Article
Kesempatan Mendapatkan Voucher Go-Pay dari Royal Brunei Airlines Masih Tersedia!

Sabre Newsletter Edisi Juni 2018
Kesempatan Mendapatkan Voucher Go-Pay dari Royal Brunei Airlines Masih Tersedia!
Program berhadiah Voucher Go-Pay masih berlangsung hingga 30 Juni 2018. Hanya dengan booking dan issued Royal Brunei Airlines ke beberapa destinasi pilihan melalui Sabre Red Workspace, Anda bisa mendapatkan voucher Go-Pay.
Promo berlaku mulai 1 April – 30 Juni 2018. Untuk periode perjalanan 2 April – 31 Juli 2018.
Syarat dan Ketentuan berlaku!
Joint Promotion Turkish Airlines Segera Memasuki Masa Berakhir Program
Program Joint promotion Turkish Airlines dengan Sabre Indonesia akan segera memasuki bulan terakhir pengumpulan point. Para pemenang voucher belanja sudah diumumkan pada e-Newsletter periode sebelumya, dan masih ada kesempatan untuk memenangkan hadiah utama Paket Liburan ke Turki bagi Para Travel Consultant yang terus mengumpulkan point dengan booking dan issued Turkish Airlines melalui Sabre Red Workspace.
Promo berlaku mulai 15 Mei – 15 Juli 2018.
Syarat dan Ketentuan berlaku!
Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Juni – Juli 2018
Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Juni – Juli 2018:
Basic Reservation :
- 25 – 28 Juni 2018
- 02 – 05 Juli 2018
- 09 – 12 Juli 2018
PCI Data Security Standard (PCI DSS)
Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya, Pada 30 Juni mendatang akan menjadi batas waktu untuk menonaktifkan SSL/TLS dan melaksanakan TLS 1.2, protokol enkripsi yang lebih aman untuk memenuhi standar keamanan data PCI (PCI DSS).
Dimulai pada 19 Juni lalu, Sabre sudah memblokir penggunaan protokol SLL non-compliant dan versi protokol TLS sebelum 1.2. Oleh karena itu, baik Sabre dan para pengguna Sabre diberikan kesempatan untuk memvalidasi sistem yang akan di operasikan tersebut sebelum 30 Juni 2018, karena semua protokol yang tidak sesuai akan dinonaktifkan permanen.
Churning Booking SQ yang telah di perbarui pada DRS page 68
Churning Booking SQ yang telah di update pada DRS page 68 ( Y/MKT/ID1/P68 ). Isi DRS ( jika perlu sebagai lampiran ) :
Y/MKT/ID1/P68«
CATEGORY-MKT SUBJECT-ID1 SQ CHURNING BOOKING PAGE 068
01 ************************ SQ CHURNING BOOKING ****************
02 *************************************************************
04 MULAI FEBRUARY 2018,SQ AKAN CHARGE TRAVEL AGENT UNTUK
05 CHURNING BOOKING.
06 JIKA MELAKUKAN REBOOKING MELEBIHI 5X,MAKA SETELAH REBOOKING
Related Articles
-
Gunakan Agency Ticketing Report Untuk Sales Report Travel Agent Anda!
