomDeal Abacus RoomDeal terus diperbaharui. Simak fitur-fitur dan kelebihan barunya berikut ini dan segera nikmati keunggulannya sekarang. Abacus RoomDeal telah tersedia di Abacus WorkSpace Support Chinese language Fitur pencarian hotel berdasarkan City area, Star Rating, Fasilitas dan nama hotel. Filter pemesanan berdasarkan batas waktu pembatalan, status pembayaran dan tgl. pembuatan. Modul mark up, mark up akan dilakukan oleh admin appointed agent. Terintegrasi dengan Abacus Powersuite Print Invoice Agency report Agency logo di voucher Abacus RoomDeal Pertemuan Bersama Abacus dan Etihad Airways di Jakarta Abacus dan Etihad Airways baru-baru ini mengadakan pertemuan di Jakarta (26/02) dengan agenda kerjasama pengembangan bisnis keduabelah pihak terhadap potensi pasar saat ini. Pertemuan tersebut dihadiri oleh Direktur utama Abacus Indonesia (IDNMC) dan Country Head Etihad Airways untuk Indonesia, termasuk Global Director for Business development Etihad, serta perwakilan dari Abacus Internasional. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Issued Tiket Secara Otomatis Dan Menangkan Hadiahnya Issued Tiket, proses di Travel agent yang selalu memakan waktu. Tetapi dengan Abacus TicketingExpress, proses ini dapat di otomatisasi dan menghemat hingga 70% biaya operasional. Cari tahu lebih detail tentang Abacus TicketingExpress di sini. Kini, travel agent yang issued tiket paling banyak menggunakan Abacus TicketingExpress akan memenangkan iPad mini. Promosi ini berlaku untuk travel agent di Indonesia dan beberapa negara di Asia mulai February hingga July 2014. Untuk informasi selengkapnya silahkan klik di sini. Abacus eServices, Your One-stop Self-help Portal Menjadi one-stop online portal, Abacus eServices memungkinkan Anda menikmati peningkatan produktivitas dan effisiensi dalam memenuhi kebutuhan bisnis Anda.Dengan 24×7 akses langsung dengan satu sign in ke dalam host layanan dan informasi bisnis Abacus, Anda bisa mendapatkan laporan produktivitas, mengikuti kursus secara online dari tempat Anda serta beragam keuntungan dari promosi Abacus. Tersedia pula fitur berguna seperti Air booking report, Agency Ticketing Report, Abacus Document Manager, Online DRS, Online PDI dan Abacus eLearning.Sudahkah Anda login hari ini? kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ atau hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut Tips “Reconnecting to Host” di Abacus WorkSpace Di Abacus WorkSpace, jika tidak ada aktivitas di dalam host selama 8 menit, sistem akan otomatis “disconected” atau memutuskan koneski ke server. Biasanya hal ini terjadi saat istiharat makan siang, atau saat bertemu pelanggan. Indikator di sistem saat menunjukan status “disconnected” dari server adalah munculnya “Kbdlocked”. Klik untuk tips lebih lanjut [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Kunjungi Channel YouTube Abacus Internasional Untuk Video Abacus Terbaru