Abacus eNewsletter Edisi 06, 25 June 2015 Gunakan Agency Ticketing Report (ATR) di eServices Untuk Mengolah Laporan Penjualan Tiket Travel Agent Anda Dengan Mudah! Tahukah Anda bahwa di Abacus eServices tersedia Agency Ticketing Report (ATR) yang dapat Anda gunakan untuk melihat laporan penjualan ticket seperti layaknya DQB* namun dengan fasilitas yang lebih lengkap?. Lihat informasi selengkapnya di bawah ini. [ezcol_2third] Abacus Agency Ticketing Report Bila selama ini Anda hanya mengandalkan DQB* untuk mengolah sales report travel agent Anda, kini Anda dapat menggunakan Agency ticketing report yang terdapat di eServices. Melalui Agency Ticketing Report Anda dapat menampilkan laporan sesuai kebutuhan melalui fasilitas-fasilitas berikut ini: Melihat ticketing report perhari ataupun sesuai periode yang ditentukan. Melihat laporan penjualan berdasarkan ticket number ataupun berdasarkan Airlines, dan lain-lain. Andapun dapat memilih berdasarkan Net remit, published fare atau keduanya. Terdapat 5 pilihan sale status antara lain : New sales, exchange(even), exchange with additional collection, systems cancel dan agent cancel. Anda juga dapat memilih berdasarkan fare source, PCC, sine in, dll. Sebelum report ditampilkan Anda juga dapat menentukan field yang ingin ditampilkan seperti sale type, SINE, pax name, base fare, total tax, net fare, dan lain-lain. Setelah klik submit, Anda dapat mendownload filenya dalam bentuk excel. Format. Untuk mulai menggunakan fasilitas ini Anda tinggal login ke eServices kemudian pada menu bar pilih My eServices – Agency Ticketing Report – Online Report. Note : Bila pada saat membuka My eServices belum terdapat fitur Agency Ticketing Report Anda dapat menghubungi Helpdesk Abacus untuk mengaktifkan fasilitas ini. Berikut fitur-fitur yang tersedia di dalam Agency Ticketing Report. Note : Bila Anda belum pernah menggunakan eServices Anda dapat langsung mendaftarkan sign in Abacus Anda melalui Abacus WorkSpace atau langsung masuk melalui ulr. berikut : https://eservices.abacus.com.sg. Pada Abacus Workspace menu bar klik Community – Abacus eServices. Selanjutnya Anda tinggal Login ke eServices dengan memasukan nomor SIGN IN, Passcode dan PCC travel Agent Anda, seperti contoh berikut : Hubungi Abacus Helpdesk untuk informasi lebih lanjut. Pemberitahuan Perihal Penggunaan Mata Uang IDR Sesuai Ketentuan Baru Pemerintah Indonesia Berdasarkan keputusan dari Pemerintah Indonesia yang mengharuskan kepada Semua Travel Agent, Airlines, GDS dan BSP untuk menggunakan mata uang rupiah “IDR“ di setiap transaksi issued ticket yang akan berlaku mulai tanggal 1 Juli 2015. Bersama ini kami sampaikan bawah sistem Abacus sudah siap untuk menggunakan currency IDR sesuai dengan ketentuan tersebut. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan Travel Agent pengguna Abacus sehubungan dengan penggunaan currency IDR dan proses peralihan systemnya. Tanggal 30 JUNI 2015 Pukul 21.30 WIB adalah batas akhir untuk Travel Agent pricing dan issued ticket menggunakan currency USD, termasuk untuk refund dan reissue ticket. Abacus akan melakukan proses peralihan ke currency IDR, selama 3 Jam pada tanggal 30 Juni 2015 dari pukul 23.00 WIB sampai dengan pukul 02.00 WIB tanggal 01 Juli 2015. Selama proses ini pengguna Abacus masih dapat melakukan booking namun tidak diperbolehkan untuk pricing dan issued ticket Auto pricing masih menggunakan entry yang sama contoh WPAGA (Carrier GA) FOP harus ditambahkan Rate conversion IDR Contoh : FAGT/IDR 13513.50. Khusus untuk SQ menggunakan entry : FAGT/QS/UDD IDR 13513.5 (UDD : Code CUMBERLAND masih menggunakan Net USD sesuai informasi dari Singapore Ailines) Publish Fare masih dalam USD tetapi TAX dan Total amount sudah dalam IDR Fare Calculation masih dalam USD karena harga dari Airlines filing masih dalam USD Rate conversion IDR ada di dalam Pricing pada saat entry. Conversion rate menggunakan ICER (IATA Consolidate Exchange Rate) yang akan diupdate setiap hari oleh BI (Bank Indonesia) Sales report / DQB* sudah dalam IDR Billing statement BSP or settlement dalam mata uang IDR TJR Agent/Table Agent di dalam system Abacus akan diupdate secara otomatis oleh Abacus HQ pada masa peralihan currency. Semua PCC Agent akan dimigrasi currency-nya ke IDR termasuk agent yang menggunakan Web connect/online booking. Download Q&A dan contoh PNR yang sudah pricing dan issued tiket dengan IDR di sini Untuk informasi lebih lanjut hubungi Abacus Indonesia atau kunjungi https://eservices.abacus.com.sg/ untuk update terbaru lainnya. Pelajari tata tertib wajib transaksi dengan Rupiah yang mulai diberlakukan oleh BI per 1 Juli 2015, melalui Infografis berikut ini. klik di sini atau klik di sini untuk donwload copy peraturan Bank Indonesia no. 17/3/PBI/2015 Keluarga Besar PT. Abacus Distribution Systems Indonesia mengucapkan “Selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1436H, mohon maaf lahir dan bathin” Sehubungan dengan datangnya bulan Suci Ramadhan, bersama ini disampaikan perubahan jam kerja PT. Abacus Distribution Systems Indonesia selama bulan suci Ramadhan 1436 H yang terhitung mulai 18 Juni 2015. Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 16.00] Khusus untuk Customer Support akan bertugas dengan jam kerja sebagai berikut : Hari : Senin s.d Jum’at [Jam kerja : pukul 07.30 s.d pukul 18.00] Hari : Sabtu [Jam kerja : pukul 08.30 s.d pukul 14.30] After office hour dapat menghubungi HP Helpdesk kami di no. 0816920832 Demikian kami informasikan dan selamat menunaikan ibadah Puasa bagi yang menjalankan, mohon maaf lahir dan batin. Abacus Automated Exchanges Sudah diimplementasikan Untuk Pengguna Abacus di Jakarta Mulai tanggal 09 Juni 2015, Travel Agent IATA pengguna Abacus yang telah mengikuti training Automated Exchange dapat mulai menggunakan fasilitas ini. Untuk menghindari terjadinya kesalahan penggunaan, saat ini Abacus baru mengaktifkannya untuk travel agent yang sudah mengikuti training.Automated exchange atau disebut juga Auto Reissue adalah fasilitas menghitung dan reissue tiket yang mudah dan singkat, semula travel consultan membutuhkan 7 langkah dan ketelitian untuk me-reissue tiket, kini dengan Auto reissue dapat dilakukan hanya dalam 4 langkah singkat dan sangat mudah, sehingga dapat menghilangkan ketegangan travel consultan saat melakukan reissue, apalagi fasilitas ini juga digaransi Abacus. Saat ini sudah terdapat 19 Airlines yang berpartisipasi dengan fasilitas Abacus Automated Exchanges. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut mengenai Abacus Automated Exchanges atau kunjungi Abacus eServices untuk mendownload materi training dan contoh langkah mudah reissue tiket menggunakan auto exchanges.Hubungi Abacus Indonesia untuk informasi lebih lanjut. BE AHEAD OF THE GAME WITH ABACUS FAREX Dengan pilihan komprehensif net fares, Abacus FareX memungkinkan Anda untuk mencari tarif penerbangan, harga dan tiket termurah bahkan untuk perjalanan yang paling kompleks, dan memastikan Anda tetap terdepan dalam persaingan yang kompetitif.Dari 1 Juni hingga 31 Oktober 2015, agen perjalanan memiliki kesempatan untuk memenangkan voucher menarik hingga USD 1.000 ketika mereka issued tiket dengan Abacus FareX. Terlebih lagi, hadiah misteri senilai USD500 untuk diperebutkan dalam undian!.Baca selengkapnya di sini. Lufthansa & Abacus Agent Seminar Pada tanggal 27 Mei 2015 bertempat di Cinemaxx FX Sudirman, Lufthansa Airlines bersama dengan Abacus Indonesia mengadakan Agent seminar, dengan memperkenalkan product baru dari Lufthansa maupun Abacus. Di dalam seminar tersebut Lufthansa memperkenalkan First, Business dan Premium Economy Class mereka yang baru serta program sales lainnya, sementara Abacus memberikan presentasi mengenai produk Abacus Rail Services dari ACP Rail International yang kini tersedia di Abacus workspace, selain itu ada juga Helpdesk tips dan informasi penting lainnya. Abacus & Lufthansa Agent Sales Challenge Dapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit Sepeda Motor dan hadiah menarik lainnya. Caranya mudah segera registrasi menjadi Lufthansa eXperts member, dan kumpulkan point dengan booking dan issued tiket Lufthansa di Abacus. Syarat dan ketentuan berlaku. Periode promosi 1 Juni – 31 Agustus 2015. Klik di sini untuk mulai kuisnya sekarang. Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 1 Jun – 30 Oct 2015 & Pengumuman Pemenang Periode Sebelumnya Abacus dan Malaysia Airlines telah mengumumkan Pemenang Abacus & Malaysia Airlines Join Promotion Periode 27 Mar – 30 Apr 2015 dan pemenang yang berhak mendapatkan 1 unit iPad Mini adalah dari NUSA TRIP JAKARTA. Berikut nama para pemenang yang telah mengumpulkan point untuk mendapatkan voucher belanja. Baca selengkapnya di sini.Bagi Anda yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengikuti Join Promosi Abacus dan Malaysia Airlines periode berikutnya. Baca selengkapnya di sini. Selamat Kepada Pemenang TripCase Quiz 2# Periode 01 – 31 May 2015 Selamat kepada Ibu Desy Sinaulan dari Bimatama travel yang telah menjadi salah satu pemenang Tripcase Quiz 2#. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE
-
Pengumuman Perubahan Jam Kerja Sabre Selama Ramadhan
Sabre Newsletter Edisi April 2020 Pengumuman Perubahan Jam Kerja Sabre Selama Ramadhan Diberitahukan kepada seluruh mitra kerja Sabre Indonesia, bahwa selama bulan Ramadhan jam kerja kami akan berubah, dan dijadwalkan sebagai berikut : Operasional Kantor Senin – Jumat : 8.00 – 15.30 WIB Customer Support Senin – Jumat : 8.00 – 17.00 WIB Sabtu : 8.30 – 14.30 WIB Read More Ayo Ikuti Training Online Sabre Melalui Sabre Central! Work from home bukanlah kendala untuk tetap produktif dan menambah wawasan untuk meningkatkan kemampuan. Untuk kamu travel consultan pengguna Sabre, kamu bisa ikut training Sabre melalui Sabre Central. Kapanpun dan dimanapun kamu bisa menambah ataupun mengulas kembali materi seputar Sabre dan produk-produk lainnya. Segera kunjungi https://central.sabre.com dan login menggunakan sign in Sabre Red Workspace kamu Read More Sabre Indonesia Berbagi Untuk Sesama Sebagai bentuk keprihatinan Sabre terhadap para pengemudi ojek online yang terdampak langsung sepinya penumpang akibat Covid-19, Sabre mengadakan kegiatan “Sabre Berbagi” yang diselenggarakan di depan kantor Sabre Indonesia. Kegiatan ini rencananya akan rutin dilakukan sekali dalam seminggu dan memperluas cakupan penerima bantuan. Read More Mengelola PNR Pada Sistem Sabre dalam Menghadapi Pembatalan/Peubahan Reservasi Sehubungan dengan banyaknya penerbangan yang dibatalkan akibat pandemi virus corona di berbagai negara di dunia. Berikut ini tips dari Sabre yang perlu dilakukan Travel Agent untuk mengelola reservasi atau PNR di sistem Sabre. Read … READ MORE
-
Ingat! 1,5 Bulan Lagi Periode Pengumpulan Point Promosi Abacus Book & Drive Berhadiah Mobil dan 2 unit Motor Akan Berakhir!!.
Abacus eNewsletter [Bahasa Indonesia] Program promosi Abacus Book & Drive Season 2 akan berakhir pada 30 April 2013, hadiah berupa 1 unit Mobil Mazda 2, 2 unit Motor Yamaha Vario Techno 125 dan hadiah lainnya sudah siap tersedia. Segera tingkatkan pembukuan Anda karena kesempatan Anda untuk memenangkan hadiah-hadiah tersebut akan segera berakhir pada 30 April 2013. Read More : Html full version | Mobile-friendly version Edisi 04.2013, 15 Maret … READ MORE
-
Segera Hadir Cathay Pacific Travel Fair
Sabre Indonesia eNewsletter Edisi 02, 29 Maret 2016 Segera Hadir Cathay Pacific Travel Fair 2016 Jakarta Dengan pengalaman panjang mendukung Airlines maupun Travel agent pengguna Sabre dalam melaksanakan travel fair mulai dari yang berskala kecil hingga besar di berbagai kota di Indonesia. Sabre Indonesia kembali dipercaya sebagai official GDS Cathay Pacific Travel Fair yang akan digelar di Laguna Atrium, Central Park Mall, Jakarta. Para traveler kembali akan dimanjakan dengan berbagai pilihan destinasi wisata di dunia dengan penawaran istimewa serta metode pembayaran yang ringan dan mudah. Lebih dari 10 travel agent akan berpartisipasi dalam travel fair yang akan berlangsung pada tanggal 31 Maret hingga 3 April 2016. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut. Sabre Agent Book And Win Booking Promotion Berhadiah Motor & Voucher Belanja Sabre Travel Network Indonesia kembali menyelenggarakan booking promotion untuk semua pengguna Sabre Workspace di Indonesia. Kali ini hadiah dibagi menjadi dua yaitu hadiah utama untuk travel agent dan hadiah bulanan untuk travel consultan. Pengguna Sabre red workspace cukup booking sebanyak-banyaknya menggunakan sign in mereka, kemudian setiap incremental booking yang dihasilkan selama periode promosi akan diakumulasi menjadi point untuk berkesempatan memenangkan hadiah-hadiah tersebut. Incremental booking dilihat dari pembukuan di periode promosi dibandingkan dengan jumlah pembukuan dibulan yang sama tahun sebelumnya. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Program Wannabe Millionare, Joint Promo DELTA AIRLINES Dapatkan reward senilai IDR 500.000 setiap Anda booking & issued tiket DELTA melalui Sabre Red WorkSpace!. Dengan cara merefer pelanggan Anda untuk terbang menggunakan Delta ke USA melalui SIN atau HKG. Syarat dan ketentuan berlaku. Klik di sini untuk informasi selengkapnya. Sabre Indonesia Bagi-bagi Hadiah Di ASTINDO FAIR 2016 Jakarta, 25 Maret 2016. Sebagai bentuk apresiasi kepada para pengguna Sabre Red WorkSpace di ASTINDO FAIR 2016, Sabre Indonesia menggelar program lucky draw dan lucky dip khusus untuk para pengguna Sabre selama ASTINDO FAIR berlangsung. Cukup dengan issued tiket promo ASTINDO FAIR melalui Sabre Red WorkSpace, para pengguna Sabre berkesempatan mendapatkan hadiah berupa voucher belanja dan hadiah langsung lainnya. Travel agent pengguna Sabre nampak antusias karena setiap hari dapat membawa pulang hadiah menarik dari Sabre Indonesia. Klik di sini untuk informasi selengakapnya. Sabre Travel Network Indonesia Bekerjasama dengan Pondok Indah Mall dan BNI menggelar BNI Travel Experience Jakarta, 03 Maret 2016 – Sabre Travel Network Indonesia bekerjasama dengan BNI dan Pondok Indah Mall menggelar BNI Travel Experience di Mall Pondok Indah 2 pada 03 – 06 Maret 2016 lalu.Ikut berpartisipasi dalam event ini 10 Airlines dan lebih dari 30 travel agent ternama di Jakarta. Para peserta berlomba memberikan penawaran terbaik mereka selama pameran berlangsung. Para pengunjung nampak antusias mengunjungi stand para peserta untuk mendapatkan paket dan tiket ke berbagai destinasi.Hubungi Sabre Indonesia untuk informasi lebih lanjut. Antrian BCA Singapore Airlines Travel Fairs Kembali Mengular! Jakarta, 11 Maret 2016. BCA Singapore Airlines Travel Fairs (SQTF) kembali digelar. SQTF kali ini digelar di Senayan City, Jakarta, pada tanggal 11-13 Maret 2016. Seperti juga SQTF sebelumnya pameran ini menarik begitu banyak minat pengunjung yang ingin mendapatkan harga promo Singapore Airlines keberbagai destinasi di dunia. Terlihat dari pengunjung yang sudah memadati pintu masuk Senayan City bahkan sebelum mall ini dibuka. Sabre Indonesia turut berpartisipasi mensukseskan event ini dengan memberikan dukungan baik berupa tenaga customer support maupun program hadiah khusus untuk para pengguna Sabre peserta SQTF. Premier Inn International Memilih Sabre Sebagai Mitra Teknologi Strategis Sabre dan Premier Inn International telah menandatangani perjanjian kerjasama teknologi strategis di mana Premier Inn akan menerapkan Sabre Synxis Platform Enterprise di Timur Tengah, India dan Asia Tenggara. Klikdi sini untuk informasi selengkangpnya. Bangkok Airways Memilih Teknologi Sabre untuk Memaksimalkan Saluran Revenue Baru dan Menawarkan Pengalaman Pelanggan yang Lebih Personal Sabre dan Bangkok Airways, sebuah maskapai penerbangan butik daerah yang sedang berkembang dan berbasis di Thailand, telah menandatangani kesepakatan untuk memberikan solusi perangkat lunak manajemen revenue generasi berikutnya. Bangkok Airways akan menjadi salah satu yang pertama untuk mengadopsi solusi Sabre inovatif Revenue Optimizer, yang dirancang untuk membantu penerbangan merespon perubahan