Abacus eNewsletter Edisi 01, 2015 Kunjungi Channel YouTube Abacus Internasional Untuk Video Abacus Terbaru Dapatkan video-video produk maupun solusi terbaru dari Abacus di channel Youtube Abacus Internasional. Kini Anda dapat menyaksikan Abacus Video dan membaginya ke siapa saja melalui YouTube. Berbagai video solusi terbaru, seperti Abacus ContentPlus dan Abacus MobileConnect, saat ini tersedia di channel youtube Abacus Marketing, termasuk juga Abacus corporate video, Abacus AutomationHub, Abacus GetThere, Abacus RoomDeal, Abacus TicketingExpress, Abacus TripAlert dan Abacus WorkSpace. Kunjungi dan “subscribe” sekarang di sini. [ezcol_2third] Garuda Indonesia Cashback Promotion Untuk Iata Agent Pengguna Abacus di Jakarta Dapatkan cashback untuk setiap issued ticket Garuda Indonesia khusus untuk rute Kuala Lumpur, Beijing, Shanghai, Guangzhou, Hongkong hanya di Abacus systems Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Reschedule : Proses Migrasi Abacus PQ di seluruh Travel Agent Abacus di Indonesia yang semula dilakukan pada tgl. 02 Februari 2015 diundur menjadi tgl. 03 Februari 2015!! Bersama ini kami kami informasikan bahwa Abacus proses pergantian system yang semula akan dilakukan pada tanggal 2 Februari 2015 diundur menjadi tanggal 03 Februari 2015 mulai pukul 03.00 WIB hingga kurang lebih pukul 07.00 WIB. Dengan demikian hari Senin, tgl. 02 Februari 2015 Travel agent masih dapat melakukan pricing menggunakan entry lama, dan diharapakan Senin malam (tgl. 02 Februari 2015) pukul 23.00 WIB, travel agent sudah selesai melakukan proses issued tiket pada semua PNR yang di pricing menggunakan TFR (entry lama). Apa saja yang baru dari entri ticketing PQ. Simak informasi di bawah ini dan klik untuk download cue card selengkapnya. Klik di sini untuk download cue card selengkapnya. Abacus Training membuka kelas untuk training (setengah hari) PQ mulai tgl. 05 January 2015. Bagi Anda yang sudah diundang mohon kehadirannya mengingat pentingnya training ini dan bagi Anda yang belum, segera hubungi bagian training kami. PIC Training : Sdri. Ira Telp. 021 27 5353 88/99 Email : training@sabretn.co.id atau hubungi perwakilan kami di Kota Anda. Apakah ETPIR pada AWS Anda sudah menggunakan versi baru? Jika belum, segera update ETPIR Anda, karena efektif tanggal 31 Maret 2015 server ETPIR lama kami akan di sunset, sehingga Anda tidak dapat menggunakan aplikasi ETPIR setelah tgl. tersebut, jika masih menggunakan ETPIR versi lama. Versi ETPIR terbaru saat ini adalah v. 1.0.26. Klik di sini untuk cara cek versi ETPIR pada Abacus WorkSpace Anda. Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Great Hotel Deals Right Here at Abacus Hotel Promotion Q1, 2015 Dengan lebih dari 130,000 hotel di seluruh dunia, Agent pengguna Abacus dapat menikmati penawaran terbaik dari hotel-hotel di Indonesia, Malaysia, Thailand dan Vietnam!Booking hanya melalui Abacus, Anda bisa mendapatkan komisi hingga 15% dan memenangkan voucher menginap gratis termasuk sarapan untuk 2 orang. Libatkan travel agent Anda untuk mulai booking sekarang melalui Abacus Hotel untuk meningkatkan keuntungan penjualan. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Abacus Kick Off Marketing Program 2015 Mengawali tahun 2015 Abacus Indonesia mengadakan kick off dari tgl. 19 – 21 January 2015 di Jakarta. Sejumlah perwakilan daerah Abacus berkumpul bersama di kantor pusat Jakarta. Abacus & Royal Brunei Joint Promotion, Only On Abacus System Dapatkan shopping voucher setiap issued tiket Royal Brunei di Abacus, syarat & ketentuan berlaku. Segera booking dan issued sekarang! promosi berlaku mulai 1 Desember 2014 – 31 Maret 2015. Baca berita selengkapnya di sini. Walk away with USD100. When you issue 500 tickets or more via Abacus TicketingExpress [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan!