kondisi pasar secara real-time dan memaksimalkan aliran pendapatan melalui keputusan yang cepat untuk mendukung segmentasi pelanggan, manajemen penawaran dan optimasi harga. Klik di sini untuk informasi selengakapnya. Sabre Travel Network Indonesia Bersama Garuda Group Terus Dukung Kampanye Earth Hour Melalui kegiataan bertajuk “Save 12 Million Watt-Hours with Garuda Indonesia Group”, Sabre Travel Network Indonesia kembali ikut berpartisipasi dalam mendukung kampanye Earth Hour dengan kegiatan utamanya melakukan switch off di seluruh kantor perwakilan Sabre Indonesia pada hari Sabtu tanggal 19 Maret 2016.Selain itu sebagai bagain dari anak perusahaan Garuda Indonesia, Sabre Travel Network Indonesia juga akan berpartisipasi dalam acara switch off campaign yang akan dilakukan bersama Garuda Indonesia Group di Hangar 4 GMFAA pada hari Sabtu, 19 Maret 2016 pukul 20.30 sd 21.30 WIB. Mengusung tema #NighAtGMF, Kampanye Earth Hour di Hanggar 4 GMF Aero Asia diharapkan dapat menghadirkan pengalaman berbeda dengan menampilkan background hanggar sebagai lokasi pelaksanaan switch off campaign tersebut. Hanggar 4 GMF Aero Asia merupakan hanggar untuk pesawat narrow body terbesar di dunia yang mengusup konsep eco-friendly. Klik di sini untuk informasi … READ MORE
-
Garuda Indonesia Kembali Menggelar Travel Fair Dan Kali Ini Dikemas Dalam Bentuk International Islamic Expo
Mengawali tahun 2012 Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia International Islamic Expo (GAIIE) di Jakarta Convention Center Indonesia pada tgl. 20-22 January 2012 lalu. International Islamic Expo sendiri merupakan pameran berskala international yang telah memasuki tahun ke-7 di Indonesia. Edisi 14, 24 January 2012 Read More : Abacus eNewsletter [Bahasa … READ MORE
-
Portal Sabre Red Id, Kini Sudah Bisa Diakses Kembali
Sabre Newsletter Edisi Okttober 2018 Portal Sabre Red Id, Kini Sudah Bisa Diakses Kembali Terima kasih atas kesabaran Anda dalam menunggu Sabre Reward Indonesia (Red ID). Kini, Anda dapat membuka dan mengakses kembali semua fitur yang ada di Sabre Red ID. Red Point Anda telah diakumulasi sesuai ketentuan Sabre Reward Indonesia. Read More Hanya di Sabre, Booking dan Issued Ticket Dapat Terbang ke Dubai Gratis! Mau ke liburan Dubai gratis? Tingkatkan terus booking dan issued Thai Airways Anda melalui Sabre Red Workspace, karena kesempatan memenangkan hadiah 5 tiket PP CGK-BKK-DXB serta pocket money sebesar IDR 2.500.000 untuk masing-masing pemenang masih terbuka! Periode program dimulai dari 17 September – 31 Oktober 2018. Syarat dan ketentuan berlaku! Read More Nantikan Pengumuman Pemenang Program Joint Promotion Thai Airways (DPS) Program Joint Promotion Thai Airways khusus Agent DPS, akan segera berakhir di bulan ini. Nanttikan pengumuman pemenang 1 Tiket Thai Airways dan Pocket Money senilai IDR 1.000.000, serta jutaan Shopping Voucher yang akan dimumkan secara langsung melalui website Sabre Indonesia serta akun Media Sosial kami. Read More Ayo Booking Royal Brunei Airlines di Sabre Tersedia Promo Spesial! Royal Brunei Airlines membuka program Promo Special untuk para Travel Agent sampai dengan 6 November 2018. Program ini bisa Travel Agent dapatkan dengan mudah melaui Sabre Red Workspace. Tersedia berbagai harga menarik untuk destinasi favorit seperti BWN, BKK, BKI, SGN, MNL, HKG, PVG, ICN, DXB, LHR, serta MEL. Read More Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket November 2018 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan November 2018: Basic Reservation : 13 – 16 November 2018 26 – 29 November 2018 Read More HELP DESK TIPS & UPDATE Sabre Prevent Duplicate Issuance Untuk mencegah terjadinya double Issued, Sabre memiliki System Prevent Duplicate Issuance Prevent Duplicate Issued hanya berlaku pada kondisi first issuance dan status tiket OPEN. Jadi, apabila ingin melakukan reissuance, maka Prevent Duplicate Issuance otomatis tidak akan muncul. Read … READ MORE
-
Selamat Kepada Para Pemenang Joint Promotion Sabre Thai Airways!
Sabre Newsletter Edisi December 2018 Selamat Kepada Para Pemenang Joint Promotion Sabre Thai Airways! Berdasarkan hasil perolehan point tertinggi dari booking dan issued Thai Airways di Sabre Red Workspace, berikut merupakan nama-nama pemenang Joint Promotion Sabre dan Thai Airways: Theresia – Antavaya Arnes – Golden Rama Read More Happy New Year 2019 Selamat Tahun Baru 2019! Dalam rangka menyambut tahun baru 2019, maka kantor di Sabre Indonesia akan tutup pada Selasa, 1 Januari 2018, dan akan kembali beroperasi pada Rabu, 2 Januari 2019. Tim Helpdesk dan Technical Sabre juga ada perubahan jam operasional pada 31 Desember 2018 menjadi pukul 08.00 s/d 14.00 WIB. Read More Cek Special Fares dari Royal Brunei Exclusive di Sabre! Dalam rangka launching rute terbaru Royal Brunei Airlines ke Taipei & Tokyo (Narita), seluruh Travel Agent dapat menikmati special fare untuk rute tersebut dengan booking dan issued Royal Brunei hanya melalui Sabre Red Workspace! Berlaku hingga Desember 2018. Pada periode Desember 2018 – Februari 2019, Para Travel Agent pengguna Sabre Red Workspace berkesempatan memenangkan hadiah utama Tiket Pesawat PP ke Bangkok/Hong Kong/ Dubai dan pocket money sebesar Rp. 2.500.000 untuk masing-masing pemenang. Serta hadiah bulanan Voucher Belanja Rp. 500.000 untuk 4 Top Issuer/bulan. Read More Jangan Lewatkan Sabre Marcomm Travel Agent Cup 2019! Sabre bersama rekan-rekan Marketing Communication Travel Agent di Jakarta akan menyelenggarakan pertandingan perdana Futsal “Sabre Marcomm Travel Agent Cup 2019” pada 20 Januari 2019 mendatang. Jangan terlewatkan, Datang dan dukung langsung tim Favorit Anda! Read More Helpdesk Update: Sabre Profile untuk Create PNR Untuk mempermudah rekan-rekan travel agent dalam penginputan phone field pada PNR MAKA dapat menggunakan SABRE PROFILE, di setiap Reservasi ( PNR ) yang di create pada Sabre system. Dengan cara sebagai berikut : Entry : N*¤ kemudian Enter Klik Copy to PNR Read More Helpdesk Update : EMD Group Qatar Airways Dear Travel Agent, Berdasarkan Informasi yang di sampaikan Qatar Airways, bahwa terdapat perubahan code RFISC untuk Issued Ticket Group EMD QR. Code RFISC yang saat ini di gunakan adalah GRP dan code RFIC adalah D. Jadwal Training Basic Reservation & Fares Ticket Janauari 2019 Sabre Travel Network Indonesia membuka pelatihan rutin untuk para Travel Agent terkait dengan “Training Basic Reservation & Fares Ticketing”. Berikut jadwal yang bisa dipilih oleh para peserta training di bulan Januari – Februari 2019: Basic Reservation : 8 – 11 Januari 2019 14 – 17 Januari 2019 Read … READ MORE
-
Happy New Year 2014
Abacus eNewsletter Edisi 1, 2014 Keluarga Besar Abacus Indonesia Mengucapkan Selamat Tahun Baru 2014. [ezcol_2third] Selamat tahun baru 2014, pada tahun 2014 ini Abacus eNewsletter akan tampil dengan template baru yang lebih segar. Kami akan terus memberitakan kepada Anda update terbaru dari produk maupun layanan Abacus Indonesia. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat dan menambah wawasan Anda Pengguna Abacus dimana saja. [/ezcol_2third] [ezcol_1third_end] … READ MORE