Abacus eNewsletter Edisi 12, 2014 Abacus Ferry Telah Resmi Diluncurkan! Abacus Ferry telah resmi diluncurkan pada 14 April 2014 ke pasar Indonesia, Singapura, Taiwan dan Vietnam. Feri telah menjadi pilihan utama bagi wisatawan baik individu maupun perusahaan, Abacus Ferry menawarkan agent perjalanan pilihan untuk menambahkan itinerary pelanggan dengan pemesanan feri. Tersedia di Abacus WorkSpace dan dapat diakses melalui single sign-on, Abacus Ferry memungkinkan agen perjalanan untuk memberikan pengalaman perjalanan yang terintegrasi bagi para pelanggan mereka. Klik di sini untuk mencari tahu lebih lengkap mengenai Abacus Ferry. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan hubungi Abacus Indonesia. [ezcol_2third] Pemenang Abacus Be Best Bookers Periode Maret 2014 Telah diumumkan Andakah pemenang program promosi Abacus Be Best Bookers Periode Maret 2014?. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut Abacus Indonesia Gelar Refreshment Training di Banda Aceh Banda Aceh (25/03). Bekerjasama dengan Garuda Indonesia, Abacus Indonesia mengadakan Refreshment Training Basic, Fares & Ticketing untuk Travel Agent di Banda Aceh dan sekitarnya. Training yang diadakan di Training Room GABTJ ini diikuti oleh 13 Travel Consultan selama 3 hari dari tgl. 25-27 Maret 2014 lalu. Training ini diraskan sangat bermanfaat oleh para peserta untuk memberikan informasi dan update terbaru mengenai system reservasi Abacus. Hubungi Abacus Medan untuk informasi lebih lanjut. Abacus Indonesia Partisipasi Dalam ANA-UNITED Join Seminar di Jakarta Jakarta (15/04). Abacus Indonesia berpartisipasi dalam seminar bersama yang diselenggarakan oleh All Nippon Airways (ANA) dan United Airlines (UAL) di Le Meridien Hotel Jakarta. Acara ini tahunan ini digunakan untuk memperkenalkan ANA / UAL Program joint venture serta memperkenalkan layanan terbaru mereka. “Koneksi hari yang sama dari Jakarta ke Amerika” yang tersedia sejak 31 Maret 2014. Lebih dari 100 agen perjalanan menghadiri seminar setengah hari ini, di mana Abacus Indonesia mengambil kesempatan untuk berbagi tips bagaimana agen perjalanan dapat menyederhanakan proses sehari-hari dan meningkatkan produktivitas. Seminar diakhiri dengan kuis dan doorprizes. Klik di sini untuk melihat foto-foto acara. Abacus Berpartisipasi Dalam Travel Center Agent Seminar Bersama Dengan Etihad Airways Di Jakarta Jakarta (29/04). Travel Center bekerjasama dengan Etihad Airways menggelar Agent Seminar untuk sub agentnya di D’Cost VIP Restaurant Jakarta. Pada kesempatan ini Abacus Indonesia diundang untuk berbagi tips bagaimana agen perjalanan dapat menyederhanakan proses sehari-hari dan meningkatkan produktivitas khususnya untuk sub agent. Sementara Etihad Airways berkesempatan untuk memperkenalkan layanan terbaru mereka. Klik di sini untuk melihat foto-foto acara. Abacus PowerSuite Baru, Solusi Dari Depan Hingga Belakang Yang Fleksibel! Biarkan Abacus PowerSuite baru membantu operasional travel agent Anda menjadi lebih effisien dan nyaman. Cari tahu lebih dalam apa saja yang baru dari Abacus PowerSuite dan apa kata mereka yang telah merasakan manfaat solusi terintergarsi ini. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Take a Break with Abacus Hotel! Abacus Hotel Quarterly Promotion Periode Apr to Jun 2014. Dapatkan penawaran hotel terbaik untuk bisnis Anda melalui jaringan Abacus yang luas di seluruh Asia-Pasifik. Lebih dari 60 hotel di Hong Kong, Indonesia, Japan, Malaysia, Taiwan, Thailand dan America dapat Anda booking. Dapatkan pula komisi hingga 15% dan menangkan kesempatan gratis menginap lengkap dengan breakfast untuk dua orang. Promo berlangsung hingga Juni 2014. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Tips & Update Cancelling Ancillary Item atau Tambahan Barang Air Extras Services tidak dapat dimodifikasi. Jika service ini tidak lagi dibutuhkan, entry pembatalan harus dibuat :Format : AE¥X<ancilllary item number> Entry : AE¥X1 Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE